Rabu, 19 April 2017

MUTASI Bagian 4




MUTASI 4

Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Gunawan ) : Umur 48 tahun, pekerjaan PNS, perawakan body gempal, tinggi 165 berat 75 kg, berkumis tebal, Duda, manly, macho, rule sex : Bot
Pak Made : Pengusaha dan Bapak Kos, umur 55 tahun, perawakan, tinggi 170 cm berat 80 kg, berkumis, gempal, putih, bermata sipit bukan chinese, berbulu dada, Duda, , Rule Sex (Top).
Pak Chandra : Perwira Polisi , umur 43 tahun, perawakan tinggi 170 80 kg gempal berotot, manly berkumis berbulu dada, putih, rapi, married, Rule Sex (Verst Top)
Pak Sultan : PNS (satu kantor) umur 48 tahun, perawakan tinggi 170 cm berat 85kg, perawakan gempal, hitam manis, berkumis,  brewok tipis, married rule sex ( Verst Top).
Pak Syarifuddin : Pegawai BUMN umur 52 tahun, perawakan tinggi 170cm, berat 85 kg,  gempal putih, berkumis , Duda, Rule sex (Bot).

Pak Made mengajakku kembali masuk kekamarnya, dia merebahkan tubuhku diranjangnya, kembali kami berciuman kembali dengan sangat panas, aku sudah bisa mengimbangi ciumannya saat itu, aku kini lebih aktif lagi, aku ingin mencoba yang lain lagi. Pak Made kemudian mengisap kontolku , lagi lagi aku dibuat kenikmatan oleh hisapan hisapannya, mengerang mengerang aku dibuatnya, desahan desahan tak sanggup kutahan. Pak Made menggeserkan badannya saat mengisapku saat itu, kini batang kontolnya tepat berada diwajahku, aku raih kontolnya saat itu, aku kocok kocok pelan kontol gemuknya.membuat dia mengisap lebih kencang lagi, ohhhhhh enak pak made terus pak made terus enak isap terus pak, rancauku saat itu. Kontol pak made yang ada tepat didepan wajahku membuat aku tergoda untuk mencoba mengisapnya, aku masukkan kepala kontolnya dalam mulutku, dan aku isap pelan pelan, Pak Made sempat terdiam saat aku mengisap kepala kontolnya, mungkin dia gembira dengan kemajuan pada diriku yang kini tidak pasif lagi dan melanjutkan isapan pada kontolku.
Kini aku coba memasukan kontolnya dalam mulutku, tebal banget kontol ini sampai aku harus membuka lebar lebar mulutku, aku maju mundurkan kepalaku saat itu, sampai pak made kelojotan dan mendesah  desah menikmati isapanku yang tidak pengalaman, kadang dia mengaduh saat gigiku mengenai kepala kontolnya tapi dia paham kalau aku baru pertama kali ngisap kontol.
Hampir 15 menti kami saling mengisap kontol saat itu, aku menggesek gesekkan kumisku di biji kontol Pak Made, membuat dia kegelian saat itu. Dan dia menggenjot mulutku dengan kencang, aku kaget mendapat gempuran yang mendadak sampai hampir tersedak jadinya. Kemudian pak Made melepaskan kontolnya dari mulutku, dan dia melepaskan kontolku dari mulutnya, dan memintaku untuk menungging saat itu. Dia menjilati lubang duburku lagi dengan sangat gemas dia menjilat lubang itu, saking gemasnya dengan pantatku kadang bongkahan pantatku akan digigit manja oleh nya sehingga aku menggelinjang kegelian.
5 menit kemudian dia mencoba memasukkan jarinya kedalam lubang duburku, sakit memang rasanya saat itu, dia memasukan jari nya pelan pelan sekali, aku merasakan sesuatu yang sangat aneh, dan sedikit mulas jadinya tapi aku tahan. Tak berapa lama dia coba maju mundurkan jarinya dilubang duburku, tak kusangka aku menikmatinya, aku mendesah desah diperlakukan seperti itu. Ingin rasanya disodomi dengan kontollnya saat itu karena enak juga. Dilepaskan jarinya dalam lubang dubuku, kembali dijilatinya lubang duburku membuat lubang ku kegatelan ingin dimasukkan jadinya.
Pak Made bangkit dan mengambil sesuatu di laci sebelah kasur, dan mengoleskan sesuatu dilubang pantatku. Dingin rasanya saat itu , cairan itu lumurkan banyak dilubang duburku, dan kembali dimasukkan jarinya kedalam lubang duburku. Tidak terlalu sakit karena bantuan pelicin itu, aku kini dientot oleh jari Pak Made, dan Pak Made menambahkan jarinya kini menjadi dua dan menjolokkan kembali kedalam lubangku, arhghhhhhh ahhhhhh ahhhhah aku mengaduh aduh kenikmatan saat itu, terus pak entotin aku pak, tiba tiba aku merancau ga jelas, karena kenikmatan yang aku rasakan.
Kemudian kurasakan kepala kontol Pak Made menempel dilubang duburku, digesek gesekkannya lubang kontolku menggunakan kepala kontolnya membuat aku menjadi geli. Kembali aku merancau minta dientot oleh Pak Made, entotin aku pak fuck me please, ahhhhhh enak pak kataku.
Pak Made kemudian mencoba menekan kepala kontolnya memasuki lubangku, karena aku belum pernah sama sekali disodomi membuat dia kesusahan untuk membobolnya. Diremas dan dipijat pijatnya bongkahan pantatku agar pantatku lebih rilex lagi, dan dicoba kembali menekan kepala kontolnya, dan plupppp ketika kepala kontol itu berhasi masuk dalam lubangku, aku berteriak kesakitan saat itu, aku tidak menyangka kalau rasanya akan sakit pedih dan panas seperti ini. aku mengaduh kesakitaan saat itu, dan Pak Made mendiamkan kepala kontolnya dalam lubangku, dia mengerti kalau aku kesakitan. Aku meminta dia melepaskan kontolnya dalam lubangku, dan aku berguling guling kesakitan, walau kepala kontolnya sudah terlepas dari lubangku, rasa sakit dan panas pada lubangku masih terasa, aduhhhhh aduhhhh sakit pakkk ujarku, Pak Made nampak khawatir melihatku kesakitan saat itu, dan mencoba menenangkanku, tahan sayang, nanti juga ga sakit lagi, aku kira Pak Gun tadi bener bener siap aku entot pak kata nya lembut sambil mengusap kepalaku dan tersenyum, diapun melumat bibirku dan memilin milin putting susuku agar rasa sakit itu ilang dan aku nyaman, ternyata usaha nya berhasil akukembali larut dalam birahiku,. 5 menit kemudian aku memnita pak made mencoba memasukkan kembali kontolnya, awalnya pak made menolaknya karena takut aku kesakitan, tapi aku meyakinkan dia kalau aku akan tahan, karena aku sangat ingin merasakan dientot. Karena yakin kalau aku akan siap, tubuh terlentangku diganjal menggunakan bantal, kemudian kaki angkat mengangkang, kembali lubang duburku dilumurin pelicin yang banyak, dan memijit mijint bongkahan pantatku dan disekitar lubangnya, hal itu membuatku jadi nikmat dan tenang.
“Rilex aja ya sayang jangan ditahan “ kata Pak Made
Akupun mengikuti arahan Pak Made aku membuat diriku rilex, da sebuah tekanan pada lubang duburku membuat aku tersentak kaget, rasa sakit itu masih ada, tapi aku mencoba untuk rilex dan membiarkan kepala kontol itu masuk. Nafasku naik turun saat itu berdebar debar rasanya disodomi untuk pertama kalinya. Ketika PakMade melihatku tida se histeris percobaan pertama dia mencoba untuk menggoyang goyang pelan maju mundur kontolnya, aku mendengar bunyi kreekkkkkkkkk saat itu, artinya lubang ku sudah robek tertembus kontol Pak Made, kembali aku berteriak kesakitan karena, separuh batang kontolnya sudah berhasil masuk dalam lubangku. Dengan cepat pak made menciumku agar aku tidak kesakitam, dia tidak melakukan gerakan maju mundur, membiarkan lubang duburku bisa rilex dan bisa menerima kehadiran batang kontolnya didalam lubangku. Hampir 5 menit dia mendiamkan separuh batang kontolnya dan kembali mengerakkan maju mundur pantatnya pelan pelan karena melihat aku sudah tenang, putingku diisap saat itu, membuat aku nikmat dan tanpa kusangka usaha itu berhasil membuat seluruh batang kontol Pak Made sudah bersarang dilubang duburku.. terasa penuh lubangku saat itu, karena batang kontol pak made yang gemuk. Dia belum berani untuk menggenjotnya, karena khawatir aku kesakitan, kembali dia mangajakku berciuman sambil mengoyang goyang pelan pantatnya, rasa nikmat sedikt mulai sedikit kurasakan dan aku menggoyang goyangkan pantatku kali ini, kulihat pak made tersenyum karena aku kini sudah bisa mengoyang pantatku, Pak Made sudah paham kalau aku sudah merasa nikmat dan kini mulai menggenjotkan tubuhnya maju mundur, plok plok plok plok ohhhhhh ahhh ohhhhh oaahhhhh plok plok plok plok desahan dan suara kontol keluar masuk terdengar memenuhi kamarnya,  aku pun kini sudah bisa mendesah desah kenikmatan merasakan dientot Pak Made, ternyata betul betul nikmat, pantas saja Pak Syarifuddin mengerang ngerang ketika dientot Pak Chandra dan Pak Made.
20 menit kemudian pak Made melepaskan kontolnya dari lubangku dan memintaku untuk nungging, kini aku akan dientot dengan doggy style, pelan pelan kontolnya dimasukan kembali kedalam lubangku, dan masuk sempurna, gaya ini membuat kenikmatan yang kurasa lebih nikmat, hujaman hujaman kontolnya mentok banget, aku sampai menggeleng kiri kanan saking nikmatnya, pinggangku dipegangnya layaknya dia sedang menunggang kuda, sesekali dia akan meremas bongkahan pantatku dan memukul pantatku dengan terlapak tanganya. Aduhhhhhh aku kesakitan dibuatnya tapi membuat  aku semakin menikmatinya. Pak Made betul betul pejantan tangguh, dia sanggup ngentotin aku dengan gaya ini sampai tak terasa 20 menit sudah dia menggenjot tubuhku dari belakang, kemudian dia merancau mau keluar katanya, semakin kencang hujaman hujaman kontol  nya dalam lubang duburku, makin nikmat yang aku rasakan..
Aku keluarrrrrrrrrrrrrrrrrrr teriak Pak made, sebuah hentakan panjang dalam dank eras dilakukannya, dan aku betul betul merasakan tembakan tembakan spermanya dalam lubangku, dan aku tidak menyadari bahwa aku juga mendapatkan orgasmeku saat dientot pak made, spermaku menyembur deras membasahi sprei ranjang ini. pak made membiarkan kontolnya didalam lubangku walau sudah keluar dia masih tetap mengenjot pelan kontolnya. Tak berapa lama konotlnya melemas dan keluar dari lubangku, dan terlentang kelelahan disebelahku dan akupun terlelntang disebelahnya.  Kemudian kami berciuman mesra saat itu.
“Makasi ya sayang , I Love u Kata Pak Made.
Ilove u too sayang balasku.
Dia mengajakku mandi dan pergi keluar untuk cari makan siang, tak kusangka kami ML dua ronde sampai 4 jam lamanya dan tak terasa sudah siang, saat beranjak bangun ke kamar mandi aku melihat spermaku membekas di sprei,, da nada bekas darah juga, Pak Made juga melihatnya saat itu, dia juga tau kalau aku berdarah saat dientotnya, aku meminta maaf padanya karena sudah membuat kotor spreai kasurnya.
Dengan tersenyum dia bilang “gpp sayang makasih ya sudah menyerahkan keperawanannya untukku” kata Pak made sambil mengecup mesra bibirku.
Selesai mandi kami keluar cari makan di Food Court di dekat lapangan Renon, karena habis bertempur dua ronde membuat kami sangat lapar sampai makan dua porsi saat itu hehehehehe. Tatapan mesra pak made membuat ku suka padanya. Pak Chandra dan Pak Syarifuddin balik kapan Pak tanyaku?
Mungkin nanti malam pak, biasanya she jam 10an baru sampai rumah kata Pak Made. Kenapa pak? tanya pak made
:”lagi ya pak kataku manja,
Pak Made tersenyum mendengarkan aku ingin lagi. Dan selesai pulang dengan segera dia menyertir kembali kerumah.baru masuk kamar saja aku sudah digerayangi nya dan sangat cepat kami sudah bugil saat itu, kami bercinta di sofa ruang tamu. Kami seperti pengantin baru, dimana tiap ada kesempatan kami akan mengentot. Sore itu aku kembali ngentot dengna Pak Made sampai 3 Ronde, dua ronde dia mengentoti lubang duburku, dan terakhir, karena mungkinlubangku terlalu lelah dia mengentot sela sela pahaku dan keluar diatas perutku, aku keluar 3 kali juga, dan ketiga tiganya spermaku ditelan olehnya, sebagai tanda cinta katanya. Aku meminta Pak Made untuk merahasiakan ini pada Pak Chandra dan Pak Syarifuddin. Akupun cerita pernah melihat mereka berdua ngentot di sofa ruang tamu, dan itu awalnya dia membuat dia ingin mencoba sex sejenis karena dia rasa nikmat juga, dan kedua saat dia melihat pak made keluar dari kamar pak syarif, sebenarnya dia terbangun karena desahan desahan ngentot mereka berdua,
“tapi Pak Gun jangan cemburu ya sayang “ kata pak Made
Pak made mengungkapkan rasa cintanya padaku, dan aku menerimanya sebagai BFku pagi ini. tapi hanya kami berdua yang tahu, dan aku pun mengijinkan beliau untuk bercinta dengan Pak Chandra dan Pak Syarif asalkan ada aku ucapku, karena aku merasa sudah sangat dekat dengna mereka berempat, aku tidak mau merusak hubungan yang selama ini sudah terjalin. Pak Made tersenyum mendengarkan syarat yang diajuin, dan dia pun menyanggupi, makasih ya sayang sudah menyerahkan perawan pantatmu untukku ilove u katanya kembali.
I Love u too sayang.
Jam 19:00 malam setelah kami mandi, Pak Made mengajakku makan malam di  Café Elite di daerah kuta, latamya dia ingin merayakan hari jadinya bersamaku, aku jadi tersanjung , dan makin sayang padanya. Sebelum keluar rumah kami ciuman terlebih dahulu saat itu kurang lebih 5 menit kami berciumanan kontolku sudah ngaceng kembali, diremas remasnya kontolku saat itu, dan dikeluarkannya kontolku dari celanaku sambil berjongkok pak made mengisap kontolku dengan penuh rasa sayang dan sangat lembut aku meremas remas kepalanya dan menggenjot kontolku dimulutnya, 10 menit kemudian spermaku menyembur didalam mulutnya dan dia menelan habis seluruh spermaku, dia tersenyum padaku, karena kecintaannya padaku dia bersedia menelan spermaku. Gosok gigi dan kumur kumur dulu sayang ga enak nanti  kataku hehehehe, dan pak made pun nurut, 5 menit kemudian mobil meluncur kea rah kuta . kami makan malam ditempat yang sangat romantic, di hari yang bersejarah dimana kini aku adalah BF dari Pak Made. Selesai makan aku berbisik padanya, I love u sayang,
Love u too sayang jawab Pak Made sambil tersenyum manis padaku, nanti malam kalau bisa pak gun tidur sama aku ya , Pak Chandra dan Pak Syarifuddin pasti capek baru datang dari kampong biasanya lagnsung ngorok mereka , iya sayang jawabku, selesai makan kami menikmati deburan indah pantai kuta di malam hari hampir 3 jam kami disana dan kembali pulang, disaat Pak Chandra dan Pak Syarifuddin sudah datang juga mereka sudah ngobrol di sofa ruang tamu. Mereka menyapa kami bersamaan . kamipun menyapa mereka dan bergabung seolah olah tidak terjadi apa apa.
BERSAMBUNG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar