Rabu, 26 April 2017

PELATIH RENANG ANAKKU




PELATIH RENANG ANAKKU 

Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Tedy ) : Umur 49 tahun PNS, perawakan body gempal, tinggi 166 berat 80 kg, putih, sedikit botak, berkumis tebal, Maried, manly, macho, rule sex : Top
Pak Trisno : umur 45 tahun Pelatih Renang, perawakan, tinggi 170 cm berat 85 kg, berkumis, gempal berotot, coklat, berbulu dada, Duda, anak anaknya di kampung , Kost di Jakarta sendirian. Rule Sex : Bot.

Perkenalkan namaku Tedy, aku seorang ayah beristri satu dan memiliki tiga orang anak dimana ketiga anak anakku laki-laki menandakan aku adalah seorang pejantan tangguh heehehe. 25 tahun perkawinan ku dengan istriku aku yang memiliki libido sex yang tinggi selalu membuat istriku terkapar kepuasan apabila aku ajak bercinta pada malam hari, hampir setiap hari aku bercinta dengan istriku,  apalagi kalau aku sedang mumet pelarianku adalah sex, mungkin aku off untuk ngesex saat istriku datang bulan. Seiring berjalannya waktu bertambahnya usia kami, istriku mengalami penurunan minat pada hubungan sex, tapi walaupun kini usiaku hampir menjelang 50 tahun, nafsu sexku tetap tinggi, sehingga kalau aku sedang horny dan istriku tidak bersedia berhubungan intim aku akan ngocok di dalam kamar mandi, sampai aku mengenal dunia sex menyimpang sesame jenis, saat itu aku mengalami sex sesame jenis saat istriku baru melahirkan anakku yang nomor 3 dimana setelah melahikan aku harus puasa untuk berhubungan intim, tapi libido sex ku sangat meledak ledang. Sehingga sebuah kejadian tak terduga aku alami saat aku menemani kepala kantor dari luar kota untuk jalan jalan mengelilingi kota Jakarta saat dia ada kunjungan kekantorku, aku tidak menyangka dengan perawakannya yang sangat gagah itu, dengan kumisnya yang tebal itu, dia merayuku dengan tanpa aku sadari, saat aku menjemputnya dihotel, dia mengajakku mengobrol dikamar, dia kalau ngobrol sangat suka mengelus ngelus paha. Pada awalnya aku tidak curiga atas kelakuannya, tapi  kemudian ketika obrolannya  menjurus kearah sex  membuatku pusing tujuh keliling karena aku sudah lama tidak ngesex sama istriku, sehingga  dia mengambil kesempatan saat itu, saat itu aku mendapatkan blowjob pada kontolku untuk pertama kalinya, 25 tahun aku menikah sama istriku, aku belum pernah diisap kontol olehnya, tapi aku paling gemar menjilati memeknya sebelum aku melakukan penetrasi. Dan saat kejadian tak terduga itu, entah siapa yang memulai akhirnya kami bercinta saat itu, sungguh pengalaman pertama yang terduga, aku mendapatkan semuanya dari tamu kantorku ini, aku merasakan bagaiman aku diisap dan dijilat sekujur tubuh, dia sangat menyukai kontolku yang lumayan panjang sekitar 15 cm dengan diameter yang lumayan tebal, dan tingkat kekerasan yang sekeras kayu. Dan aku dibuat terkaget kaget ketika batang kontolku dimasukkan kedalam lubang pantatnya, ada rasa aneh saat itu, tapi aku merasakan jepitan dan remasan pada batang kontolku sehingga nafsu ku terbakar juga saat itu.
Orang itu betul betul mampu membangkitkan nafsu birahiku, dan membuatku lupa bahwa orang yang aku ajak berhubungan intim saat itu ada seorang lelaki yang seumuran denganku dan sama sama berkumis,. Yang bikin aku suka tertawa geli adalah ketika kedua kumis kami saling bergesekkan saat ciuman. Malam itu aku sampai disuruh nginap olehnya karena puas dengan entotanku, dan dengan alasan yang masuk akal aku mendapatkan ijin dari istriku. Malam itu karena pengalam pertama ngentotin pantat yang ternyata enak membuat ku ketagihan untuk mengentoti bapak itu, hampir 5 ronde aku kerjakan tubuhnya malam itu, dan kami berdua sampai tidak tidur, sampai kami tergeletak kepuasan  karena lelah . layaknya pasangan suami istri pada malam pertama, kami berdua saat it uterus melakukan aksi sex yang menyimpang itu. sehingga kadangkala aku kalau sedang ingin ngentot pantat aku akan mencari kenalan di media social yang terinstal di hp smartphoneku.. karena untuk meminta pada istriku sangat mustahil hehehehehe. Karena pengalaman pertamaku bercinta dengan pria seumuranku dan dengan fisik yang gempal berkumis, membuatku mencari pasangan sex setipe itu, karena menurutku sangat nyaman kalau sedang berjalan berduaan, karena tidak aka nada yang curiga, aku tidak menyukai pria yang melambai, dan anak muda karena aku hanya ingin fun saja.
Tapi karena program KB yang kami gunakan jarak antara anak anakku sesuai rencana, dua orang anakku kini sudah beranjak dewasa, paling sulung dia sedang kuliah di Kota Bandung,disebuat perguruan tinggi negeri, anak keduaku masih duduk di bangku SMA, dan yang bungsu saat itu beda jarak dengan kakak yang tengah lumayan jauh, berjarak 10 tahun, saat ini dia kelas 1 SD dan sedang manja manja nya pada orang tuanya. Anak anakku selalu kudidik dengan sangat baik dan tegas sehingga mereka menjadi anak yang pintar dan penurut, aku membiasakan mereka mengisi waktu libur dengan kegiatan tambahan yang mereka sukai masing masing, sebagai contoh yang paling sulung dia menyukai bidang seni music sehingga dia sejak kecil aku kursuskan di  sekolah music, dan kini dia sudah mahir dalam bermain alat music gitar, kadang dia bercerita selama kuliah dibandung, dia  kerja sampingan dengan teman temannya ngamen dari satu café ke café yang lain, hanya satu pesanku padanya jauhi narkoba.
Anakku yang nomor dua, menyukai bidang olahraga khususnya olahraga sepak bola dan futsal minimal seminggu 2 kali dia bermain bola dengan teman teman sekolahnya ataupun teman teman satu komplek perumahan. Anakku yang paling bungsu sebenarnya dia belum aku ketahui minatnya kemana, tapi setiap aku ajak berenang bersama keluarga dia sangat antusias dan gembira, sehingga saat aku tawarkan untuk ikut kursus renang dia sangat gembira  dan mau tanpa harus kupaksakan jadi mereka akan selalu diisi dengan kegiatan yang mereka sukai bukan karena paksaan orang tua, aku berprinsip kalau pelajaran  mereka sudah cukup dapatkan disekolah saja, dan tidak perlu aku ikutkan pada bimbingan belajar semacaam itu, kecuali kalau yang diikutinya adalah kelas bahasa.
Singkat cerita pada hari minggu itu , aku sedang duduk di halaman depan rumahku, menurunkan burung burung kicau koleksiku dari gantungan, kemudian aku memberishkan kandangnya satu persatu dan mengganti air dan memberikan makan. Kemudian istriku berteriak memangilku dari dalam rumah..
“paaaaaaaaaaaa, papa dimana?” tanya istriku.
“iya Ma , papa lagi di depan neh bersihiin kandang burung” kenapa ma?” tanyaku.
Istriku menghampiriku kedepan rumah.
“papa ada acara kemana hari ini?” tanya istriku
“belum ada seh ma, papa dirumah aja istirahat “ kataku
“kalau getu papa mau ga nemenin dik alfa kursus renang nanti pukul 15:00 nanti? “ tanya istriku.
“lah mama memangnya mau kemana hari ini?” tanyaku.
“hari ini mama ada arisan ibu ibu komplek pa, kebetulan mama dapat tugas untuk memasak ini sebentar lagi mama berangkat” jawab istriku.
“ohooooooooooo, ya sudah deh ma, nanti papa yang anterin dik alfa ke kolam renang.” Kataku.
“makasih ya Papa sayang “kata istriku kemudian dia memanggil anakku yang paling bungsu (Alfa) dan mengatakan nanti kursus renangnya diantar sama papa, karena mama hharus ke balai pertemuan komplek perumahan ada arisan. Anakku mengangguk nurut, dan berteriak kegirangan,
“horeeeeeeeeeeeee alfa pergi sama papa,” teriak anak bungsuku itu.
Aku paham anakku itu tau kelemahanku adalah tidak pernah menolak apapun yang dia mau. Sehingga banyak mainan yang berhasil dia bawa pulang saat dia aku ajak jalan jalan ke mall. Akupun tersenyum saat itu melihat kelakuan anakku yang lucu ini.
Akupun mandi untuk bersiap siap mengantarkan anakku alfa kursus renang.
“dik alfa udah siap belum ?” tanyaku
“Sudah Pa” jawabnya,
“perlengkapan renangnya gemana?” tanyaku
“sudah pa , mama yang beresin katanya.
“papa ga bawa perlengkapan renang?” tanya anakku
“hmmmmmmmmmmm sudah lama aku tidak berenang, aku jadi ingin renang juga, siapa tau nanti dikolam aku bisa menemukan bapak bapak berkumis yang bersedia aku entot. Hehehehehe. Akupun kemudian mengambil celana renang dan kacamata renangku serta salinan celana dalam dan handuk kemudian memasukkan kedalam tas yang dibawa anakku. Ayo dik kita berangkat
HOreeeeeeeeeeee kembali terdengar teriakan riang anakku ini.
Kukemudikan mobil CR-V putih ku menuju kolam renang yang berada disebuah komplek perumahan elite yang memiliki fasilitas olahraga yang sangat bagus. Setelah memarkirkan mobil kamipun masuk kedalam, karena sudah member jadi kami tidak perlu membayar lagi,  tidak terlalu banyak orang berenang saat itu, kemungkinan karena  long week end. Kalau dalam hal berenang aku tidaklah pandai, aku berenang ala kadarnya mungkin kalau diadu sama anakku yang paling bungsu aku jauh ketinggalan. K
Kami pun berjalan masuk kedalam kolam renang disaat bersamaan anakku memanggil seseorang bapak bapak yang tidak aku kenali dan baru aku liat hari ini,  anakku memanggilnya dengan sebutan Pak Trisno, dan salim padanya, kemudian  anakku berkata padaku bahwa orang itu adalah guru renangnya. Kemudian aku berkenalan dengan nya, aku melihat dia atas kebawah, karena secara fisik aku sangat suka, tubuh nya gempal padat, dan kumisnya yang tebal,serta tangannya yang berbulu. Dia pun menantapku tajam dan tersenyum padaku, aku tidak menyadari bahwapelatih renang anakku ini sepertinya menyukai diriku. Ternyata pelatih renang ini sangat bersahabat dan sambil berjalan menuju ruang ganti kami mengobrol panjang lebar, aku merasakan dia sering memperhatikan ku.
Didalam ruang ganti aku memberikan anakku celana renangnya dan dia membuka pakaianyna saat itu, aku masih duduk ngobrol di bangku dengan Pak Trisno pelatihnya  ketika anakku selesai memakai pakaian renangnya, ada seeorang temannya memanggil nya, sehingga anakku duluan keluar saat itu, kini hanya aku dan Pak Trisno berdua diruangan itu, kemudian dia mulai melepaskan kaos yang dipakainya, dada bidangnya tebal dan berbulu lebat, aku yang melihatnya  membuatku sangat menyukainya, sangat seksi orang itu. dan kemudian dia melepaskan calana panjangnya, saat menmbuka celana dalamnya. Dia membelakangiku kini sebuah pemandangan indanh tersaji dihadapanku, pantatnya sangat semuk dan bulat, membuatku jadi bergairah melihatnya pantat itu membuat kontolku ngaceng karena ada rasa inginku untuk menyodomi pantatnya itu, karena sudah lama juga aku tidak ngentotin pantat. Celana dalam yang dipakainya lumayan seksi berbentuk segitiga benjolan kontolnya pun tercetak dengan ukuran yang standar.
Sebenarnya aku ragu untuk berganti pakaian saat itu, karena kondisi kontolku yang ngaceng saat itu. malu kalau diliat Pak Trisno.  Aku kira setelah dia selesai berganti pakaian dia  akan langsung menuju kolam tapi malah duduk kembali dibangku dan mengomentari diriku yang belum berganti pakaian, untuk tidak menimbulkan kecurigaan akupun berganti pakaianku, membuka tshirt yang kupakai, kemudian melepaskan celana jeans yang aku pakai. Karena kontolku sedang ngaceng sehingga jendolan kontolku dibalik celana dalam putih ketat yang aku gunakan saat itu terlihat jelas. Aku melirik pak Trisno yang nampaknya bengong melihatku dan jakunnya naik turun seperti kehausan. Selesai berpakaian Pak Trisno mengajakku kekolam menemui anak anak. Aku berja;an denga tas yang kubawa aku gunakan untuk menutupi bagian depanku yang sedang ngaceng supaya tidak jadi pusat perhatian karena ukurannya lumayan besar hehehehe.
Pak Trisno mulai memanggil anak2 yang ikut kursus renang bersamanya  untuk berkumpul dan membuat barisan untuk melakukan pemanasan.
Saat dia memberi aba aba dalam kesempatan itu aku gunakan untuk melihat dia dengan celana renangnya yang seksi. Badannya yang gempal berotot dengan kulit kecoklatan membuat dia tampak gagah sekaligus seksi, serta pantatnya yang bulat montok membuatku bergairah padanya, ingin rasanya aku mencicipi lubang pantatnya hehee. Ada kalanya saat aku memperhatikan dia, mata kami saling menatap dan dia tersenyum padaku. Aku yang kepergok memandangnya jadi tersenyum malu. Mungkinkah ada ketertarikan diantara kami. Kenapa tidak dari dulu saja aku kenal dia ya hehehehehe. Puas aku mengamti lekuk lekuk tubuhnya itu. sungguh jantan dan seksi, seandainya dia juga suka kontol aku harap dia mau aku sodomi, bukan malah menyodomiku karena aku pure top.
Selanjutnya dia mengajari anak anak berenang, aku berendam saja saat itu, karena aku tidak mahir berenang. Anak anak yang dilatihnya benar benar terlatih dan mahir , aku melihat dik alfa jg makin jago berenangnya, aku memberikan semangat pada anakku itu dengan meneriaki namanya. Sesekali aku berenang dengan gaya seadanya, dan tanpa kusadari Pak Trisno ternyata mengamati ku saat berenang, mungkin dia tersenyum melihat aku yang tidak bisa berenang. Sejam kemudian kudengar teriakan Pak Trisno menyuruh anak anak untuk beristirahat, mereka berkumpul jadi satu  saling mengobrol, aku lihat anakku ternyata dia sangat supel sehingga memiliki banyak teman, mirip papanya  senyumku.  Aku masih berendam dipojokkan melihat pak trisno yang memberikan pengarahan pada anak anak. Aku kembali berenang sana sini ala kadarnya, dan saat sampai di tepi dinding Pak Trisno menghampiriku, dia memberikan saran cara berenang yang baik dan benar. Aku senang sekali saat dia datang dan memberikan contoh padaku. Akupun mengikuti arahannya tapi tetap masih salah. Kemudian dia memberikan contoh di depan ku aku mengamatinya dari belakang jarak kami tdak terlalu jauh sehingga kini badannya yang seksi sangat dekat dihadapanku yang membuat kontolku mengeras dibawah air kolam. Sambil mencontohkan gerakan tangannya dia menungging saat itu, sehingga pantatnya menyenggol kontolku yang sedang ngaceng. Aku yakin dia akan merasakan kontolku yang ngaceng ini. yang aku bikin aneh adalah dia malah makin sering menggesekkan pantatnya menyenggol batang kontolku, sangat nikmat sekali sempat membuatku terpejam nikmat. Akupun seolah olah mengerti akan  arahannya itu dan kemudian mencoba berenang, tanpa kuduga saat itu dia menopang badanku saat berenang, tangannya memegang bagian dada dan bagian bawahku, tapi bagian bawahnya sangat tepat menggegam batang kontolku yang mengeras, sehingga berkedut kedut saat dipegang oleh nya. Dia menopang sampai satu jalur mungkin sekitar 20meter kemudian ditopang lagi balik arah, sehingga selama itu aku merasakan sensasi yang nikmat kadang terasa tangannya dibagian kontolku itu sesekali digesekkan lembut.  Sampai di tempat semula dia tersenyum manis padaku, dan aku pun membalasnya. Sial enak banget tadi gumamku, dan Pak Trisno kembali memanggil anak anak untuk kembali berlatih, karena aku sudah kecapaian aku naik dan duduk di kursi. Memperthatikan anakku yang sedang berlatih. 30 menit kemudian pak trisno meminta anak anak melakukan pendinginan dengan berenang mengelilingi kolam dengan gaya dada 15 menit.kemudian dia naik ke atas kolah memperhatikan dari pinggir kolam. Kembali kulihat badannya yang seksi dan aku paling menyukai pantatnya itu.
Dan akhirnya latihan selesai, anak anak pada bubar, kupanggil anakku alfa untuk duduk dulu di meja, aku memberikan jempol padanya mengatakan dia sangat pintar sekarang, dan berteriak senang karena mendapatkan pujian dari papa nya.
“kalau getu dik alfa boleh minta hadiah donk paaaa?” kata anakku
“hahahahahaah dasar  dik alfa memang pintar “ sambil kepencet hidungnya.
Diapun tertawa terbahak bahak . Pak Trisno duduk disebelahku dan mengatakan bahwa dik alfa sangat berbakat dan dia berencana mendaftarkan anakku dikejuaran renang tingkat sd sejakarta. Aku tanya anakku apakah mau ikut kejuaraan, diapun sangat senang terpilih ikut lomba . akupun setuju. Aku mengajak anakku untuk berganti pakaian dan mandi, diikuti oleh pak trisno dibelang kami menuju ruang ganti. Didalam ruang ganti anakku langsung menuju bilik mandi sendiri, kugunakan kesempatan itu untuk mengobrol bersama Pak Trisno, ingin kenal lebih dekat lagi. Dari obrolan tersebut aku mengetahui kalau dia adalah duda. Anak anaknya sama kakek neneknya di jawa tengah, dan dia kost sendirian dijakarta.selain itu dia adalah seorang guru olahraga di salah satu SMP swasta di Jakarta. Setelah ngobrol kami berdua masuk kebilik mandi masing masing untuk membersihkan diri. Saat aku sudah selesai mandi dan berganti pakaian kulihat pak trisno sudah berpakaian dia tidak langsung pergi tapi masih duduk dikursi panjang bersama anakku dik alfa ternyata dia menjaga anakku saat aku masih mandi.
Saat akan pulang aku menanyakan pada Pak Trisno pulang ke mana? Dia menyebutkan daerah tempat dia kost, dan ternyata aku searah dengannya, karena saat itu dia menggunakan angkutan umum aku mengajaknya bareng aja. Tapi anakku dik alfa ingin makan KFC, jadi sebelum pulang kami mampir dulu ke KFC yang ada di food court perumahan elite itu. aku mengajak serta Pak Trisno dan mentraktirnya juga, dia tampak segan tapi tidak menolak. Selesai makan  kami pulang, diperjalanan anakku yang duduk disebelahku nampak tertidur dengan pulas. Dan beberapa saat kemudian ternyata sudah sampai dikostan  sebuah kostan tipe petakan yang lumayan besar da nada parkir mobilnya. Dia mengajakku mampir saat itu, karena  akupun menerima tawarannya, dan mengangkat anakku yang tertidur masuk kedalam kostan Pak Trisno. Didalam kamar kostan nya ternyata sangat rapi dan wangi, aku tidurkan di alfa dikasurnya, kemudian aku mengbrol ngobrol kembali dengannya dan dia menawarkan kopi padaku dan berjalan kea rah dapur, saat  dia ada didapur aku kebelet pipis dan berjalan mencari pak trisno dan minta ijin kekamar mandi yang letaknya di sebelah dapur, tapi kamar mandi itu tanpa pintunya. Akupun membuka celanaku dan mengeluarkan batang kontolku untuk kencing , mengucur deras air kencing ku saat itu, karena memang sempat kutahan saat diperjalanan. Pak Trisno mau tidak mau melihatku yang sedang kencing saat itu, karena tidak ada pintunya. Aku sempat menoleh dia yang bengong melihat aku.
“Kenapa Pak Trisno” tanyaku mengagetkan nya saat itu yang lagi bengong memandangi kontolku yang memang lumayan besar walau pun dalam kondisi lemas.
“Gede banget Pak” katanya keceplosan
“apa nya yang gede Pak?” tanyaku sambil tersenyum
“ehh anu anu …. Ga pak tadi aku mau bilang pake gula apa ga” katanya berbohong
“ooooooooooooooo” jawabku sambil tersenyum
Jadi aku sudah tau sebenarnya dia sangat suka dengan kontolku sehingga saat selesai kencing aku sengaja mengurutkan batang kontolku  sambil memandang dirinya, sehingga tak lama kemudian kontolku tegang sempurna dan mengacung tegak keatas. Ekspresi pak trisno saat itu seperti orang kebingungan, beberapa kali aku melihat dia menelan ludahnya. Melihat kontolku yang besar itu,
“suka Pak?” tanyaku pelan saat itu.
Diapun mengangguk pelan saat itu, dan aku memanggilnya untuk mendekat. Kemudian dia duduk dikursi kecil yang ada dikamar mandi, kemudian memasukan kontolku kedalam mulutnya, luar biasa sekali rasanya, ternyata orang yang kutemui menyukai kontolku. Batang kontolku dihisapnya dengan sangat enaknya, kepala kontolku dijilat jilatnya, dan melahap batang kontolku sampai habis. Gerakan kepalanya maju mendur membuat aku menikmati aksi Pak Trisno ini. akupun mulai mendesah desah kenikmatan, tapi aku berusaha agar suaraku tidak terlalu kencang takut anakku terbangun. 10 menit pak trisno mengisap kontolku saat itu, dan dia sangat kagum dengan ukuran kontolku beberapa kali dia memandangi kontolku dan kembali mengisapnya. Akupun  menurunkan celanaku kelantai, kini paha ku juga dijilat jilatnya, gesekan kumisnya membuatku merinding kegelian. Dia sangat menyukai ku karena dia menijati sampai kebagian bawah sampai jempol kakiku. Luarrrr biasa itu yang kurasakan.
“enak Pak? “ tanya padaku
Akupun mengangguk dan tersenyum manis padanya diapun kembali mengisap kontolku, dan aku meremas remas kepalanya karena saking nikmatnya, hisapan kontolnya itu. lidahnya bisa bergerak gerak saat batang kontolku berada dalam mulutnya itu. 5 menit kemudian karena saking nikmatnya aku akan mencapai oragmaseku, aku bilang kalau aku akan keluar, kukira dia akan mengeluarkan kontolku dari mulutnya ternyata dia malah makin mempercepat isapannya dan menyedotnya dengan kuat.
ARGGGGGHhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh desahku kencang saat itu, menembakkan spermaku didalam mulutnya , dan ditelannya spermaku, dan menjilati kontolku sampai bersih. Kemudian dia berjalan kearah bak mandi untuk berkumur kumur.  Akupun membersihkan kontolku dengan menyiraminya dengan air dan menyabuninya. Saat itu kontolku masih sangat tegang walaupun sudah muncrat saat itu pak trisno yang melihatku masih ngaceng tersenyum melihatnya. Akupun mengocok pelan kontolku kembali, dan kini aku meremas remas pantatnya yang bulat it.
“lagi ya pak?” kataku
Diapun mengangguk karena dia belum orgasme.
Diapun melepaskan celana yang dipakainya da mengantungkannya di  gantungan. Akupun melepaskaan celanaku dan melemparkannya keluar, kubuka bajuku dan melemparkannya keluar agar tidak basah. Kubuka baju Pak Trisno dan kuliat bulu dada nya yang tebal dan otot dada nya yang bidang, perutnya buncit tapi padat. Belum sepenuhnya pakai itu kubuka saat bajunya menutupi wajahnya, aku menjilati teteknya yang besar dan berwarna kecoklatan sehingga membuatnya mengejang kenikmatan, sesekali aku gesekan kumisku pada putting susunya. Desahan nikmat keluar dari mulutnya saat itu. lalu aku membuka bajunya dan membuangnya keluar . kembali kujelajahi putting susunya, sambil tanganku meremas remas bongkahan pantatnya yang bulat itu.
Kuraih batang kontolnya yang sudah tegang dengan ukurannya yang standar. Kukocok kocok dengan pelan saat itu sampai dia merem melek karena keenakan. Akupun berdiri berhadapan dengan nya, sehingga kini kontol kami beradu saling bergesekkan. Kupeluk dia dengan sangat hangat, dan kucium bibirnya, ternyata mulutnya sangat segar, sehingga tidak membuatku ilfill, dan tampaknya dia suka ciuman karena dia mengeluarkan lidahnya, kemudian lidahnya kuisap isap dan kadang bibir bagian atas dan bawah kuisap gentian. Hampir 5 menit aku dalam posisi berciuman sambil bersekann. Precum dia sudah meleleh membasahi kepala kontolnya.  Akupun lalu berjongkok dan mengisappyna, bagian kepala kontolnya pertama kujilati, precumnya yang membasahi kepala kontol itu aku jilat, rasanya asin asin nikmat, aku mengulum kontolnya dan menjilati bijin kontolnya membuat dia mengerang kenikmatan. 5 menit kemudian kubalikka badannya dan kuminta dia untuk menungging berpegangan pada dinding kamar mandi.
Kubuka bongkahan pantatnya saat itu, tampak lubang duburnya yang masih canti berkedut kedut saat itu, kuhirup lubang duburnya dan ternyata tidak bau, kemudian aku jilat jilat lubang duburnya itu sambil kuremas remas bongkahn pantatnya. Sesekali aku gesekkan pula kumisku dibongkahan pantatnya agar dia kegelian. Makin  lama aku jilat dan hisap lubang duburnya Pak Trisno makin merenggangkan kakinya. Lalu aku basahi telunjukku dengan ludahku dan kumasukkan dalam lubang duburnya, saat kumasukki lubang duburnya dengan jariku, aku gigit bongkahan pantatnya kiri kanan membuat dia kegeliat,, dan nyaman. Kucupang bongkahan pantat itu kiri kanan, karena aku sangat gemas dengan pantatnya yang bulat dan semok itu.akupun meludah kembali yang banyak di telapak tanganku dan melumuri kontolku dan lubang pantatnya, kemudian aku berdiri dan menggesekkan kontolku dilubang itu, dia sepertinya pasrah untuk kumasuki. Aku menggesekan batang kontolku pada lubangnya dan sesekali kutekan pelan, sehingga perlahan lahan membuat kepala kontolku berhasil menembus lubang duburnya.a
ARRRRGGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh akupun mendesah panjang saat itu, karena sangat nikmat sekali jepitan lubang duburnya yang menjepit kepala kontolku, kemudian kugoyang pelan kontolku maju mundur sampai batangku amblas sepenuhnya didalam lubang duburnya. Saat batang kontolku masuk sepenuhnya kudengar erangan kenikmatan oleh Pak trisno, dia betul betul menikmati batang kontolku yang tertancap pada lubangnya, kemudian kurasakan remasan remasan pada batangku dan pak trisno mulai menggoyang goyangkan pantatnya sendiri maju mundur, sehingga kini saatnya aku akan menggenjotnya. Kupegang pingganya dan kugenjot kontolku maju mundur dengan tempo sedang. Aku terengah engah saat itu, karena nikmatnya jepitan lubang duburnya dan goyangan Pak Trisno yang sangat liar. Kuraih kontolnya yang masih ngaceng saat kuentot, dan kukocok kocok sambil kuentot, hampir 10 menit aku entot dia dengan posisi doggy style sambil ku kocok kontolnya dan kemudian dia mengerang kencang memuncratkan spermanya didinding kamar mandi, akupun senang saat itu karena berhasil membuatnya orgasme karena kuentot. Kucabut kontolku saat itu karena aku tau dia sudah kegelian karena sudah muncrat kemudian dia tiduran dilantai kamar mandi, kontolnya mulai melemas saat itu. aku berdiri memandanginya , kupadangi tubuh seksinya yang yang terbaring dilantai itu, sambil kukocok kocok kontolku dengan pelan, senyum manis terkembang dari bibir manis, 5 menit kemudia dia mengangkang dan memintaku kembali mengentoti dirinya aku pun berjongkok dan mengambil spermanya yang menempel dinding untuk kupakai sebagai pelicin kontolku,kumasukkan kembali kontolku kedalam lubangnya elan pelan membuat dia kembali mendesah nikmat. Aku mengentotinya sambil jongkok, aku raba raba dada nya yang berbulu lebat itu, dan kupilin pilin kedua putting susunya menggunakan jari jariku. 5 menit kemudian karena entotanku dan pilinan ku pada putting susunya itu membuat kontolnya kembali menegang keras, dia sangat menikmatinya, sehingga kontolnya kembali tegang sehingga aku semakin horny melihatnya, dia sanggup untuk mengimbangi nafsu birahiku. Aku entot dia dengan kencang kali ini, membuat ku dan dirinya mendesah desah nikmat tapi pelan karena takut anakku terbangun. 20 menit kemudian aku merasakan akan mencapai orgasmeku, kemudian aku meraih batang kontolnya dan kukocok kocok, sehingga pada saat aku orgasme aku tekan dalam dalam batang kontolku dalam lubangnya dan menembakan spermaku dalam lubang duburnya untuk ronde yang kedua, saat bersamaan kontol Pak Trisno kembali menembakan spermanya yang banyak diatas perutnya, smprotan spermanya sangat kencan ada yang mengenai  wajahnya sendiri, karena rasa nikmat dari sodokan kontolku yang besar dan panjang ini. akupun tersenyum melihatnya, kemudian kami berciuman, kontollku masih tertancap didalam lubang pantatnya kubiarkan sampai dia melemas dan keluar dengan sendirinya,
Saat kontolku sudah melemas dan keluar dari lubangnya akupun melepaskan ciuman dari bibirnya dan mengajaknya mandi bersama,. Selesai mandi kami kembali ke kamar untuk ngopi bareng sambil ngobrol, 30 menit kemudian anakku terbangun dari tidurnya, aku terseynum padanya, dan bilang kalau kita ada dirumah Pak Trisno karena tadi dik alfa sangat tertidur,. Diapun aku suruh cuci muka dan tak lama kemudian aku pamit pada Pak trisno untuk pulang. Saat jalan pulang sempat kuremas remas pantatnya itu saking gemasnya. Dan dia mengantarkanku sampai ke mobil,
“kapan kapan datang lagi pak” katanya lembut
“pasti” jawabku.
Mobilku pun meluncur keluar dari kostan Pak Trisno dan kembali pulang, diperjalanan pulang aku ngobrol sama anakku, aku meminta dia belajar renang lebih giat lagi untuk persiapan kejuaraan, dan aku menjanjikan hadiah yang bagus kalau dia bisa dapat juara. Diapun berteriak kegirangan karena senang. Mobilku pun sudah sampai dirumah kami dan istriku sudah ada dirumah, menanti kedatangan kami. Aku mengatakan kalau tadi aku mengajak dik alfa makan dulu diluar makanya baru pulang, dan aku mengatakan kalau dik alfa akan dipersiapkan oleh pelatihnya untuk ikut kejuaraan , aku juga cerita pada istriku kalau dik alfa semakin jago berenangnya dan mengatakan aku bangga. Tapi aku merahasiakan kejadian kalau aku sudah berhasil menyodomi pelatih renagnya yang gempal seksi , berbulu dada dan berkumis yaitu Pak Trisno itu, senyumku senang dan minggu depan aku menawarkan diri untuk mengantar anakku lagi , dengan alasan aku akan membahas tentang kejuaraan itu pada pelatih renang anakku. Istriku tersenyum bahagia saat itu.
“asikkkkkk jadi mama bisa ke salon donk pa” katanya
“iya mama cantik” kata ku sambil tersenyum bahagia,
Minggu depan artinya aku bisa mengentoti pak trisno lagi senyumku bahagia sat itu.
TAMAT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar