Rabu, 03 Mei 2017

Guru Les Piano Anakku




Guru Les Piano Anakku

Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Gede Brata) : Umur 50 tahun, PNS, perawakan body gempal, tinggi 170 berat 80 kg, berkumis tebal, Maried, manly, macho, rule sex : top
Pak Jeffry : umur 45 tahun, Guru Les Piano perawakan, tinggi 165 cm berat 80 kg, berkumis, gempal, Single, sedikit melambai, Rule Sex : Bot

Perkenalkan namaku I Gede Brata umurku sekarang 50 tahun, aku menikah memiliki seorang istri dan 4 orang anak dan 1 orang cucu . anakku yang paling sulung sudah menikah  dan tinggal bersama suaminya, anakku nomor 2 dan 3 sedang kuliah diluar kota kuliah kedinasan yang satunya di Akademi Polisi dan di IPDN.  Anakku yang nomor 3 sangat jauh jarak nya dengan kakaknya yang lain, usian nya sekarang baru 10 tahun masih SD dan bersekolah di salah satu SD swasta di Jakarta. Jadi aku dijakarta hanya tinggal bertiga saja, paling ngumpul komplit semua anggota keluargaku saat liburan sekolah.
Anakku yang paling bungsu paling hobby bermain music, dia menyukai bermain piano, sejak kecil dia suka memainkan mainan piano yang aku beli, mungkin kesan itu yang membuatnya kini dia sangat menyukai alat music ini. sehingga saat aku mendapatkan bonus dari kantor, aku membelikannya sebuah piano klasik untuk menunjang hobby nya, kaerna ingin lebih terfocus, istriku mencarikan dia seorang guru les piano. Setauku namanya Pak Jeffry, orangnya sudah bapak bapak, aku beberapa kali pernah bertemu dengannya saat mengajarkan anakku berlatih piano dirumahku. Orangnya sangat lucu dan anakku senang diajar olehnya, bahkan dia kini sudah mulai mahir bermain piano. Aku melihat guru les piano anakku ini sedikit gemulai orangnya tapi tidak terlalu kentara Cuma dari gaya bicaranya saja aku menebaknya, tapi dari penampilan dia sangat gagah, penampilan seperti bapak bapak umumnya, orangnya pendek gempal, berkumis, dan aku suka mempertahikan dia kalau mengajarkan anakku , pantatnya sangat menggairahkan karena bulat dan semok. Ingin aku sodomi jadinya pakai kontolku yang panjang ini hehehehe, Cuma belum ada kesempatan saja sehingga hanya menjadi angan angan liarku saja. Aku dirumah saat libur lebih suka bertelanjang dada dan memakai celana pendek yang ketat, kadangkala saat Pak Jeffry sedang mengajarkan anakku berlatih piano dia suka curi curi pandang . aku pernah menggodanya dengan sengaja duduk ngangkang disofa, ingin memamerkan tonjolan kontolku yang panjang dan besar ini dari balik celana pendekku.  Kadangkala aku merasakan Pak Jeffry suka salah tingkah jadinya, sebenarnya dia ingin melihat lebih lama tetapi takut. Aku sebenarnya yakin kalau dia ini suka kontol, karena sampai saat ini dia masih membujang..
Aku sebenarnya seorang bisexual, dimana aku juga sangat horny dengan bapak bapak seumuranku, minimal 40tahun dengan body gempal dan berkumis, kalau aku mendapatkan yang sesuai dengan seleraku aku sanggup untuk bercinta derulang kali. Aku doyan ngentoti pantat bapak bapak berkumis yang semok, dan rata rata mereka puas dengan kontolku yang lumayan panjang dan besar sekitar 16cm , diameter 3.5 cm dan tidak disunat. Karena jarang memiliki waktu dan kesempatan aku tidak terlalu sering ngesex dengan bapak bapak, paling paling aku ngesex dengan orang yang sudah pernah aku ajak ml, dan dikenalkan oleh yang sudah pernah ngerasaian henjutan kontolku.
Pada hari minggu sebenarnya jadwal latihan anakku, dan seperti biasa pak jeffry akan datang kerumahku, tapi saat itu istri dan anakku sedang kebandung mengunjung rumah anakku yang sudah menikah dan menemani dia karena suaminya sedang keluar kota. Jadi sejak hari jumat malam mereka sudah berangkat ke bandung. Ternyata istriku lupa mengabari Pak Jeffry bahwa hari minggu ini anakku tidak bisa latihan. Sehingga pada hari minggu itu saat aku sedang santai duduk disofa sambil membaca Koran, ada yang mengetuk pintu rumahku dan saat kubuka ternyata Pak Jeffry.  Aku persilahkan dia duduk disofa, seperti biasa aku telanjang dada dan memakai celana pendek saja, dan kubuatkan dia kopi sebenarnya aku ingin menggodanya saat ini karena suasana rumah sedang sepi, dan aku yakin dia pasti mau. Aku membawa kopi yang kubuatkan dan menaruhnya dimeja dekat dia duduk, sengaja aku duduk berhadapan dengan dia dan duduk dengan posisi yang ngangkang sehingga akan memamerkan jendolan kontolku. aku yakin pak jeffry akan menyukai pemandangan yang aku sajikan ini, karena salah tingkah dia meminum kopi yang masih panas sehingga tersedak, karena matanya terus memandangi selangkangan ku . aku tersenyum geli melihatnya yang salah tingkah dan dia sudah mulai masuk perangkapku.
“Maaf Pak Jeffry hari ini,anakku tidak bisa latihan karena ikut ibunya ke Bandung” kataku membuka obrolan
“waduh. Saya ga disms ama ibu Pak” jawabnya.
“maaf sekali lagi ya Pak Jeffry, kalau tidak dikabarkan” kataku kembali.
“ya gpp Pak Gede” katanya.
“karena pak Jeffry sudah disini, kalau pak Jeffry ga sibuk gemana kalau bapak menemani saya aja disni sambil ngobrol2 karena sepi saya sendirian “ kataku sambil tersenyum manis padanya. Dan seperti yang aku duga dia mengiyakan tawaran ku, karena aku yakin dia menyukaiku, apalagi dia selalu melirik kearah selangkangan ku. Karena aku menghayal jorok juga saat itu, menghayal menyodomi pantatnya yang semok itu, membuat kontolku jadi menegang dibalik celana pendek yang kupakai itu, sehingga jendolan dicelanaku semakin membesar. Pak Jeffry semakin melotot melihat perubahan dibalik celana ku, tapi dia sangat pintar untuk menyembunyikan perasaannya, tapi aku tau dia sangat sering curi curi pandang saat kami ngobrol.  Kami ngobrol panjang lebar saat itu, ternyata Pak Jeffry orangnya asik juga diajak ngobrol tak terasa sudah sejam kami ngobrol. Obrolan pun mulai mengarah ke hal berbau sex, aku sengaja memancing obrolan itu ingin agar dia menjadi horny juga. Aku menanyakan kalau dia masih membujang kalau lagi pengen bagaimana, dia jawab hanya ngeloco saja membuatku tertawa dengan jawaban polosnya. Sebenarnya dia dulu pernah hampir menikah, tapi karena tidak mendapatkan restu dari keluarga ceweknya akhirnya batal, setelah itu dia jadi malas untuk mencari lagi. Aku menjadi pendengar yang baik saat itu. aku ceritakan kalau aku sebenarnya memiliki libido sex yang tinggi, dan kini istriku tidak terlalu bisa mengimbangi nafsuku, aku ceritakan kalau aku kadang masih suka ngeloco juga kalau lagi pengen dan istriku tidak mau diajak ngesex.
“wah wah hebat banget bapak seumuran sekarang masih sangat kuat nafsu sex nya “ katanya kagum
“ya iyalah pak “ harus itu, heheheh makanya anakku banyak pak “kataku berbangga.
“Sekarang pun aku sebenarnya lagi sange neh Pak, karena dah seminggu aku tidak ngesex ama istriku, ditambah lagi dia lagi kebandung, apesss benerrrrrrrr” kataku sambil tersenyum mesum dan menggaruk garuk kontolku sendiri dihadapannya. Sehingga kontolku mulai membesar dibalik celana pendek yang kupakai. Aku ketawa dalam hati melihat pak jeffry makin salah singkat mau liat keselangkanganku tapi dia malu malu kucing, akupun bangkit sehingga celana pendek yang kupakai nampak menggembung karena kontolku yang menegang sesak dibalik celana. Aku duduk di sebelah Pak Jeffry sekarang ingin sekali menggodanya lebih jauh saat ini dengan cara duduk berdekatan denganya. Aku juga mulai melihat kontolnya nampak ngaceng karena jendolan dicelana yang dipakainya mulai membesar maka inilah saat nya menggodanya. Aku ngobrol dengan duduk didkeatnya kemudian sambil menepuk2 pahanya, dan sengaja kadang aku menyenggol kontolnya. Benar2 keras kontolnya kurasakan dia betul2 terangsang juga.  Aku pandangi wajahnya kutatap lekat lekat dan tersenyum manis padanya, kemudian dia membalas senyumku berarti dia tidak mengerti maksudku. Kupegangi kepalanya kemudian kucumbu bibirnya penuh nafsu, dia nampak kaget menerima serangan mendadak dariku, tapi dia malah mengeluarkan lidahnya saat itu sehingga kuisap isap . sambil berciuman aku jelajahi tubuhnya, tanganku menelusup kedalam kaos yang dipakainya,  dan kupilin pilin putting susunya sampai dia mengerang kenikmatan. Dia sepertinya mulai pasrah dengan aksiku, kemudian dia memeluk tubuh gempalku dan kami berciuman dengan semakin ganasnya. Hampir 10 menit kami berciuman dan kami berhenti sejenak untuk istirahat. Aku menyukai ciuman darinya karena dia pandai dalam memainkan lidahnya saat berciuman.
“suka pak? tanyaku padaku
“suka banget pak gede, sebenarnya dari dulu aku ingin bercinta dengan bapak, ternyata tanpa aku yang meminta bapak yang memulainya dan aku bahagia pak” kata Pak Jeffry
Kembali kami berciuman dan saling melepaskan kaos, kemudian Pak Jeffry tampaknya mulai aktif sekarang dia menjiati seluruh tubuhku, putting ku paling pertama dia santap. Betul betul sangat nikmat jilatan pada putting susuku sehingga aku mengerang nikmat sekali.
“ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh nikmat Pak “ desisku menerima serangan pada kedua putting susuku.
Aku memegangi kepalanya agar dia tetap menjilati putting susuku. Aku remas remas rambutnya dan memeluknya dengan erat. Aroma wangi tubuhnya makin membakar nafsu birahi ku saat itu.tanganku aktif membuka ikat pinggang celananya kemudian kuturunkan celananya dan kini dia hanya bercelana dalam saja. Kontolnya yang sudah tegang menggesek gesek perutku. Kuremas remas pantatnya yang bulat semok itu, aku sangat mengidam idamkan pantatnya ini. aku bangkit dan membuka celana pendekku dan membuka celana dalamku juga kontolku mengacung tegak  dengan ukuran yang lumayan besar dan panjang, aku akan memberikan kepuasan pada Pak Jeffry hari ini, aku meminta dia menungging di sofa dan dia menuruti keinginanku saat itu. aku remas remas bongkahan pantatnya yang bulat itu, aku hirup lubang pantatnya yang bersih dan ternyata harum. Kujulurkan lidahku dilubang duburnya sehingga saat ujung lidahku menyentuh lubang duburnya membuat dia menggelinjang kegelian. Kemudian aku mulai menjilati lubang duburnya dengan rakus, air liurku sampai menetes saat menjilati lubang nya. Pak Jeffry mendesah desah ga karuan saat itu, dia betul betul merasakan nikmat atas permainan lidahku dilubang duburnya itu. pantatnya bergerak kiri kanan saat itu dan akupun sambil meremas remas bongkahan pantatnya.  Saking gemasnya aku membuat cupang di bongkahan pantatnya kiri dan kanan, karena kulitnya yang putih membuat cupangku sangat terlihat jelas. Hampir 5 menit aku mengexplore lubang duburnya dengan menggunakan lidahku, lalu aku mencoba memasukkan jariku kedalam lubang duburnya.  Ketat juga lubang duburnya jariku saat memasuki lubang itu seakan diremas remas didalam lubang duburnya, dia mengerang nikmat saat jariku masuk kedalam lubangnya, aku gerakan maju mundur jariku sambil meremas remas pantatnya. Pak Jeffry pun menggoyangkan pantatnya mengikuti irama jariku. Tanganku mengocok ngocok sendiri kontolku agar tetap dalam keadaan ereksi sempurna. Aku sudah tidak tahan ingin segera mencicipi lubang duburnya yang seksi ini. aku  lalu melepaskan jariku dalam lubang duburnya, dan berdiri sambil mengocokkan kontolku sendiri, aku menampar nampar pantat Pak Jeffry kiri dan kanan, sehingga dia mengerang kesakitan tapi dia menikmati. Bekas merah nampak akibat tamparan pada pantatnya itu. aku sudah sangat tidak sabar lagi ingin menyodominya, kemudian aku dekatkan kepala kontolku ke lubang duburnya, aku gesekkan terlebih dahulu ingin mengoda pantatnya agar dia tidak sabar untuk dimasukkan. Hampir 2 menit aku menggesek gesekan kontolku pada lubangnya sampai dia mengerang ngerang minta untuk segera dimasukkan karena sudah tidak sabar ingin merasakan henjutan batang kontolku ini.
Akupun menekan batang kontolku dan menekannya lebih keras saat kepala kontolku berhasil masuk kini setengah batang kontolku sudah berada dalam lubang duburnya,Pak Jeffry pun benar benar dalam keadaan yang horny sekali dia menggoyang goyangkan pantatnya dan sangat suka aku entot saat ini, aku sengaja membiarkan setengah batang kontolku sajaa yang masuk, aku gerakkan maju mundur dengan tempo pelan, hal itu saja membuat Pak Jeffry mengerang dengan kencang dan mendesis nikmat. Erangannya mirip pemain film porno film gay jepang yang sangat berisik, dan eranganya membuatku lebih bergairah. Karena dia sudah tidak tahan aku permainkan dengan setengah batang kontolku yang tertancap pada lubang duburnya, tak kusangka Pak Jeffry yang mendorong pantatnya kebelakang sampai batang kontolku masuk sepenuhnya pada lubang duburnya itu. desahan nafas pak jeffry nampak semakin kencang, karena merasakan batang kontolku yang memenuhi lubang duburnya saat itu. aku memutar mutarkan kontolku kiri dan kanan ingin membuat jalan lebih longgar sebelum aku genjot lubang ini . setelah puas bermain main kini aku akan menggenjot pantat pak Jeffry dengan tempo yang lebih kencang dan keras. Selain lubang pak Jeffry enak, ternyata dia jago untuk menggunkan otot lubang duburnya untuk mengemut kontolku , serasa diremas remas jadinya membuatku kelojotan menerima servicenya. Aku gempur lubang itu dengan genjotan genjotan kencang dan bertenaga, sambil kuentot  kontol pak Jeffry yang menggantung dalam keadaan ereksi sempurna, aku raih kontolnya sambil ngentot kukocok kontolnya yang sudah banyak mengeluarkan precum. Baru 20 menit aku mengentoti pak jeffry dengan posisi doggy style , dan ternyata dia sangat menikmati dan dia berteriak akan orgasme saat itu. aku kocok kencang kontolnya dan aku mengencangkan juga genjotanku membuat dia memuncratkan banyak sperma saat itu. dia mendesah panjang saat memuncratkan spermanya di lantai, banyak sekali saat aku melihat kebawah. Aku genjot pelan pelan ingin meredakan masa orgasmenya yang sangat hebat. Aku mengurut ngurut punggungnya biar dia bisa rileks. Tampak pak jeffry ngos ngosan setelah aku gempur dengan kontolku ini. aku tau dia akan kegelian saat sudah orgasme, aku cabut kontolku dari lubang duburnya dan kami berdua menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Aku saat itu belum mencapai orgasmeku sehingga kontolku masih sangat ngaceng dengan sempurna, urat urat kontolku nampak dengan jelas, sehingga terlihat kontolku sangat kekar. Pak Jeffry tersenyum manis padaku, dia merasa sangat puas atas service yang aku berikan, dia tidak menyangka bahwa kontolku bisa membuatnya keluar duluan.
Dikamar mandi dia membersihkan lubang pantatnya, dan aku membersihkan kontolku dan mencucinya dengan bersih. Tak berselang berapa lama Pak Jeffry meminta ku untuk duduk dicloset, dan dia mulai mengisap kontolku karena dia tau aku belum muncrat. Service mulutnya membuatku mabuk kepayang. Aku tak bisa mengontrol diriku, karena saking nikmatnya, desahan nafasku memenuhi ruang sempit kamar mandi ini.  aku meremas remas rambutnya untuk menyemangati dirinya. 10 menit mengisap kontolku ternyata tidak mampu untuk menumbangkan aku, aku masih belum mendapatkan orgasmeku. saat dia mengisap kontolku aku pilin pilin putting susunya, sehingga tak lama  kemudian kontolnya kembali menegang dengan sempurna, dan nafsu birahinya bangkit lagi. Aku menanyakan apakah mau untuk dientot untuk ronde kedua ternyata dia menganggukan kepalanya. Kemudian dia memasukkan kontolku dengan posisi duduk saling berhadapan, kontolku amblas kedalam lubang duburnya dengan sangat cepat,  kami pun saling berciuman. Gaya inilah yang paling aku sukai, karena aku bisa memandangi wajah lawan sex ku. Dia menggenjjotkan kontolku naik turun, seperti seorang koboy menunggang kuda. Betul betul lihai Pak Jeffry ini, kadang dia menggoyang goyangkan pantatnya dan di variasi dengan gerakan naik turun. Hampir 15 menit dalam posisi itu aku hampir mencapai orgasmeku. aku meminta merubah gaya saat itu, dan meminta pak Jeffry tiduran dilantai. Dan saat dia sudah terlentang dilantai kamar mandi , aku angkat kedua kakinya dan aku taruh dipundakku, kemudian batang kontolku kumasukan kedalam lubangnya. Sekali hentak batang ku sudah amblas kedalam lubang duburnya, hangat dan nikmat dan seperti diremas remas. Aku meraih kontol pak jeffry ingin agar dia juga meraih orgasme nya untuk kedua kalinya, 5 menit kemudian dia mengerang ngerang ingin muncrat dan aku mempercepat kocokan pada kontolnya dan menggenjotnya lebih kencang lagi, dan semburan spermanya tumpah keperutnya dan mengenai wajahku, ternyata Pak Jeffry ini memilik stock sperma yang banyak walau ini sperma yang keluar untuk kedua kalinya. Sperma yang mengenai bibirku itu aku jilat dan ternyata rasanya sangat nikmat, dan aku yang sudah mau orgasme, aku genjot kencang lubangnya dan saat spermaku akan muncrat aku menekan lebih dalam lagi kontolku dan menembakkan spermaku didalam lubang duburnya, saat menyemprotkan sperma itu, batang kontolku diremas remas oleh lubang duburnya seakan akan ingin memeras habis isi spermaku, ahhhhh saking nikmatnya dan tidak tahan menahannya aku mencumbu bibir Pak Jeffry saat itu. hampir 5 menit kontolku masih tertancap dilubang pak jeffry setelah memuncratkan sperma dan selama itu pula kami berciuman, dan kontolku keluar dengan sendirinya dari lubangnya karena sudah mulai melemas dan mengecil. Kami bangkit dan mandi bersama setelah pertempuran panas ini. selesai mandi kami kembali duduk di sofa tapi kami tetap dalam keadaan bugil. Kami mengobrol saat itu sambil melepas lelah akibat pertempuran panas tadi. Kami saling mengaggumi ketangguhan masing masing, aku meminta pak jeffry bermalam dirumahku, karena aku memang sedang sendirian dia menyetujui dan tersenyum manis padaku. Kembali kami berciuman saat itu karena memang saling menyukai.
Semalam Pak Jeffry menginap, aku tidak bosan bosannya untuk mengentoti dia, dia pun dengan senang hati aku entot. Malam itu  aku ngentoti dia sampai 3 ronde. 2 kali aku keluar dalam lubang duburnya, dan sekali aku keluarkan pada mulutnya dan dia menelan spermaku, karena pantatnya sudah terlalu lelah untuk aku entot. Malam itu kami sepakat untuk menjalani cinta terlarang dan menjadi pasangan sex, kapan pun ada kesempatan kami akan bercinta untuk melepas kangen.
I LOVE U PAK jEFFRY

TAMAT

2 komentar:

  1. PAK WAWAN SETIAWAN GAY CIKUPA TANGERANG 38 THUN SEKALI GENJOT
    LANGSUNG CROOOT.YANG MAU COBA SMS 085691291433/pakwawansetiawan79@gmail.com

    BalasHapus
  2. Pingin juga merasakan kontol seperti kontol.p gede
    WA saja 081770786214

    BalasHapus