Sabtu, 15 April 2017

Perjalanan Tugas Dinas Luar 7


Perjalanan Tugas Dinas Luar 7

Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Sardi ) : Umur 44 tahun, gempal, berbulu dada, tinggi 170 berat 80 kg, berkumis tebal, maried, manly, macho, rule sex : Vers (bot)
Pak Doni : Direktur Marketing tempat ku bekerja, umur 55 tahun, perawakan, tinggi 165 cm berat 75 cm, berkumis, gempal, sedikit botak bagian depan keturunan chinese berkulit putih, bermata sipit, humoris, married, putih, Rule Sex (Bot).
Pak Beni : Pengacara , umur 45 tahun, perawakan tinggi 170 75 kg gempal manly berkumis berbulu dada, putih, rapi, married, Rule Sex (Pure Top)
Pak Cipto : Satpam hotel, umur 40 tahun, perawakan tinggi 170 cm berat 75kg, perawakan gempal, hitam, berkumis, married rule sex ( Verst Top).
Pak Yahya : Manajer hotel umur 45 tahun, perawakan tinggi 170cm, berat 85 kg, hitam manis keturunan arab, berbulu dada, brewok tipis, berkaca mata, gempal, married, Rule Sex (Pure Top)
Uda Nurdin  : Penjual Nasi Goreng umur 40 tahun, perawakan tinggi 160 cm berat 70 Kg, gempal berkumis, maried, manly, Rule Sex (Vers Bot)
Pak Bakar  : Satpam Komplek perumahanku umur 50tahun, perawakan Tinggi 170 berat 85 Kg , Brewok Hitam, cepak, Maried, gempal, Rule Sex (Bisex top).


Pak Yahya dan Pak Cipto dengan berjalan bugil menghampiri kami berdua dikasur yang sedang berciuman kemudian mereka berdua juga berciuman disebelah kami. Suara suara desahan kami berempat memenuhi ruangan. Saling hisap dan jilat lidah terjadi saat itu , tangan kami semua pun saling meraba dan menggerayangi satu dan yang lainnya, tanganku sudah menggegam batang Pak Cipto aku kocok kocok pelan kontolnya saat itu. Ukuran kontol yang kurasakan lumayan besar dan tebal, tapi aku belum bisa melihat ukuran sebenarnya kami masih berciuman dengan Pak Doni. Pak Doni pun sudah menggenggam batang kontol Pak Yahya tak lama kemudian kami bertukar pasangan saat itu. Aku dengan Pak Cipto, dan Pak Doni dengan Pak yahya.
Kami masing masing pasangan kembali berciuman dan berpelukan dengan sangat panasnya.Pak Cipto meneletangkan tubuhku dikasur, kemudian dia menjilat seluruh tubuhku dengan rakusnya, putingku yang jadi sasaran pertamanya, sungguh jilatan dan hisapan diputing ku membuat aku jadi sangat bergairah saat itu, ketiakku tak luput dari gempuran lidahnya saat itu. Menggelinjang kegelian aku dibuatnya saat itu, sungguh permainan sex yang  mantap yang aku dapatkan. Aku melihat aktivitas disebelahku, Pak Doni dan Pak Yahya masih saja berciuman, karena Pak Doni memang paling suka ciuman, tubuh besar dan berbulu pak Yahya menindih tubuh gempal mulus Pak Doni, sungguh kontras kulihat adegan itu makin membuat aku bergairah.
Kini  kulihat pak doni meraih batang kontol kepunyaan Pak Yahya saat itu yang sudah dalam keadaan tegang sempurna, betul betul besar dan Panjang, karena Pak Yahya masih ada keturunan Arabnya. Kontol itu sungguh sangat panjang dan tebal, aku pun melongo dibuatnya, aku ngiler pengen juga ngerasain isap itu kontol. Aku belum bisa melihat Kontol dari pasangan sex sekarang, karena Pak Cipto masih menjilat2 tubuhku dia dengan posisi dia menungging, karena aku juga pengen menghisap kembali kuraih batang kontol Pak Cipto dan meminta dia menggeserkan tubuhnya agar aku bisa menghisap kontolnya. Dia pun memposisikan tubuh nya gaya 69, akhirnya aku bisa melihat dengan jelas kontol Pak Cipto, besar memang tapi tidak sebesar milik Pak Yahya, hehe tapi aku tetap menyukainya. Desahan Pak yahya saat itu terdengar keras, dia sangat menikmati service mulut dari Pak Doni, isapan dan jilatan pada batang kontolnya membuat dia mabuk kepayang. Pak yahya kini meminta Pak Doni untuk membuat gaya 69, badan Pak doni sudah diatas pak Yahya, kontolnya kini dimasukkan kedalam mulut Pak yahya, kini kami sama sama dengan gaya 69, suara yang terdengar saat ini adalah suara hisapan dan hentakan kontol didalam mulut. 4 bapak bapak gempal berkumis, kini sedang berpacu birahi didalam satu kasur, bagi pecinta bapak bapak gempal berkumis kalau melihat langsung adegan ini kalian tentu akan merasakan gairah yang sangat luar biasa dan bisa bisa sambil ngocok sendiri, coba saja merem sambil membayangkan pasti kontol kalian akan langsung ngaceng hehehe 10 menit kami dalam posisi saling menghisap pasangan masing masing.
Aku ijin pada Pak Cipto ingin kencing karena kegelian, padahal sebenarnya ingin bab dan membersihkan lubang pantatku agar nanti Pak cipto nyaman untuk menjilat lubang duburku dan menyodomi ku nanti. Kutinggalkan Pak Cipto menuju kamar mandi, aku langsung bab, dan setelah selesai  aku membersihkan lubang duburku sampai bersih dan harum, ada mungkin sekitar 5 menitan aku didalam kamar mandi saat itu. Ketika aku keluar dari kamar mandi aku mendengar jeritan dan erangan erangan dari Pak Doni saat itu, ternyata dia sudah disodomi oleh Pak Yahya, kontol super besar milik Pak yahya ternyata membuat Pak Doni mengerang ngerang kenikmatan, Pak cipto kuliat memasukkan penisnya kedalam mulut Pak yahya, sambil menggenjot lubang Pak Doni,  Pak Yahya juga disibukkan dengan hujam hujaman kontol Pak Cipto dimulutnya. Aku pun menghampiri sebelum aku tidur terlentang aku melihat sebentar kearah lubang dubur dari Pak Doni, batang gemuk panjang milik Pak yahya keluar masuk lubang Pak Doni, terkemut kemut lubangnya sampai monyong2, hentakan hentakan kasarnya mirip sekali dengan gaya main dari Pak Bakar, temponya sangat cepat dan dalam, pantat pak doni kulihat memerah karena beradu dengan tubuh Pak yahya, bunyinya juga sangat indah sekali.
Plok Plok Plok Plok  begitu suaranya, intesintas dan tempo nya sangat cepat diringi dengan suara desahan desahan kenikmatan dari Pak Doni.
Melihat aku sudah kembali dari kamar mandi, Pak Cipto memintaku untuk nungging, kemudian dia menjilat jilati lubang duburku, jilatan jilatannya sangat nikmat sekali membuat aku kegatelan untuk segera disodomi olehnya. Posisi ku menungging disebelah Pak Doni kemudian aku menggeser kepalaku mendekat ke Pak Doni dan aku berciuman dengan nya, kami berciuman dengan sangat panasnya saat itu. Tak terasa jilatan jilatan lidah Pak Cipto kini berubah menjadi gesekkan batang kontol miliknya, aku sudah siap untuk disodomi olehnya, dan akan merasakan nikmat yang sangat. Kepala kontol Pak Cipto kurasakan sudah menempel tepat di lubang duburku, dan sekali tekanan  pluppppppppppppp kepala kontol Pak Cipto itu masuk kedalam lubang duburku, karena aku baru beberapa kali disodomi, aku masih merasakan pedih dan sakit, aku melepaskan mulutku dari Pak Doni, karena aku berteriak kesakitan, tapi Pak Cipto tetap menyodok lubangku walau aku masih berteriak kesakitan, ternyata teriakkan ku malah membuat dia semakin horny, dan kembali menekan keras kedalam lubangku, tanpa memberiku istirahat untuk menyesuaikan batangnya dalam lubangku dia sudah menggenjotku, pedih dan panas itu yang masih kurasakan saat itu, Pak Cipto tetap menggenjotku dengan kasar. 5 menit kemudian barulah rasa nikmat menjalari tubuhku, aku sudah menikmati entotan kasar dari Pak Cipto.sehingga pantatku kini ikut bergoyang seirama dengan hujaman hujaman kontolnya. 10 menit aku dan Pak Doni dientot dengan pasangan masing masing, desahan desahan kami semakin menggema diruangan ini. Sungguh sangat jantan dua orang bapak ini, mereka juga tahan lama.
Pak yahya dan Pak Cipto melepaskan batang kontolnya dari lubang kami, ternyata mereka berdua bertukar posisi kini, Pak Yahya yang akan menjolok lubang duburku, dan Pak Cipto menjolok lubang dubur Pak Doni, tanpa kesulitan yang berarti, kontol Pak Cipto sudah amblas masuk kedalam lubang Pak Doni, karena kontol besar dari Pak Yahya sudah terlebih dahulu masuk kedalam lubang itu. Pak Yahya nampaknya masih kesulitan untuk memasukkan kontolnya kedalam lubangku, walaupun sudah kemasukkan kontol Pak Cipto, karena ukuran kontolnya lebih besar perlu usaha untuk menembusnya. Akhirnya dengan goyangan goyangan pelan kontolnya berhasil masuk kedalam lubangku, pantatku seperti robek dibuatnya saat itu, ternyata kontol yang akan masuk ini terlalu besar sehingga masih sakit aja, untungnya Pak Yahya lebih pengertian orangnya, dia menggoyang goyangkan pelan kontolnya supaya bisa masuk semuanya dan aku tidak tersiksa karena kesakitan. Setelah batang  kontolnya masuk sepenuhnya barulah dia menghujamhujamkan dengan kasar kedalam lubangku, untungnya rasa nikmat sudah terasa jadi hujaman itu sangat membuatku kenikmatan. Ceplok ceeplok ceplok ceplok badan kami berempat saling beradu, sungguh sangat nikmat desahan desahan kami sahut menyahut.10 menit aku dientot oleh Pak Yahya belum ada tanda tanda mereka akan mencapai orgasme,
Kemudian Pak Yahya meminta aku dan Pak Doni dalam posisi 69 dimana aku dan Pak Doni akan saling hisap, Pak Doni posisinya ada diatasku dan aku dibawah. Kurasakan kini kontolku dihisap oleh Pak Doni, dan kontol Pak Doni sudah menghujam muutku dengan kencang.
Kemudian Pak Yahya kembali memasukkan batang kontolnya kelubang dubur Pak Doni, dari posisiku ini aku bisa melihat dengan jelas proses kepala kontol itu masuk kedalam lubang itu. Dan Pak Cipto juga sama mulai memasukkan kembali baatang kontolnya kelubangku. Sungguh posisi ini sangat nikmat sekali, coba kalian bayangkan saja.
Karena kami dientot sambil dihisap tentu saja ini akan membuat kami akan cepat mencapai orgasme, saat itu, diatas sana kudengar suara cipokan yang dahsyat, ternyata Pak yahya dan Pak Cipto sambil menyodomi kami berdua dibawah mereka berciuman. Aku berteriak mau muncrat kataku, disusul oleh suara Pak Doni dia juga akan mencapai orgasmenya, sehingga kini hentakan hentakan yang dilakukan mereka berdua semakin kencang akhirnya aku dan Pak Doni tak kuat juga sehingga memuncratkan sperma kedalam mulut masing masing, sambil mengerang kesedapan tak lama kemudian semburan hangat kurasakan menyembur didalam lubang ku ternyata Pak Cipto juga sudah mencapai orgasmenya, dan desahan panjang Pak Yahya juga terdengar sebagai tanda dia sudah mendapatkan orgasmenya. Akhirnya kami berempat mencapai orgasme kami dengan sempurna, walaupun sudah keluar masih kurasakan tusukan pelan dalam lubangku sampai batang kontol itu terlepas dari lubang ku. Kemudian aku bangkit dan tidur terlentang disusul oleh Pak Cipto, Pak Doni, dan Pak Yahya. Kami tidur terlentang berjejer dikasur ini, nafas kami berempat terengah engah karena kepuasan dan pertempuran hebat tadi. Sebagai penutup kami berciuman berempat sekaligus, sungguh sangat erotis jadinya.
5 menit berciuman akhirnya kami menghentikan aktivitas sex itu. Kami ngobrol2 sebentar saling memuji atas permainan sex tadi. Dan kami mandi berpasangan gentian saat itu, Pak Cipto dan Pak Yahya mandi duluan dan aku dan Pak Doni setelahnya. Selesai mandi, Pak Cipto undur diri setelahnya, karena belum ijin sama orang rumah, sedangkan Pak Yahya ingin menginap malam ini, tampak nya dia masih belum puas dan ingin menyodomi kami berdua untuk ronde kedua. Aku dan Pak Doni mengiyakan keinginan dari Pak cipto dan Pak Yahya kemudian Pak Cipto keluar kamar untuk kembali pulang kerumahnya, sedangkan aku bertiga tetap dikamar, kami bertiga saat itu tidur dalam satu kasur, Pak Yahya ditengah, aku dan Pak Doni memeluknya bersamaan kemudian tidur bersama.
BERSAMBUNG



Tidak ada komentar:

Posting Komentar