Selasa, 31 Oktober 2017

MUTASI 13 (MENGINTIP PAK MADE)

MUTASI 13 (MENGINTIP PAK MADE )
Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Gunawan ) : Umur 48 tahun, pekerjaan PNS, perawakan body gempal, tinggi 165 berat 75 kg, berkumis tebal, Duda, manly, macho, rule sex : Bot
Pak Made : Pengusaha dan Bapak Kos, umur 55 tahun, perawakan, tinggi 170 cm berat 80 kg, berkumis, gempal, putih, bermata sipit bukan chinese, berbulu dada, Duda, , Rule Sex (Top).
Pak Agung Bagus (Aji Bagus) : PNS umur 45 tahun, perawakan tinggi 170cm, berat 85 kg,  gempal, kulitnya Coklat berkumis, cepak, berkaca mata Rule sex Bisex.

Masih inget dengan ceritaku saat ketemu aji bagus? Cerita kali ini aku akan menceritakan saat dimana aku tidak sengaja melihat Pak Made bermain cinta dengan aji bagus. Sudah sebulan berlalu semenjak aku bertemu dengan aji bagus, aku ternyata lupa meminta no hpnya sehingga belum sempat aku komunikasi dan berjumpa dengannya lagi.  Hari ini tepat sebulan setelah kejadian tak terduga itu, dan aku berpikiran kalau hari mungkin dia akan datang lagi ke kontrakan untuk memungut iuran pendatang. Tapi karena hari ini aku kerja dan dirumah ada pak made aku melupakan keinginanku untuk dapat bertemu dengan aji bagus lagi, walaupun sebenarnya aku kangen dengan hujaman kontolnya yang besar itu, walau dari ketahanan dalam bercinta masih kalah jauh dengan Pak Made kekasihku.
Siang itu aku sedang tidak terlalu banyak kerjaan sehingga aku lebih banyak santai dan berkeliling melihat anak buahku bekerja, sempat aku ke ruangan Pak Sultan untuk sekedar ngobrol2 santai, di Kantor aku dan dia akan selalu bersikap professional, kalau lagi dikamar berduaan tentu lain ceritanya hehehe.. siang itu aku ada keinginan untuk mengajak Pak Made makan siang, dan aku tau hari ini Pak Made tidak ada acara kemana mana jadi waktunya lebih banyak dihabiskan dirumah saja, usaha yang dia jalankan sudah terlalu mapan tidak perlu lagi perhatian khusus yang ada selalu mendatangkan uang untuk dia. Aku tidak mengabarkan pak made sebelumnya akan mengajak dia makan siang bersama , dan aku langsung mengemudikan mobilku menuju kontrakan. Sesampai di kontrakkan ada perasaan lega saat melihat mobil pak made masih parkir dihalaman, berarti dia sedang ada dirumah. Baru kali ini aku balik kekontrakan siang2 tanpa mengabari pak made sebelumnya, karena jarang juga aku keluar kantor balik kekontrakan pada jam kerja,  didepan pintu aku melihat sepasang sandal yang aku tidak tahu siapa pemiliknya, saat itu aku berpikiran apakah pak made menerima tamu siang2 dirumahnya.  Saat aku masuk kedalam rumah, suasana sangat sunyi, tidak ada orang diruang tamu, aku jadi penasaran karena tidak melihat pak made. Pintu kamar Pak Made tertutup rapat saat itu, mungkin dia sedang tidur siang pikirku saat itu. pelan pelan aku berjalan kekamar pak made, begitu aku sampai didepan pintu sayup2 aku mendengar desahan2an nafas orang sedang bercinta. Ada perasaan cemburu aku saat itu karena pak made diam2 sedang bercinta dirumah saat sepi, tapi aku juga pernah selingkuh dibelakang dia jadi aku mencoba maklum. Mungkin orang yang pak made ajak bercinta adalah teman lamanya dia sebelum kenal aku. Lalu aku menempelkan telingaku untuk mendengar lebih jelas lagi.
“ceprok ceprok uhhhhh ohhhh ahhhhhhhh yessss enak banget bli made” desah orang itu
Aku jadi tau pak made sedang mengentoti orang yang diajaknya bercinta itu, karena desahan nafasnya dan erangannya terdengar sangat jelas saat aku menempelkan telingaku di pintu kamar pak made. Suara orang yang dientot pak made itu terdengar sedikit familiar ditelingaku, karena logatnya sangat kental khas bali tapi aku tidak tau siapa orang itu. kontolku mendadak ngaceng saat itu karena aku membayangkan bagaimana percintaan kedua orang itu. 15 menit sudah aku menguping dan percintaan mereka berdua sangat dahsyat sekali. Dan  terakhir aku mendengar suara mereka berdua mendesah panjang yang artinya mereka berdua sudah mendapatkan kepuasan bersama. Kemudian aku mendengar suara orang yang turun dari ranjang dan melangkah buru2 aku berlari keatas menuju kamarku untuk bersembunyi, aku tidak ingin membuat pak made merasa bersalah karena kepergok bercinta dengan orang lain. Dari atas aku mencari posisi yang nyaman untuk mengintai agar tidak ketahuan oleh pak made. Hampir 10 menit aku dilantai atas untuk mengintai, mereka berdua belum keluar kamar juga, saat itu jam menunjukkan pukul 13:00 siang dan aku sebenarnya harus kembali kekantor, aku berpikiran kedua orang itu pasti sedang mandi bersama membersihkan diri dari sisa sisa percintaan mereka, baru aku ingin turun dari lantai atas, aku mendengar pintu kamar pak made dibuka, dan aku kembali bersembunyi dilantai atas memperhatikan siapakah gerangan orang yang pak made ajak bercinta siang2 begini di kontrakan.  Dan sungguh aku terkejut dibuatnya, saat pak made dan aji bagus keluar dari kamar sambil berpelukkan. Mereka berdua hanya mengenakan celana dalam putih ketat dan sangat seksi sekali melihat kedua bapak ini. aku lega karena pak made ternyata bercinta dengan aji bagus yang sebelumnya juga pernah bercinta denganku, aku jadi berpikiran kalau ini bukan kali pertama mereka bercinta karena mereka tampak sangat mesra. Pantas saja saat aku menggoda aji bagus, dia mau aku ajak bercinta, ternyata dia juga sudah merasakan kontol besar dari pak made. Secara fisik mereka berdua sama sama ganteng khas bali, dari kontolnya pun sama sama besar, kelebihannya pak made lebih panjang dan aji bagus lebih tebal batang kontolnya.
Mereka berdua lalu  duduk disofa membelakangi ku, sehingga aku dengan leluasa bisa memperhatikan mereka dari atas. Aji bagus merangkul pundak pak made dan sesekali aji bagus akan mengajak pak made berciuman dengan romantisnya, pak made dan aji bagus adalah tipikal bapak2 yang kuat sexnya, dan mereka berdua juga sama sama menyukai ciuman yang lama. Dari kejauhan aku hanya menelan ludah sendiri menyaksikan pak made kekasihku bercinta dengan aji bagus. Kontolku jadi ngaceng saat itu karena membayangkan aku bisa ikut bercinta bersama mereka. Aku ambil hpku di saku celana lalu aku setting ke mode silent supaya tidak ketahuan kalau tiba2 ada pesan masuk atau panggilan masuk. Mereka berdua aku perhatikan masih berciuman dan sambil ngobrol2 mereka duduk disofa ruang tamu. Aku dalam posisi yang serba salah aku harus kembali kekantor secepatnya karena sudah lewat jam istirahat, tapi dibawah sedang ada pak made dan aji bagus yang habis bercinta. Aku harap mereka berdua naik lagi nasfu birahinya dan masuk lagi kekamar untuk bercinta ronde selanjutnya. Dan ternyata memang sesuai perkiraan ku, aku melihat aji bagus sedang menundukkan tubuhnya dan aku yakin saat itu dia sedang mengisap kontol pak made, tapi karena posisi mereka yang membelakangiku dan terhalang sofa aku tidak dapat melihat dengan jelas hanya saja aku bisa melihat pak made sedang meremas remas kepala aji bagus yang naik turun.
Kontolku jadi semakin tegang melihat aksi mereka berdua, lalu pelan pelan aku turunkan resleting celanaku lalu aku keluarkan kontolku yang sudah tegang sempurna. Posisi mengintip ku sangat strategis, karena mereka berdua tidak akan mengetahui kalau aku sedang dilantai atas memperhatikan aksi bercinta mereka berdua. Kemudian aku melihat pak made berdiri, lalu memelorotkan celana dalam yang dipakainya, mengacung tegak kontol pak made saat berdiri, dan dari jauh saja memang terlihat besar dan panjang, lalu aji bagus juga berdiri dan melepaskan celana dalam yang dipakainya, kontolnya juga aku lihat sudah tegang dan memang betul2 kontol mereka berdua sama sama besar, dan kedua kontol itu pernah membuatkan mengerang dan memberiku kepuasan sex. Lalu mereka berdua berpelukkan dan berciuman, kontol mereka berdua beradu dan saling gesek saat itu, sungguh pemandangan yang sangat erotis yang aku lihat, dua orang bapak2 ganteng dan sexy tengah bercinta,tidak ada sedikitpun rasa cemburu saat itu, karena kedua orang itu pernah bercinta denganku, dan akupun tidak cerita kalau sudah pernah ngesex dengan aji bagus. Pak made nampaknya sangat agresif sekali, setelah berciuman dia kembali menjilati seluruh tubuh aji bagus, mulai dari telinga, leher, putting susun dan terkahir aku lihat pak made sedang berjongkok mengisap kontol aji bagus yang besar. Suara desahan desaha dari mereka berdua memancingku untuk mengocok sendiri kontolku saat itu, betul betul nikmat rasanya walaupun hanya mengocok saja. Hampir 5 menit pak made mengisap dan menjilati kontol aji bagus, dan pak made gaya bercintanya memang sangat lembut dan pasti akan membuat pasangan sexnya akan suka dan ketagihan, dia memang pandai membahagiakan pasangan sexnya. Setelah itu gentian aji bagus yang aktif tubuh pak made juga dijilati dari atas kebawah aji bagus paling suka menjilati putting susu pak made karena dada pak made yang putih berbulu.
“jangan dicupangin ya aji, nanti diliat penghuni kontrakkan” pinta pak made saat aji bagus ingin membuat cupang pada dada pak made
Aku tahu pak made menolaknya karena takut kalau nanti bercinta denganku jadi ketahuan ada cupang bekas bercinta dengan orang lain, dan aji bagus tampaknya paham dan menuruti keinginan pak made.  Pak Made lalu diminta nungging ole haji bagus dan lubang dubur pak made dijilati dengan sangat ganasnya ole haji bagus sehingga membuat pak made menggelinjang kegelian, meliuk liukkan tubuhnya kekiri dan kekanan, desahan desahan kencang dari pak made membuat aku yakin pak made sangat menikmati dirinya dijilati lubang duburnya. Sambil menjilati lubang dubur pak made, aji bagus kuperhatikan sedang mengocoki sendiri kontolnya yang besar itu, hampir 5 menit pak made diberi kenikmatan pada lubang duburnya, dan aku tidak menyangka kalau akhirnya pak made jadi ingin di entot oleh kontol besar aji bagus, ada perasaan ngeri aku saat itu kalau kontol besar aji bagus menembus lubang sempit pak, takut kalau kalau pak made jadi sakit lagi. Aku jadi deg deg an menyaksikan aksi bercinta dua orang itu, dan  aku masih asik juga mengocokkan kontolku sendiri. Lalu aku melihat aji bagus meninggalkan pak made yang sedang nungging bertumpu pada pinggir sofa ruang tamu, dia lalu masuk kedalam kamar untuk mengambil sesuatu, dan ternyata dia mengambil pelicin. Dia lalu melumuri kontolnya dengan pelicin itu, dan mengolesi lubang dubur pak made dengan cairan tersebut. Ahhhhhhhhhhhh ternyata benar pak made sampai sampai rela juga dirinya dientot ole haji bagus, karena aji bagus pandai merangsang dirinya. Lalu aji bagus menempelkan kepala kontolnya di lubang dubur pak made, dan pelan2 dia menekan kontol besarnya itu,
“aduhhhhhhhhhhhhhhhhh aj pelan pelan ohhhhhhhhh ahhhhhh pelan pelan aji” teriakan erotis keluar dari mulut pak made
Aji bagus juga paham kalau kontolnya terlalu besar untuk masuk kedalam lubang duburnya pak made yang masih sempit itu, dan pelan2 dia goyang goyangkan kontolnya maju mundur sampai kontolnya benar benar bisa masuk kedalam lubang dubur pak made.
“ohhhhhhhhhhhhhhhhh mentok banget aji, enak banget “desah pak made saat kontol aji bagus berhasil masuk semua kedalam lubang duburnya pak made. Kontol pak made pun walau dia merasakan keenakkan jadi lemas karena dia jarang dientot. Walau aji bagus menggenjot lubang dubur pak made sambil mengocok2 kontol pak made, tetap saja aku liat kontol pak made walaupun besar dan panjang jadi tidak keras, tapi pak made masih mengerang2 kenikmatan merasakan sodokan kontol aji bagus. Setelah itu aji bagus mengubah gaya mengentotnya, dia merebahkantubuh pak made di sofa, lalu mengangkat kedua kaki nya dan kembali menggenjot  pak made dengan tempo yang leibh cepat dan kencang sesekali mereka akan berciuman dengan romantisnya.
“ceprok ceprookkkkkkkk ceprok prokkkkkk uhhh ahhh ohhh uggghhhh ahhhh ohhhh yehhhhhh enak ahhhh enak bagnet” suara tubuh mereka beradu dan desahan nafas mereka berdua membahana didalam ruang tamu saat itu. aku lihat jam pukul 13”30 jadi hampir 30 menit mereka bercinta saat itu.  aku masih asik mengocokkan kontolku sendiri saking menikmati adegan bercinta dari mereka berdua. Aku belum mau orgasme saat itu, karena aku ingin keluar disaat mereka berdua mencapai orgasmenya. Kalau aka nada tanda tanda muncrat pada kontolku aku menghentikan aktivitas mengocokku dan hanya aku elus elus saja,. Aji bagus kembali menggenjot tubuh pak made yang pasrah dientot oleh kontol besarnya dan tangan aji bagus juga sedang asik mengocokki kontol pak made, dan ternyata aji bagus memiliki teknik sendiri agar kontol pak made bisa tegang, ternyata pak made menikmati dirinya dientot yang dalam sehingga aji bagus akan selalu memompa kontolnya dalam dalam sehingga membuat kontol pak made jadi tegang sempurna.
“ohhhhhhhhhhhh aji enak banget, yang dalam aji entotnya, aku suka sekali” desah pak made yang mulai menikmati enaknya dientot kontol.
Salut aku sama aji bagus, bisa membuat pak made bisa menikmati dirinya dientot, sampai sampai kontolnya juga tegang sempurna.
“aduh aji aku mau muncrat enak banget soalnya “ teriak pak made
Dan aji bagus lalu memepercepat tusukkan kontolnya pada lubang duburnya pak made, dan dari kejauhan aku melihat pak made mengejang dan mendesah panjang
“ohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh enak banget aji, aku keluar ohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh” pak made memuncratkan spermanya saat dientot oleh aji bagus, ddan aji bagus terlihat juga mencapai orgasmenya, dia menyemprotkan spermanya didalam lubang duburnya pak made, dan disaat bersamaan aji bagus mengajak pak made berciuman dimasa orgasmenya, dan aku pun memuncratkan spermaku yang banyak di lantai  saat itu,  banyak sekali sperma yang aku keluarkan saat itu, lalu dengan sapu tangan yang sellau aku bawa aku bersihkan spermaku dilantai. Lega sekali rasanya bisa muncrat sambil melihat pak made bercinta dengan aji bagus saat itu. tak lama kemudian aji bagus dan pak made kembali duduk sambil ngobrol2 dan sesekali mereka kembali berciuman. Romantic sekali mereka berdua, walau sudah muncrat mereka masih berpelukkan dan berciumann
“Mandi yuk pak made” aku mendengar aji bagus mengajak pak made untuk mandi bersama saat itu, dan mereka berdua aku liat berjalan masuk kedalam kamar dalam posisi masih bugil, sexy sekali kedua bapak ini kalau lihat dari belakang, kult mereka berdua kontras sekali, pak made putih, dan aji bagus hitam manis, tapi sama sama bersih. Sesudah masuk kamar pintu kamar pak made kembali tertutup dan inilah saat nya aku bisa turun dan kembali kekantor sebelum mereka berdua tau aku tadi melihat mereka bercinta, dengan langkah cepat aku turun dari lantai atas, kemudian sempat aku melewati kamar pak made untuk menguping dan tidak mendengar suara apapum dan aku yakin mereka berdua sedang mandi bersama, lalu buru2 aku keluar rumah menutup pintunya pelan pelan, dan kembali kekantor secepatnya. sampai dikantor perutku sangat lapar sekali saat itu, karena niatnya aku akan mengajak pak made makan siang bersama eh malah aku malah jadi nonton dia ngesex dengan aji bagus, sehingga aku memanggil ob kantor untuk membelikan aku nasi padang untuk makan siang. Selesai makan aku kembali bekerja menyelesaikan pekerjaan yang sempat tertunda.  Dan iseng aku telepon pak made menanyakan kabarnya, agak lama memang dia mengangkatnya, tapi diangkat juga,
“bli lagi apa?tanyaku saat itu
“baru bangun tidur sayang “ jawab pak made
“tadi siang maunya aku ajak makan siang diluar tapi mendadak aku ada pekerjaan jadi batal” kataku
“ohhhh getu sayang “ jawab pak made seperti ada suara tercekat dari mulutnya.
Sempat aku mendengar desahan pelan disebelahnya saat itu berarti aji bagus belum pulang saat itu, apa mereka mashi bercinta ya hehehe,
Karena tidak ingin mengganggu dan pura2 tidak tahu aku lalu mengabarkan akan pulang tepat waktu dan mengajak pak made dan yang lainnya untuk makan malam diluar, dan pak made menyetujuinya, dan buru2 mematikan sambungan telepon itu, dan nampaknya dia sedang tanggung saat aku telepon, sepertinya aji bagus akan kembali merasakan dirinya dientot oleh pak made saat itu, dan waktu berlalu sampai jam 05 sore aku pulang kerumah tepat waktunya, sampai dirumah sudah ada pak syarifuddin yang juga sudah pulang kerja, dia duduk santai dengan pak made dsofa, pak made nampak kelelahan kalau aku lihat, karena mungkin dia terlalu lelah sehabis bercinta dengan aji bagus. Aku iseng saat baru sampai, minta ijin pinjam toilet dikamar pak made karena kebelet kencing, dan saat aku  memasukki kamar pak made kamarnya sudah rapi, seperti tidak ada tanda tanda habis bercinta,  kamar mandi pun tidak ada tanda tanda bekas percintaan mereka, dan pak made juga sudah merapikan sebelum aku pulang. Hehehe pintar juga dia sama seperti aku. Dan mala mini aku jadi tau kalau tidak akan bercinta dengannya karena pasti dia sangat lelah sekali.  Lalu setelah mandi kami bertiga makan malam dilaur saat itu, selesai makan kami kembali kekontrakkan dan seperti biasa kami ngobrol2 dan bercanda di sofa sambil nonton tv,  pukul 11:00 malam pak syarifuddin pamit naik ke atas karena sudah mengantuk, jadinya aku dan pak made berdua disofa  sambil mengobrol2 santai dengan nya, aku rangkul pundak pak made dan mengajakknya berciuman saat itu, seperti biasa pak made akan selalu suka kalau berciuman denganku.
“bli malam ini aku capek sekali aku tidur dikamar ya” kataku
“hehee kenapa sayang? Tanya pak made
“iya bli kerjaan banyak banget, kalau tidur sama bli mala mini bisa2 aku tidak istirahat dan bli entot sampai pagi kataku bercanda
“hahahahaha pak gun bisa aja” kata pak made
“aku juga capek juga hari ini sayang, banyak kerjaan juga yang harus aku kerjakan” kata pak made berbohong, padahal aku tau dia lelah karena tadi siang dia ngesex dengan aji bagus.
“iya bli kataku sambil tersenyum dan kembali mengajak dia berciuman sebelum aku naik keatas dan tidur.
BERSAMBUNG





1 komentar: