Sabtu, 22 April 2017

MUTASI 6 (Threesome dengan Pak Syarifuddin




MUTASI 6 (Threesome dengan Pak Syarifuddin )

Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Gunawan ) : Umur 48 tahun, pekerjaan PNS, perawakan body gempal, tinggi 165 berat 75 kg, berkumis tebal, Duda, manly, macho, rule sex : Bot
Pak Made : Pengusaha dan Bapak Kos, umur 55 tahun, perawakan, tinggi 170 cm berat 80 kg, berkumis, gempal, putih, bermata sipit bukan chinese, berbulu dada, Duda, , Rule Sex (Top).
Pak Chandra : Perwira Polisi , umur 43 tahun, perawakan tinggi 170 80 kg gempal berotot, manly berkumis berbulu dada, putih, rapi, married, Rule Sex (Verst Top)
Pak Sultan : PNS (satu kantor) umur 48 tahun, perawakan tinggi 170 cm berat 85kg, perawakan gempal, hitam manis, berkumis,  brewok tipis, married rule sex ( Verst Top).
Pak Syarifuddin : Pegawai BUMN umur 52 tahun, perawakan tinggi 170cm, berat 85 kg,  gempal putih, berkumis , Duda, Rule sex (Bot).

Enam bulan sudah kulalui hidupku yang berkesan dikota Denpasar ini, hidup dan menjadi BF rahasia dari Pak Made. Pak Chandra mengabarkan kami semua bahwa dia akan pendidikan selama 3 bulan diluar kota dan diasramakan. Jadi dia pamit kepada kita semua meninggalkan kontrakan untuk beberapa saat.
Hari hari berlanjut dalam kontrakan ini dilalui kami bertiga saja, Aku , Pak Made dan Pak Syarifuddin, ada rasa sedih aku liat dari wajah Pak Syarifuddin saat itu, karena dia akan kesepian karena kepergian Pak Chandra, karena dia tidak mempunyai teman untuk bercinta, karena selama Pak Made berhubungan denganku , kini Pak Made sudah tidak pernah lagi ngentot dengan Pak Syarifuddin, dan atas ketidaktahuanku Pak Syarifuddin sebenarnya tau kalau aku sudah bfan dengan Pak Made, karena dia pernah mengajak Pak Made bercinta pada suatu malam dimana Pak Made menolak ajakannya, walaupun dengan sedikit memaksa pak syarifuddin memintanya, dan akhirnya dia mendengar penjelasan dari penolakkan Pak Made karena sudah berkomitmen menjadi BFku saat itu dan Pak Syarifuddin pun menghargainya. Hari hari berlalu pak syariffuddin nampak murung dan tidak seceria yang aku kenal, aku menjadi kasihan juga sama dia.
Aku pun ngobrol sama Pak Made saat itu
Aku sekarangnya memanggil pak made kalau sedang berduaan dengan panggilan sayang bli made
“bli, liat ga perubahan Pak Syarifuddin? Kataku
“iya sayang, kasihan dia murung setelah Pak Chandra ada pendidikan diluar kota selama 3 bulan dan diasramakan””
“apa yang enaknya kita lakukan bli, pasti pak syarifuddin kesepian dan sudah lama kesepian dan tidak dientot? Tanyaku sambil bercanda
“hahahahahaha, iya juga ya, udah gatel juga mungkin pantatnya saya pengen dientot” kata  Pak Made sambil bercanda juga.
“bli mau bantu dia ga? Kataku”
“apa sayang “ tanya pak made
“ya sekali klali bli kasi jatahlah ke Pak Syarifuddin kataku, hehehe
“emangnya boleh sayang ? tanya Pak Made
Ya gpp sayang kan Pak syarifuddin juga teman kita pak, dan dia yang pertama merasakan kontol bli made, jadi gpp lah, aku ga cemburu kok “ kataku.
“baik banget kamu sayang” kata Pak Made. Atas seijin bfku tersayang ini kalau Pak Syarifuddin mengijinkan aku akan memuaskannya sayang “ kata Pak Made dengan syarat permintaan sex itu datang dari Pak Syarifuddin sendiiri dan aku harus menemaninya .
Akupun mengiyakan syarat itu. Kami berpacaran dengan pola pandangan yang open minded, karena kami berdua sudah sama sama dewasa, dan masing masing sudah memiliki keluarga jadi tidak akan terlalu kaku dan posessif. Kami berkomitmen bf an agar tidak nakal saja gonta ganti pasangan saat itu sekaligus fun. Dan aku berpikiran mungkin akan menjadi variasi sex ku.
Hari sabtu saat kami bertiga libur, dan Pak Syarifuddin tidak pulang kampong ke Banjarmasin, kami beriga menghabiskan waktu dirumah saja. Aku mengajak pak syarifuddin pagi paginya jogging di lapangan renon, dan sarapan berdua bersama dia. Aku lakukan ini untuk membuat dia happy, karena akhir akhir ini dia selalu murung karena ditinggal pendidikan oleh Pak Chandra. Beeberapa putaran kami lakukan di lapangan renon, sampai sinar matahari mulai tinggi dan panas. Selesai jogging aku ajak dia sarapan di dekat area lapangan sambil ngobrol ngobrol.
Aku menanyakan ke Pak Syarifuddin kenapa dia akhir akhir iini tampak murung, tapi dia bisa mengelak dan memberikan alasan lain bukan karena kesepian tapi ruwert masalah kerjaan saja. Aku menjadi pendengarnya yang baik saja saat itu, dan meminta dia agar bisa menjadikan aku teman curhatnya kalau ada masalah, karena aku dah menganggap dia sebagai teman baikku selama tinggal di bali. Dia tersenyum mendengarnya, dan tanpa kusadari dia menanyakan hubunganku dengan Pak Made saat itu. Aku tau kalau sebenarnya dia juga sudah tau akan hubunganku dengan pak made, jadi aku menceritakan hubungan dengan Pak Made yang sangat baik baik saja. Karena merasa saudah open  tidak ada rahasia lagi antara kami berdua obrolan pun jadi bisa lebih terbuka, dan aku menanyakan apa dia kangen Pak Chandra kataku sambil bercanda. Hehehehehe iya katanya kangen genjotan kontol dilubang dia, soalnya nikmat, terus sekarang lagi pendidikan 3 bulan lagi kan lama katanya bercanda hehe. Tampaknya dia sudah bisa mulai cerita lagi karena bisa ngobrol secara terbuka sama aku.
Minta ama Pak Made donk Pak Syarif, kataku,
“emang boleh Pak “ tanyanya
“ya aku she udah kasih ijin ke Pak Made, toh sebelum aku bapak juga sudah pernah merasakan genjotan kontolnya. Kataku bercanda.
“hmmm gemana ya aku tetap ga enak sama Pak Gun, dan aku jg pernah ngajak dia tidur bareng kok sebelum tau kalau Pak gun dan Pak Made udah bfan, dan pak made menolak diajak bercinta.
Aku jadi berpikir benar benar pak made ini menjaga komitmennya, dan apa yang diceritakan apa adanya, sesuai dengan yang dikatakan pak syarif. Membuatku makin sayang dia.
Ya udah nanti kita ngesex bertiga aja gemana Pak? kataku
“wah mau deh kalau itu, soalnya saya juga suka Pak Gun sejak pertama kali jumpa,  kata pak syarifuddin. Akupun sempat gee r mendengarnya, secara fisik Pak Syarifuddin dan Pak Made ini sama sama ganteng, tapi entah kenapa aku lebih suka Pak Made mungkin karena dia yang pertama berhasil menggodaku. Haahahaha. Sebenarnya aku juga ingin sekali sekali ngentotin pantat karena selama aku jadi BF pak Made aku selalu menjadi bot dan dientot olehnya.
Akhirnya muka Pak Syarifuddin kembali sangat  cerah setelah obrolan tersebut, dan kami kembali pulang kerumah. Dirumah seperti biasa karena hari libur, Pak Made masih tidur dikamarnya, akupun membangunkannya  sambil menggodanyaa diatas ranjang, aku elus elus kontolnya untuk membangunkannya tidur, dan dia terbangun setelah melihat keisenganku dia tersenyum, dia menanyakan aku dari mana, aku menjelaskan selesai jogging bareng Pak Syarifuddin dilapangan Renon dan kini dia ada dikamar mungkin lagi mandi kataku. Pak Made mengajakku mandi bareng saat itu, dan aku mengikuti ajakannya. Berendam di bathub lagi yuk sayang ajaku saat itu, dan Pak Made menyetujui, dan menyalakan air hangat di bathu ub, sambil menunggu penuh kami berciuman sambil saling membukan pakaian kami, sampai kini kami berbugil. Kontol pak Made udah ngaceng aja menyucuk dan menyapa kontolku, sehingga kontolku ikutan bangun dan kini mereka aku saling bergesekkan heheehe sedangkan empunya sedang berciuman, saat itu kami tidak menutup pintu kamar mandi. Saat bathub sudah penuh terisi air, masih dalam kondisi berciuman, kami berdua masuk kedalam bathub dan berendam bersama nikmat banget rasanya, kontol kami berdua tegak berdiri dalam rendaman air hangat.
Pak made memeluku dan menjilati seluruh badanku, menggesek gesekkan kumisnya sehingga membuat aku menggelinjang  kegelian. Tangaku meraih batang kontol Pak Made dan mengocok ngocok nya dengan lembut membuat dia mendesah desah kencang, desahan dikamar mandi membuatnya jadi bergema dan menambah rasa birahiku kala mendengarnya. Kontol pak made ini benar benar mantap  panjang dan besarnya, walaupun usianya diatasku, tapi kekerasan kontolkya sangat perkasa, dan telah membuat aku ketagihan dientot dengan kontolnya ini. pak made kemudian duduk dipojok sisi bathub, dan aku paham kalau dia meminta untuk diisap, akupun mengisap kontolnya yang tidak disunat itu, sangat cantik,aku tarik kulupnya menggunakan lidahhku kepala kontol mereah mudanya mulai muncul dan aku jilat jilat keala kontolnyasaking nikmatnya kini kepala ku sudah diremas remas olehnya. Dan desahan desahan kuat kembali dia keluarkan. Aku sangat senang bercinta dengan Pak Made karena kami melakukannya tidak terburu buru, dan lembut dan romantis. Puas ngisap kontolnya tapi tidak sampai muncrat kembali kami berendam berdua didalam bathub. Air hangat ini benar benar membuat hatiku adem dan nyaman. Aku mengambil keluar bathub mengambil hp di saku celanaku, kemudian kumainkan MP3 love song , menambah suasana makin romantic saja. Kembali ke dalam bathub pak made menciumi bibirku dipegangnya kepalaku menghadap dirinya, dia betul betul suka ciuman denganku, kadang kadang kumis lebatnya sengaja digesek gesekan di leher ku, dan menjilati daun telingaku membuat aku bergetar semakin horny. Aku menikmati aksi pak made saat itu tanggank mengelus dada nya yang berbulu lebat dnaik turun sampai keperutnya, dengan gemas kemudian aku memegang kembali kontolnya dan mengocok ngocok nya dengan lembut slurrrupppppp slurrppp suara kami berciuman saling hisap lidah saat itu, membuat kami tidak tau ada yang mengetok ngetok pintu kamar, kami yang sudah larut darah birahi lupa akan kondisi sekitar, saat itu Pak Syarifuddin mencari kami, karena dia cari cari di bawah tidak ketemu, karena tidak ada jawaban dari dalaam kamar akhirnya dia langsung masuk aja kekamar, dia dapat mendengar suara kecipakan air di bathup, suara desahan desahan kami, dan suara kami yang kami timbulkan saat berciuman ternyata membangkitkan gairahnya.
Karena pintu kamar mandi tidak kami tutup , dengan rasa birahi nya yang tinggi membuat Pak Syarifuddin berjalan dan meliat kedalam ke kamar mandi. Dia melihat kami berciuman di dalam bathub saat itu memancing birahinya terbang tinggi, saat itu dia belum mandi masih mengenakan celana joggingnya, kontolnya sudah mengembang membentuk tenda dibalik celana trainingnya. Aku tersadar ada orang didepan pintu saat Pak Made merasa ada orang yang memperhatikan mereka disampingnya dan menoleh ke pintu,
“Eh ada Pak Syarifuddin toh rupanya “ katana gugup karena melihat pak syarifuddin berdiri menatap kami sambil menggosok gosokkan kontolnya yang sudah berdiri tegang. Akupun menoleh kea rah Pak Syarifuddin dan tersenyum padanya. Aku melihat ekspresi wajah Pak Made seperti orang kebingungan karena disatu sisi tampaknya dia juga horny melihat duar orang yang pernah dia entot, kini berada didalam kamar mandi bersama dan dalam keadaan terbakar birahi. Akupun ingin membuat suasana menjadi cair dengan menyuruh agar pak Syarifuddin masuk saja kedalam, dia menuruti  permintaanku dan berdiri menyender di pinggir wastafel sambil tetap memandangi kami penuh birahi. Pak Made masih canggung saat itu, dia memandangi wajahku saat ini, aku menganggukkan kepalaku membuat pak made seolah mengerti sebaiknya kami membiarkan saja ini terjadi dan menikmatinya.
Karena birahinya sudah terbakar dan rasa kangennya terhadap Pak Made juga membuat Pak Syarifuddin memelorotkan celana training yang dipakainya kemudian  membuka celana dalam yang dipakainya. Mencuat kontolnya yang lumayan besar saat itu, dan dia mulai mengocok ngocokkan kontolnya sambil memainkan putting susu nya sendiri. Entah kenapa aku menjadi bergairah saat itu melihat Pak Syarifuddin mengocokkan kontolnya  didepan ku yang sedang bermesraan dengan Pak Made. Akupun menciumi Pak Made semakin beringas saat itu, sampai sampai pak made kaget atas seranganku yang tiba tiba ini, kemudian dia mulai bisa mengimbanginya membiarkan aksi kami berdua diliat oleh Pak Syarifuddin. Desahan Pak syarifuddin makin menggema diruangan kamar mandi ini.  aku bangkit dari bathub kemudian menarik Pak Made untuk mengajaknya mandi. Shower kuhidupakan dan kami mandi berdua. Pak Syarifuddin masih mengocokkan batang kontolnya memandangi kami berdua, sebenarnya dia ingin ikut mandi bersama tapi ada rasa enggan saat itu, karena takut ada penolakan dari aku dan Pak Made.
Aku memanggil pak Syarifuddin agar dia ikutan mandi, tampak sumringah dia mendengar ajakanku berbeda dengan wajah Pak Made dia tampak kebingungan mendengar aku mengajaknya ikut mandi. Jantung pak made saat itu kurasakan berdebar debar saat itu mungkin dia kaget dengan hal yang tiba tiba terjadi ini. Pak Syarifuddin melepaskan kaos yang dipakainya, sangat seksi ternyata bapak ini,  badannya gempal mulus dan dengan kontol ngacengnya itu dia berjalan kearah kami berdua. Aku yang saat itu memegang kontol pak made sambil mengocokkannya itu merasakan ada kedutan kedutan pada kontolnya artinya Pak Made sangat horny melihat Pak Syarifuddin mendekat dengan kontolnya yang tegak ngaceng itu. Aku membisikkan Pak Made supaya pak made menikmati kami, aku ingin membahagiakan pak made juga, yang mungkin dia juga kangen Pak syarifuddin karena selama kami BFan dia sudah tidak pernah lagi ngentotin lubang dubur Pak Syarifuddin, dan sekaligus ingin membuat Pak Syarifuddin bahagia dan membuat suasana dirumah menjadi ceria kembali. Ayo kita sex bertiga sayang, aku bisikkan kata kata itu ditelinga Pak Made, dan dengan tersenyum bahagia dia langsung memelukku saat itu. Aku kemudian berjongkok menghisap batang kontol pak made, dan pak syarifuddin yang sudah berada diantara kami bertiga belum berani untuk agresif, mereka berdua masih canggung saat itu, begitupula pak made mereka hanya saling memegang saja, saat aku menghisap kontol pak made, kontol pak syarifuddin berdiri tegak disamping wajahku, kemudian aku raih kontol pak syarifuddin dan aku kocok kocok membuatnya mendesah nikmat, dan mulai berani menciumi bibir Pak Made, Pak Made pun karena melihat aku sudah aktif mengocok kontolnya Pak Syarifuddin mulai aktif saat berciuman tanganya sudah menggerangi tubuh Pak Syarifuddin saat itu, putting susunya sudah dipilin pilin membuat dia kenikmatan. Aku tersenyum melihatnya, tidak ada perasaan cemburu saat itu, aku menyukai kedua orang ini. saat mereka berdua ciuman aku gentian menghisap kontol Pak Syarifuddin, ada rasa getaran berbeda yang aku rasakan, walaupun sama sama kontol tapi karena yang punya kontol berbeda membuat sensasi lain saat itu. Pak Made melihatku menghisap kontol Pak Syarifuddin membuat dia makin yakin dan berani untuk melepas rasa kangennya terhadap pak syarifuddin.
Pak syarifuddin mendesah desah kenikmatan menikmati serangan serangan yang kami lakukan, aku masih mengisap kontolnya yang tidak lebih besar dari pak made, kemudian pak made menjilati dan mengisap putting susu pak syarifuddin.
“Gantian sayang aku kepengen ngisap kontol sayangku” kata Pak Made.
Kini akupun berdiri dengan kontolku yang tegang ukurannya lebih besar dari Pak Syarifuddin tapi tidak sebesar pak Made, Pak Made mulai menjilati kepala kontolku dengan penuh kasih sayang, membuatku mendesah kenikmatan, dan kudekatkan bibirku pada bibir pak syaarifuddin dan kami berciuman dengan panasnya. Sensasinya betul betul luar biasa aku kini berciuman dengan pria selain pak made, kumis kami berdua saling bergesekkan saat itu dan lidah kami sudah bertautan. Desahan desahan birahi kami bertiga memenuhi kamar mandi ini. Pak Made nampak mulai berani untuk mengisap  dan menjilati batang kontol Pak Syarifuddin setelah melihatku berciuman dengannya, betul betul nikmat sekali. 10 menit kemudian Pak Syarifuddin meminta giliran untuk mengisap kontol. Pertama kali yang diisap adalah kontol Pak Made, mungkin saking  kangennya dia benar benar mengisap kontol pak made dengan penuh kelembutan, pak made yang menikmati isapan Pak Syarifuddin kembali mengajakku berciuman betul betul dia makin beringas saat itu, nampaknya birahinya betul betul terbakar. Badanku sampai habis dijilati oleh dia bahkan dia sampai membuat cupang cinta di skitar putting susuku.
Ketika aku merasakan kontolku diisap pak syarifuddin, aku betul betul merasakan sensasi isapan yang berbeda, pak syarifuddin betul betul jago ngisap kontol, rasa nya sebenarnya lebih nikmat dari isapan pak made, pantas saja tadi pak made makin beringas saat dia diisap karena rasanya betul betul nikmat, permainan lidah dan mulut pak syarifuddin memang betu betul ahli dan berpengalaman sampai sampai aku merem melek dibuatnya. Aku sampai harus berjuang untuk menahan orgasmeku karena saking nikmatnya, bahkan karena tidak kuat aku mendorong mulut pak syariuddin agar berhenti mengisapku, takut aku muncrat duluan saat itu, dan pak syarifuddin beralih mengisap kontol Pak Made lagi. Dikasur aja yuk sayang kata Pak Made, aku pun mengangguk dan kami membersihkan badan kami masing masing setelah selesai hadukkan dan berjalan bertiga menuju ranjang pak made. Aku tidur terlentang disebelahku pak made, kembali aku dan dia berciuman, pak syarifuddin ada di tidur tengkurap dibagian bawah, dia menjilati paha kami bergantian, kemudian gentian untuk diisapnya.
Pak Made membisikkan sesuau padaku apakah dia boleh ngentotin pak syarif ? tanyanya
Akupun mengijinkan, tapi aku ingin juga nyoba rasanya ngentot lubang pantat. Pak syarif tersenyum mendengarnya kemudian, dia bangkit dan memposisikan tubuh pak syarifuddin menungging kemudian dia menjilati lubang pantat pak syarifuddin saat itu. Pak Syarifuddin dibuatnya sampai mengerang ngerang oleh jilatan itu, kepalanya sampai bergoyang goyang karena saking nikmatnya, aku tidur terlentang saat itu, menikmati jilatan jilatan pak syarif di biji kontolku dan pahaku sesekali dia mengisap kontolku, dan kembali aku menarik kepalanya  dan tersenyum padanya kalau isapannya terlalu enak dan buat diriku akan muncrat. Pak Made memberi kode padaku kalau lubang Pak Syarif kini sudah siap untuk aku coba entot. Aku bangkit saat itu, dan melumurkan pelicin pada batang kontolku, dan pak made melumurkan pelicin itu pada lubang pak syarifuddin.lalu menggunakan jarinya dia menjolok jolokkan lubang pantat pak syarifuddin yang membuat dia makin mengerang. Luar biasa erangnanya saat itu membuat aku semakin horny. Batang kontolku dipegang oleh Pak Made kemudian diarahkannya kepala kontolku tepat dilubang Pak Syarifuddin, tekan sayang bisik pak Made saat itu, aku pun mulai menekan kontolku, luar biasaaaaaa itu yang kurasakan saat pertama kalinya kontolku menembus lubang Pak Syarifuddin, walau lubang itu sudah sering dientot oleh Pak Chandra dan Pak Made tapi karena ukuran kontolku juga tidak terlalu kecil sempitnya lubang pantata pak Syarifuddin membuatku senang dan nikmat, jadi ini rasanya ngentot pantat  pantats saja pak made sangat menyukaiku dan sanggup ngentotin aku sampai berulang kali dalam satu malam. Aku goyang goyangkan pantatku maju mundur kemudian, menjolokkan kontolku dalam lubang Pak Syarifuddin, sampai dia mengerang ngerang kenikmatan. Pak Made memeluki tubuhku dan lidahnya menjilatiku dari belakang. Kontol tegangnya bergesekan dipunggungku membuat sensasinya sangat nikmat, aku masih sanggup untuk menahan orgasme ku, aku ngentotin pak syarifuddin dengan tempo lambat, karena sensasinya terlalu luar biasa. Pak Syarifuddin mencabut kontolku dari lubang nya dan berbalik dengan posisi terlentang, kemudian mengambil bantal untuk mengganjal pantatnya. Senyum nya sangat manis saat itu, membuat dia semakin tampan. Aku arahakan kembali kontolku memasuki lubang duburnya, sekali hentakam membuat kontolku amblas sempurna didalam lubangnya. Aku genjot2 kembali dengan tempo lambat. Pak Made masih memeluku dari belakang menggesek gesekan kontolnya dipunggungku, dan sesekali menjilati putting susuku.
5 menit kemudian kurasakan ada cairan pelicin diubang anusku saat aku ngentotin pak syarifuddin, dan tternyata pak made ingin ngentotin aku saat in, badanku ditekan kebawah membuat posisiku jadi nungging, dan kini aku rasakan batang kontol pak made menekan nekan lubang duburku, dan ditekan terus sampai kontol nya itu bisa masuk pelan pelan dalam lubang duburku, gilaaaaaaaaaaaaaa nikmat banget sayang, aku berteriak saat itu, merasakan sensasi nikmat luar biasa yang dilakukan oleh pak made, kontol besar dan panjangnya itu kini ada didalam lubang pantatku dimana kini kontolku juga terbenam didalam lubang pak syarifuddin. Aku menciumi pak syarifuddin saat itu, dan pak made mulai menggenjotnya. Hentakan hentakan pantatnya sangat jantan, dengan tempo yang cepat dan dalam, Pak Made ini memang kuat kalau ngentot dia bisa menahan orgasmenya, dan bisa mengikuti lawan sex nya untuk keluar bersama. Kontolku yang terbenam dalam lubang Pak Syarifuddin karena menerima hentakan hendakan maju mundur yang kencang dank eras dari Pak Made membuat kontolkuk makin dalam menusuk lubang Pak Syarifuddin, ketika aku mencoba untuk menggoyang pantatku maju mundur aku merasakan sensasi nikmat yang lebih luar biasa, maju mundur aku merasakan nikmat sekali saking nikmatnya 5 menit kemudian aku sudah tidak sanggup lagi menahanya, aku memuncratkan spermaku kedalam lubang pak syarifuddin aku merasakan aku menembakkan spermaku dengan jumlah yang sangat banyak karena sensasi nikmat saat itu,  karena kurasakan makin geli aku cabut kontolku dari lubangnya, dan pak made mencabut kontolnya darilubangku, kemudian aku tidur terlentang disebelah pak syarifuddin dan kembali berciuman, kini Pak Made gentian ngentot Pak Syarifuddin, saat kontol Pak Made memasuki lubang Pak Syarifuddin, teriakan nikmat keluar dari mulut pak syarifuddin, rasa kangennya terhadap kontol pak made kini berhasil dia rasakan kembali,kontol besar dan panjang pak made kembali menghujam hujam lubang pak syarifuddin dengan ganas dan dalam, pak syarifuddin tidak merasakan sakit tapi kenikmatan yang luar biasa, kami eberciuman makin panas jadinya. Bibirku dihisap dengan ganasnya oleh Pak Syarifuddin.
15 menit lamaanya pak made ngentotin pak syarif posisi terlentang, dan aku bangkit  dan menghisap putting susu pak made yang ketika itu sedang menyetubuhi pak syarifuddin, isapan ku ternyata membuat pak made kewalahan, karena rasa nikmat yang dirasakan luar biasa, tak lama kemudian kuliat dia menghentak hentak keras kontolnya dan menekan lebih dalam lama lagi kontolnya dilubang pak syarif pertanda dia mencapai orgasmenya, saat mencapai orgasmenya itu, dia menarik wajahku untuk berciuman, betul betul ciuman yang sangat luar biasa saat orrgasme itu, dan aku bisa melihat saat bersamaan kontol pak syarifuddin menyemburkan sperma yang kencang beberapa kali saat itu dan jatuh di perutnya luar biasa banyak sekali. Dan akhirnya kami bertiga tergeletak kepuasan di atas kasur, ,dan setelah membersihkan sperma masing masing, kami tidur bersama sama saat itu, pak made ditengah, aku dan pak syarifuddin disamping kiri kanannya.
BERSAMBUNG




1 komentar:

  1. AJAK AKU NGENTOT DONG.PAK WAWAN GAY CIKUPA TANGERANG 08568904587/WA 083894864614

    BalasHapus