Selasa, 11 April 2017

PAK SYARIF DAN PENGALAMAN PERTAMAKU 4

Pak Syarif dan Pengalaman Pertamaku 4

Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Sardi ) : Umur 44 tahun, gempal, berbulu dada, tinggi 170 berat 80 kg, berkumis tebal, maried, manly, macho, rule sex : Vers (bot)
Pak Syarif : Guru olahraga sekaligus tukang pijat panggilan, umur 46 tahun, perawakan 175 cm, 85 kg, gempal, berkumis, Duda, Manly Macho, Rule Sex (Verst Top)
Pak Jamal : Wiraswasta, ketua RT. Umur 50 tahun perawakan tinggi 165 cm, berat 70 kg, gempal , sedikit bota, berbulu dada, berkumis, putih, Maried Manly Macho Rule Sex (Pure Top)
Pak Imron : Anggota Dewan, umur 48 tahun, perawakan tinggi 180 cm berat 90 Kg, gempal, berkumis, hitam, maried, manly, Rule Sex (pure top)
Uda Nurdin  : Penjual Nasi Goreng umur 40 tahun, perawakan tinggi 160 cm berat 70 Kg, gempal berkumis, maried, manly, Rule Sex (Vers Bot)
Mbah Burhan : tukang urut Penis, umur 55 tahun, perawakan tinggi 175 cm berat 85 Kg, Brewokkan, Manly, Gempal, Duda, Rule Sex (Verst Bot),


Malam ini Pak Jamal dan Pak Syarif nginap dirumahku, setelah terjadinya pertempuran birahi yang dahsyat dan panas, yang sedikit tidak terduga, setelah kami bertiga selesai mandi kami tergeletak di ruang tamu. Semuanya kurasa puas malam ini, apalagi aku yang mendapatkan kepuasan bergantian dari kedua bapak perkasa yang sekarang menginap dirumahku, mereka berdua sangatlah tipikal pria penyuka petualangan sex, dan tipikal yang bisa memahami lawan sexnya, mungkin karena usia mereka yang sudah dewasa jadi lebih berpengalaman dalam sex tidak menggebu2 dan buru.
Tidak ada aktivitas berarti saat itu, sesuai dengan umur tentu pertempuran yang baru saja terjadi sangat menguras tenaga masing2 jadi tidak nampak akan terjadi ronde ronde selanjutnya, hehe akupun yang usianya lebih muda dari mereka she kalau mereka menginginkan ronde selanjutnya aku siap sedia, tapi aku juga harus memahami lawan sex ku juga. Kami hanya berbincang bincang ngalor ngidul saja mengisi waktu sambil melepas lelah.
Pukul 01:00 akhirnya kami bertiga sepakat untuk masuk kamar tidur untuk tidur, ternyata kamar tidurku kurang muat untuk kita bertiga karena tubuh kita bertiga semuanya gempal jadi kalaupun dipaksakan kita akan tidur berdempet2an kurang nyaman rasanya, akhirnya kami sepakat untuk tidur diruang tamu. Aku memilih tidur di sofa saja, sedangkan Pak Jamal dan Pak Syarif tidur di bawah sofa dengan  alas karpet dan kasur Palembang tentunya bantal bantal dari kamar kubawa keluar semua untuk mereka. Ac ruangan kunyalakan dengan suhu standar yang tidak dingin agar kami bisa tidur dengan nyenyak, kulihat Pak Jamal dan Pak Syarif sudah tidur saling bersebelahan, aku yang tidur disofa hanya memandangi tubuh seksi mereka berdua, karena mereka tidur hanya mengenakan celana dalam saja, perut buncit mereka nampak seksi dimataku, apalagi jendolan kontol dibalik celana dalam mereka makin membuat aku mabuk kepayang  melihatnya. Beberapa saat kemudian karena suara dengkuran dari mereka berdua sudah terdengar akupun akhirnya ikut terlelap tidur juga.
Pukul 03: 30 pagi, aku terjaga dari tidurku, karena kebelet pipis, aku pun bergegas kekamar mandi untuk kencing, sebelumnya aku melihat kondisi kedua bapak2 yang sedang tidur di lantai, kulihat posisinya Pak Jamal tidur sambil ngorok, dia memeluk Pak Syarif layaknya sebuah bantal guling. Pahanya menindih batang kontol Pak Syarif, lucunya kedua bapak ini pikirku entah kenapa kontolku jadi ngaceng jadinya, akupun bergegas kekamar mandi, menuntaskan hajat ini dengan cepat setelah itu aku membersihkan batang dan kepala kontol ku dari bekas air kencing, kemudian balik kembali ke sofa untuk melanjutkkan tidur, belum ada aktivitas berarti saat itu, posisi nya masih sama saat aku tinggal pergi ke toilet, akupun melanjutkan tidurku, grokkkk grokkkkk grokkkkk suara ngorok kedua bapak ini bersahut2an.
Aku mencoba untuk memejamkan mataku untuk kembali tidur, tak berselang lama akhirnya rasa kantukku pun muncul, dan aku bisa menutup mataku. Karena tidurku belum terlalu pulas aku masih dapat mendengar suara suara disekitar, aku mendengar suara cipokan bibir diselingi desahan nafas, suara inipun membuatku terjaga kembali dari tidurku, aku yang tidur dengan memeluk bantal guling sambil menutuup sebagian wajahku mengintip aktivitas yang terjadi di karpet itu. Aku kini melihat pak Jamal dan Pak Syarif tengah berciuman dengan sangat dahsyatnya, mereka cipokan dengan saling memasukkan lidah mereka bergantian, sehingga suara yang tercipta sungguh sangat erotis.aku yang melihat kejadian itu tidak ingin mengganggu mereka berdua, aku hanya diam diam melihat nya.
Kedua bapak berkumis ini terlihat makin panas saja, kini pak Syarif telah mengambil kendali permainan dia sudah berada diatas tubuh Pak jamal, masih dalam keadaan berciuman pak syarif mengesek gesekkan tubuhnya keatas kebawah, sehingga kontol mereka berdua yang sedang beradupun ikut bergesek gesekkan, mereka berdua masih menggunakan celana dalamnya masing2, adegan ini kulihat seperti pasangan yang sedang ngentot saja, kontolku pun kembali tegang sempurna mengintip kejadian panas ini.
Akhirnya Pak Syarif mengesotkan tubuhnya kebawah kemudian menjilat jilat batang kontol Pak Jamal yang masih terbungkus celana dalam, karena sangat gemas dengan kontolnya pak jamal, pak Syarif tidak sabar juga, untuk memelorotkan celana dalam pak Jamal, sehingga ketika celana dalam itu berhasil dibuka dari badan Pak Jamal, menyembul lah kontol super milik Pak Jamal, ukurannya sangat panjang 18cm efek pijat urut kontol yang telah dilakukannya itu, dan langsung dilahap kontol itu dengan ganas nya oleh pak syarif. Kepala kontol pak jamal dihisap hisap dengan penuh perasaan, kepalanya naik turun untuk melahap habis kontol pak jamal, kadang biji kontol nya tak luput dari serangan lidah pak syarif, hampir 15 menit aku melihat pak syarif menghisap kontol pak jamal, belum ada tanda tanda klimaks dari pak jamal, karena pak jamal itu tipe pria yang tahan lama, kelemahannya adalah kalau diberi gaya doggy style kalau ngentot, dia akan cepat mencapai ejakulasinya.
Pak Syarif pun melepaskan celana dalamnya, kulihat kontolnya yang tegang dan lumayan besar terpelanting keluar begitu celana dalam yang dipakainya dilepas, kemudian Pak Syarif mengangkangkan Pak Jamal kemudian mulai menjilat jilat lubang dubur dari Pak jamal, lubang duburnya kadang dihisap dan dijilat jilat , kulihat pak Jamal mengerang2 kesedapan akibat jilatan dan hisapan di lubang duburnya. Precum mulai menetes dari kepala kontol pak jamal, dan pak syarif kini melakukan kombinasi dalam hisapan dan jilatannya, kadang dilubang duburnya kemudian menghisap batang kontol pak jamal, gila enak banget dan hot banget, aku mempelajari skil skill yang telah dilakukan pak syarif ini, dan akan mempraktekkan skill ini kalau berhubungan badan.
Aku kira kini Pak Syarif akan berhasil mendapatkan keperawanan lubang dubur dari Pak Jamal, sebagai balas dendam karena Pak Jamal telah mendapatkan keperawanan lubang duburnya dari ML di ronde pertama, ketika Pak Syarif mulai menjolokkan jari jarinya kedalam lubang dubur Pak Jamal, kulihat pak Jamal menggeleng gelengkan kepalanya pertanda tidak setuju, Pak Jamal membisikkan sesuatu kalau ada benda asing didalam lubang duburnya, birahi yang telah berkobar akan surut, dan kontolnya akan mengekeret layu, begitu ujarnya, Pak Syarif pun memahami dan tidak jadi melakukan jolokkan jarinya, aku sekarang tau kalau di dunia sex menyimpang ini, Pak Jamal tipikal yang pure Top alias hanya suka nembak, dan tidak mau ditembak, macho banget bapak ini pikirku. Akhirnya pak Syarif mengalah dan berciuman kembali dengan Pak jamal, makin hot aksi ciuman mereka berdua, kini kulihat Pak Syarif memposisikan dirinya nungging, Pak Jamal paham kalau pak syarif kini sudah siap untuk disodomi lubang duburnya, walau Pak jamal adalah tipe bapak yang suka nembak, dia sangat menghargai lawan sex nya, dia tidak buru buru untuk memasukkan batang kontolnya ke dalam lubang jubur pasangannya, dia akan membuat pasangannya nyaman, dengan cara digesek gesek terlebih dahulu dilubang pantatnya, sambil meremas remas bibir pantat Pak Syarif. Kontol pak jamal makin sangat keras ketika menyentuh lubang dubur Pak Syarif, walau hanya digesek gesekkan saja sudah membuat pak syarif mengerang ngerang kenikmatan.
Kontolku sudah sangat tegang menyaksikan ini, tapi aku hanya bisa diam tidak bisa mengocokkan kontolku, aku takut menganggu aktivitas kedua bapak ini, jadi sambil mengintip aku hanya bisa menelan ludah saja. Tak selang berapa lama kulihat pak Jamal menekan dengan keras pantatnya, ujung kepala kontolnya sudah tepat di lubang dubur Pak Syarif, seketika itu terdengar erangan kesakitan dari Pak Syarif, walau sudah pernah ditembak Pak Jamal di ronde pertama , tapi karena baru pertama kali disodomi, hentakkan kontol itu masih membuat pak syarif kesakitan, setengah batang kontol Pak Jamal sudah terbenam didalam lubang dubur Pak Syarif, dan kini dia mulai mengoyang goyangkan kekiriri dan kekanan dan menekannya maju mundur dengan perlahan lahan sampai batang kontolnya mentok masuk kedalam sepenuhnya. Aku rasa kontol itu sudah masuk sepenuhnya karena pak jamal menghentikan aksi goyangan maju mundurnya, dia memberikan waktu untuk lubang dubur Pak Syarif untuk menyesuaikan dengan batang kontolnya, sampai Pak Syarif mulai menggoyang goyang sendiri pantatnya maju mundur, dan Pak Jamal paham kalau pak Syarif kini siap untuk digempur habis habisan oleh hujaman kontolnya. Jamal menarik kembali kontolnya keluar dari lubang dubur pak Syarif, dan menambahkan ludah yang banyak sebagai pelumas kontolnya, agar ketika digenjot nanti lebih, licin dan mulus. Kemudian Pak Jamal mengarahkan kembali penisnya ke lobang dubur Pak Syarif dan menekannya dengan keras sekali hentak kontol itu amblas dalam lubang dubur Pak Syarif.  Pak Syarif berteriak sambil menggigit bibirnya. Tapi Pak Jamal semakin keras menekannya dan menghujam hujamkan kontolnya kedalam lubang dubur Pak Syarif. Sampai terdengar bunyi dari tubuh mereka yang berada, suara hujaman kontol keluar masuk dilubang dubur itu… Cprot… Cprot… Sambil memeluknya dengan gemes tubuh Pak Syarif yang gempal itu digenjot  genjot maju mundur dengan gagah perkasa. Luar biasa pak Jamal ini sungguh sosok pria gagah perkasa dengan kekuatan sex yang prima di usianya yang kini berkepala lima. Pak Syarif hanya bisa mengerang ngerang saat ini, menerima hujaman kontol Pak Jamal di lubang duburnya, mungkin dia sudah merasakan nikmat ketika kepala kontol pak jamal didalam lubang duburnya menyentuh gspotnya, sehingga rasa nikmat sudah muncul.
Entah kenapa kini kuliat Pak Syarif melangkah maju sambil dientot gaya anjing oleh Pak Jamal, otomatis Pak Jamal pun mengikuti gerakan maju dari Pak Syarif, dia tidak ingin kontolnya terlepas dalam kemutan lubang dubur Pak Syarif. Aku yang mengetahui bahwa Pak Syarif mendekat kearahku membuatku kembali pura pura tidur, pak syarif menarik bantal yang kupeluk, dan dia mengangkat sarung yang kupakai, tidak ada halangan yang dia dapat, karena aku tidak mengenakan celana dalam, dia tersenyum melihat kontol ku, karena kondisinya sudah tegang full.
“Udah Pak Sardi, jangan pura pura tidur, aku tau kok BApak dari tadi memperhatikan kami, hehehe aku pun tersenyum kearah dua bapak ini, aku yang awalnya tidak ingin menganggu akhirnya kembali menjadi bagian dari pertempuran panas bapak bapak berkumis. Masih dalam keadaan dientot oleh Pak Jamal, Pak Syarif kini melakukan isapan pada kontolku, sangat lah nikmat hisapan dari mulutnya sampai sampai aku dibuatnya merem melek. Pak Jamal masih sibuk dengan memaju mundurkan pantatnya, menghujam hujam kontolnya dan menikmatan kemutan dari otot lubang dubur dari Pak Syarif yang masih mencengkram.desahan kami pun beradu memenuhi ruangan tamu ini.
“bisa berhenti sebentar Pak Jamal “ kata Pak Syarif
“kenapa Pak”  tanya Pak Jamal,
“Aku ingin merasakan dientot sama Pak Sardi neh, nanti ketika Pak Sardi sudah memasukkan kontolnya ke lubangku Pak Jamal masukkan kontolnya ke lubang Pak Sardi ya “ katanya
“wah ide bagus tuh” variasi sex yang seru ujar Pak jamal, aku pun yang sebelumnya belum pernah ngentot lubang pantat jadi penasaran rasanya, ada dua rasa nikmat yang nanti akan kurasakan, dimana aku akan nikmat ketika kontolku memasuki lubang dubur Pak Syarift, dan kenikmatan hujaman kontol Pak Jamal didalam lubang duburku ohhhhhhhhhhh akupun mengiyakan rencana dari Pak syarif. Kemudian Pak Jamal melepaskan kontolnya dari lubang pak syarif, kemudian Pak Syarif memposisikan dirinya terlentang dan mengangkang mengangkat kedua kakinya, akupun paham dengan posisi ini.
Kontolku yang sudah tegang sempurna aku kocok pelan pelan sebelum akan aku hujamkan kelubang Pak Syarif.aku meludahkan batang kontol dan kepala kontolku sebagai pelumasnya, ketika aku rasa sudah licin aku menempelkan kepala kontolku kedalam lubang dubur dari Pak Syarif, ketika sudah pas aku tekan pelan pelan, mungkin karena sudah disodomi oleh Pak Jamal, kontolku bisa masuk sepenuhnya tanpa halangan, jepitan lubang dubur ini sungguh sangat memberikan sensasi nikmat yang aku rasakan, mirip jepitan memek perawan istriku dimalam pertama.Pak Jamal memperhatikan ku memasukkan kontolku kedalam lubang dubur pak syarif.sambil dia mengocok ngocokkan kontolnya yang besar itu.
Aku memaju mundur kan pantat ku dengan pelan pelan menjaga agar ejakulasiku tidak segera terjadi, aku ingin merasakan ngentot samba di entot. Kemudian Pak Syarif meminta pak Jamal kini memasukkan kontolnya kedalam lubang duburku, aku yang dalam posisi mengentot pak syarif, didorong agak kedepan oleh Pak Jamal, sehingga kini posisiku agak nungging, tapi batang kontolku pun masih tertancap sempurna didalam lubang Pak Syarif. Posisi ini membuat ku bisa berciuman dengan Pak Syarif, ciuman ciuman dahsyat terjadi saat itu, sangat nikmat sekali , akusuka dengan gaya ciuman dari Pak Syarif sangat nikmat, dengan aroma nafas yang segar karena kami semua tidak merokok. Kemudian aku mulai merasakan ada cairan dingin dilumurkan kedalam lubang duburku, ternyata Pak Jamal mengambil minyak zaitun tadi, dengan pelan pelan pak jamal menjolokkan satu jarinya kedalam lubang ku, maju mundur dan aku menikmatinya, baru jari aja sudah nikmat apalagi kalau itu berganti dengan kontol Pak Jamal, aku taku kalau aku tidak bisa mengawal ejakulasiku.setelah dirasa cukup kini Pak Jamal menggantikan jari nya dengan batang kontolnya, kurasakan kepala kontol pak Jamal sudah menempel tepat dilubang duburku, aku menghentikan genjotanku dilubang Pak Syarif menunggu kontol Pak Jamal memasuki lubang duburku.
Pluppppppp akhirnya kepala kontol Pak Jamal menembus lubang pantatku, akupun berteriak kesakitan, karena masih ada rasa sakit yang kurasakan tak terasa aku mengaduh kesakitan, tapi Pak Syarif dengan cepat langsung menyambar mulutku dengen mulutnya, dia mengajak aku cipokkan untuk menghilangkan rasa sakit yang aku rasakan. Ciuman ini memang mampu mengurangi rasa sakit yang aku rasakan, dan pak jamal pun mulai mengoyang goyangkan pantatnya maju mundur, sehigga batang kontolnya berhasil menembus lubang pantatku, tapi dia biarkan dahulu,menunggu sampai lubangku menyesuaikan batang kontolnya, sampai rasa nikmat mulai menjalari tubuhku tak terasa aku mengoyang goyangkan sendiri pantatku maju mundur.
Sensasi hebat kini kurasakan, dimana aku merasakan sensi ngentot sambil dientot, aku yakin kalau kondisi ini akan membuat aku sangat cepat mencapai orgasme. Ketika Pak jamal menghujam hujamkan kontolnya keluar masuk lubangku, aku yang diam saja pun ikut bergerak maju mundur jadi sensasi ini sungguh nikmat,  hanya 10 menit aku mampu untuk menahan rasa nikmat ini, spermaku sudah berada diujung kepala kontolku, siap untuk meledak menerima sensasi nikmat yang terjadi. Akhirnya aku mehujamkan dalam dalam kontolku kedalam lubang dubur Pak Syarif menembakkan spermaku berkali kali kedalam lubangnya dan aku pun mendesah desah kepuasan, Pak Jamal terseynum melihat aku yang sudah mencapai orgasme terlebih dahulu kemudian dia mencabut kontolnya dari lubang ku, karena udah terasa geli, akupun mencabut kontolku dari lubang Pak Syarif. Karena mereka belum orgasme, Pak Jamal kemudian meminta Pak syarif untuk nungging, dan Pak syarif tanpa menunggu waktu lama memposisikan dirinya nungging, kini Pak Jamal mengentot Pak Syarif dengan gaya anjing, pak Syarif minta aku untuk menghisap kontolnya akupun mengesot kebawah dan menghisap kontolnya sambil dia merasakan sensasi sedang dientot oleh kontol super dari Pak Jamal. 15 menit kemudian Pak Jamal akan mendapatkan orgasmenya, dan Pak syarif pun sama akan orgasme juga, akhirnya kurasakan sodokan dari Pak Jamal semakin keras sehingga hujaman kontol Pak Syarif dalam mulutku lebih cepat dan dalam pula terakhir kudengar pak Jamal mendesah dengan sangat panjang arghhhhhhhhhhhhhhhhh begitu suaranya, pertanda dia sudah menembakkan seluruh spermanya kedalam lubang pak Syarif, dan Pak syarifpun menembakkan spermanya kedalam mulutku, karena posisinya sulit untuk melepaskan kontol pak Syarif akhirnya sperma itu masuk semua kedalam mulutku, dan sebagian terpaksa aku telan, enak juga. Dan aku pun menelannya semuanya. Akhirnya kami bertiga telah mendapatkan orgasme kami masing masing, sungguh sangat hebat pertarungan kami bertiga, sama sama saling memuaskan. Tidak ada yang egois, dan kini sudah  menjelang pagi, setelah beristirahat kami semua bergantian untuk mandi,. Selesai mandi kami mengobrol sambil minum kopi, kami bertiga berjanji untuk mengulangi lagi kalau ada kesempatan, dan di meja makan kami saling berciuman, kami bertiga berciuman bersama, kumis kumis kami bertiga saling bergesekkan, dan pada pukul 07 : 00 mereka bertiga pamit untuk Pulang, aku pun melanjutkan tidur ku yang kurasa kurang tapi rasa puas dari kedua bapak ini membuat tidurku sangat nyenyak, terima kasih Pak Jamal Pak Syarif, kalian adalah bapak Bapak pejantan tangguh .




TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar