Minggu, 09 April 2017

Pak Syarif dan Pengalaman Pertamaku 3




Pak Syarif dan Pengalaman Pertamaku 3

Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Sardi ) : Umur 44 tahun, gempal, berbulu dada, tinggi 170 berat 80 kg, berkumis tebal, maried, manly, macho, rule sex : Vers (bot)
Pak Syarif : Guru olahraga sekaligus tukang pijat panggilan, umur 46 tahun, perawakan 175 cm, 85 kg, gempal, berkumis, Duda, Manly Macho, Rule Sex (Verst Top)
Pak Jamal : Wiraswasta, ketua RT. Umur 50 tahun perawakan tinggi 165 cm, berat 70 kg, gempal , sedikit bota, berbulu dada, berkumis, putih, Maried Manly Macho Rule Sex (Pure Top)
Pak Imron : Anggota Dewan, umur 48 tahun, perawakan tinggi 180 cm berat 90 Kg, gempal, berkumis, hitam, maried, manly, Rule Sex (pure top)
Uda Nurdin  : Penjual Nasi Goreng umur 40 tahun, perawakan tinggi 160 cm berat 70 Kg, gempal berkumis, maried, manly, Rule Sex (Vers Bot)
Mbah Burhan : tukang urut Penis, umur 55 tahun, perawakan tinggi 175 cm berat 85 Kg, Brewokkan, Manly, Gempal, Duda, Rule Sex (Verst Bot),



Setelah mendengar cerita dan pengalaman Pak Jamal dalam hal membesarkan penisnya yang penuh birahi dan nyeleneh, akupun bilang ke Pak Jamal kalau aku mau dipijat penisku biar besar lagi J, Pak jamal setuju dan akan menceritakan ke Pak Imron agar mau diantar lagi, tapi kami harus menunggu waktu senggang dia , karena Pak Imron orangnya sibuk sekali. Kontolku ngaceng pak, abis ceritakan pengalamanku, kata Pak Jamal, wah bahaya donk nanti pak jamal minta ngentot lagi, kan ga ada lubang disini, hehehe candaku. Saya minta air putih ya pak biar kontolku ga ngaceng lagi, kan ga enak nanti dipijat masih ngaceng kontolku ini candanya, silahkan pak ambil aja sendiri di dapur.
Tepat pukul 20:00 Pak syarif tiba dirumahku, dengan mengendarai motor matic varionya dia sudah ada didepan pagar rumahku, dan memarkirkan motornya digarasi rumah. Pak Syarif yang sudah datang mengetuk pintu rumahku dan aku mempersilahkan dia masuk, wah pak Syarif hari ini tampil lebih rapi, lebih ganteng aku liat, dengan setelan celana jeans biru ketat yang membuat jendolan kontolnya terlihat besar, dipadu dengan polo shirt putih, putingnya tercetak jelas jadinya.
Pak Syarif kemudian kuperkenalkan dengan Pak jamal yang mau dipijat katanya, mereka pun saling berkenalan, ada tatapan suka aku liat di wajah Pak Syarif, aku mengedipkan mataku ke Pak Syarif dan dia pun tersipu malu, mengetahui aku memergoki dia sedang mengagumi ketampanan Pak Jamal. Aku juga menceritakan ke Pak Syarif bahwa saat ini dirumah aku hanya dengan Pak Jamal saja, karena istri kami berdua sedang keluar kota, kemudian aku meninggalkan mereka berdua pergi ke dapur untuk membuat tiga cangkir kopi agar kita bisa ngobrol dengan santai sebelum dilakukan proses pemijatan. Ketika kopi dihidangkan suasana pun sudah mulai cair, banyak tawa canda yang terjadi karena tipikal kita memang mudah bergaul. Pak Jamal meminta agar pijat dimulai dan aku menggelar kasur Palembang milliku sebagai alas pijatnya.  Pak Jamal pun membuka kaos yang dipakainya kemudian celana pendeknya, dia pijat hanya memakai celana dalam putih yang sangat ketat, seksi banget menurutku , pantatnya bulat, kulirik pak Syarif yang hanya melongok menahan ludahnya karena pemandangan yang benar benar indah ini. Kemudian kulihat pak Syarif melepas kaosnya memakai singlet saja dan melepas celana Jeansnya dan aku terkejut karena Pak Syarif memakai Boxer ketat seperti celana dalam saja, kontolku langsung ngaceng melihat dua bapak bapak seksi setengah telanjang ini, dan proses pemijatan pun dimulai seperti biasanya, Pak Syarif menanyakan keluhan dari Pak Jamal agar pijatannya benar benar sesuai keinginannya, Pak Jamal tidak menyadari bahwa kini pak Syarif hanya mengenakan celana boxer ketat dan singlet saja.
Pada saat proses pemijatan dimulai, aku ijin kepada mereka berdua untuk mandi, dan aku pun mandi, didalam kamar mandi aku yang membayangkan mereka berdua dan membayangkan kemungkinan nyeleneh yang akan terjadi membuat kontolku ngaceng full, aku membersihkan badanku hingga bersih dan harum,lubang pantatku, kontolku semuanya aku bersihkan sampai benar2 benar. Sesekali terdengar erangan dari Pak Jamal, entah erangan sakit atau kenikmatan aku hanya bisa membayangkan saja.
Selesai mandi, aku hanya memakai sarung tanpa celana dalam saja, dan kembali keruang tamu dimana Pak Syarif sedang memijat Pak Jamal, selama lebih 15 menit aku tinggal mandi, sekarang aku melihat Pak Jamal sudah melepaskan celana dalamnya, dan dalam keadaan bugil, sungguh seksi bapak ini kalau bugil walau menghadap belakang pikirku. Bagian pinggang yang dikeluhkan sepertinya sudah selesai digarap Pak Syarif kini yang dipijat adalah bagian punggung. Aku duduk disofa dibelakang mereka memandang semua proses pemijatan yang betul betul erotis bagiku karena dua sosok bapak bapak berkumis yang keadaanya nyaris bugil semua, hehe khayalanku hanya membuat kontolku berdiri tegak saja. Sepintas terdengar dengkuran halus dari Pak Jamal, sepertinya dia sangat nyaman dengan Pijat yang diberikan pak Syarif, dan pak syarif pun tidak bisa melanjutkan pijat dibagian depan karena pak Jamal telah tertidur dengan pulas, kulihat kontol pak Syarif sangat tegang sehabis memijat Pak Jamal,  dan dia tersenyum padaku. Aku bilang ke Pak Syarif agar membiarkan saja Pak Jamal tidur dan lanjut untuk mulai memijatku sekarang, akhirnya kami berdua pindah ke ruang tidur utama untuk memulai pijatnya.

Karena mengetahui istriku tidak ada dirumah pada saat baru sampai kamar tidur, Pak Syarif betul betul sudah dikuasai nafsu birahi, tidak ada proses pijat yang dia lakukan, dia langsung memeluku dari belakang, dan menciumi leherku, sambil tangannya memilin2 putting susuku, ah perlakuannya sungguh sangat erotis, aku sampai terangsang dibuatnya.kurasakan kontolnya yang ngaceng digesekkan dibelakangku sampai sarung yang kupakai terlepas dan kini aku sudah telanjang bulat. Dengan tidak aku sadari ternyata dia sudah melepas celana boxer dan kaos singletnya, dan kini kami berdua sudah telanjang bulat.
Aku direbahkan dikasur kami berciuman dengan sangat ganas malam itu, lidah kami saling bertautan , saling hisap dengan penuh gairah, ciuman nya sangat nikmat, kumis kami saling beradu sehingga menambah kenikmatan yang terjadi.hampir 10 menit kami berciuman tanpa melepas ciuman, badan menindih tubuhku kontol kami beradu mengeluarkan precum yang banyak sekali, dan eranga erangan kami berdua ternyata sudah tidak dapat dikontrol lagi, kresek kresek bunyi kasur berderit diantara goyangan goyangan tubuh kami berdua, kami sudah lupa bahwa ada Pak Jamal yang sedang tertidur pulas diruang tamu, tanpa takut bahwa aktivitas terlarang kami akan dipergokinya.
Pak Syarif kemudian turun kebagian putting susunya, dijilat jilat putting susuku, dan diisap dengan sangat nikmatnya, kontolku makin ngaceng dibuatnya, desahanku makin terdengar kencang akan kenikmatan yang diberikannya padaku, sungguh sensasi yang nikmat diberikan Pak Syarif padaku, kedua putting susuku tidak luput dari jilatannya, aku hanya bisa mendesah sambil memegang kepala dan meremas2 rambutnya. Ahhhh ohhhhhh ahhhhh ohhhhhh itulah suara yang kami keluarkan saat itu, desahan birahi panas antara dua bapak berkumis. Puas memainkan putting susuku, jilatan Pak Syarif turun kebawah kini kebagian kontolku ah ini nikmat sekali pikirku, akhirnya aku dihisap lagi olehnya, karena aku juga kangen dengan kontolnya aku pun memposisikan diriku dengan posisi 69, disanalah aku langsung menghisap kontol nya menjilat buah pelirnya, semua kulakukan dengan penuh nafsu birahi, hisapan pak syarif begitu nikmat, aku yang baru belajar masih tersedak sedak dibuatnya, karena kadang batang kontolnya sampai ke pangkal tenggorakanku.
Tanpa kita sadari, ternyata Pak Jamal terbangun dari tidurnya, karena dia ingin kencing, dia kebingungan karena tidak ada orang lagi disebelahnya, pada saat berjalan kearah toilet, pak jamal melihat kedalam kamar tidur utama dimana aku dan Pak Syarif tengah beradu birah dalam posisi 69. Seketika saja pengalaman dia ngentotin si mbah tukang urut kontol muncul lagi, membuat kontolnya ngaceng, tapi dia hanya melihat dari kejauhan saja tanpa berusaha untuk menganggu, dia kemudian kencing dan membersihkan kontolnya berharap nanti akan ada yang menghisapnya. 

Karena desahan desahan yang timbul dari kamar tidur, kontol pak jamal ngaceng keras dia tidak tahan ingin segera dituntaskan, dia mulai mengocok ngocok kontolnya ingin memuncratkan spermanya, tapi akan lama kalau dia ngocok, saat ini yang dibutuhkan ada lubang, Pak Jamal butuh lubang untuk dientotnya dengan sangat kencang dan romantis. Kembali dia mengintip aktivitas dikamarku dimana saat itu, Pak Syarif sedang menjilati lubang duburku sambil menungging, karena melihat lubang pantat pak Syarif, pak jamal pun tidak tahan dibuatnya, kemudian dia mendekat dan menghampiri pantat pak Syarif dan menggosok gosokkan kontolnya di lubang pak syarif, sontak pak syarif kaget atas kehadiran Pak jamal, akupun demikian hanya saja nafsu birahi yang tinggi tetap melanjutkan permainan panas kami, pak jamal kemudian mengambil minyak zaitun yang dibawa pak Syarif kemudian mengoleskannya kelubang dubur pak Syarif,  pak syarif mengerti akan nasibnya saat ini, dia akan dientot oleh pak jamal, tapi dia berusaha untuk mengetatkan lubangnya agar kontol pak jamal tidak bisa menembus pertahanan lubang duburnya. Tapi rasa geli yang ditimbulkan dari gesekkan kontol Pak Jamal membuat pertahan pak syarif jebol juga, kini dia sudah bisa rilex, dengan elusan elusan di pantat yang dilakukan oleh pak jamal, aku masih dalam keadaan dihisap hisap kontolku dan dijilat2 lubang duburku, aku kaget saat mendengar pak syarif mengaduh kesakitan, ternyata sebagian kontol pak jamal berhasil masuk kelubang pak syarif, Pak Jamal ternyata orang yang pengertian dia tidak langsung menusuk lebih dalam lagi, dia biarkan sebagian kontolnya masuk kelubang dubur pak Syarif, sampai lubang itu bisa menerima kontol besar pak Jamal, Pak syarif menghentikan aktivitas menghisap kontolku karena dia sedang menahan rasa sakit ynag dia rasakan saat ini, aku pun penasaran dengan apa yang terjadi kemudian melihat akupun bangun dan melihat kondisi pantat pak syarif, kulihat kontol besar pak jamal sudah tertancap dilubang pak syarif, pak jamal menggoyang menggoyang pelan kontolnya maju mundur sampai kontolnya masuk sempurna dilubang dubur pak Syarif, dan pak syarif pun mengerang kenikmatan juga, karena genjotan erotisa Pak Jamal mulai memberikan kenikmatan pada pak Syarif. 

Erangan kesakitan pak syarif kini berubah menjadi desahan desahan kenikmatan, Pak jamal pun kini bisa menggenjot kontolnya lebih dalam dan lebih kencang lagi kedalam lubang pak pak Syarif, dan erangan hebat pun terdengar dari mereka berdua, ohhhh uhhhhhh ohhhhhhh ohhhhhhh uhhh ohhhhh, aku sangat birahi mendengar desahan mereka berdua, enak pa enak banget pa desahan pak syarif terdengar jelas ditelingaku, pak syarif kemudian meraih kontolku untuk dihisapnya, kini pak syarif dalam posisi dientot sambil menghisap kontolku, masih dalam keadaan doggy style.Pak Jamal ingin merubah gaya sexnya, dia ingin pak Syarif terlentang dan ingin melihat expresinya saat dientot oleh kontol besarnya, kemudian pak jamal melepas dengan sangat pelan kontolnya dilubang pak syarif, dan kini pak syarif memposisikan dirinya terlentang. Pak jamal mulai memasukkan kembali kontolnya kedalam lubang dubur pak syarif, dan sekarang dengan mudah kontol itu bisa masuk kedalam lubangnya pak Syarif, aku kemudian memposisikan diriku diatas pak Syarif dan mengarahkan kontolku untuk diisapnya, sungguh nikmat saat itu, pak jamal memandang birahi kepadaku, kemudian dia menarik tubuhku agar mendekat kemudian mencium bibirku dengan sangat ganasnya, lidahku dihisap hisap bertukar air liur, suara yang kita timbulkan saat itu sangat romantis.
Pak jamal kemudian memposisikan kepalaya dilubang duburku kini lubang duburku dijilat2nya sampai basah, dan menjolokkan jarinya masuk kedalam lubang duburku, aku semakin belingsatan dibuatnya, sangat nikmat sekali berciuman dengan pak jamal sambil merasakan lubang duburku di olah sedemikian rupa oleeh pak syarif, pak jamal yang melihat itu hanya tersenyum melihatnya, dia membayangkan bahwa malam ini dia akan mendapatkan dua buah lubang perawan yang akan dientotnya malam ini, sudah 15 menit pak Jamal menggoyang goyangkan kontolnya maju mundur dilubang  dubur pak syarif, masih kuat juga pak jamal ini dalam hal ngentot lubang, padahal lubang pak syarif masih perawan dan baru malam ini dibobol kontol oleh pak jamal, cengkraman kuat cincin lubang dubur pak syarif belum bisa merontokkan kekuatan kontol pak jamal, karena ini pengalaman pertama pak jamal dientot lubang duburnya, perasaan mules menderanya, seakan akan ingin buang air besar, maka dia meminta pak jamal untuk menghentikan sementara entotannya dan ingin pergi ke toilet, pak jamal mengerti dengan semua ini dan melepaskan kontol nya dari lubang dubur pak syarif. Kemudian pak syarif berlari kearah toilet, sepintas aku melihat ada darah menetes dari pantat pak syarif, pak jamal bisikkin aku apa aku mau dientot seperti pak syarif tadi? Aku sebenarnya mau tapi takut, karena dijilat jilat tadi saja sudah enak apalagi ditusuk dengan kontol besar pak jamal.akupun mengangguk setuju untuk dientot oleh pak jamal, pak jamal senyum penuh kemenangan, dia mulai menggesek gesek lubang duburku pelan pelan sekali sampai pantat ku mengikuti gerakan kontolnya.
Putting susuku dipilin2 menggunakan tanggan dia masih mengesek gesekkan kontolnya dilubang ku, kemudian kami berdua kembali berciuman dengan sangat ganas dan panas. Lidah saling bertautan tapi goyang pak jamal masih tetap dilakukan menusuk nusuk pelan di celah lubang duburku, aku merasakan kepala kontol pak jamal sukses menembus lubang duburku, panas dan pedih itulah hal yang kurasakan saat itu, menyesal juga aku bersedia untuk dientot, tapi rasa penasaranku akan nikmat yang tadi kulihat dari pak syarif yang untuk pertama kalinya dientot juga menahan rasa sakit ini, akhirnya tembus juga lubang duburku separuh batang kontol pak jamal telah berhasil menembus lubang ini, rasa sesak dan mules kini timbul dari diriku tak terasa kalau aku berteriak mengerang kesakitan, yang kurasakan, pak jamal kembali melumat bibirku supaya rasa sakit ini bisa reda, pak syarif yang didalam toilet sedang bab mendengar erangan kesakitan ku, dan dia tau kalau sekarang aku sedang dientot oleh pak jamal, sontak kontolnya ngaceng ingin juga dia ngentotin diriku, pak jamal buru2 menyelesaikan hajatnya ditoilet dan membersihkannya dengan bersih, kemudian masuk kembali ke kamar tidur,
Didalam kamar kiini dia melihat aku sedang dientot oleh pak Jamal, selama 5 menit pak jamal membiarkan kontolnya didalam lubang duburku tanpa melakukan genjotan maju mundur karena dia tau aku masih sakit dan lubang ku belum siap menerima benda asing masuk kedalamnnya. Akhirnya otot otot lubang duburku melemas dan kontol pak jamal kini amblas masuk seluruhnya dilubang duburku, rasa nikmat kini sudah aku rasakan, erangan nikmat sudah mulai kekeluarkan, pak syarif mendekati menciumiku dan memilin memilin putting susuku, sunggguh nikmat sekali, entotatn pak jamal pun kini lebih dalam lagi menusuk dalam kelubang duburku menyentuh gspot ku sehingga rasa nikmat ini kini kurasakan. Desahan nikmat ku membuat pak jamal semakin laju untuk mengentotku lebih dalam dan kencang, plok plok plok bunyi paha kami beradu, ah enak pa enak pa desah ku, pak jamal pun tersenyum dengan senang, tanpa kusadari aku memainkan otot lubang duburku sehingga meremas remas kontol pak jamal dalam lubang duburku membuat dia kini kewalah dan akan merasakan ejakulasinya sudah semakin diujung, ah ah ah ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh akhirnya semburan semburan panas dari sperma pak jamal muncrat didalam lubangku, saat itu juga kami berdua berciuman, selama 5 menit kami berciuman, kontol pak jamal masih ada dilubang ku dan terlepas sendiri nya karena mulai mengecil,
Kemudian pak jamal pun ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya, pak syarif yang melihatku masih mengangkang melihat lubang duburku kini sudah longgar, dan dipenuhi sperma pak jamal, kemudian pak syarif memasukkan kontolnya kedalam lubang duburku, ah rasa yang hilang itu kini muncul lagi, nikmat sekali, goyang pak syarif sangat pelan dan nikmat dia tidak buru, tapi karena lubangku masih sangat keras mencengkram kontolnya membuat dia tidak bisa bertahan lama, 10 menit memaju mundurkan kontolnya akhirnya dia memuncratkan spermanya dalam lubang ku juga, aku pun sudah tidak tahan lagi di entot gentian oleh dua bapak seksi ini kemudian aku mengocok kontolku dengan sangaat kencang, dengan bantuan kontol pak syarif yang masih dilubangku dan hisapan diputingku aku mudah mencapai orgasme ku tidak sampai 5 menit aku menumpahkan spermaku di perutku sangat banyak, dan pak syarif menjilat semua spermaku sampai bersih kemudian, kami berciuman dengan hotnya,.
Kemudian kami berdua menyusul pak jamal ke kamar mandi disana pak jamal sedang mandi sambil bersiul siul penuh kesenangan dan kami bertiga pun mandi bersama sama saling gosok dan saling membersihkan,  kuminta malam ini mereka berdua untuk nginap disini saja, pak jamal dan pak syarif pun menyetujuinya.


bersambung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar