Sabtu, 22 April 2017

PERJALANAN BIRAHI URUT KONTOL 2

PERJALANAN BIRAHI URUT KONTOL 2

Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Sardi ) : Umur 44 tahun, gempal, berbulu dada, tinggi 170 berat 80 kg, berkumis tebal, maried, manly, macho, rule sex : Vers (bot)
Pak Jamal : Wiraswasta, ketua RT. Umur 50 tahun perawakan tinggi 165 cm, berat 70 kg, gempal , sedikit bota, berbulu dada, berkumis, putih, Maried Manly Macho Rule Sex (Pure Top)
Pak Imron : Anggota Dewan, umur 48 tahun, perawakan tinggi 180 cm berat 90 Kg, gempal, berkumis, hitam, maried, manly, Rule Sex (pure top)
Pak Sofyan : Perwira Menengah TNI, umur 50 tahun, perawakannya tinggi 165cm , beratnya sekitar 70 kg, sedang  Padat, berkumis, Jantan, Rule Sex (Bisex Bot);
Pak Iwan  : Sopir Pak Imron umur 55 tahun, perawakan tinggi 180cm berat 85Kg, gempal berkumis, maried, manly, Rule Sex (Straight)
Abah Burhan : tukang urut Penis, umur 55 tahun, perawakan tinggi 175 cm berat 85 Kg, Brewokkan, Manly, Gempal, Duda, Rule Sex (Verst Bot),

Pintu kamar kami diketuk ketuk , aku kaget terbangun jadinya, hanya mengenakan celana dalam aku berjalan kearah pintu, karena baru bangun kontolku juga ngaceng saat itu. Saat aku membuka pintu ternyata Pak Imron dan Pak Sofyan yang datang mereka sudah berpakaian rapi sudah siap melanjutkan perjalanan menuju rumah abah Burhan , tukang urut yang bisa memperbesar kontol didaerah pantura.
“udah siang neh, kok baru bangun neh “ kata pak imron.
“Pak jamal mana? Tanya Pak Imron.
“masih ngorok tuh Pak “ kataku
“udah buruan bangunin kita mau berangkat neh udah jam berapa ini “ kata Pak Imron
Pak Sofyan hanya diam saja memperhatikan saat itu, akupun berjalan keranjang dan membangunkan pak Jamal. Dengan susah payah aku membangunkan Pak Jamal, tampaknya dia kelelahan banget abis ngentotin aku semalam. Dia kaget juga dengan kehadiran Pak Imron dan Pak Sofyan di kamar ini, dan setelah melihat jam dia lebih kaget lagi ternyata kesiangan.
“udah buruan mandi sana, udah telat nih” kata Pak Imron kembali. Biar cepat mandi barengan aja biar ga saling nunggu kata pak imron lagi.
Dengan langkah malas Pak Jamal beranjak dari ranjang dan ternyata dia semalam lupa memakai celana dalamnya, sehingga kini dia berjalan bugil kearah kamar mandi, sempat kulihat Pak Sofyan saat itu terbengong bengong melihat kontol Pak Jamal yang besar dan panjang sedang dalam keadaan ngaceng full. Kontolku yang saat itu sebenarnya sudah melemas mendadak ngaceng lagi melihat Pak Jamal berjalan bugil tadi.
“udah Pak Sardi, tunggu apalagi sana buruan mandi”kata Pak Imron. Jangan lama lama mandinya.
Aku pun mandi bersama pak Jamal saat itu, kami sempat saling membersihkan badan saat itu, dan berciuman beberapa saat, karena kondisi tidak memungkinkan kami tidak bisa ngesex saat itu. Tapi karena gemas dengan kontol besar dan panjang pak jamal aku sempat melakukan isapan isapan pada kontolnya, kurang lebih 5 menit aku isap kontolnya., dan pak jamal terpaksa menahan desahan desahannya takut kedengaran orang diluar, karena Pak Sofyan belum mengetahui sex sejenis. 10 menit kemudian kami keluar kamar mandi dalam keadaan segar, kontol Pak Jamal masih saja tegang saat itu, karena aku sempat isap tadi,kami memakai handuk keluar saat itu Pak Sofyan dan Pak Imron duduk disofa sambil menonton berita di TV. Kami berganti pakaian dikamar, saat membuka handuk kembali Pak Sofyan melihat kontol besar Pak Jamal dia heran karena kontol Pak Jamal masih saja ngaceng, dan aku berpakaian disana dan kontolku juga ternyata ngaceng saat itu dan buru buru berpakaian. Sebelum cek out kami sarapan dulu di hotel, setelah beres kami melanjutkan perjalanan kami.
Pak Iwan sopirnya pak imron ternyata sudah standby dari tadi di mobil, dia juga sudah nampak segar, kemungkinan tadi dia numpang mandi di pos satpam dan dia pun mengemudikan mobilnya dengan lumayan kencang karena jalanan masih lumayan sepi, 2 jam kemudian akhirnya kami tiba di rumah Abah Burhan.
Rumah yang asri dan lumayan bagus, karena kalau dibandingkan dengan rumah rumah yang lainnya dideretannya, rumah abah Burhan termasuk yang paling bagus, mungkin karena pekerjaannya yang menjadi tukang urut memperbesar alat kejantanan pria, yang memang ampuh dan kesohor, tanpa plang nama pun ternyata banyak yang tau akibat cerita dari mulut kemulut. Kami berempat turun dan masuk ke rumah abah burhan, disana dia sedang duduk sambil membersihkan burung peliharaannya. Dia tampak surprise melihat kehadiran kami saat itu, dia melngingat betul Pak Imron dan Pak Jamal, kemudian setelah berkenalan satu sama lain akhirnya kami duduk di ruang tamu dan dibuatkan kopi  disertai cemilan oleh  anaknya. Kami pun berbincang bincang sebentar, dan Abah Burhan menanyakan Pak Jamal bagaimana hasil urutannya itu apakah puas atau tidak, dan Pak Jamal pun sangat senang dengan hasilnya, dan kini dia bisa bangga memiliki kontol yang besar dan Panjang. Pak Jamal sempat menanyakan kenapa kontol pak jamal tidak dibuat besar juga, dan ternyata ilmu yang dimilikinya itu tidak bisa dipakai untuk diri sendiri tapi untuk membantu orang lain jelasnya, kami pun mengangguk angguk, tampak Pak Sofyan kebingungan saat itu karena dia sedikit heran kenapa Pak Jamal bisa tau ukuran kontol dari Abah Burhan.
“jadi yang mau diurut sekarang siapa saja?’ tanya abah burhan
Saya dan Pak Sofyan  bah” kataku
ABah burhan tersenyum melihat kami berdua, mungkin dia menyukaiku dan Pak Sofyan karena dari penampilan kami berdua sangat gagah dan berkumis lebat.
“sudah tau kan syarat syaratnya?” tanya abah burhan lagi.
“sudah bah mereka sudah tau dan siap” Pak Jamal menjawab sebelum kami sempat menjawab.
Pak Sofyan berbisik padaku syaratnya apa to pak? tanyanya
Akupun pura pura tidak tahu saat itu, udah tanggung sampai sini pak, apapun syaratnya she saya hajar saja, toh kita sudah melihat bukti hasilnya kataku. Pak Sofyan pun mengangguk tanda setuju.
“ya sudah hayo kita mulai sekarang saja “ kata abah burhan
Kami berempat pun masuk ke dalam ruangan pengobatan miliknya. Tampak sebuath ruangan yang tidak terlalu besar, dengan  dengan tikar yang sudah digelar, ditengah tengahnya tampak botol botol madu, dan beberapa helai daunan. Serta minyak minyak. Ruangannya lumayan bersih dan harum sehingga sangat nyaman juga.
“Sekarang yang mau pijat coba dibuka dulu pakaiannya, nanti rencananya abah akan mengurutnya bersamaan saja,.” Kata abah burhan.
“Telanjang bang?” Tanya Pak Sofyan
“Iya Pak . jawab abah burhan sambil tersenyum .
Aku dan Pak Sofyan kemudian menanggalkan pakaian yang kami pakai, dan kini sudah berbugil ria. Kontolku untungnya dalam kondisi lemas, dan aku sempat melirik Pak Sofyan menutupi kontolnya dengan kedua tangannya mungkin dia masih malu malu.
“ngapain ditutupi getu pak” toh kita sama sama lelaki  cuek aja kata Pak Imron.
Pak Sofyan pun tertawa dan sekarang dia cuek aja menampilkan kebugilan dirinya saat itu. Tampak kontolnya dalam keadaan lemas dan ukurannya imut saat lemas. Aku sangat penasaran dengan kontol pak sofyan kalau dalam keadaan ngaceng nanti.
“ayo sini duduk ditengah tengah” kata Abah Burhan.
Aku dan Pak Sofyan berjalan dan duduk ditengah tengah berhadapan dengan Abah Burhan. Tampak abah burhan tersenyum memandangi kami dan melirik kearah kontol kami yang masih lemas. Kami disuruh duduk menjulurkan kaki kami kedepan kemudian abah burhan mendekat kearah kami untuk memulai proses ritual memperbesar alat kejantanan kami. Pak Sofyan mendapatkan giliran pertama saat itu, kontol Pak Sofyan dilumuri oleh madu sama abah burhan kemudian kontolnya diurut2 oleh abah burhan hampir 5 menit abah burhan mengurut kontol Pak Sofyan saat itu, tapi belum menunjukkan tanda tanda kontolnya akan ereksi. Lelaki sejati pikirku karena dia tidak terangsang ynag mengurut soalnya laki laki. Kemudian abah burhan mengomentari kontol Pak Sofyan saat itu, kalau dia juga memiliki masalah ereksi kata abah, dan Pak Sofyan pun mengangguk setuju dan dia juga bisa mengobatinya kata abah sambil tersenyum kemudian abah melakukan totokan pada tubuh Pak Sofyan pada pahanya, dan diurut pada bagian selangkangannya, saat diurut tampaknya pak sofyan kesakitan sekali saat itu mengakibatkan abah geleng geleng dan mengatakan bahwa sudah lumayan lama soalnya keluhannya jadi tidak bisa sembuh dalam sekali urut, dan abah burhan mengatakan ada cara cepat untuk mengatasi itu, dan nanti baru akan diceritakan katanya, pak sofyan pun mengangguk angguk seakan setuju dan ingin segera sembuh. 10 menit kemudian giliran aku yang diurut oleh abah, kontolku juga dilumuri oleh madu, kemudian diurut urut oleh abah, 5 menit kemudian tampak kontolku sudah menengang full dalam genggamannya urutan abah burhan ini enak bukannya sakit, dan aku mendapatkan komentar kalau kontolku dalam kondisi yang bagus karena gampang ereksi, aku tersenyum mendengar penjelasan abah saat itu. 1o menit diurut, Pak Sofyan kembali diambil oleh abah, dia meminta pak sofyan tidur terlentang dan mengangkangkan kakinya, kemudian abah burhan menekan titik diatas lubang dubur Pak Sofyan, kata abah kalau tidak diurut dalam keadaan tegang , urutan memperbesar ini tidak akan berhasil, beberapa kali tusukan pada titik itu lama lama membuat kontol Pak Sofyan bereaksi, dan kini bisa ngaceng dengan sempurna, ternyata luar biasa abah ini, nampak Pak Sofyan tersenyum melihat usaha ini berhasil, dan kembali kontol Pak Sofyan diurut oleh abah.
“ok selanjutnya tahap 2 ya” kata abah.
Abah menjelaskan kalau di tahap ini dia akan mengisap kontol yang diurutnya itu,  Pak Sofyan tampak kaget saat itu, dan melirik kearah ku, aku mengaggukkan kepala ke dia agar dia tetap melanjutkan prosesi ini,dia pun mengangguk juga, siap dengan segala yang terjadi. Yang bikin dia lebih kaget adalah dimana Pak Jamal dan Pak Imron yang sedang menunggu mereka, tiba tiba memelorotkan celana mereka sendiri dan kini ikutan bugil dan mereka tampak mulai ngocok. Abah yang mengerti dengan kebingungan Pak Sofyan dan aku yang juga ikutan berpura pura bingung padahal sudah diceritakan oleh Pak Jamal, menjelaskan prosesi tahap 2 seperti apa, orang yang dipijat akan di isap oleh nya, untuk membuat madu yang diolesnya tadi itu dapat meresap dengan air liurnya kedalam batang kontol itu, kemudian orang yang mengantarkan orang yang dipijatnya wajib ngocok selama prosesi ini berlanjut. Dan tahap kedua ini diakhiri dengan muncrat sperma bersama jelas abah burhan saat itu. Aku dan PakSofyan pun mengangguk angguk seolah mengerti dan melanjutkan prosesi yang berlangsung
Abah burhan mulai mendekatkan mulutnya kekontol Pak Sofyan, tampak pak sofyan memejamkan matanya saat itu, kemungkinan dia merasa aneh atau jijik, entahlah. Abah burhan ini secara fisik ganteng, dan bersih malah terlalu ganteng kalau jadi seorang tukang urut. Abah burhan mengisap kontol Pak Sofyan dengan penuh suka cita, hisapan hisapan nya ternyata membuat Pak Sofyan mulai mengerang ngerang kenikmatan, kemungkinan dia mulai menikmatinya, tampak pantatnya mulai bergoyang goyang. Disudut yang lain kuliat pak imron sedang ngocok sambil tersenyum senyum. Sambil ngisepin kontol pak Sofyan, abah burhan menggunakan tangannya untuk ngocokin kontolku, tak berapa lama kini dia beralih mengisap kontolku, ternyata hisapan abah burhan luar biasa nikmatnya, dia pandai sekali ngisap kontol, benar benar membuatku kenikmatan sampai sampai aku mengerang kenikmatan dan meremas remas kemapalnya.Pak Sofyan membuka matanya saat itu, karena melihat ekspresi dan mendengar desahanku.
“Enak banget lho pak sofyan “ kataku
Pak sofyan pun mengangguk tanda setuju bahwa isapan abah burhan sangat nikmat.10 menit gentian isap kontolku dan kontol pak sofyan kini dia meminta prosesi tahap 3 dilakukan, yaitu kita yang ada diruangan ini harus ejakulasi bersama sama, pak sejauh ini pak sofyan sudah tidak canggung lagi, kini dia tidak lagi memejamkan matanya dan mulai mendesah desah tanpa malu malu lagi.kontol Pak Sofyan ternyata dalam kondisi tegang ukurannya lumayan 12 cm tapi diameternya itu sangat tebal mirip pak imron.beda dengan aku yang diameternya standar, beruntunglah pak sofyan nanti kontolnya selain panjang juga besar banget. Kemudian abah burhan memelorotkan celana pangsinya dan meminta kami untuk membuat dia orgasme.  Aku pun mulai mengocok ngocokkan kontol abah yang sudah mulai tegang ukurannya hampir sama denganku. Kemudian abah burhan menceritakan ke pak sofyan untuk mengatasi masalah ereksinya, cara tercepat adalah dia harus disodomi oleh kontol besar kata abah burhan, terkaget kaget dia mendengar penjelasan abah saat itu, ada keinginan untuk menolak tapi apa gunanya dia punya kontol gede kalau susah ereksi pikirnya, diapun setuju dan bertanya pada abah siapa yang akan menyodomi dirinya. Abah burhan menyarankan memilih salah satu dari pak jamal atau pak imron. Setelah melihat kontol mereka berdua dan menimang nimang lagi akhirnya dia meminta Pak Imron untuk menyodomi dirinya saat itu, Pak Imron pura pura terkejut saat itu, padahal dia sangat senang sekali karena akan mendapatkan pantat perawan dari pak sofyan. Pak imron menyanggupi permintaan itu, kemudian dia mendekatkan ke pak sofyan. Sebelum disodomi mungkin akan terasa sakit, nanti abah akan kasih cairan untuk mengurangi rasa sakit, saat disodomi untuk pertama kali nanti. Abah menyuruh Pak Sofyan untuk nungging kemudian lubang pak sofyan dijilatinya dengan lidahnya, kembali pak sofyan mendesah kenikmatan saat itu, dia tidak menyangka bakalan mendapatkan rasa nikmat saat lubang duburnya itu dijilat jilat, tak terasa dia mendesah desah erotis saat itu, membuat pak imron dan pak jamal terbakar nafsunya.setelah dirasa cukup lubang pak sofyan diolesi semacam minyak oleh abah kemudian meminta Pak Imron untuk menusukkan kontolnya kedalam lubang Pak Sofyan. Perlahan lahan pak imron menempelkan kepala kontolnya tepat di lubang dubur pak sofyan, dan menekeannya dengan sangat keras, karena efek minya yang diolehsi tadi, Pak Sofyan hanya merasakan sedikit kesakitan seperti disuntik. Tidak seperti ku saat pertama kali disodomi terasa panas dan mules.pak imron mulai menggenjot genjot batangnya sampai mentok masuk sempurna saat itu dan membiarkan nya terendam dalam lubang dubur itu. Pak Jamal bangkit dari duduknya dan memperhatikan kontol pak jamal yang masuk full dilubang pak sofyan,dia sengaja berdiri di hadapan pak sofyan, kontol gedenya tepat ada didepan wajah pak sofyan menggoda untuk dihisap.Pak Imron pun mulai menggenjotlubang perawan Pak sofyan dengan irama pelan ingin membuat dia merasa nyaman dan nnikmat, ketika dirasakan Pak sofyan mulai kenikmatan karena pantatnya sudah mulai goyang goyang maka tempo gejotan kontolnya akan dibuat lebih kencang dank eras sehingga kini pak sofyan merasa sensasi nikmat yang luar biasa mendesah desah penuh gairah, dan tanpa diduga dia memasukkan kontol yang ada dihadapannya kedalam mulutnya, dia kini dientot sambil mengisap kontol pak jamal, luar biasa birahi pak sofyan mulai terbakar akibat dientot pak imron, 5 menit kemudian pak imron pun sudah tidak sabar lagi untuk ngentot dia kini meminta abah untuk nungging dan menjolokkan kontolnya kedalam lubang dubur abah burhan, desahan kenikmatan dari abah burhan dan pak sofyan bersautan saat itu, mereka betul betul kenikmatan dientot. Aku yang sedang diisap abah ingin mencoba rasanya diisap oleh pak sofyan kemudian mencabut kontolku dan memasukannya kemulut pak sofyan dan pak sofyan pun mulai mengisap kontolku, kurang nikmat tapi lumayan sensasi diisap oraleh seorang straight. 15 menit sudah berlalu pejantan pejantan ini masih sanggup untuk ngentot lebih lama lagi, keperkasaan pak jamal dan pak imron memang patut diancungi jempol karena bisa lama untuk orgasme. Pak Jamal meminta pak sofyan terlentang dan kini dirinya dientot dengan posisi itu, kontol pak  sofyan memang betul ngaceng jadinya, karena proses pengobatannya seperti itu, pak sofyan pun merasa yakin kalau usaha ini memang tepat, dengan cara disodomi dia bisa sembuh dari masalah ereksinya. Aku pun ingin mencoba mengisap kontol pak sofyan, dan kumasukkan dalam mulutku saat itu, dan pak imron menikmati aksi isap ku pada kontolnya, dan dia memegangi kepala ku untuk terus mengisap kontolnya. Karena aku melihat dia dan abah burhan keenakan untuk dientot aku juga ingin merasakan dientot  jg saat itu, karena pejantan top sedang sibuk ngentot yang tertinggal adalah kontol pak sofyan dan abah burhan. Karena posisi pak sofyan lebih enak karena dia tidur terleentang dengna kontol tegak mengacung katas, kulumuri  kontolnya dengan minyak dan meminyaki pantaku, kemudian aku berjongkok diantara pak imron dan pak sofyan. Kemudian memegang batang kontol pak dan mengarahkan pada lubang duburku yang gatal ingin dientot. Sebuah tekanan kulakukan membuat kontol pak sofyan berhasil menembus masuk lubangku, diameternya sangat tebal membuatku sedikit kesusahan, dan seteah merasa nyaman aku menggoyangngoyang kan pantatku saat itu, sehingga pak sofyan mengerang kenikmatan merasakan dientot dan mengentot. Kami semua di ruangan itu berpacu dalam birahi sesuai keepakatan kami haru keluar bersama.
10 menit berlalu dan sudah 30 menit kami melakukan orgy party dalam rangka pengobatan , nampaknya pak jamal ingin mencoba merasakan lubang pantat pak sofyan dia meminta pak imron gentian, dan mereka pun bertukar posisi . kini abah burhan dientot kontol besar dan panjang pak imron, dan kini pak sofyan dientot oleh pak kontol besar pak jamal, sensasinya mungkin berbeda karena gaya mengentot kedua orang ini berbeda, pak jamal lebih lembut ketimbang pak imron membuat pak sofyan sangat menikmatinya, pak jamal mengajakku berciuman saat itu, dan kami pun berciuman dengan pansanya,  Abah burhan berjalan nungging mendekati kami yang bertiga dalam posisi itu, dan mencari cari kontolku kemudian diemutnya. Ahhhh nikmat sekali rasanya. Sungguh luar biasa, hsuara hentakan tubuh kami terdengar memenuhi ruangan pengobatan ini, dan tak terasa kami sudah mengentot hampir sejam lamanya, dan memang benar kuat pejantan top ini. dan akhirnya aku teriak sudah tidak tahan lagi disambut dengan yang lainnya dan kami sepakat untuk keluar bersama sama, aku muncrat didalam mulut abah burhan yang ditelannya spermaku, kemudian pak jamal menyemprotkan spermanya kedalam lubang dubur pak sofyan, dan pak sofyan menembakkan spermanya yang banyak kedalam lubangku, terakhir pak jamal keluar didalam lubang abah burhan dan abah burhan menembakkan sperma nya di tikar tanpa natuuan apa apa hanya merasakan enaknya di entot pak imron membuat dia ejakulasinya. Kami ber 5 tergelatak kepuasan saat itu,  nafas kami ngos ngosan dan  tidura terlentang bersama sama melepas lelah, kontol kami ber5 sudah mulai surut dan lemas, dan akhirnya kami membersihkan badan bergantian di kamar madi dalam yang ada diruangan itu.
Abah burhan menjlaskan pada pak sofyan bahwa dia kini ereksinya sudah normal dan diminta untuk mengujinya saat itu, dengan cara dielus elusnya batang pak sofyan, tanpa waktu lama kontol pak sofyan ereksi dengan sempurna, membuat dia sangat bahagia, pengorbanannya untuk disodomi oleh kontol gede untuk pertama kalinya bisa menyembuhkan masalahnya.
Setelah selesai membersihkan diri, kami membayar sesuai tarifnya , tidak ada perubahan tariff saat itu, dan tetap abah burhan menjajnjikan uang kembali apabila tidak berhasil membuat kontol yang dia urut jadi panjang dengan cara  meninggkalkan nomor rek kami yang akan ditransfer apabila tidak sesuai. Kami berempat pun pamit pada abah burhan dan mengucapkan terimakasih atas terapi yang dilakukannya. Kami pun melanjutkan perjalanan . hari ini hari sbatu, pak imron mengajtakan kalau enaknya kita jalan jalan saja, mumpung ada kesempatan, dan kami sepakat tidak langsung kembali kejakarta, dan memilih mengarahkan tujuan kami ke pemandian air hangat di Ciater Subang Jawa Barat. Pak Iwan mengemudikan mobilnya sesuai perintah, dan 3 jam kemudian kami pun tiba di pemandian air panas ciater, karena kami memang ingin menginap, kami menyewa sebuah villa dua kamar  saat itu, tetap yang mentraktir adalah Pak Imron hehehe.  Selanjutnya sepertinya kami ingin mengulang acara ngentot mengentot kami .

BERSAMBUNG

2 komentar: