Senin, 24 April 2017

Malam Minggu (One Night Stand )




Malam Minggu (One Night Stand )

Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Hendra ) : Umur 48 tahun, pegawai bank, perawakan body gempal, tinggi 166 berat 80 kg, berkumis tebal, Duda, manly, macho, rule sex : Bot
Pak Brata : umur 50 tahun, perawakan, tinggi 165 cm berat 75 kg, berkumis, gempal, putih, bermata sipit bukan chinese, berbulu dada, Duda, , Rule Sex (Top).
Pak Yudi : umur 45 tahun, perawakan tinggi 170 80 kg gempal berotot, manly berkumis berbulu dada, putih, rapi, married, Rule Sex (Verst Bot)

Malam minggu aku belum memiliki rencana untuk jalan jalan, aku hanya dirumah saja saat ini, sebagai seorang duda aku merasa sangat kesepian , anak anakku yang sudah abg tentu sudah memiliki acara masing masing. Aku memainkan hp smartphone ku diatas kasur browsing browsing aplikasi pertemanan yang kuinstall saat itu, nama aplikasinya adalah Bxdxo, semenjak aku jadi duda, aku sekarang lebih tertarik untuk bercinta dengan sesame jenis, tapi lelaki pilihanku adalah yang seumuran dan lebih tua dariku. Sehingga aplikasi itu sengaja kufilter hanya menampilkan laki laki saja dengan range umur 43-55 tahun, sehingga begitu aplikasi itu aku nyalakan munculah tampilan profil lelaki dewasa.
Ada pesan masuk yang belum sempat kubaca saat itu, kulihat namanya Pak Yudi, sepintas dari tampilan photo profilenya masih dalam ukuran thumbnail yang kecil tapi sudah membuatku tertarik karena dia berkumis tebal, sehingga aku mengunjungi profilenya. Aku melihat profilenya photo photo yang ada membuatku suka, dan aku membalas pesan masuk tersebut. Kebetulan saat itu dia sedang online juga sehingga kami sempat berbincang bincang singkat, dan Pak Yudi mengajak ketemuan malam ini disebuah café di daerah Jakarta pusat. Akupun menerima ajakannya, dan janjian ketemu dilokasi pukul 20:00 malam. Sebelumnya kami bertukar nomor whatsapp supaya komunikasi lebih cepat.
Sesuai jadwal aku sudah dilokasi pukul 20:00 aku menghubungi Pak Yudi mengabarkan kalau aku sudah sampai, dan ternyata dia sudah berada didalam, dan memberitahu lokasi dia duduk, dia memberikanku kode saat iu dia pake tshirt merah dan memakai topi. Akupun masuk kedalam café tersebut untuk mencari Pak Yudi, dendangan lagu dangdut mengalun didalam café, lumayan ramai suasana café ini membuatku enjoy dengan keramaiannya, apalagi aku adalah penikmat lagu dangdut, dan suka bergoyang heehe. Saat aku berkeliling mencari Pak Yudi, aku melihat dia sedang duduk berdua bersama temannya, aku meyakinkan kembali dengan mengirim pesan whatsapp ke dia apakah dia saat itu berdua , dan dia menjawab bahwa memang betul kalau dia yang sedang duduk berdua itu, kemudian aku menghampiri Pak Yudi dan temannya.  Aku menyalami Pak Yudi saat itu  dia memandangiku atas bawah kemudian tersenyum, mungkin penampilanku memang sesuai dengan photo profile yang kupasang, dan akupun melihat Pak Yudi juga sesuai dengan photo profilenya bahkan aku menilai dia lebih ganteng lagi. Kemudian aku dikenalkan oleh temannya saat itu, nama nya Pak Brata, secara fisik aku mengetahui kalau temannya ini usiannya lebih tua dari Pak Yudi secara fisik Pak Brata juga sangat tampan, dengan kumis tebalnya dan badannya yang tegap gempal menambah kesan jantan pada dirinya, dan dia termasuk orang yang ramah karena beberapa saat kami kenalan kami sudah nyambung dalam ngobrol, begitupula Pak Yudi yang sangat bersahabat sehingga aku menjadi nyaman.
Aku memandang ke sekeliling saat itu, banyak sekali bapak bapak kulihat ditempat ini, ada yang ganteng, ada yang biasa saja da nada yang jelek juga, aku menanyakan pada pak Yudi kok disini pengunjungnya bapak bapak semua, dan dia menjelaskan kalau ini adalah café yang memang berkumpulnya bapak bapak penyuka sesame jenis,. Pantas saja ketika aku masuk kedalam café ini banyak yang melirik dan tersenyum kearahku, secara fisik aku ganteng dan manly, kumisku tebal, badanku pendek gempal jadi mungkin imut  diliatnya hehehe.
Setelah ngobrol panjang lebar aku baru mengetahui kalau Pak Brata dan Pak Yudi ini BFan, sempat kecewa rasanya setelah mengetahuinya, dan peluangku untuk bercinta dengan salah satu orang ini akan sirna.
Tapi kemudian aku mengetahui kemudian bahwa mereka berdua suka mencari orang ketiga untuk bercinta bersama mereka, karena nafsu sex Pak Brata yang menggebu gebu kata Pak Yudi. Dan Pak Yudi menanyakanku apakah aku sebelumnya pernah ngesex threesome. Akupun menggelengkan kepalaku saat itu,tapi kalau disuruh untuk bercinta dengan mereka berdua aku tidak akan menolaknya karena dua orang ini merupakan tipe ku. Aku menyukai kedua orang ini dari fisiknya yang gagah dan sangat bapak bapak. Mereka menanyakan rule sex ku , dan aku bilang bahwa aku adalah seorang bot, aku suka ditembak. Mereka berdua nampak bahagia mendengarnya dan mengajakku untuk bercinta. Akupun menyetujuinya untuk ngesex bersama mereka berdua malam ini di apartemen milik Pak Brata di daerah Jakarta pusat. Kami bertiga meninggalkan café saat itu, dan sempat kulirik tatapan orang orang disekitar sana saat kami bertiga jalan, mungkin karena mereka melihat kami sangat ganteng dan keren hehehehe.
Aku saat itu mengikuti mobil Pak Brata untuk menuju apartemennya karena aku saat itu juga membawa mobil sendiri, setelah  mendapatkan parkir kami bertiga naik keatas kekamarnya. Kamar apartemen Pak Brata sangat rapi dan wangi, beberapa photo didinding terpajang disana, photo dia sendiri dan photo dia berdua bersama Pak Yudi, sangat romantic pasangan ini karena mereka berdua suka travelling bersama.
Didalam kamar Pak Brata mengajakku mandi dulu supaya segar, dan pak brata mulai membuka pakaian yang aku pakai, dihadapan pak yudi yang saat itu tiduran di ranjang sambil menonton tv, aku melirik pak yudi atas aksi Pak Brata ini dan dia tersenyum manis saat itu dan menganggukan kepalanya. Aku pun kini bugil, badan gempalku mulus dan bersih, sehingga sangat enak untuk dipandang. Pak Brata kemudian melepaskan seluruh pakaian yang dipakainya, mungkin karena dia menyukaiku kontolnya saat itu sudah ngaceng saja, aku sampai meloto melihat ukuran kontolnya yang super jumbo, aku belum pernah dientot oleh kontol sebesar itu, aku jadi ngiler dibuatnya.
Didalam kamar madi aku dimandikan oleh pak Brata, dia menyabuni tubuhku dengan sangat telaten, kontol ngacengnya kadang menyentuh bagian bagian tubuhku, sehingga membuatku menjadi terangsang dan kontolku jadi ngaceng,  Pak Brata lalu memelukku dari belakang  sambil dia menciumi bagian belakang leherku dan telingaku, dia menggesek gesekan batang kontolnya  di belakang tubuhku, badanku yang masih penuh dengan buih sabun membuat gesekan itu menjadi sangat mulus.. sensasi yang kurasakan sangat nikmat sekali saat itu, sampai aku mendesah desah kenikmatan.
Bagian depan tubuhku tidak luput dari aksi pak brata, dia betul betul menyervice ku saat itu, kedua putting susuku dipilinnya dengan jarinya. Hampir 5 menit aku merasakan sensasi nikmat ini kemudian Pak Brata membalikkan tubuhku kini saling berhadapan, tersenyum Pak Brata saat itu membuat dia sangat tampan, kumis tebalnya bergerak naik turun seolah olah ingin melahapku. Dia memegang kepalaku kemudian mengajakku berciuman,  sangat enak berciuman dengan dirinya, mulutnya sangat segar sehingga aku bisa berlama lama ciuman dengan. Desahan desahan mulai kami keluarkan saat itu,karena kami berdua sudah terbakar birahi. Pak Brata menyalakan shower  air dengan kecepatan sedang, sehingga kami berciuman di bawah guyuran air hujan, hal ini membuat kesan sangat romantis, suara kecipakan air jatuh beradu dengan suara ciuman dan hisapan lidah kami berdua tangan bergerak kebawah meraih batang kontolnya, sangat besar itu yang langsung kupikirkan karena saat kugenggam aku tidak dapat menggegam seutuhnya,  panjangnya mungkin sekitar 15 cm, tapi karena diameternya sangat tebal membuat kontol ini nampak sangat besar. Ada perasaan ngeri saat itu apakah lubang duburku sanggup menerima batang kontol setebal ini. kemudian Pak Brata menekan tubuhku kebawah sampai aku terjongkok, dan mengarahkan kontolnya tepat didepan wajahku, aku tau dia ingin diisap saat itu.
Kugenggam batang kontol besarnya itu, dan kumasukkan dalam mulutku, karena saking tebalnya batang kontol ini membuat aku sedikit kesusahan untuk memasukkan kedalam mulutku, aku hisap hisap pelan kepala kontolnya membuat dia mengerang nikmat, dan kocba memasukkan seluruh batang kontolnya kedalam mulutku membuat dia makin nikmat, dia mulai mengoyang pantatnya maju mundur saat itu, membuat aku sedikit kelabakan  dan sempat tersedak karena nya. Biji kontolnya aku mainkan dengan tanganku menggelitik gelitiknya membuat dia kelojotan menahan nikmat. 5 menit kemudian Pak Brata meminta giliran untuk mengisap kontolku, aku didudukan di closet saat itu dan dengan berjongkok dia mengisap kontolku yang ukurannya standar.hisapan yang dia berikan sangat nkmat, aku dibuatnya mabuk kepayang desahan desahanku sangat kencang saat itu karena aksi isap kontonya itu, putting ku dimainkan tak lama kemudian dia memintaku untuk berdiri dan menungging bersandar pada dinding kamar mandi. Pantatku dremas remas oleh nya kemudian dijilatinya bongkahan pantatku membuatku sangat kegelian saat itu. kemudian bongkahan pantatku dibuka, dan kini kurasakan jilatan lidahnya dilubang duburku, aku sangat suka dirimming membuatku bergoyang goyang karena saking nikmatnya. Pak Brata tipikal yang sangat romantis, dia sangat suka membuat pasangan sex nya bahagia, jilatan lidahya dilubang duburkan dan gesekkan kumisnya di pantatku membuat aku mengerang ngerang saking nikmatnya, tak lama kemudian dia menjolokan jarinya kedalam lubangku, jarinya sangat gemuk sehingga sangat nikmat rasanya. Hampir 5 menit dia menjolokkan jarinya didalam lubang duburku, dan kemudian dia bangkit lalu menggesek gesekkan kontolnya di sela sela lubangku.sambil memlin milin putting susuku. Ahhhh ohhhh ahhhhhh ohhhhhhhhh desahan kami bersatu saat itu. pak brata memintaku untuk menoleh kesamping dan kemudian dia menciumiku dengan teteap menggesekan kontolnya disela sela pantatku. Dan kemudian dia mengajakku kekamar untuk melanjutkan permainan sex ini. dia mengeringkan tubuhku dengan handuk, dan aku mengeringkan badan dia bergantian, saat keluar kamar kini Pak Yudi sudah bugil menyender di ranjang, kontolnya sudah ngaceng tegak berdri tampaknya dia terangsang mendengar erangan erangan kami didalam kamar mandi.
Aku dan Pak Brata naik keatas ranjang, dan aku tidur terlentang saat itu, dan Pak Brata kembali menciumi bibirku, dan menjilat seluruh tubuhku saat itu membuatku menggelinjang nikmat. Aku menyukai jilatan lidahnya apalagi kumis tebalnya itu membuat sensasi yang kurasakan lebih nikmat, makanya dari itu aku sangat menyukai bapak bapak yang berkumis, selain itu tipikal bapak bapak kalau ngesex biasa nya sangat lembut dan tidak grasa grusu. Pak Yudi bangkit dari ranjang dan berjalan kearah kamar mandi, suara air terdengar menandakan dia mandi dan membersihkan badannya saat itu. permainan pak brata semakin panas saja, dia mengambilkan sebuah bantal saat itu, dan mengganjalkannya pada pantatku,  sekali lagi aku merasakan nikmat jilatan pada lubang duburku saat itu. dan tak lama kemudian pak brata mengangkat kakiku dan menopangnya di pundaknya, kemudian kurasakan kepala kontolnya kini digesek gesekkan dilubangku.  Pak Brata kemudian meraih pelicini yang ada dikasur kemudian melumurkannya dilubang duburku  dan pada kontolnya. Aku merasakan inilah saatnya  aku akan dientot oleh kontol yang besar aku memenjamkan mataku.
Tampaknya Pak Brata sedikit kesulitan memasukkan kontolnya pada lubangku karena ukuran kontolnya yang tebal, tapi dia sangat sabar dan tidak kasar, sampai dia berhasil menekan kontolnya yang membuat kepala kontolnya masuk kedalam lubangku,  aku meringis kesakitan saat itu, karena belum pernah sebelumnya dientot oleh kontol setebal ini,  sedikit rasa pedih kurasakan, tapi aku tahan karena aku merasakan setelah ini aku pasti akan mendapatkan kenikmatan dari kontol ini. Pak Brata sangat sabar mendiamkan kepala kontolnya dalam lubang ku dengan pelan pelan dia menggoyang goyangkan pantatnya maju mundur, sambil dia memilin milin putting susuku membuatku keenakan dan membuat dia berhasil memasukan seluruh batang kontolnya dalam lubang duburku, rasanya sangat penu.dia masih menggoyang goyangkan pelan saat itu menunggu lubangku bisa beradaptasi dengan ketebalan kontolnya yang kini terbenam didalam lubangku. 5 menit kemudian aku sudah merasakan rasa nikmat akibat tusukan tusukan pelan ini, dan  ini membuat pantatku bergoyang goyang mengikuti irama tusukan pak brata.
Pak Brata paham aku sudah menikmatinya kini henjutan henjutan lebih kecnang mulai dia lakukan sehingga kontolnya akan membuat nya menusuk semakin dalam lagi, dan aku merasakan kenikmatan yang lebih nikmat Pak Brata memintaku membuka mataku dia ingin memandangiku saat mengentot diriku ini, wajahnya sangat tampan diatas tubuhku, dia tersenyum, gerakan pantatnya maju mundurnya sangat dinamis dan kami berciuman kembali saat itu,.10 menit aku digenjot oleh pak brata dalam posisi itu, tak lama kemudian pintu kamar mandi terbuka, dan Pak Yudi naik keatas ranjang, dia mengarahkan kontolnya kewajah  kami yang sedang berciuman, dan kemudian langsung dicaplok oleh mulut pak brata. Masih tetap dalam keadaan mengentotiku pak brata melakukannya. Aku melihat wajah pak yudi saat itu, dia menikmati hisapan pak brata, erangan erangan nikmat keluar dari mulutnya.. Pak Yudi meminta Pak Brata untuk mencabut dulu kontolnya dari lubang duburku, dan kin dia memasukan kontolya dalam mulutku dari atas dan dia mengisap kontolku saat itu posisi kami tindih tindihan saling isap. Pak Brata kini memasukan kembali kontolnya kedalam lubang duburku, rasa nikmat yang kurasakan saat ini sangat luar biasa, selain aku merasakan nikmatnya dientot pak brata  hisapan mulut pak yudi pada kontolku membuat  merasakan nikmat ganda. 10 menit kemudian, pak brata memintaku untuk nungging, dan Pak Yudi mengesot kebawah  mengisap kontolku dant terlentang berlawanan arah, kontolnya yang mengacung tegak membuatku kembali menghisap kontolnya.
Pak Brata kini mengentoti aku dengan doggy style, posisi ini membuat kontolnya bisa menusuk lebih dalam lagi, dan lebih kencang aku rasakan. Desahan Pak Brata  saat ngentot aku sangat kencang sekali dia menyukai lubangku, dan sesekali dia menampar bongkahan pantatku kiri kanan, betul betul jantan orang ini, sensasi tamparan pada bongkahan pantatku membuat aku meringis sakit tapi kenikmatan.
Ceplok ceplok ceplok plokkk plokk plookkk,,,,, Ceplok ceplok ceplok plokkk plokk plookkk,,,,,
Ceplok ceplok ceplok plokkk plokk plookkk,,,,,
Ceplok ceplok ceplok plokkk plokk plookkk,,,,,
 Suara beradu pantatku dengan tubuh Pak Brata.  Gerakan maju mundurnya membuat kontolku dalam mulut pak yudi juga ikut maju mundur, dan aku bilang pada pak brata kalau aku sudah tidak kuat ingin muncrat, dan dia makin memperepat genjotannya sehingga  membuat orgasmeku akan segera tiba. Aku bilang ke pak yudi yang sedang mengisap kontolku bahwa aku akan muncrat, dan dia bilang keluarin didalam mulutnya dia aja pak tak lama kemudian aku sudah tidak sanggup lagi menahan tembakan tembakan spermaku mengalir deras dalam mulut pak yudi, karena sudah lama tidak ngesex sperma yang kukeluarkan sangat banyak sekali  Pak Brata mencabut kontolnya yang masih ngaceng  dari lubang pantatku, dan aku mengeluarkan kontolku dari mulut pak yudi, kemudian tergelatak terlentang kepuasan dan lelah, pak yudi dan pak brata kemudian berciuman membagikan spermaku yang ada dalam mulut pak yudi, mereka sangat menyukai spermaku itu. kemudian pak yudi tidur terlentang dan mengganjal pantatnya dengan bantal, dan melumuri lubangnya dengan cairan pelicin, kaki pak yudi sudah menganggkang ditopang pada bahu pak brata, kemudian pak brata mengentoti pak yudi saat itu. aku sangat kagum dengan kejantanan dari Pak Brata setelah dia berhasil membuatku orgasme, kini dia mengentoti bfnya dihadapanku, gaya mengentotnya sangat hebat, erangan nikmat mereka berdua kembali terdengar, dan suara  Ceplok ceplok ceplok plokkk plokk plookkk,,,,, Ceplok ceplok ceplok plokkk plokk plookkk,,,,,
Ceplok ceplok ceplok plokkk plokk plookkk,,,,,
Ceplok ceplok ceplok plokkk plokk plookkk,,,,,
Tubuh mereka beradu kini terdengar lagi.
Setelah capaiku ilang, aku menilati putting susu Pak Yudi yang saat itu sedang dientot membuat dia mengerang semakin kencang, aku jilat gentian kiri kanan dan sesekali kuhisap dalam. Tak lama kemudian jilatanku semakin turun dan kini menghisap kontolnya. Luar biasa usaha yang kulakukan ini membuat Pak Yudi mengerang semakin kencang, dia sangat sangat menyukai diirnya mendapatkan service seperti ini, dia memanggilku untuk berciuman saat itu, kami berciuman dengan sangat panas saat itu. memang betul Pak Brata ini sangat jantan dan maniak sex, masih dalam keadaan ngentot pak yudia, tanganya masih sempat sempatnya meremas remas pantatku yang sedang nungging beciuman dengna Pak Yudi. 30 menit pak Brata ngentotin pak yudi saat itu, jadi hampir sejam dia ngentot dan belum juga orgasme, kini dia meminta pak yudi untuk nungging, Pak yudi sempat membisikkan padaku menyuruh agar aku mengisap putting susu pak brata saat dia mengentoti pak yudi dengan doggy style,  Pak Brata menggenjot tubuh pak yudi kembali, tanganya mmemegang pinggang pak Yudi, dan hentakan hentakan keras dilakukannya.
Aku pun menjilati tubuh pak brata saat itu, putting susunya aku jilat dan hisap hisap, ternyata dia mengerang ngerang nikmat..5 menit kemudian kudengar pak yudi mengerang panjang berteriak kalau dia sudah keluar memumpahkan sepermanya pada tangannya, dan saat bersamaan pakbrata menarik  wajahku untuk berciuman dan dia mengejang ngejang saat itu, menggigit bibir bawahkuddan mendesah panjang pertanda dia orgasme. Memang luar biasa pak brata ini betul betul tanggguh,  walau dia sudah orgasme, dia masih menggoyang goyangkan pelan kontolnya . dia ngos ngosan saat itu. dan setelah batang kontolnya keluar sendiri dari lubang pak yudia dia tergeletak kelpuasan dan tidur terlentang. Aku sangat kagum dengan pak brata sosok bapak yang tangguh. Aku dan pak yudi kembali berciuman untuk mengakhiri permainan sex yang panas ini. dia memintaku menginap mala mini disini, dan akupun setuju. Pak brata saat itu ternyata setelah puas mengerjai tubuh kami dia tertidur dengan pulasnya, kontolnya melemas saat itu. pak yudi mengajakku mandi bersama.
Didalam kamar mandi  kami saling membersihkan dan kembali berciuman. Tak berselang berapa lama kontolku kembali ngaceng . pak yudi mengisap kontolku saat itu. isapannya memang sangat enak dan nikmat, dia mengisap kontolku sambil mengocok ngocokkan kontolya sendiri sampai menengang juga.  10 menit aku diisap dan kemudian pak yudi menunggingkan ku , dengan bersandar pada toilet aku nungging saat itu, dan kini aku dientot kedua kalinya tapi saat ini pak yudi yang ngentoti aku, kontolnya lumayan panjang membuatku nikmat, ukurannya pas seperti kontol yang biasa memasuki lubang pantatku, aku mengerang ngerang nikmat saat itu. Pak yudi mengentoti aku dengan doggy style sambil mengocokkan kontolku sehingga rasa nikmat nya luar biasa, dia juga mencumbu cumbu bagian punggungku, gesekkan kumisnya membuatku kegelian dan nikmat. 10 menit pak yudi ngentoti aku, dan dia makin mengecangkan tusukan tusukannnya kedalam lubangku, dan dia mengejang menumpahkan spermanya dalam lubangku, ngos ngosan dia saat itu mendapatkan orgasmenya kali kedua,. Dan memintaku untuk mengentoti dia, dia nungging saat itu, aku masukkan kontolku dalam lubang pantatnya walau aku lebih suka jadi bot aku juga pernah ngentotin bapak bapak, tapi karena saking nikmatnya aku sangat cepat orgasme tidak sampai 5 menit aku menggoyangkan pantatku maju mundur aku sudah muncrat didalam lubang pak Yudi dan kami akhirnya mandi membersihkan badan sambil berciuaman. Selanjutnya menyusul tidur di ranjang, Pak Brata saat itu sudah bangun dan setelah melihat kami keluar dari kamar mandi giliran dia kekamar mandi untuk membersihkan badan. Kami bertiga pun tidur bersama sama saat itu.
Pukul 05:00 pagi aku terjaga karena ada goyangan goyangan disebelahku, saat aku membuka mata ternyata pak Brata kini sedang mengentoti pak yudi kembali untuk ronde kedua, tapi bagi pak yudi ini ronde ketiga. Sangat kuat dua bapak ini dalam bercinta. Setelah membuat pak yudi memuncratkan spermanya karena kontol nya masih mengacung tegak pak brata kemudian beralih padaku, aku yang pura pura tidur, saat itu dibalikkan badanku dan dia memasukkan kontolnya dalam lubang pantatku, kembai aku dientot oleh kontol besarnya, dan membuat aku berteriak mengerang ngerang nikmat. Puas mengentoti aku posisi itu kemudian aku ditelentangnkan dan mengentoti aku dari depan,  30 menit aku dientot posisi ini dan akhirnya kmai berdua mencapai orgasme kami bersamaan dan tergeletak kepuasan  terlentang mengakhiri sex ronde ini.  kembali aku tertidur karena letih dan puas, dan kami bertiga terbangun pada pukul 09:00 pagi karena kelelahan. Lanjut mandi brtiga bearengan, kembali didalam kamar mandi terjadi sex yang dahsyat untuk ronde terakhir, aku dientot pak yudi bersamaan dia dientot oleh pak brata, sejam kami melakukannya sampai semua berhasil mendapatkan orgasmennya. Setelah selesai mandi kami berpakaian, dan sarapan bersama di foodcourt, dan berjanji akan ketemu kembali pada malam minggu nanti karena mereka berdua menyukaiku dan akupun menyukai mereka.
Hari hari selanjutnya saat ada kesempatan aku akan mengulangi sex bertiga ini, aku puas dan mereka pun puas.
TAMAT




Tidak ada komentar:

Posting Komentar