Minggu, 09 April 2017

Pak Syarif dan Pengalaman Pertamaku 2



Pak Syarif dan Pengalaman Pertamaku 2


PAK SYARIF DAN PENGALAMAN PERTAMAKU 2


Pak Syarif dan Pengalaman Pertamaku 2
Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Sardi ) : Umur 44 tahun, gempal, berbulu dada, tinggi 170 berat 80 kg, berkumis tebal, maried, manly, macho, rule sex : Vers (bot)
Pak Syarif : Guru olahraga sekaligus tukang pijat panggilan, umur 46 tahun, perawakan 175 cm, 85 kg, gempal, berkumis, Duda, Manly Macho, Rule Sex (Verst Top)
Pak Jamal : Wiraswasta, ketua RT. Umur 50 tahun perawakan tinggi 165 cm, berat 70 kg, gempal , sedikit bota, berbulu dada, berkumis, putih, Maried Manly Macho Rule Sex (Pure Top)
Pak Imron : Anggota Dewan, umur 48 tahun, perawakan tinggi 180 cm berat 90 Kg, gempal, berkumis, hitam, maried, manly, Rule Sex (pure top)
Uda Nurdin  : Penjual Nasi Goreng umur 40 tahun, perawakan tinggi 160 cm berat 70 Kg, gempal berkumis, maried, manly, Rule Sex (Vers Bot)
Mbah Burhan : tukang urut Penis, umur 55 tahun, perawakan tinggi 175 cm berat 85 Kg, Brewokkan, Manly, Gempal, Duda, Rule Sex (Verst Bot),


Sejak kejadian pada malam itu, aku semakin sering membayangkan penis pak Syarif, sangatlah besar dan panjang sekali, permainan yang nikmat yang belum pernah aku rasakan, membayangkan saja sudah membuat ku ngaceng full, dan malam malam berikutnya istriku makin intens tiap malam aku genjot dengan penis standar kumiliki, istriku senang dengan ini walau aku tau mungkin dia kurang puas dengan penis milikku yang standard an tidak gampang muncrat, tapi bagaimanapun dia adalah tipe istri yang setia.
Beberapa hari kemudian aku mendapatkan pesan whatsapp dari Pak Syarif, menanyakan kabarku, aku senang juga dapat pesan darinya, sebenarnya kangen juga atas permainannya saat itu. Seperti biasa obrolan kami masih standar2 saja tidak ada yang aneh, dan aku juga menceritakan kalau istriku kapan2 juga ingin dipijat dengan Pak Syarif , dengan catatan pak Syarif tidak akan cerita pada siapa-siapa, dan dia pun mengiyakan karena bahagia kalau saya puas dipijat dengannya, padahal saya menyukai selain pijatannya juga hisapan maut yang diberikan saat itu, dan penis besar dan panjang miliknya.
Pada hari Jumat, istriku mengabarkan padaku bahwa dia dan anakku yang bungsu akan berkunjung ke asrama anakku yang sulung diluar kota, tapi karena ada pekerjaan yang tidak aku bisa tinggalkan,  istri dan anakku berangkat dengan istri tetanggaku Pak Jamal  yang kebetulan anaknya juga kuliah ditempat yang sama beserta anak anaknya, Pak Jamal kulihat tidak ikut juga karena dia Pak RT di Komplek tempat tinggal kita. Karena istriku juga bisa mengendarai mobil akhirnya mereka berangkat memakai mobil kami , aku berpesan pada mereka agar hati2 dijalan dan mengabarkan aku kalau sudah sampai, mereka bilang akan balik ke Jakarta hari Senin sore.
Pak Jamal tetanggaku ini merupakan orang yang sangat dihormati dikomplek ini, sehingga dia ditunjuk jadi ketua RT dikomplek kami, orangnya sangat berwibawa, umurnya sekitar 50 tahun, perawakannya pendek gempal sedikit botak dan berkumis, kulitnya putih dan ganteng bagiku. Anaknya ada 5 ada yang sudah menikah dan yang paling kecil yang kuliahnya sama dengan anakku, aku jadi berpikiran kalau pak jamal ini sangat kuat dalam sex karena anaknnya banyak hehe. Kebiasaan kami kadang kami bermain catur bersama di pendopo taman komplek bersama bapak2 yang lainnya. Kebiasaan yang aku suka darinya adalah dia paling gemar memakai celana pendek ketat, sehingga kalau kami bermain catur, aku sering curi curi pandang keselangkangannya, dimana nampak jendolan kontolnya, terlihat besar Cuma aku berpikir kalau dia pendek pasti ga gede gede banget, karena konsentrasiku terpecah antara main catur dan selangkangan pak jamal maka aku selalu kalah bermain catur dengan nya, hehehe.
Setelah istriku dan istri pak jamal berangkat ke luar kota ketempat asrama tempat anak kami kuliah, aku memiliki kesempatan untuk sendiri dan akan memanggil pak Syarif untuk pijat lagi, selain kangen dengan pijatnya, kontolnya yang besar dan panjang, hisapan kekontolku dan ciuman ganas darinya yang buat aku kangen, segera aku whats app dia minta dia datang malam mini untuk datang kerumah jam 20:00, dia sangat girang mendapatkan panggilan pijat dariku lagi dan bilang akan datang on time :D dengan emoticon love, kami pun tertawa hehehe. Aku sudah membayangkan bahwa mala mini kami akan melakukan hal hal yang lebih hot dan ganas lagi dengan desahan desahan nafsu karena malam ini sampai senin siang rumah aku hanya sendiri dirumah .
Namanya nasib siapa yang tahu, rencana rencana dan khayalanku mendadak sirna ketika Pak Jamal pada pukul 18:00 datang kerumahku, mengetuk pintu rumahku, aku yang sedang menonton tv kaget karena ada tamu yang datang, aku pikir yang datang adalah pak Syarif, tapi kan baru jam 18:00 ah mungkin dia  lagi semangat tapi dia kan tidak tahu kalau sekarang aku dirumah sendirian. Saat aku buka pintu yang kulihat bukan Pak Syarif, melainkan Pak Jamal dengan celana pendek ketat dan kaos singletnya dia mampir kerumahku mengajak main catur,sedikit kecewa tapi dengan penampilannya sekarang pak jamal sangat menggairahkan baru kali ini aku melihatnya hanya pakai kaos singlet, ternyata dia juga berbulu dada, pantas saja kepalanya sedikit botak hehee. Semoga saja main caturnya ga lama sebelum pak Syarif datang untuk memijatku. Kupersilahkan pak Jamal masuk dan duduk diruang tamu , kubuatkan dia kopi, tayangan TV yang menayangkan debat cagub cawagub Jakarta, membatalkan niat pak Jamal untuk bermain catur, dia ingin menonton debat sama-sama, waduh acara debat kan lama bisa2 sampai malam dia disini, hehehe bisa berantakkan neh rencana berduaan dengan Pak Syarif.
Sambil menonton debat kami berdua saling kasih komentar, kebetulan kami memiliki pandangan politik yang sama jadi debat kami berdua adem tidak ada gontok gontokkan seperti orang orang yang beda pendapat. Pak Jamal duduk disofa sebelahku sambil meminum kopi yang aku buat  dan dia minta ijin untuk tiduran dibawah sambil nonton karena pinggangnya rada keram kalau duduk, kok bisa sampai keram pak jamal, tanyaku apa goyangannya terlalu kencang hehehehe aku bercanda, pak jamal cerita kalau salah urat saat bermain badminton, kemungkinan dia kurang pemanasan, kalau goyang keras seh aku jagonya pak  sardi, kata pak jamal, istriku sampai merem melek aku buat  kalau aku genjot memeknya tiap malam, tapi dah seminggu ini aku puasa pak, mana kontolku selalu ngaceng minta ngentot terus kalau malam, sambil dia remas remas sendiri kontolnya, memang pak jamal ini rada blak blakan orangnya , hehe. Dipijat saja pak, sarankku dia pun mau tapi tidak punya kenalan pijat urat, kalau pijat disalon takutnya aku malah bukan pijat pak sardi, tapi malah aku entot tukang pijat nya hehehe, wanita pastinya karena pak jamal ini aku yakin maniak sex. Oh aku punya pak, tukang pijat dia guru olah raga di sekolah anakku dia pandai sama urat dan kalau mau aku panggil sekarang biar bapak pijat disini, nanti kataku ke Pak Jamal. Wah boleh itu, kalau tukang pijatnya cowok pasti mijetnya bener ya ga akan sampai ngentot hehehe, kata nya,  ya iah pak masa kita ngentot sama cowok juga emang kita cowok apaan kataku ngeles hehehe. Ya sudah kalau getu jam berapa kamu suruh dia datang pak Sardi? Tanya pak Jamal, jam 20:00 gemana pak, okelah kalau begitu, toh istri kita lagi diluar kota jadi aku bisa keluar kapan aja,  kalau getu kita lanjut nonton debatnya lagi seru neh , pak Jamal pun tiduran di karpet sambil menonton debat, aku yang dari atas sofa dapat melihat tubuh gempal pak Jamal, seksi banget bapak ini, pikirku, pandanganku tentu saja melihat keselangkanya, ada alur kontol yang tercetak jelas, kok besar banget ya itu kontol pikirku, apa pak Jamal Ngaceng? Tapi ga mungkin ngaceng kan kita lagi berdua ga membahas sex, atau jangan jangan lagi tidur saja sudah segede itu, kalau ngaceng sebesar apa ya? Akupun menghayal membayangkan kontol pak jamal jadinya  hehehe.
Pukul 19:00 kudengar ada suara penjual nasi goreng lewat depan rumahku, kebetulan aku sudah lapar juga, aku menawarkan ke pak Jamal mau nasi goreng ga pak? Aku laper neh, dia pun sama laper juga  mau dipesenin, kalau bisa dibayarin dulu dia ga bawa dompet, hehehe, dasar pak Jamal. Aku pun keluar memesan dua porsi nasi goreng dengan telor ceplok, abang penjual nasi goreng ini baru kali ini aku liat, cakep juga pikirku, abang nasi goreng ini badannya pendek hitam, gempal, tangannya berbulu, dan berkumis juga, aku baru tau kalau dia pedangan baru, biasanya dia jualan keliling dikomplek sebelah,t api karena rekannya yang biasa jualan disini lagi pulang kampong dia minta ijin untuk gantiin dia jualan dikomplek ini. Dia ternyata orang padang aku memanggilnya uda aja, umurnya mungkin dibawahku sekitar 40 tahun tapi karena kerjanya yang keras jadi terlihat lebih tua,  aku menunggunya membuat nasi goreng, pantatnya goyang goyang ketika bikin nasi goreng pesananku, semok juga  pikirku hehehe. Setelah jadi nasi gorengnya 2 porsi aku pun masuk kedalam kamar. Dan si uda minta ijin keliling dulu nanti piring dan bayarnya nanti kalau dia lewat lagi, iya kataku. Aku pun membawa nasi goreng ke dalam rumah, aku dan Pak Jamal memakan dengan lahap nasi goreng ini berasa nikmat karena kami memang lapar, aku bercanda sama pak jamal wah gini ya pak kalau jadi bujangan hehehe . kami pun tertawa bersama, tak sampai 5 menit nasi goreng kami habis. Sehabis makan pak Jamal pamit katanya mau mandi dulu, jam delapan nanti dia balik kerumahku lagi untuk dipijat oleh pak Syarif. Ketika dia pulang aku whatsapp pak syarif kalau tetanggaku lagi ada masalah otot pinggangnya jadi minta diurut juga, dan pak syarifpun setuju dan senang karena mendapatkan pelanggan baru. Pak syarif Tanya yang pijet bagaimana orangnya ganteng ga pak? Kata dia, jawabku orangnya ganteng banget berbulu dada berkumis dan kayaknya kontolnya gede kayak kamu pak, kataku, tapi ati2 ntar sampeyan dientot dia soalnya dia maniak sex kataku, emang dia suka kontol pak Tanya pak syarif, ya enggaklah pak aku bercanda barusan, tapi ga tau lah kalau udah dipijat sampeyan, kalau kontolnya ngaceng kayak punyaku ya ga tau, kalau dia suka gemana pak? Memangnya pak syarif rela dientot? Tanyaku, ya ga tau juga ya pak hehehe aku juga sukanya ngentot juga bukan dientot pak, hehe apa bapak aja yang aku entot? Obrolannya mulai vulgar dan blak blakkan karena sudah saling mengerti, aku belum pernah pak, tapi penasaran kataku. Heheheh kami pun tertawa. Jangan lupa lo pak jam 20:00 malam ya.. . kataku, iya pak aku ga lupa kok.
Uda penjual nasi goreng pun lewat lagi depan rumahku, aku pun mengembalikan piring dan membayarnya, saat itu uda minta ijin ke toilet kebelet pipis kataya, aku mengijinkan dia memakai toilet dirumahku dan mengantarkannya, dia celinga celinguk heran karena rumahku sepi, saat masuk toilet dia tidak menutup pintunya malah kencingnya menghadap kesamping sehingga aku bisa liat kontolnya yang lagi kencing, sambil dia kencing dia ajak aku ngobrol mau ga mau aku bisa melihat jelas kontolnya gede banget, pak syarif saja kalah tuh kontolnya, sangat besar dalam keadaan ngaceng, aku Tanya kok ngaceng pak dia jawab kalau udara dingin enak buat ngentot katanya hahaha dasar ngentot ama panic aja pak candaku, dia tertawa kencang, istriku di kampong soalnya pak jadi gampang ngaceng aku udah lama ga ngentot, rumah kok sepi pak katanya, ya istriku lagi keluar kota, Pak Jamal pun tiba dirumahku lagi , pak sardi kok gerobak nasgor ada didepan rumah tanyanya iya pak ini lagi numpang kencing dia, pak jamal pun akhirnya liat juga si uda lagi kencing, itu kontol apa pentungan bang Tanya pak jamal ehehehehe maaf pak saya lagii ngencing lama banget dari tadi saya nahan kencing ga enak sama yang lain liat bapak ini kayaknya baik jadi saya numpang kencing, tapi bener lo kontol mu gede banget banget, jauh sama punyaku kataku, ahahah pak jamal malah ketawa ga segede punya ku pak katanya, ah yang bener? Ga percaya ah, ayo taruhan kata Pak Jamal, kalau aku punya lebih gede dari si uda pak sardi yang bayar nasi goreng tadi ya katanya hehehe ,ya udah sini buktiin, kebetulan aku juga mau pipis, pak jamal pun memelorotkan celana pendeknya dan kencing  ini belum ngaceng lo pak dah ampir sama kan gede nya aku kocok bentar biar ngaceng , ga berapa lama kontol pak jamal ngaceng sempurna  dan memang benar ukurannya lebih besar dari uda penjual nasi goreng si uda bengong juga melihat kontol pak Jamal, ga sebanding dengan ukuran badannya yang pendek hehehe, akupun kalah taruhan akhirnya bayar nasi goreng yang dimakan pak jamal. Uda pun akhirnya pamit pulang makasih ya Pak boleh numpang ke toilet katanya, nama saya Pak Nurdin,kalau bapak siapa? Sardi kataku, makasi ya Pak Sardi, kalau bapak butuh pijat aku juga bisa pijat pak, terima panggilan juga dan ditempat aku kos juga bisa , oh ya? Kataku, boleh deh pak minta nomor hpnya ya. Akhirnya dia memberikan nomor whatsappnya dan kusimpan, nanti kalau saya butuh pijat saya hubungi ya kataku. Siap bos katanya.akhirnya dia menghilang dikegelapan malam komplek ini hanya terdengar dentingan piring dan teriakan nasi goreng saja hehehe.
Balik lagi keruang tamu pak Jamal kulihat tiduran disofa sambil memainkan hpnya dia sedang video call dengan istrinya, dan mengabarkan sedang berada dirumah pak sardi, kebetulan istriku ada disebelahnya, jadi bisa numpang video call juga, dan ini bisa membuat istri kami percaya kami adalah suami setia hehehe. Selesai video call aku ngobrol dengan pak Jamal pak kontol sampeyan kok besar banget? Lah emang punya pak sardi gemana? Aku kecil lho pak Cuma 14 cm, ah standarlah itu mau segede apalagi, heheh katanya, ya aku pengen segede sampeyan biar pede getu lho pak, emang diapain pak? Asli atau dibawa ketukang besarin  tanyaku penasaran, karena orangnya blak blakan dia cerita bahwa kontolnya bisa gede karena dibawa ke tukang urut didaerah pantura sana, awalnya dia ga percaya karena dia kan pendek mana mungkin kontolnya bisa gede lagi, dulu kontolnya jg sama kayak punyaku sekitar 14cm tapi setelah dipijat jadi 18cm dan besar bentuknya jg bagus, bukan seperti disuntik silicon. Wah aku mau donk pak dianter kesana kapan2, boleh jawabnya, tapi aku lupa jalannya, kudu ajak orang yang kasi tau aku, nanti tak Tanya pak Imron ya , pak imron ? itu lho anggota dewan yang orangnya besar item berkumis itu.. oh ya tau pak saya pernah ngobrol dulu  di taman, tapi manggilnya mon, iya panggilannya momon. Awalnya aku cerita ama dia terus dia kasih tau kalau ada yang bisa besarnya, aku kan ga percaya, terus dibuktiin kasih liat kontolnya gedenya sekarang sama kayak punya ku pak, maksimal memang 18cm. aku pun semangat jadinya berangkat, dan pas waktu luang dia nganterin aku kesana pak, jalannya rada jauh untungnya make sopir dia, kita bisa tiduran aja makanya aku lupa jalannya pak. Tapi pak sardi kudu siap mental, katanya, kenapa getu pak ? soalnya proses pembesarannya rada aneh pak, awal-awalnya aku rishi pak soalnya kontol kita di lumurin madu, terus dipijat, lha kan enak pak potongku, enak gundulmu hehe katanya, tukang pijatnya lanang alias cowok pak, seumuranku,  wajahnya sangar brewok item, tapi bersih, pakai celana pangsi hitam kita manggilnya mbah burhan. Oh getu aja gpp lah pak demi kontol saya jadi besar kan butuh pengorbanan. Sampeyan yakin to pak? potongnya, soalnya ada syarat aneh lagi yang musti kita lakukan, kalau saya ceritakan mungkin pak sardi membatalkan niatnya nanti hehehee. Apa to pak aku penasaran neh, tapi demi kontolku jadi gede aku siap lahir bathin pak.
Kalau aku ceritakan dan menurut pak sardi nyeleneh jangan cerita ke siapa siapa ya , bisa malu aku nantinya, aman pak aku bisa dipercaya kok. Gini lho pak sardi, saat proses pijatnya kan pake madu, itu masih belum seberapa, waktu si mbah mijit mijit kontol kita terus dia nanya aku apa sudah tau syarat selanjutnya,  aku ya geleng geleng aja pak lha pak imron ga cerita pake syarat syarat segala, aku pikir Cuma dipijet aja. Aku liat pak imron senyum senyum aja, akhirnya si mbah cerita kalau mau gede syaratnya kontol ini nanti saya hisap dalam dalam, langsung lemes aku dengernya pak, tapi aku pikir  kalau dihisap kan enak , tinggal merem wes biar ga berasa yang isap cowok brewok, ok kataku, syarat kedua orang yang mengantarku harus ngocok. selama aku dipijat dan dihisap, hahaha aku ya gpp kalau itu, kan yang ngocok nanti toh pak imron saat aku diisap nanti. Aku tanya Pak Imron, dia oke saja karena sudah tau syarat ini, ya sudah aman mbah lanjut kataku, tunggu dulu, syarat ketiga saat kamu akan muncrat nanti mbah akan telan spermamu dan muncratnya harus bersama2 kita bertiga katanya, maksudnya apa mbah nanti bapak yang ngocok harus bener2 muncrat barengan kita semua. Terus mbah gemana muncratnya tanyaku, ya itu usaha sampeyan mau dikocok kek, mau diisap terserah. Itu syaratya pak. kata si mbah , langsung lemes aku pak dengarnya. Tapi dah kepalang demi kontol gede aku siap aja. Akhirnya prosesi terjadi saat aku mulai diisap ternyata isapan simbah enak banget jauh dari lonte lonte yang aku pakai pak. sampai kelojotan aku dibuatnya, pak imron aku liat lagi ngocok selama aku diisap dan aku jga harus mainin burung simbah, aku  aku kocok2 aja kontolnya ternyata  gedenya standar aja 14 cm kayak punyaku, aku kocok dengan kencang kontolnya berharap cepat keluar, tapi lama juga aku juga lama kalau keluar, aku tu kalau mau cepat ya kudu ngentot. Aku bilang ama simbah , mbah kalau dikocok bisa sejam aku keluarnya, kasihan pak imron kelamaan ngocoknya. Terus biar cepat gemana pak, kata simbah, aku kudu ngentot mbah, biar cepet. Paling setengah jam keluar mbah, ya sudah kamu entot mbah aja ya, hmmm aku yang udah ngaceng ga banyak mikir lagi aku tarik kebawah celana mbah terus aku masukin kontolku ke lubang pantat simbah seret banget, kayak perawan kata pak jamal. Aku pelan pelan dorong kepala kontolku pak ke lubang simbah sampai akhirnya masuk semua kontolku enak banget ternyata lubang pantat itu pak, aku genjot genjot aja simbah sampai dia mengerang2 kenikmatan. Kontolnya juga ngaceng sempurna, netes netes precumnya, Pak Imron yang lagi ngocok melongo aja meliat kejadian itu pak, dia semakin kenceng ngocoknya terus si mbah malah mendekat pak Imron terus kontolnya di emut wuis gila banget saat itu pak. Pak Imron bangkit nafsunya saat liat aku entot si mbah, terus dia ajak aku ciuman heheh lucu banget  wong lanang ciuman sama wong lanang sama sama kumisan pula , tapi suasananya lagi horny tingkat tinggi jadi nikmat banget pak. akhirnya 20 menit aku ga kuat pak aku pengen muncrat tapi kan kudu sama sama , jadi aku bilang ke simbah dan pak imron agar muncrat bareng akhirnya kita muncrat bareng bareng, aku muncrat di lubang pantat si mbah, pak imron muncrat di mulut si mbah, dan mbah dientot aja muncrat keenakan ama goyanganku kali hehehe,  selesai ritual kontolku diolesin minyak kemudian dibungkus daun jati mas, nanti dibuka saat sampai Jakarta, bayarnya Cuma 500rb, dijamin uang kembali kalau tidak berhasil, akhirnya kami balik ke Jakarta dengan perasaan aneh dan deg-degan sama hasil akhirnya pak, apakah jadi gede apa segini aja.

Sampai dirumah aku buka bungkusan kontolku pak nah hasilnya jadi gede seperti sekarang pak. lega juga pengorbananku ga sia sia pak kata Pak jamal.  Wah sampeyan dah janji ya ga cerita sama siapa –siapa nanti. Iya pak soalnya aneh banget syaratnya kataku, jadi sampeyan masih mau to pak? gemana ya kataku (padahal aku pura-pura) ga nyangka syaratnya semua aku suka hehehe. Kalau nanti pak imron ikut jadi berempat donk pak harus keluar bareng, iya lah kata pak jamal, akupun tersenyum senang.



Bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar