Rabu, 19 April 2017

Perjalanan Tugas Dinas Luar 11




Perjalanan Tugas Dinas Luar 11

Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Sardi ) : Umur 44 tahun, gempal, berbulu dada, tinggi 170 berat 80 kg, berkumis tebal, maried, manly, macho, rule sex : Vers (bot)
Pak Doni : Direktur Marketing tempat ku bekerja, umur 55 tahun, perawakan, tinggi 165 cm berat 75 cm, berkumis, gempal, sedikit botak bagian depan keturunan chinese berkulit putih, bermata sipit, humoris, married, putih, Rule Sex (Bot).
Pak Beni : Pengacara , umur 45 tahun, perawakan tinggi 170 75 kg gempal manly berkumis berbulu dada, putih, rapi, married, Rule Sex (Pure Top)
Pak Cipto : Satpam hotel, umur 40 tahun, perawakan tinggi 170 cm berat 75kg, perawakan gempal, hitam, berkumis, married rule sex ( Verst Top).
Pak Yahya : Manajer hotel umur 45 tahun, perawakan tinggi 170cm, berat 85 kg, hitam manis keturunan arab, berbulu dada, brewok tipis, berkaca mata, gempal, married, Rule Sex (Pure Top)
Uda Nurdin  : Penjual Nasi Goreng umur 40 tahun, perawakan tinggi 160 cm berat 70 Kg, gempal berkumis, maried, manly, Rule Sex (Vers Bot)
Pak Bakar  : Satpam Komplek perumahanku umur 50tahun, perawakan Tinggi 170 berat 85 Kg , Brewok Hitam, cepak, Maried, gempal, Rule Sex (Bisex top).
Mr. Satoshi : CEO , Orang Jepang umur 55 tahun, Perawakan tinggi 160 cm berat 75 cm, gempal muscle, berkumis, putih, brewok tipis, cepak, Maried, Rule Sex (Bi Curious Verst).
Mr. Satoshi menghampiri Pak Doni, dan dia mengajaknya berciuman, karena aku yang melihat mereka berciuman makin naik nafsuku, sosok kedua bapak ini sungguh mempesonaku, apalagi Mr. Satoshi sangat sangat tampan sekali. Tak kusangka aku bisa ngesex dengan bigboss, saat mereka berciuman kontol mereka berdua sudah ngaceng walaupun ukurannya kecil kecil, aku menyukainya, soalnya bentuk dan ukurannya yang sangat indah. Aku tidur  tengkurap diantara dua kontol itu, kemudian kuisap kedua kontol itu bergantai, aku tidak ingin menganggu ciuman mereka. Kontol Mr. satoshi paling suka aku emut karena orangnya yang sangat tampan itu. Mr. satoshi mengerang menikmati hisapan ku pada kontolnya, sehingga membuat dia sampai menggigit bibir Pak Doni. Pak doni ini memang paling pandai berciuman tak pernah lepas bibir mereka berciuman, hampir 15 menit mereka berciuman dan selama itu pula aku mengisap  kedua kontol ini. Pak Doni melepaskan bibirnya dari bibir Mr. Satoshi dan mengisap putting susu Mr. Satoshi, kini Mr. Satoshi kami service berdua, sehingga saking nikmatnya Mr. Satoshi mengerang ngerang kencang, mendesah menikmati service yang kami berikan
Hisapan ku beralih kelubang duburnya saat ini, aku jilat lubangnya dengan sangat bergairah, dan kuisap isap dalam, membuat dia makin menikmati permainan sex ini, Pak Doni kini gentian menghisap kontol Mr. Satoshi, dan aku menjilat lubang duburnya sehingga Mr. Satoshi betul betul tenggelam dalam birahi permainan sex threesome ini. Pak Doni memposisikan badanya terbalik berharap kontolnya juga akan diisap oleh Mr. Satoshi, ternyata Mr. Satoshi  mengisap kontol Pak Doni juga. Aku kini beralih menjilati lubang pantat Pak doni, aku sambil menjilati lubang dubur Pak Doni, aku melihat bagaimana Mr. Satoshi sangat pintar mengisap kontol Kecil Pak Doni, Mr. Satoshi tersenyum padaku, kemudian dari kode gerakan tangannya dia meminta aku menjolokkan jariku dilubang dubur Pak Doni, aku pun mengikuti perintahnya dan kini menjolok jolokkan jariku dilubang Pak Doni. Seketika saja desahan desahan kenikmatan keluar dari mulut Pak Doni, dia memang sangat suka pantatnya dijolok, 10 menit kemudian Mr. Satoshi bangkit dan memasukkan kontolnya yang kecil ke lubang Pak Doni, sekali hentak saja kontol nya masuk kedalam lubang Pak Doni yang sudah lumayan longgar, tapi karena pak doni pandai untuk menggunakan otot  cincin lubang duburnya dia meremas remas kontol Mr. Satoshi didalam lubang duburnya. Hal itu membuat Mr. Satoshi kewalahan dan merasakan nikmat yang luar biasa, dia memintaku untuk gentian memasukkan kontolku kelubang Pak Doni, karena aku yakin dia tadi hampir orgasme. Aku memegang pinggang Pak Doni, dan memasukkan kontolku kelubangnya, dia pun merintih rintih kenikmatan seperti seorang pelacur saat aku sodomi itu. Mr satoshi mengajakku berciuman saat itu, dan akhirnya aku bisa berciuman dengan dia, betul betul sebuah impian yang jadi kenyataan, bibirnya sangat lucu merah, dengan kumis dan brewok tipisnya itu membuat dia sangat tampan, sambil berciuman aku remas remas dadanya yang bidang itu dan perut buncitnya yang padat.baru 10 menit aku ngentotin Pak Doni Mr. Satsohi meminta ku untuk mencabutnya, dia kini malah memposisikan tidurnya terlentang dan ngangkang, dia ingin merasakan dientot oleh Pak Doni.
Sebenarnya Pak Doni sedikit kebingunan karena dia itu seorang bot yang lebih doyang dientot daripada ngentot, tapi karena ini adalah permintaan bigboss diapun menurutinya, ternyata lubang dubur Mr. Satoshi masih sangat ketat sehingga dia agak kesusahan untuk memasukinya,Pak doni berjuang menekan batang kontolnya kedalam lubang Mr. Satoshi, setelah beberapa kali percobaan akhirnya dia bisa memasukkan batang kontolnya, sangat sangat sempit sehingga batang kontolnya seperti dijepit.
Arghhhhhhhhhhhhhhh so tight teriak Pak Doni keenakan juga, padahal dia seorang bot, tapi karena sempitnya lubang Mr. Satoshi membuat dia keenakkan juga. Mr. Satoshi sangat menikmati dirinya kala dientot Pak Doni, terlihat dari goyangan goyangan ditubuhnya dan erangan erangan nikmat yang keluar dari mulutnya. Entotin gw Pak Sardi, teriak Pak Doni kalau itu, kemudian Pak Doni badannya kutekan kebawah sehingga kini dia berciuman dengan Mr. Sastoshi, dan aku pun memasukkan batang kontolku kedalam lubangnya Pak Doni. Pak Doni kini merasa kenikmatan luar biasa, karena dia merasakan ngentot dan dientot.baru juga 5 menit dalam posisi itu, ternyata Mr. Satoshi menginginkan hal yang sama, dan meminta untuk mencobanya, kini Pak Doni tidur terlentang kemudian mr. satoshi mengentot pak doni, aku menunggu beberapa saat menunggu perintah mr. satoshi, dan sekarang dia minta kontolku dimasukkan kedalam lubangnya, aku pun memasukkan kontolku kedalam lubang duburnya, memang betul betul luar biasa sempitnya, aku suka banget cengkraman lubang duburnya ini, aku entot kencang bigbosku ini sampai dia terengah engah menikmatinya. Aku mendenger dia  berteriak akan keluar sehingga aku memacu kontolku lebih kencang dan dalam lubang duburnya saat dia mengejang mengeluarkan spermanya dalam lubang Pak Doni, akupun menembakkan spermaku dalam lubang duburnya yang sempit itu, luar biasa ternyata aku bisa merasakan mengentot bigboss senyumku. Mr. Satoshi tergeletak kepuasan saat itu. Dia mangucapkan terima kasih atas service yang diterimanya, dan ingin kembali ke kamarnya.
Kami berdua pun mengantar dia sampai pintu dan dia pergi kembali kemarnya, Cu u tomorrow katanya. Aku dan Pak Doni masuk kamar lagi, aku kasihan sama Pak Doni yang belum orgasme saat itu, sebenarnya aku ingin mengisap kontolnya sampai muncrat tapi dia menolaknya, masih ada hari esok katanya sambil tersenyum dan memonyongkan bibirnya pertanda dia mau ciuman. Kami pun berciuman dengan romantic malam ini. Seandainya ada Pak Yahya atau Pak Cipto ya pak kataku. Pasti bapak akan sangat puas malam ini digenjot oleh kontol gede mereka berdua. Pak Doni tersenyum iya pak seandainya mereka datang malam ini jawab Pak Doni. Kami pun tidur berpelukan malam ini, dan tanpa kami sangka, ada yang mengetuk pintu kamar ini, jam menunjukkan pukul 00:00, siapa ya masa Mr. Satoshi lagi, kan dia sudah muncrat.
“coba liat Pak Sardi” perintah Pak doni
Iya pak, aku pun berjalan melihat dari lubang pintu untuk melihat siapa yang datang, ternyata Pak Yahya, dia datang sendiri malam itu,
“Pak Yahya Pak, suruh masuk ga? Kataku
“suruh masuk aja pak aku kangen kontol dia dan entotan kasarnya, kata Pak Doni.
Ya udah nanti bapak berdua aja yang ml ya aku capek banget Pak tadi udah keluar kataku,
“okay sayang “ kata Pak doni akupun tersenyum melihatnya.
“eh pak yahya silahkan masuk pak, tumben neh malam malam kesini”
“iya pak aku lagi shift malam , dan ini lagi jam istirahat lumayan 1.5 jam jadi aku mampir kesini siapa tau bapak bapak belum tidur katanya sambil tersenyum penuh nafsu.
“Pak Doni tuh kangen katanya” ujarku
Hehehe kami pun tertawa, tapi aku lagi capek banget pak, jadi aku ga bisa gabung ya bapak nanti ml ama pak doni aja berdua ya .
“sippppppppppp kata Pak Yahya saat itu. Pak Doni pun bangun dari ranjang, dan mendekati pak Yahya, kemudian membuka seluruh pakaian pak yahya sampai bugil, akupun berjalan kearah ranjang untuk tidur.
BERSAMBUNG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar