Sabtu, 29 April 2017

BAPAK MERTUAKU YANG GAGAH




BAPAK MERTUAKU YANG GAGAH

Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Iswandi) : Umur 45 tahun, PNS, perawakan body gempal, tinggi 170 berat 80 kg, berkumis tebal, Maried, manly, macho, rule sex : top
Pak Karna (Mertuaku) : umur 58 tahun, pensiunan PNS perawakan, tinggi 165 cm berat 80 kg, berkumis, gempal, Duda, Rule Sex : Bot

Namaku Iswandi, biasa dipanggil Is, aku merupakan lelaki yang telat menikahnya, aku menikahi istriku disaat aku berumur 35 tahun, tetapi aku mendapakan istri yang umurnya lebih muda dariku, jarak usia kami adalah 10 tahun. Aku dikaruniai 2 orang anak yang saat ini masih kecil baru berumur 9 tahun dan 5 tahun, kedua anakku adalah laki laki. Walaupun usia istriku jauh lebih muda dariku  masih bisa memenuhi kebutuhan sex untuk dia, karena aku termasuk pria yang maniak sex. Aku telat menikah karena selain sibuk bekerja, dan kerana kehiudapan ku saat muda yang menyukai pria sesame jenis. Pengalaman itu aku dapatkan saat aku baru diangkat bekerja, saat itu aku menemani atasanku berkunjung ke kantor didaerah lain untuk study banding. Disanalah awal mula aku mengenal dunia sex menyimpang. Aku yang saat itu baru berumur 20 tahun, atasannku umurnya 50 tahun menjadi bulanan bulanan atasannku diranjang. Saat itu aku baru mengalami bagaimana rasanya enaknya kontol diisap, dan mengentoti ketatnya lubang pantat. Atasanku itu sebenarnya bukan homo sejati, dia sudah menikah dan memilki anak anak, tetapi pengalaman masa lalunya membuat dia ketagihan untuk melakukannya kembali. Selama menemani atasanku keluar kota aku mengentotinya, karena  masih muda aku sanggup memberikan dia kepuasan berulangkali, dan memang nafsuku juga menggebu gebu, aku tidak menyesal atas kejadian tersebut karena selain enak juga aku juga menyukainya. Karena pengalamanku bercinta dengan laki laki yang usianya diatasku membuatku selanjutnya mencari pasangan sex yang seperti itu.
Aku menyukai laki laki yang berperawakan badan gempal, berkumis dan berumur diatas 43 tahun, dan dibawah 60 tahun. Selanjutnya aku bercinta dengan atasanku dan beberapa teman yang dia kenalkan, karena jaman itu belum semudah saat ini untuk berkenalan mencari teman kencan.
Atas kerja kerasku dan juga berkat bantuan beberapa bapak bapak yang pernah aku tiduri, aku bisa membeli rumah sederhana di kawasan yang baru dibuka di daerah Cibubur.  Rumah dengan luas 150m2 itu, aku bisa bangun dengan 2 kamar tidur, ad ataman dan garasinya. Saat aku sudah memiliki rumah, atasanku yang saat itu memang menyanyangiku, mengingatkan diriku agar tidak lupa menikah, jangan keasikan didunia ini ceramahnya saat itu. akupun mendengar ceramahnya yang menurutku memnag baik, sehingga disaat itu aku menjalin hubungan dengan seorang wanita yang sekarang menjadi istriku. Aku yang saat itu belum menikah, oleh teman kantorku dikenalkannya kepada seorang wanita yang merupakan teman dia sekolah, aku saat itu sebenarnya ragu karena mengetahui jarak umur kami yang terpaut cukup jauh. Aku malu karena mungkin terlalu tua untuknya, ternyata setelah berjumpa dia menyukaiku apa adanya,  dan aku juga menyukainya karena nyambung kalau ngobrol sehingga kami sepakat untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius saat itu, setelah berpacaran hampir 5 tahun. Akupun menikah dan tinggal bersama dirumahku ini bersama istriku sampai kini kami sudah memiliki dua orang anak laki laki yang lucu lucu.
Cerita ini bermula pada saat bapak mertuaku datang berkunjung kerumahku karena memang dia tinggal di Bandung, sehingga jarang untuk bisa melihat cucunya. Akupun juga jarang bisa bertemu walau kami intens berkomunikasi lewat telepon dan sms. Sebenarnya saat aku pacaran dulu sama istriku aku sudah mengaggumi bapak mertuaku ini. orangnya sangat gagah, badanya gempal karena rajin berolah raga, kumisnya yang tebal menambah kesan berwibawa pada dirinya. Saat itu istrinya (ibu mertuaku) masih hidup, dan sudah 3 taun yang lalu istrinya meninggal sehingga dia menduda saat ini. dia di Bandung tinggal bersama anaknya yang lain sehingga dia tidak terlalu kesepian,
Saat aku baru pulang kerja, aku melihat bapak mertuaku sedang bermain main dengan anak anakku. Aku surprise atas kedatagannya. Saat itu dia memakai celana pendek yang ketat dan berkaos singlet saja bermain kuda kudaan dengan anak anakku. Bapak mertuaku jadi kudanya posisinya menungging seperti kuda, dan anak anakku duduk dipunggung kakeknya. Aku yang melihat nya dalam posisi itu menjadi bangkit nafsuku karena setelah menikah aku sangat jarang berhubungan lagi dengan laki laki. Pantat mertuaku sangat bulat dan montok, garis pantatnya tercetak karena celananya yang ketat. Bulu ketiaknya tumbuh tebal dan bapak mertuaku ini walaupun berumur 58 tahun tapi karena dia rajin berolahraga sehingga dia nampak awet muda tidak nampak keriput diwajah dan badannya.
“udah donk dik raffa, dik izat masa kakek dijadiin kuda sihhhh? Kataku pada anak anakku.
Bapak mertuaku baru mengetahui kalau aku baru tiba dirumah, dia tersenyum dan bilang kalau tidak apa apa karena dia senang bermain dengan cucunya. Senyumnya sangat manis sekali sehingga dia kelihatan makin tampan saja.
“apa kabar Pak?” tanyaku
“Kabar baik, Is, jawabnya.
“kapan bapak tiba dari bandung ?” tanyaku lagi
“tadi jam 13:00 siang, Is. Bapak kesepian aja, anakku yang dibandung lagi pulang kampung kerumah suaminya nengok mertuanya yang sakit, katanya seminggu, jadi bapak main kesini aja daripada kesepian di Bandung Is” jawab bapak mertuaku.
“iya disini aja Pak, lagian anak anak  kangen tuh sama kakeknya “senyumku pada bapak mertuaku, padahal sebenarnya aku juga kangen dengan bapak mertuaku ini. membangkitkan gairah nafsuku dulu yang doyan ngentotin bapak bapak hehehehe. Karena rumahku hanya dua kamar bapak mertuaku akan tidur dikamar anak anaku. Malam pun tiba kami sekeluarga makan malam bersama, makan masakan yang dibuat oleh istriku. Selesai makan kami ngobrol ngobrol diruang tamu.
Karena sudah larut kami pun tidur dikamar masing2, aku tidur bersama istriku di kamar tidur utama, dan bapak mertuaku tidur di kamar anak anakku. Saat itu aku belum tidur, datang anakku raffa dan izat masuk kekamar tidurku.
“kenapa kak raffa ama dik Izat” tanyaku
“kakak ga bisa tidur ama kakek pa” jawab Raffa anakku
“lho emangnya kenapa bukannya kalian senang ada kakek” tanyaku.
“Senang sihhhh pa tapi kakek kalau tidur ngorok pak jadi nya aku ama kak Raffa ga bisa bobo” jawab Izat anakku yang bungsu,
“aku ama Kak Raffa tidur disini aja ya Pa”” kata Izat kembali.
Aku tertawa melihat tingkah kedua anakku, istriku juga tertawa melihat kelucuan anakkna dan menyuruh mereka tidur bersama kami. Tapi ternyata ukuran ranjang ini tidak muat untuk kami berempat.
“pa, papa aja yang tidur ama bapakku dikamar sebelah pa,” kata istriku
Karena memang tidak muat. Aku sebenarnya senang aja disuruh tidur berdua dengan bapak mertuaku ini.
“iya deh ma, kataku dan kemudian berjalan kekamar anak anakku dimana saat itu bapak mertuaku sudah tertidur pulas. Memang betul bapak mertuaku ini kalau tidur dia ngoroknya kencang juga hehehe pantas saja anak anakku pada minta pindah tidur ga mau tidur ama kakeknya. Bapak mertuaku ini tidur memakai sarung, saat itu ikatan pada sarungnya terlepas sehingga membuat sarung yang dipakainya melorot dibawah perut. Bulu bulu jembutnya nampak saat itu membuatku nafsu melihatnya, apalagi perut buncitnya yang padat itu bergerak naik turun sesuai hembusan nafasnya.dia, ganteng dan seksi sekali bapak mertuaku ini pikirku, nafsuku bangkit tapi ga mungkin aku melakukan yang aneh2 dirumah ku saat ini karena ada istri dan anak anakku.
Aku juga tiap tidur selalu menggunakan sarung tanpa celana dalam, karena lebih nyaman, dan kalau lagi pengen ngesex dengan istriku jadi mudah. Puas memandangi tubuh dan wajah bapak mertuaku yang sedang tertidur, aku kemudian merebahkan badanku disampingnya dan mencoba untuk tidur saat itu. ternyata saat aku merebahkan badanku membuat bapak mertuaku terbangun.
“lho kamu Is, anak anak kemana.? Tanya bapak mertuaku
“dikamar sebelah Pak, tidur sama ibunya” jawabku
Soalnya bapak kalau tidur ngoroknya kencang jadi mereka ga bisa bobok katanya “ jawabku sambil tersenyum.
“hahahaha diapun tertawa pelan, mendengarkan penjelasanku tadi”
Makin ganteng aku liat bapak mertuaku kalau lagi tertawa, gigi putihnya tersusun rapi, kumis tebalnya pun sangat rapi membuatku terpesona. Tak berselang lama diapun tertidur kembali karena aku sudah mendengar kembali suara dengkurannya yang halus. Aku belum bisa memejamkan mataku karena aku sekarang tidur seranjang dengan bapak mertuaku yang gagah ini. hal itu membangkitkan kenangan masa laluku saat masih sering ngentotin pantat bapak2 kemudian tidur bareng. Sekitar 30 menit kemudian akhirnya rasa kantukku datang juga, aku yang tidur terlentang saat itu mulai akan bisa tidur. Tiba tiba kaki bapak mertuaku menindih pahaku, dan lutuhnya tepat berada pada batang kontolku yang masih lemas. Ternyata bapak mertuaku sudah berguling kesamping kearahku dan kakinya menindih pahaku. Wajahnya kini tepat disampingku, aku menoleh melihat bapak mertuaku yang sedang tertidur itu, dengkurannya masih terdengar. Aku yang tidak ingin membangunkan bapak mertuaku membiarkan saja posisi kakinya yang menindih pahaku, toh sebenarnya aku juga sangat menikmati. Makin lama bapak mertuaku makin mendekat kearahku dan kini tangannya memeluk perutku kepalanya bersender didadaku, aku benar benar disangka bantal guling olehnya. Tapi aku makin menikmatinya karena perutnya menyentuh tubuhku, membuat getaran getaran nikmat saat itu, dan kumis lebatnya yang menyentuh dadaku membuatku geli nikmat. Aku menikmati semua ini walau aku tau bapak mertuaku ini tidak sengaja tapi hal ini membuat kontolku mulai bergerak gerak dan ngaceng.. karena memang mengantuk akupun bisa tertidur saat itu.
Aku bermimpi saat itu, putting susuku dijilat jilat oleh istriku dan kemudian didalam mimpi itu istriku mengisap kontolku dengan ganasnya. Hisapan pada kontolku sangat nikmat sekali benar benar nikmat, padahal dalam kehidupan nyata istriku tidak pernah mau untuk disuruh ngisap kontol. Hampir 15 menit aku merasakan nikmat isapan pada kontolku dan seperti mimpi basa sensasinya aku memuncratkan spermaku kedalam mulut istriku. Saat spermaku menyembur dari kontolku membuat aku terjaga, saat aku membuka mata alangkah terkejut nya aku, didalam gelapnya kamar aku melihat bapak mertuaku sedang asiknya mengisap kontolku yang ternyata memang benar benar memuncratkan spermanya. Kepala kontolku dijilat jilat sampai bersih, aku memperhatikan aksi bapak mertuaku dengan tetap berpura pura tetap tertidur.sarungku kembali diturunkan agar menutupi kontolku yang sudah mulai melemas, dan kembali tidur disebelahku. Ada perasaan senang saat itu karena mengetahui ternyata bapak mertuaku menyukai kontolku dan membuatku punya kesempatan untuk merasakan lubang pantatnya dikemudian hari. Tak lama kemudian bapak mertuaku sudah tertidur kembali karena aku kembali mendengar dengkurannya. Aku yang sudah puas karena sudah muncrat menjadi lebih gampang tidurnya sehingga tak lama kemudian aku tertidur pulas dan bangun dipagi hari untuk beraktivitas kembali. Saat aku bangun, bapak mertuaku ternyata sudah tidak ada di ranjang, dia  sudah bangun ternyata, dan saat aku keluar kamar kudapati bapak mertuaku sedang berolah pagi di halaman rumah. Akupun mandi selesai mandi aku membangunkan anak anak untuk segera mandi dan berangkat sekolah. Istriku sudah datang dari belanja yang akan dimasaknya hari in, kemudian dia menyiapkan sarapan untuk kami semua. Saat itu aku bersikap seolah2 tidak terjadi apa apa dan ngobrol seperti biasanya dengan bapak mertuaku. Bapak mertuaku pun tidak menunjukkan sikap yang aneh saat itu.
Dikantor, aku masih terbayang bayang akan aksi bapak mertuaku saat aku tidur itu, aku sangat ingin merasakan kembali. Dan aku berharap malam nanti akan mendapatkan service mulutnya lagi disaat aku tertirdur bersama nya nanti.  Aku sangat ingin buru buru kembali pulang kerumah dan berharap cepat datang malam karena sudah ingin tidur bersama bapak mertuaku lagi sambil berharap bapak mertuaku akan kembali mengisap kontolku. Sampai dirumah aku melihat bapak mertuaku sedang mengajari anak anaku mengerjakan PR mereka di sekolah.  Selesai mandi aku bergabung bersama mereka kemudian makan malam bersama. Pukul 23:00 setelah selesai mengobrol kami masuk kamar, mala mini aku kembali tidur bersama bapak mertuaku, karena anak anakku lebih memilih tidur bersama ibunya. Didalam kamar aku sempat ngobrol ngobrol sebentar  dengan bapak mertuaku , lalu karena sudah mengantuk akhirnya kami akan tidur, lalu aku bangun dari ranjang untuk mematikan lampu kamar. Aku pun memejamkan mataku karena sebenarnya sudah lelah juga. Dengkuran bapak mertuaku sudah terdengar dan aku yakin dia sudah tertidur pulas. Ada perasaan kecewa saat itu karena bapak mertuaku sudah tidur, pupus harapanku merasakan isapan pada kontolku, hampir 30 menit aku menunggu tapi bapak mertuaku posisi tidurnya tidak berubah, dan masih mendengkur, sehingga aku memutuskan malam ini dia tidak lagi ngisap kontolku, dan ternyata memang malam kedua itu dia tidakmengisap kontolku sampai pagi menjelang dan aku bangun.
Hari hari berlanjut dengan rutinitasku, malam ini kembali aku tidur bersama bapak mertuaku, aku sebenarnya tidak terlalu berharap lagi akan ada aksi dari bapak mertuaku ini, sehingga aku memejamkan mataku lebih cepat.  Antara sadar dan tidak sadar aku merasakan badanku dipeluk dan kedua putingku diisap dan dijilat jilat. Gesekkan kumisnya membuat ku kegelian dan terjaga dari tidurku. Aku senang saat itu karena malam ini bapak mertuaku mengulangi lagi aksinya. Dalam kegelapan kamar aku mengintip aksi bapak mertua pada diriku tapi tetap berpura pura tidur.puas menjilati bagian dadaku kemudian sarungku disingkap keatas , kontolku sudah mengacung tegak sempurna , kemudian diisapnya kontolku dengan sangat pelan dan lembut seolah olah takut aku akan terjaga akan aksinya itu, padahal aku sedari tadi memang sudah melihatnya. Aku biarkan saja bapak mertuaku ini yang sepertinya sangat haus karena sudah lama tidak ngesex. Isapan kontolnya betul betul nikmat sekali, mirip sama isapan atasanku dulu. Aku mengerang pelan saat itu, tapi aku tetap bertingkat seperti orang tertidur.15 menit dia mengisap kontolku, aku yang sadar, bisa mengontrol orgasmeku sehingga belum akan memuncratkan sperma saa itu.  sepertinya dia agak kecapaian juga mengisap kontolku karena belum keluar juga. Bapak mertuaku bangkit dari ranjang kemudian dia mengambil sesuatu di tas yang dibawanya aku yang melihat gerak gerikbapak mertuaku mengetahui bahwa dia mengambil botol handbody, kemudian dia mengeluarkan isinya dan dia melumurkan pada kontolku kemudian dikocok kocoknya kontolku sambil dia jilat biji kontolku  gila luar biasa sekali aksi itu membuatku mendesah desah nikmat, tapi aku akan tetap berpura pura tidur, aku tidak mau membuatnya malu.
5 menit dia mengocokkan kontolku sambil menjilat biji kontolku tapi aku belum juga mencapai orgasmeku. Aku terkejut saat dia bangkit kembali dan mengeluarkan handbody di telapan tangannya kemudian mengoleskan pada pantatnya sendiri lalu dia berjongkok dan mengarahkan batang kontolku yang mengacung tegak ke atas kedalam lubang duburnya sendiri.
Aku sangat kaget ternyata bapak mertuaku ini ingin mencoba memasukkan kontolku kedalam lubang duburna, aku tidak tau apakah dia sudah pernah dientot sebelumnya, karena kontolku ini lumayan tebal sepertinya dia akan kesakitan. Aku diam penuh harap saat itu, tidak sabar ingin merasakan jepitan pada lubang duburnya yang meremas remas kontolku didalamnya. Aku rasakan kepala kontolku berhasil menembus lubang duburnya, benar benar sangat sempit sekali. Sempat terdiam bapak mertuaku karena mungkin dia merasakan sakit. Kemudian dia goyang goyang pelan pantatnya sampai kontolku masuk sepenuhnya dalam lubangnya. Bapak mertuaku menghela nafasnya panjang, sepertinya dia betul betul menahan rasa sakitnya saat itu, karena aku bisa merasakan bahwa lubang duburnya baru kali ini disodomi. Jepitan yang kurasakan sangat nikmat sekali, cengkramannya begitu kuat. Luar biasa aku mendapatkan perawan bapak mertuaku malam ini . setelah batang kontolku masuk sepenuhnya dilubang duburna itu, 5 menit sempat dia mendiamkannya tanpa menggoyangkan pantanya, karena mungkin masih terasa sakit, lalu aku kini merasakan dia sudah menggoyang goyangkan pantatnya pelan pelan sambil mendesah desah kenikmatan dengan pelan juga. Takut membangunkan yang lain, tapi aku yakin dia sangat menikmati nya sekarang karena dia sudah makin bergoyang kiri kanan dan sekarang sudah bisa naik turun. Sambil dia memilin milin putingnya sendiri dia menggoyang goyangkan pantatnya diatas kontolku ini. pantatku pun ikut bergoyag naik turun membantu kontolku untuk menjolok jolokkan lubangnya saat itu dan mungkin dia sekarang jadi tau kalau aku jadi terbangun,
Kemudian dia menurunkan tubuhya dan menjilati wajahku dan bibirku kemudian menggesek gesekkan kumisnya pada bibirku, sehingga bibirku jadi terbuka, kemudian dilumatnya bibirku penuh nafsu. Dia berbisik pelan saat itu sambil menciumi bibirku penuh nafsu.
“maafin bapak ya Is, bapak tau kalau kamu tidak lagi tidur”
“kontolmu gede banget Is” bapak suka
“kamu suka ga Is?” tanyanya padaku
Aku ingin mengakhiri kepura puraan ku saat itu dan menjawab bahwa aku menyukai lubang pantat bapak mertuaku yang sangat sempit ini, lalu karena sudah saling tau, aku lalu memegangi pinggang bapak mertuaku dan kini aku aktif untuk menggenjotnya.  Kami masih berciuman saat itu, dank arena aku sekarang kini sudah aktif menggenjotnya membuat dia merasakan kenikmatan yang lebih sehingga dia mendesah desah nikmat. 10 menit kemudian aku mencabut kontolku dari lubang dubur bapak mertuaku, kemudian sambil aku berbisik meminta bapak mertuaku untuk menungging di sisi ranjang, dan aku memasukkan kembali kontolku kedalam lubang duburnya dengan sangat pelan sampai masuk semuanya dan kembali menggenjotnya dengan pelan . aku memengangi pinggangnya dan menggoyangkan pantatku maju mundur. Luar biasa bapak mertuaku ini, betul betul lubang duburnya sangat sempit sekali, aku betul betul menikmatinya, dan aku yakin aku tidak akan bertahan lama karena cengkramannya sangat ketat. 5 menit kemudian karena aku akan mencapai orgasmeku, aku membalikkan tubuh bapak mertuaku tidur terlentang dan mengentotinya dari depan, aku bisa melihat wajah bapak mertuaku yang mendesah desah kenikmatan dengan pelan, yang membuat dia semakin seksi. Aku mau keluar Pak kataku, dan aku menggenjot dengan kencang saat itu sampai tubuhnya terguncang guncang, dan saat aku akan mencapai orgasme, aku mencium bibir bapak mertuaku supaya tidak berteriak saat orgasme, aku hisap lidahnya saat orgasme ku itu, beberapa kali kontolku menembakkan spermanya didalam lubang dubur bapak mertuaku, dan aku merasakan ada semprotan sperma diperutku dan bapak mertuaku juga meraih  orgasme bersamaan sehingga kami berdua sama sama puas malam itu, aku masih berciuman dengan bapak mertuaku masih dalam kondisi kontolku masih menancap dilubang duburnya tak lama kemudian seiring terlepasnya kontolku dari lubangnya karena sudah melemas, aku melpaskan ciuman ku dari bibirnya dan kami sama sama tidur terlentang kepuasan dan ngos ngosan
“makasi ya Pak” sambil kukecup bibirnya
“makasi juga ya Is “ bapak puas malam ini. kami pun tidur kembali sambil berpelukan dan berciuman.
Itulah pengalaman pertamaku bersama bapak mertuaku yang ternyata juga menikmati kontolku, dan pada malam malam berikutnya saat dia menginap dirumah ku aku akan selalu mengentoti dirinya sampai dia puas, tentu saja kami lakukan dengan sangat hati2 dan pelan pelan jangan sampai ketahuan.
I love you bapak mertuaku yang gagah
TAMAT


8 komentar:

  1. PAK WAWAN SETIAWAN GAY CIKUPA TANGERANG 38 THUN.YANG MAU NGENTOT MA AKU SMS AJA 085691291433/pakwawansetiawan79@gmail.com.DISODOK LANGSUNG CROOOOOT

    BalasHapus
  2. ENTOT AKU JUGA DONG KAYAK MERTUA KMU.PAK WAWAN GAY CIKUPA TANGERANG 08568904587/WA 083894864614

    BalasHapus
  3. aku juga pingin di entot
    WA 081770786214

    BalasHapus
  4. Aku juga pingin di entot
    WA 081770786214

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Knln ma bapak2 gendut dong,aq dr Jawa umur 40,pngn knl bapak2 umur 50 keatas,n nmrku,085263392492

    BalasHapus
  7. Pengen dong ngantot sama bapak bapak gendut

    BalasHapus