Rabu, 12 April 2017

PERJALANAN BIRAHI URUT KONTOL 1

PERJALANAN BIRAHI URUT KONTOL 1

Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Sardi ) : Umur 44 tahun, gempal, berbulu dada, tinggi 170 berat 80 kg, berkumis tebal, maried, manly, macho, rule sex : Vers (bot)
Pak Jamal : Wiraswasta, ketua RT. Umur 50 tahun perawakan tinggi 165 cm, berat 70 kg, gempal , sedikit bota, berbulu dada, berkumis, putih, Maried Manly Macho Rule Sex (Pure Top)
Pak Imron : Anggota Dewan, umur 48 tahun, perawakan tinggi 180 cm berat 90 Kg, gempal, berkumis, hitam, maried, manly, Rule Sex (pure top)
Pak Sofyan : Perwira Menengah TNI, umur 50 tahun, perawakannya tinggi 165cm , beratnya sekitar 70 kg, sedang  Padat, berkumis, Jantan, Rule Sex (Bisex  Bot)
Pak Iwan  : Sopir Pak Imron umur 55 tahun, perawakan tinggi 180cm berat 85Kg, gempal berkumis, maried, manly, Rule Sex (Straight)
Abah Burhan : tukang urut Penis, umur 55 tahun, perawakan tinggi 175 cm berat 85 Kg, Brewokkan, Manly, Gempal, Duda, Rule Sex (Verst Bot),


Sesuai dengan rencana kami berempat saat acara kerja bakti beberapa waktu lalu, akhirnya kami berempat akan berangkat ke daerah Pantura untuk  pijat urut membesarkan kontol. Aku, Pak Sofyan, dan Pak Jamal memberi tahu kepada istri masing masing bahwa mereka akan pergi bersama, menemani Pak Imron study Banding di luar kota. Alasan itu sengaja kami pakai agar kami mendapatkan ijin. Karena Kami keluar dengan sesame bapak bapak komplek perumahan tanpa susah payah ijin dari istri istri kami dapatkan.
Kami berangkat hari jumat malam saat itu, supaya hari sabtu pagi kami bisa sampai tujuan. Dengan menggunakan mobil Alphard milik Pak Imron kami semua berangkat . selain kami berempat ada satu lagi bapak bapak yang ikut yaitu Pak Iwan, dia adalah sopir Pak Imron, perawakannya tinggi besar berkumis, seperti body guard menurutku orangnya pendiam dan patuh terhadap perintah Pak Imron selaku bosnya. Tidak akan banyak yang diceritakan tentang Pak Iwan disini karena dia adalah seorang straight. Sehingga dia tidak aka nada dalam adegan adegan sex yang terjadi nanti.
Kami ternyata memilih jam dan hari yang salah untuk berangkat, ternyata kondisi jalan tol Cipularang saat itu sangat padat, dari Pondok Gede lalu lintas sangat padat, mobil pun hanya bisa berjalan pelan. Untungnya Pak Iwan adalah orang yang sabar untuk menyetir mobil ini. Didalam mobil kami pun sampai ketiduran dibuatnya. Bangun bangun ternyata kami baru sampai di Pintu tol Cikarang Pusat. Jam saat itu menunjukkan pukul 00:00 malam, Pak Imron menyarankan kalau kita melanjutkan perjalanannya besok pagi saja, karena kalau dipaksakan sangat macet. Akhirnya mobi yang kami keluar pintu tol Bukit Indah pada pukul 01:00 pagi, kami akan bermalam didaerah sini. Pak Imron memberi tahu kalau disekitar sini ada hotel yang sangat bagus, lumayan berbintang karena banyak expatriat yang menginap disini, akhirnya kami menginap di hotel di bukit indah Cikampek.
Kami sangat mengantuk saat itu karena jam menunjukkan pukul 01:00 pagi. Kami hanya berempat yang cek in saat itu, sopir Pak Imron memilih tidur di dalam mobil saja, di parkiran hotel. Dilobby hotel kemudian Pak Imron memesan dua buah kamar untuk kami tidur. Karena dia orang kaya dia yang mentraktir semuanya.  Pak Imron saat itu membagi dua kamar ini untuk kami berempat, aku dan Pak Jamal akan sekamar bersama,sedangkan Pak Imron akan sekamar dengan Pak Sofyan. Bakalan tidak tidur neh pikirku, soalnya aku akan sekamar dengan Pak Jamal. Bisa bisa aku akan dientot nya habis habisan malam ini karena sudah lama kami tidak bercinta bersama karena tidak ada waktu dan tempat.
Betul saja baru saja kami masuk kamar Pak Jamal sudah memeluk dan menciumku. Aku pun mengikuti kemauannya karena aku juga sebenarnya kangen dengan hujaman hujaman kontol panjang nya. Gerakan Pak Jamal sangat cepat saat itu, tanpa kusadari dia sudah dalam keadaan bugil saja. Kontol panjangnya mengacung tegak pertanda dia sudah sangat horny. Akupun membuka pakaianku dan ikutan bugil,  kontolku saat itu juga sudah tegang full akibat pelukan dan ciuman dia baru saja.
Kembali kami berciuman dengan panasnya , saling jilat dan hisap lidah, apalagi dengan tubuh kami yang sudah sama sama bugil kedua kontol kami akan beradu satu dan lainnya.  Tindihan tubuh Pak Jamal membuat ku semakin bergairah jadinya. 5 menit berciuman aku kini sudah menghisap batang kontolnya ,dan biji kontolnya, pak Jamal juga tidak menyia nyiak kesempatan ini untuk menghisap kontolku juga.  Kami saling hisap saat itu sangat haus Pak Jamal saat itu, karena aku yakin dia jarang ada kesempatan bercinta dengan sesame pria. Lubangku sudah dijolokkan menggunakan jarinya saat itu. Kontolku pun semakan keras didalam hisapan mulutnya. Aku juga sangat kangen dengan hujaman kontol panjangnya sehingga membuat aku makin mengangkang.  Tak ngin berlama lama kuliah kiini aku ditelentangkan oleh Pak Jamal, pantatku diganjal memakai bantal kemudian dia  meludahkan batang kontolnya dan lubang duburku, aku akan disodomi oleh Pak Jamal sekarang sehingga aku merilekskan badannya untuk menikmati hujaman hujaman kontol panjangnya nanti.
Pak Jamal mengesek gesekan kepala kontolnya dilubangku, aku yang sudah beberapa disodomi oleh beberapa jenis kontol membuatku jadi ketagihan. Gesekan kontol di lubang duburku membuat lubangku kegelian dan ingin segera di tusuk tusuk konotl. Sekali tekan kepala kontol Pak Jamal berhasil masuk kedalam lubang duburku dan sekali hentakkan lagi batang kontolnya berhasil menembus lubang duburku.. ahhhh nikmat sekali rasanya, ukurannya sangat pas dan panjangannya membuat enak saat kontol itu mentok ujung pantatku menyentuh titik kenikmatannya. Pak Jamal mulai menggenjot kontolnya didalam lubang duburku sambil menghisap putting susuku. Kontolku sampai mengangguk angguk dibuatnya. Sensasi nya betul betul nikmat.15  menit sudah aku digenjot oleh Pak Jamal dengan posisi terlentang dan kini pak jamal ingin melakukan gaya doggy style. Setelah mencabut kontolnya akupun menungging dia memegang pinggangku kemudian memasukan kembali kontol panjangnya dalam lubangku. Posisi ini membuatku semakin mengerang ngerang kenikmatan karena hujam hujamannya bisa sampai mentok kedalam. Kami berdua pun mengerang ngerang kesetanan atas permainan sex ini. Kami tidak menyadari bahwa ada yang mengetuk pintu kamar kami saat itu. Karena kami sedang terbakar birahi kami mengabaikan ketukan pintu itu beberapa saat sampai Pak Jamal menyadari bahwa ada ynag mengetuk pintu.
Kalang kabut kami dibuatnya saat itu,  Pak Jamal mencabut kontolnya dalam lubangku kemudian memakai celana pendeknya tanpa sempat memakai celana dalam, celana dalamnya pun rupa dirapikan masih tergeletak dilantai bersama celana dalamku. Aku langsung menarik selimu menutupi tubuh telanjangku. Pak Jamal berjalan kearah pintu dengan kontolnya yang masih ngaceng, walau menggunakan celana pendek, Kontol ngaceng itu akan sangat nampak dilihat mata karena membentuk tenda yang mengembang.,
Ternyata yang mengetuk adalah Pak Imron dia masuk kedalam kamar yang lampunya telah dimatikan kemudian duduk di sofa.
“Lu lagi apa she Pak Jamal , gw ketuk ketuk pintu dari tadi ga lu bukain “  protes Pak Jamal.
“Gw tadi dah tidur Pak Imron” kata Pak Jamal Bohong.
 Tapi karena kontol ngaceng Pak Jamal diliat oleh Pak Imron, dan celana dalam yang berserakan di lantai membuat Pak Imron tersenyum saat itu. Kontol Pak Imron sontak ngaceng saat itu, karena dia tau temannya ini sedang ngentot tapi terganggu oleh kehadirannya.
“Ngapain lu kesini Pak? tanya Pak Jamal
“gw ga bisa tidur pak , soalnya Pak Sofyan ngoroknya kenceng banget” jawab Pak Imron.
“Gw ikutan tidur disini ya “ kata Imron.
Ya terserah lu sih Pak, kan lu yang bayarin kata pak jamal sambil tertawa. Kontolnya masih dalam keadaan ngaceng saat itu karena belum tuntas saat ngentot sama aku. Aku pura pura tidur saat itu, tubuh bugilku ditutupi selimut saat itu dan tentu aku bisa mendengar jelas obrolan tadi.
Pak Imron kemudian membuka kaos yang dipakainya, kemudian membuka celana nya kini hanya bercelana dalam saja dia berjalan kearah kasur untuk tidur disni. Waduh bahaya neh pikirku dia akan tau kalau aku lagi bugil saat itu, walau kontolku sudah tidak ngaceng lagi aku kan lagi bugil, hehehe
Ketika Pak Imron tiduran disebelahku kulit badan kami bersentuhan sehingga aku yakin kini dia tau aku sedang bugil. Karena penasaran dia malah menyentuh tubuhku bagian bawah, sehingga tangannya bisa menggegam kontolku yang lemas. Karena sentuhan tangannya itu mendadak kontolku jadi ngaceng saat itu dan Pak Imron melepaskan tangannya. Kontol Pak Jamal juga betul betul tidak bisa tidur, masih ngaceng di balik celana yang dipakainya.
“kontol lu kok ngaceng Pak Jamal?” tanya Pak Imron.
Jangan jangan lu lagi ngewe ya sama Pak sardi   tanya Pak Imron kembali.
Hahahahaha hahahahaha Pak Jamal tertawa mencoba mengelak, ah lu ada ada aja Pak, masa iya gw ngewe ama Pak Sardi elaknya.
“ya gpp seh kalau lu emang lagi ngewe ama Pak Sardi, gw juga lagi pengen ngewe neh, syukur syukur Pak Sardi bisa gw entot “ ucap pak Imron dengan vulgarnya. Aku yang mendengar perkataannya jadi horny dibuatnya.
Karena sudah tidak bisa menahan birahinya Pak Jamal akhirnya melepas celananya kembali. Kontolnya yang masih ngaceng langsung menyembul ketika celana dibuka.
“Iya tadi gw lagi enak enaknya ngewe lo tiba tiba datang Pak” “Nanggung neh gw jadinya, tadi gw lagi asik asiknya ngentotin Pak Sardi”    kata Pak Jamal.
“Gw boleh ikutin ngewe pantat Pak Sardi ga? Tanya Pak Imron.
“Boleh aja she kalau dia mau Pak “ jawab Pak Jamal.
“mau gw entotin ga Pak?” tanya pak imron padaku, aku yang ketahuan pura pura tidur akhirnya menganggukkan kepala ku saat itu, karena memang kepengen juga dientot sama Pak Imron.
“Tapi gw dulu ya Pak. gw lagi nanggung neh” kata pak Jamal.
“iye tenang aja lu tuntasin dulu gih. “ suruh Pak Imron
Akhirnya selmut ditarik oleh Pak Jamal sehingga tubuh telanjangku nampak. Kembali aku diposisikan nungging oleh Pak Jamal, dengan sangat buru2 dia menusukkan kontol panjangnya kedalam lubangku,. OHhhhhhhhhhhhh aku melenguh panjang saat itu, aku yang juga tadi sedang nanggung kembali merasakan kenikmatan dari sodokan sodokan kontol panjangnya. Pak Imron yang sudah ikut terbakar birahinya pun melepaskan celana dalam yang dipakainya sehingga muncullah kontol yang panjangnya sama dengan Pak Jamal tapi diameternya lebih tebal.
Ceplok ceplok ceplok uh ahhhh uhhhh uahhhh suara entotan dan desahanku dan pak jamal mulai terdengar saat itu dan kini Pak Imron sudah memasukkan batang kontolnya kedalam mulutku. Akupun segera mengemut ngemut batang kontolnya, diameternya tebel membuatku kesusahan untuk memasukkan seluruhnya dalam mulutku, dan panjangnya kadang membuatku tersedak sedak. 10 Menit berlalu, Pak jamal mempercepat genjotan kontol panjangnya dilubangku dan terkahir dengan hentakan keras dan dalam kurasakan semburan semburan spermanya dalam lubang ku. Dia sudah mencapai orgasmenya saat itu. Dan mencabut kontolnya yang berkilat kilat berlumuran sperma dari lubangku.
“udah sekarang giliran lu Pak Imron, gw udah muncrat tuh “ kata Pak Jamal.
Dengan gerakan yang sangat cepat  pak Imron sudah berada dibelakang tubuhku. Kepala kontolnya sudah berada dalam lubangku, karena sperma pak jamal sudah membuat lubangku becek itu membantu penetrasi kontol Pak Imron dalam lubangku. Sekali hentak kepala kontolnya menembus lubangku, akan tetapi ketika hentakkan berikutnya dilakukan aku sedikit merasakan kesakitan karena diameter kontol Pak Imron lebih tebal. Tapi tak berlangsung lama akupun menikmatin kontol Pak Imron sekarang.
“gw baru kali ini neh ngentotin lubang Pantat “ kata Pak Imron.
“Gw inget waktu lu ngentotin mbah burhan saat terapi besarin kontol itu Pak  makanya gw  jadi kepengen juga, eh ternyata Pak Sardi yang gw entot “ Pak Imron merancau karena kenikmatan pengalam pertamanya ngentot lubang pantat.
Pak Jamal hanya tersenyum saja mendengar rancauan dari Pak Imron. Dari kedua kontol yang tadi masuk ini aku merasakan sensasi yang berbeda karena gaya menggenjotnya sangat berbeda, mungkin karena ini pengalaman pertama Pak Imron ngentot pantat. Pak Jamal kemudian membantuku agar cepat mencapai orgasme dia mengisap kontolku saat aku sdang dientot oleh Pak Imron.
Sensasi yang kurasakan makin membuatku mabuk kepayang aku yakin aku akan mencapai orgasmeku dengan cepat. Untung saja karena ini pengalaman pertama Pak Imron, sensasi baru yang didapatkan dari jepitan lubang pantat membuat dia juga tidak bertahan lama. Sehingga dia mempercepat genjota genjotannya dan menusuk nusukkan batangnya lebih dalam lagi, dan bersamaan dengan orgasme ku dia menembakkan spermanya kedalam lubangku, sperma yang ditembakkannya sangat banyak sampai membanjiri lubang ku dan tumpah keluar, kemudian dia ngos ngosan mencabut kontolnya dan langsung tergeletak kelelahan. Orgasme kucapai dengan bantuan mulut pak Jamal, spermaku kutembakkan didalam mulutnya, sehigga mau tidak mau dia akan menelannya. Kini kami bertiga sudah menuntaskan birahi ini. Setelah membersihkan diri  kami kembali melanjutkan tidur, akan tetapi Pak Imron malah bilang ingin kembali kekamar Pak Sofyan takut dia curiga kata nya.
“ahhhhhh bilang aja lu mau ngentotin Pak Sofyan “ canda Pak Jamal.
“hahaha ngawur, kalau iya dia suka kontol, kalau dia normal apa mau ditembak sama pistol beneran “ hahah kami semua pun tertawa akibat canda candaan porno tadi. Akhirnya Pak Imron berlalu keluar menuju kamarnya, aku dan Pak Jamal melanjutkan tidur bersama sambil berpelukan dan berciuman sampai tertidur pulas.
BERSAMBUNG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar