Selasa, 11 April 2017

Perjalanan Tugas Dinas Luar 2

Perjalanan Tugas Dinas Luar 2

Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Sardi ) : Umur 44 tahun, gempal, berbulu dada, tinggi 170 berat 80 kg, berkumis tebal, maried, manly, macho, rule sex : Vers (bot)
Pak Doni : Direktur Marketing tempat ku bekerja, umur 55 tahun, perawakan, tinggi 165 cm berat 75 cm, berkumis, gempal, sedikit botak bagian depan keturunan chinese berkulit putih, bermata sipit, humoris, married, putih, Rule Sex (Bot).
Pak Beni : Pengacara , umur 45 tahun, perawakan tinggi 170 75 kg gempal manly berkumis berbulu dada, putih, rapi, married, Rule Sex (Pure Top)
Pak Cipto : Satpam hotel, umur 40 tahun, perawakan tinggi 170 cm berat 75kg, perawakan gempal, hitam, berkumis, married rule sex ( Verst Top).
Pak Yahya : Manajer hotel umur 45 tahun, perawakan tinggi 170cm, berat 85 kg, hitam manis keturunan arab, berbulu dada, brewok tipis, berkaca mata, gempal, married, Rule Sex (Pure Top)
Uda Nurdin  : Penjual Nasi Goreng umur 40 tahun, perawakan tinggi 160 cm berat 70 Kg, gempal berkumis, maried, manly, Rule Sex (Vers Bot)

Pak Bakar  : Satpam Komplek perumahanku umur 50tahun, perawakan Tinggi 170 berat 85 Kg , Brewok Hitam, cepak, Maried, gempal, Rule Sex (Bisex top).


Keesok harinya, aku sudah berada dikantor lagi hari ini hari kamis pukul 10 :00 pagi, aku dipanggil oleh Shinta sekretaris Pak Doni, dia menghampiriku katanya Pak Doni memanggilku kedalam ruangannya, shinta ini sangat cantik, aku suka berpikiran jorok tentangnya, sekretaris cantik dengan bos ganteng yang selingkuh di dalam ruangan bos, hehehe pikiran aneh tepisku. Shinta ini sudah baru saja menikah tahun kemarin, dan kini dia sedang hamil 6 bulan. Sampai diruangan Pak Doni aku dipersilahkan duduk di kursi di hadapanya, kemudian memulai pembicaraanya, “Pak Sardi makasih ya laporannya sudah aku baca, dan aku sudah lihat perbaikan atas koreksi yang aku minta laporannya sudah aku tanda tangan, selain itu perjalanan dinas luar ke Jogjakarta kita nanti sudah siap, tiket pesawat PP dan reservasi hotel sudah diurus sama Shinta, tapi kali ini Shinta tidak bisa mendampingiku, jadi kita hanya pergi berdua, tolong Pak Sardi nanti sekalian ya jadi sekretarisku nanti menggantikan Shinta, paling hanya mencatat hasil meeting ya Pak Sardi” kata Pak Doni. Siap Bos, gampang itu kataku hehehe aku pun tertawa padahal dalam hati aku bahagia aku bisa berpergian keluar kota dengan bosku yang seksi ini heheheheh. Sore hari nya sebelum jam pulang kantor, shinta mengabarkan padaku bahwa tiket pesawat PP dan hotel sudah diemail ke emailku, agar tidak lupa, makasih banyak ya mbak Shinta kataku. Sama sama Pak Sardi jawabnya.
Akupun membuka email dari gadget yang kumiliki, kulihat kode booking tiket pesawat Garuda first class atas nama ku dan Pak Doni dan nama hotel yang akan kami menginap, disana aku melihat kok hanya satu kamar saja ya? Kamar pak doni mana? Pikirku, mungkin mbak shinta untuk kamar hotel nya dikirim ke masing2 email pikirku. Tapi rasa penasaranku membuat aku ingin menanyakan ke mbak shinta langsung perihal kamar hotel ini. Aku pun sms mbak shinta menanyakan kamar hotelnya kok satu? Tanyaku, kata Shinta hotelnya full booking tersisa kamar satu yang tipe executive, oh pantes saja tipe nya executive, jadi aku akan sekamar dengan Pak Doni?pikirku hahahaha pikiran nakal mulai berkecamuk dalam kepalaku, semoga saja kasurnya single ya hehehe jadi kali aja aku nanti akan dipeluk saat tidur sama Pak Doni khayalan mesumku pun bangkit. Aku sms lagi mbak shinta menanyakan apakah Pak Doni tau perihal kamar ini? Tanyaku , Shinta menjawab  “sudah Pak, katanya gpp, karena selain full booking, juga bisa lebih mudah koordinasi” jawab mbak shinta membalas sms ku.
“Okay Mbak Shinta Makasih ya” jawabku
Akupun tersenyum dengan kenyataan yang terjadi, haha aku tidur bersama bos ku selama 3 malam  di Jogjakarta, senyum mesum membayangkan hal hal porno yang mungkin terjadi nanti, hahaha tapi aku sudah siap kecewa seandainya bosku seorang straight jadi bakal tidak terjadi apa apa hehehe. Jam kerja berputar lebih cepat rasanya tak terasa sudah menunjukkan jam pulang kantor, saat pulang aku berpapasan dengan pak Doni, sambil berjalan pulang dia mengingatkan aku agar tidak telat sampai bandara hari minggu nanti, siap Pak kataku, dia juga katanya ingin menjemputku di rumah untuk berangkat bersama sekalian ingin berkenalan dengan istriku, boleh pak kataku kembali. Dan kami pun pulang kerumah masing masing
Sampai dirumah seperti biasa aku mandi makan malam dan tak lupa aku bermain bersama putri bungsuku, rasa lelahku terhapus kalau sedang bermain dengan dia, kali ini aku menemaninya menggambar, pemandangan yang digambar saat ini, lucunya gambar pemandangan yang dibuatnya mirip sekali dengan yang aku buat saat aku kecil dulu hehehe standar banget pikirku, gambar gunung dua biji ada gari jalan dan sawah sawah hihihhhi kok bisa ya, selesai menggambar diapun katanya udah ngantuk dan memanggil mamanya dan meminta untuk ditemani tidur, istriku pun mengiyakan. Akupun malam ini tidur sendirian dikamar tidur utama, saat memejamkan mata aku teringat persetubuhan panas yang kulakukan minggu lalu bersama Pak Jamal dan Pak Syarif, sungguh hot dan aku ingin mengulanginya lagi, segera kuraih hpku dan mengirim pesan whatsapp ke Pak syarif menanyakan kabarnya. Aku bilang kalau aku kangen kataku hehe dia pun bilang sama, katanya kangen lubang pantatku, hahaha dasar kataku.Pak Syarif orangnya sopan dia tidak akan mengirim pesan whatsapp kalau aku tidak memulai duluan, kalau aku sudah mengirim pesan whatsapp artinya aku dalam kondisi yang aman untuk berkirim pesan. Pak Syarif bertanya kapan istriku mau dipijat olehnya, aku jawab belum tau, tapi ga bisa minggu ini karena aku akan keluar kota kataku, ohhhhh ya Pak Sardi kalau mau pijat lagi tinggal whatsapp saja ya Pak katanya, iya sayang godaku padaku, hehehe I miss  katanya, miss u too jawabku, tak setelah mengakhiri oborolan tak lupa aku menghapus semua chating  barusan supaya aman takut takut kalau dibaca istriku.
Pukul 23: 00 saat aku hendak tidur aku mendapat pesan whatsapp dari Uda Nurdin (penjual nasi goreng) yang waktu itu numpang kencing dirumah ku. Dia menanyakan kapan mau dipijat, aku menjawab belum tau da, nanti aku kabari, emang kalau uda mijat hebat ya? Tanyaku, ya selama ini she tamu tamuku puas Pak, badannya jadi ringan dan datang kembali jadi pelanggan.”kalau bapak mau liat gemana saya mijat bapak nanti liat aja dari video call” gemana ? kata Uda Nurdin, wah boleh tuh kapan da ? tanyaku, nanti 15 menit lagi juga bisa Pak kebetulan ada pelanggan saya yang mau dipijat malam, aku tidak tau kalau Uda Nurdin ini juga seorang pecinta sesame jenis juga, sepertinya dia ingin memancingku hehe, tapi aku senang saja karena pernah melihat kontol gede nya saat numpang kencing dirumah ku. Nanti cara video callnya gemana da? Tanyaku, bapak ada aplikasi IMX ga? Tanyanya, belum da tapi nanti aku install dulu ya kataku, akhirnya aku install imo, setelah install IMX ternyata contact dia sudah otomatis masuk di situ, jadi tidak usah add ulang, akupun mengabarkan uda nurdin kalau aku sudah install aplikasinya, dia pun bilang ayo tes Pak katanya, akhirnya aku tekan tombol video call dan tersambung aku bisa melihat jelas wajah  dan ruangannya karena penerangan dikamarnya lumayan bagus, terlihat kamar uda nurdin yang ga begitu luas dan aku tanya dia apa tamunya mau diliatin waktu dipijat? Kataku , ga tau ya pak mungkin ga she jadi gemana ya pak? tanya padaku, sebelum dia datang sembunyiin aja hpnya da tapi dalam kondisi udah tersambung video callnya, saranku wah ide bagus pak dia pun mengetes taruh di balik tumpukkan baju yang hp nya sudah diberi stand, ditutupi baju baju2, dia tanya jelas ga Pak aku jawab iya.bagus tuh kataku, dari sudut itu aku bisa melihat jelas seluruh ruangan nya. Dimatiin dulu ya pak tunggu dia datang nanti saya yang telepon kalau tamunya datang, ok da.
Akupun menunggu panggilan uda sambil mendengarkan music memakai headset hp,padahal udah ngantuk tapi penasaran juga sama pijat dia seperti apa kali aja ada plus plus nya pikiran jorokku berkecamuk hehehehe.lagi enak enaknya mendengar lagu air supply ada panggilan video call masuk, ahh siuda nelpon, akupun mengangkat panggilan itu, gambarpun muncul dari hpku, ruangan uda nurdin mulai muncul, disana sudah terlihat uda sedang mengobrol dengan seseorang dari penampakkannya terlihat aku bisa melihat sosok yang tinggi besar, aku bersyukur kalau yang datang bukan brondong alias anak muda, bisa ilang nafsu ku nonton pijatnya hehehe. Dari posisi ini aku belum bisa melihat wajah tamunya, yang aku dengar suara berat dari lelak itu, pasti orangnya sangar neh pikirku, mereka ngobrol sekitar 5 menit, dan uda mempersilahkan orang itu untuk siap2 pijat mau dimulai, dan udapun bangun menyiapkan minyak pijatnya, setelah badan uda hilang, akhirnya aku bisa melihat wajah tamu nya, ternyata orang nya sangat sangat kukenal. Ternyata Pak Bakar satpam komplek perumahanku, hehehe asik dalam hati aku tersenyum bahagia, pak bakar merupakan salah satu satpam favoritku, karena selain dia yang paling tua dia adalah satpam yang berkumis dan gagah menurutku. Aku lihat dari layar hp, Pak Bakar membuka kaos yang dipakainya, terlihat badan hitam gempal sedikit bulu dada , putingnya hitam, kemudian dia melepaskan celana yang dipakainya kini terlihat dia hanya mengenakan celana dalam saja, warna putih bersih, jadi aku bisa melihat bentuk kontolnya sekarang, hmmmm standar pikirku ehehe. Setelah membuka baju dan celana kulihat Pak Bakar bergaya di kamera, aku rasa dia bergaya didepan cermin, lucu sekali gayanya dia bergaya bak atlet binaraga hehehe seksi banget kontolku mendadak ngaceng melihat aksi pose posenya, dan aku yakin pak Bakar tidak mengetahui bahwa ada video call yang sedan on merekam aksi aksinya, sesekali kulihat pak Bakar meremas rememas kontol hehe makin hot aja neh pikirku. Ga rugi aku malam ini aku install aplikasi aneh ini kontolku pun ngaceng gila lihatnya, kemudian kuliat pak Bakar tidur tengkurap menanti datanya uda nurdin.
Beberapa saat kemudian uda nurdin datang sambil membawa minyak urutnya, kini kulihat uda nurdin sudah telanjang dada, dan hanya mengenakan celana dalam juga, akupun sedikit curiga jadinya, jangan jangan ini ujung2nya pijat ngentot hahaha akupun menghayal bisa melihat adengan seronok jadinya. Akupun jadi antusias liatnya.
Sesi pijatpun dimulai, jam sudah menunjukkan pukul 00:00 , aku melihat cara memijatnya hamper sama dengan yang dilakukan oleh pak Syarif, sepintas aku mendengar desahan keenakan dari Pak Bakar, sebenarnya aku sudah sangat mengantuk jadi aku melihatnya dengan agak terkantuk kantuk jadinya, kecuali kalau tiba2 ada adengan ngentot pasti aku akan terjaga hehehe. Aku melihat sesi pijat sudah mulai dipunggu kulihat uda nurdin menduduki pantat dari pak bakar, kulihat dia goyang goyang kedepan belakang , aku membayangkan kalau uda nurdin sedang ngentotin pak bakar heheh, tapi mereka masih mengenakan celana dalam.30 menit berlalu tidak ada hal special yang terjadi akctivitas memijatnya masih normal2 saja.kulihat kini Pak Bakar diminta berbalik terlentang, kini aku bisa melihat tubuh pak sabar yang terlentang, aku melihat kebagian kontol Pak Bakar yang masih dibungkus celana dalam, aku melihat perubahan bentuk dan ukuran disitu aku melihat batang kontol yang keras dan panjang dan gemuk sekali, dan ketika kuperhatikan dengan seksama ternyata kepala kontol pak Bakar menyembul dibalik Cd nya, ternyata Pak Bakar Kondisinya lagi Ngaceng kontolnya, dan ukurannya ternyata sangat besar, walaupun selagi kontolnya tidak ngaceng ukurannya terlihat kecil, tapi ketika ereksi sangat besar.
Badan Uda Nurdin tidak keliatan sekarang, karena posisinya dia lagi diujung kaki Pak Bakar, dia memijit kembali dibagian telapak kakinya, kuliat badan Pak Bakar sangat seksi ditambah banyak nya keringat yang menetes dibadannya, badannya jadi berkilat, seksi banget, pasti kamar uda nurdin panas banget, walau ada kipas angin kecil kuliat disudut ruangan, tapi ga mampu untuk mendinginkan ruangan ini. Pak Bakar kuliat merem sambil meringis2 entah kesakitan atau kesedapan, dan mengangkat kedua tangannya untuk alas kepala terlihat ketiaknya sangat lebat dan hitam, pose seperti itu makin seksi kulihat, obyek yang paling sering kuliat ada lah selangkangannya yang dalam posisi ngaceng,.ingin rasanya aku menghisap kontolnya dalam dalam lamunku. Hehe karena adegannya biasa biasa saja aku tidak sadar kalau aku terlelap tidur entah berapa lama aku tertidur, sadar2 aku mendengar suara dari headset yang kupakai, sebuah erangan erangan kenikmatan, apa aku ketinggalan sesi panasnya, pikirku, setelah aku membuka mataku aku melihat uda nurdin sedang menghisap hisap kontol  Pak Bakar, tapi dari posisi dia menghisap aku tidak bisa melihat kontol Pak Bakar karena tertutup badan dan kepalanya. Aku juga melihat tangan pak Bakar memegangi kepala uda nurdin mengikuti irama isapan kontolnya, setelah menghisap hisap kulihat tubuh uda nurdin bergerak ke atas, mulai menjilati tetek Pak Bakar ah sedap sekali adengan ini sangat lah panas, liveshow yang hebat, walau lewat hp, hisapan dan jilatan pada tetek pak Bakar membuat terdengar desahan desahan nikmat dari Pak Bakar.aku akan menunggu ending dari sesi pijat ini, dan rasa kantukku ilang dan aku jadi horny malam ini, kontolku ngaceng lagi, dan sudah mengeluarkan precum, aku akan ngocok sekarang sambil menonton adegan sesi pijat ini.aku pun memasukkan tangan kedalam sarung yang kupakai aku mulai mengocok nya perlahan lahan supaya tidak segera muncrat.
Adegan dilayar hp yang kutonton sekarang makin panas saja, Pak Bakar terlihat membisikkan sesuatu ke telinga uda, ternyata Pak Bakar ingin mengiisap kontol uda, jadi mereka melakukan posisi 69.saat uda bangun dan memposisikan dirinya aku melihat kontol Pak Bakar gilaaaaaaaaaaa itulah yang aku pikirkan itu kontolnya besar sekali selain panjang terlihat gemuk batangnya, panjangnya mirip punya pak Jamal tapi untuk diameternya ini kayaknya tebal banget. Aku pun makin ingin mencoba merasakan kontol dari Pak Bakar dan akan mencoba menggodanya kalau ada kesempatan nantinya hehehe.
Hampir 10 menit mereka dalam posisi 69 mereka masih saling isap kontol saling menyamping, kemudian kuliat pak Bakar menarik keatas tubuh uda nurdi kini posisinya uda nurdin berada diatas tubuh Pak Bakar, mereka masih dalam posisi saling isap, erangan erangan nikmat perlahan kudengar dari headset yang kupakai, aku masih mengocok pelan kontolku, menjaga agar ejakulasiku tidak datang dengan cepat. Kontol pak Bakar benar benar besar dan panjang, tapi kulihat uda bisa menelannya dengan sempurna, kadang kepala kontolnya dijilat jilat sesekali dia akan tersenyum kea rah kamera akupun tersenyum melihatnya, hehehe. 
Diujung sana dari posisi ini terlihat pantat uda nurdin naik turun menembus mulut Pak Bakar, tapi aku melihat Pak bakar mulai menjolok jolokkan jarinya kedalam lubang pantat uda. Kencang sekali jolokkan kepantat itu sampai kadang uda harus melepas kuliumannya dari kontol Pak Bakar, untuk menahan sakit atau nikmat yang dia rasakan. Aku semakin yakinkalau sesi pijat ini akan berakhir sampai acara ngentot kalau diliat dari adegan sekarang aku yakin kalau yang jadi topnya adalah Pak Bakar, karena dia aktif menjolok jolokkan jarinya kelubang pantat uda. 10 menit telah berlalu mereka kuat juga dalam menjaga ejakulasinya, belum ada yang muncrat selama ini. Aku pun ikut untuk menjaga ejakulasiku agar jagan sampai muncrat duluan, aku ingin muncrat bersama mereka.
Kemudian kulihat mereka berdua merubah posisinya kini uda nurdin diterlentangkan oleh Pak Bakar, sebuah bantal kuliat dipakai untuk mengganjal pantat uda nurdin, dan kini kakinya dikangkangkan oleh Pak Bakar. Pak Bakar kulihat mengambil minyak yang tergeletak disamping kasur dan mengolesi kekontolnya walupun dari posisi ini aku hanya bisa melihat punggungnya saja. Kemudian dia mengambil minyak lagi untuk mengoleskan ke lubang pantat uda. Kini kuliat kontol super milik Pak Bakar siap menembus lubang uda, kuliat sekali hentakan membuat kontol super itu menembus lubang pantatnya uda, ahhhhhh nikmat banget, gemana ya rasanya kalau yang ditembus itu adalah lubang pantatku aku berangan angan sendiri jadinya, tak terasa aku semakin mencepatkan tempo mengocok kontolku sendiri. Pantat Pak Bakar maju mundur menggenjot lubang pantat uda dengan tempo yang sangat cepat, ternyata pak bakar ini tipikal yang kasar, kadang dia sambil ngentot dia akan mengihsap tetek uda, sesekali mereka kuliat berciuman, erangan erangan nikmat kini makin sering kudengar dari headset yang kupakai. Damn hot banget aku suka adengan ini, dan aku mau dan rela kalau pak Bakar suatu saat akan ngentot sama aku,.kontolnya itu sangat luar biasa,
15 menit adegan saling genjot masih berlangsung, belum ada tanda tanda mereka akan mencapai klimaks, aku yang mempercepatkan tempo ngocokku hamper hamper saja ejakuliasi dibuatnya. Selang beberapa saat kini mereka mengubah posisinya, kulihat uda sengaja nungging dan wajah nya menghadap kamera,supaya aku bisa lebih puas melihatnya, mau tidak mau Pak Bakar pun bangun berjalan ke posisi membelakangi uda, sambil mengocokkan kontolnya dia berjalan, makin jelas kuliat kontol besar itu, berkilatkan minyak kepala kontolnya besar, batangnya keras dan gemuk.setelah berada di belakang uda, pak bakar kulihat memposisikan kepala kontolnya tepat di lubang uda, kemudian menjolokkan nya dengan sangat cepat, dan masuk sempurna tampaknya, mimic wajah uda meringis menahan gempuran mendadak kontol Pak Bakar, setelah masuk goyangan goyangan maju munduk kembali dilakukan pak bakar, dari posisi ini aku bisa melihat sempurna wajah mereka berdua, sungguh sangat erotis permainan mereka berdua ini, dari sisi genjotan, Pak Jamal dan Pak Syarif kulihat masih kalah kasar dengan Pak Bakar, pak Bakar selalu memainkan tempo cepat dalam menggenjot lobang pantat lawannya, kalau Pak Jamal dan Pak Syarif terlihat lebih pelan dan berirama, akupun jadi ingin merasakan entotan super cepat versi Pak Bakar.badan mereka berdua sudah basah oleh keringat makin seksi jadinya,, tubuh pak Bakar makin seksi dan kontol uda ngaceng saat dientot Pak Bakar. 15 menit berlalu belum juga ada tanda tanda mereka ejakulasi, tapi Pak bakar mulai membisikkan sesuatu ke telinga uda, ternyata Pak Bakar akan mencapai ejakulasinya, sepintas aku mendengar suara uda yang bilang keluarin di dalam aja Pak katanya, akhirnya kuliat Pak Bakar ngentotin uda makin kencang dan kencang, tak berapa lama kudengar Pak Bakar mengerang panjang dan menekan keras  kontolnya dilubang uda, pertanda dia sudah mencapai ejakulasinya, dan aku pun mempercepatkan kocokkan dikontolku dan semburan sperma tersembur dari kepala kontolku, puas rasanya, menyaksikkan lives show ini, uda saat itu belum keluar dan pak Bakar mencabut kontolnya dari lubang pantatnya, uda memposisikan kembali posisinya terlentang, walau sudah muncrat kontol Pak Bakar kuliat masih tegang, perlahan dimasukkan kembali kontolnya kelubang uda, dan uda mulai mengocok, dibantuk dengan desakan desakan kontol pak bakar didalam lubang pantatnya dan permainan jemari pak bakar di putting susunya uda ngocok dengan kencang dan cepat, tak sampai 5 menit uda pun kuliat memuncratkan spermanya diatas tubuhnya sendiri dan kini mereka berciuman dengan romantic, kontol pak bakar masih terttancap didalm lubang pantat uda sambil berciuman kuliat pak bakar masih melakukan genjotan naik turun tapi kini sangat pelan dan lembut.5 menit berciuman akhirnya Pak bakar bangun, kulihat kontolnya kini sudah reda dan ukurannya tidak sebesar saat kontol itu ereksi, mereka ngobrol sebentar, terus uda kasihkan handuk ke Pak Bakar untuk mandi saat pak bakar keluar untuk mandi, uda pun mengambil hpnya, dan tersenyum padaku, aku pun bilang kalau tadi itu hot banget, dan aku juga tadi ngocok sampaikeluar sambil memamerkan kontolku penuh sperma padanya dia senyum2 dan mematikan video callnya setelah aku megnucapkan terima kasih,

BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar