Sabtu, 07 Oktober 2017

BAPAK MERTUAKU 3




BAPAK MERTUAKU 3
Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Guntur) : Umur 43 tahun, PNS, perawakan body gempal, tinggi 165 berat 80 kg, berkumis tebal, Maried, manly, macho, rule sex : bot
Pak Jatmiko (Mertuaku) : umur 55 tahun, pensiunan PNS perawakan, tinggi 169 cm berat 80 kg, berkumis, gempal, Duda, Rule Sex : Top
Pak Habibi (teman Mertuaku) : umur 53 tahun Pedagang, perawakan tinggi 175cm berat 90 Kg, gempal Botak Depan, Berkumis, berbulu dada, Duda Rule Sex Verst (Bot)
Pak Firman (teman Pak Habibi) : umur 45 tahun Satpam Pasar, perawakan tinggi 165 berat 80 Kg, gempal cepak, Berkumis, Maried Rule Sex Bot


Semenjak kejadian itu aku , Bapak Mertuaku dan Pak Habibi apabila ada kesempatan akan mengulang kembali acara bercinta kami, malah hampir tiap malam bapak mertuaku akan meminta jatah dariku, baik untuk sekedar mengemut kontolnya atau menyodomi lubang duburku,hal ini selalu kami lakukan setelah anak anakku sudah tertidur. malam minggu ini kedua anakku meminta ijin untuk menginap dirumah temannya karena  orang tua temannya sedang keluar kota jadi mereka menemani temannya agar tidak sepi sehingga dirumah hanya ada aku dan Bapak Mertuaku. Aku membayangkan mala mini karena sepi bapak mertuaku pasti akan menggenjotku habis habisan, akupun pasti selalu bersedia menerima tiap hujaman kontolnya didalam lubang duburku.
“Gun, anak-anakmu sudah berangkat kerumah temannya?” tanya bapak mertuaku
“sudah Pak, tadi aku yang anterin, sekalian ketemu ama orang tua mereka, dan mereka terima kasih karena mau menemani “ kataku
“oh baguslah kalau begitu jadinya sepi” kata bapak mertuaku tersenyum mesum sembil menepuk pantatku
Akupun membalas senyumnya dan ulahnya yang nakal itu.
“Pak Habibi, mala mini mau kesini  ga Pak? tanyaku
“hmmmm, kemungkinan she kesini gun, dia mau balas dendam karena kalah terus kalau main catur “ kata Bapak mertuaku
“wah asik donk Pak” kataku penuh bahagia karena malam ini kembali kami akan bercinta bersama.
“ya udah bapak  mau beres beres dulu ya gun, kamu mandi dulu sana yang bersih dan wangi biar enak nanti” kata bapak mertuaku sambil tertawa ngakak, perut gempalnya sampai bergoyang2,
Sungguh lucu bapak mertuaku ini, tapi kalau dia tertawa dan tersenyum jadi makin ganteng.
Pukul 19:00 ketika aku sedang asik menonton tv bapak mertuaku kulihat keluar dari kamarnya dan duduk di serambi rumah, dia nampaknya sedang menyiapkan papan catur, karena pak habibi sepertinya akan datang lagi malam ini. nampak segar dia kulihat malam ini mungkin dia sudah mandi seperti biasa dia hanya memakai sarung dan kaos singlet putih saja. Semenjak aku bercinta dengannya aku jadi semakin suka melihat bapak mertuaku, apalagi kalau dia sedang bersarung dan memakai kaos singlet aja makin seksi jadinya, dan akan membangkitkan nafsu biraku.
“gun bikini kopi 3 yaa…………….” Teriak bapak mertuaku dari luar,
“iya pak” jawabku
Akupun membuatkan kopi  3 gelas dan setelah selesai aku bawa keluar, sampai diluar sempat terkejut aku dibuatnya, Pak Habibi datang tidak sendirian, dia mengajak seorang bapak2 lagi saat itu, aku tahu siapa bapak itu, dia adalah Pak Firman yang bekerja di pasar jadi satpam. Semenjak aku bercinta dengan Pak Habibi apabila aku lewat kepasar dan berjumpa Pak Firman, dia pasti selalu tersenyum padaku, akupun kalau disenyumi pasti akan membalas nya, tapi aku tidak pernah ngobrol dengannya, tapi sebenarnya aku suka liat dia menggunakan seragam satpam, karena badannya yang gempal jadi sangat bagus keliatannya, apalagi benjolan di selangkanganna selalu tercetak jelas, dan nampaknya besar kontolnya dan aku sering curi2 pandang  juga, tapi aku tidak tau apa dia suka ngesex sesama lelaki atau tidak.
“kenalin Pak Gun, ini temanku di Pasar namanya Pak Firman” kata Pak Habibi
Akupun berjabatan tangan dengannya dan dia tersenyum kembali padaku.
Walau perawakannya sedikit sangar tetapi dia ganteng dan macho juga. Kali ini sedikit berbeda dia tidak mengenakan seragam kerjanya, tetapi dia memakai celana bahan kain yang ketat dengan kaos tshirt. Bapak mertuaku dan Pak Habibi nampaknya mulai bermain catur, dan aku seperti biasa hanya duduk disebelah menonton mereka bermain, Pak Firman juga sama dia jg duduk sambil menonton juga. Saat it bapak mertuaku menyilangkan kakinya, dan tanpa kuduga Pak Firman yang duduk berhadapannya jadi melongo melihatnya , kemungkinan she dia melihat kontol bapak mertuaku karena seperti biasanya dia tidak pakai celana dalam. Hehehehe sempat kulihat dia juga seperti menelan ludahnya sendiri, mungkin takjub melihat rudal bapak mertuaku ini.

Pertandingan catur berlangsung seru, bapak mertua dan Pak Habibi saling mengalahkan aku yang mulai bosan meninggalka mereka bertiga diserambi dan kembali keruang tamu sambil menonton tv. Kulihat jam sudah menunjukkan pukul 21:00 aku masih asik menonotn tayangan televise dimana ada acara komedi berlangsung. Diluar sana nampak terdengar mereka bertiga nampak tertawa terbahak baha mungkin sedang bercanda. Akupun tersenyum saja mendengarnya.
Sedang aku asik asiknya menonton aku dikagetkan oleh suara orang, ternyata pak firman masuk kedalam kamar.
“boleh pinjem kamar mandi pak? tanya Pak Firman
“oh Pak Firman, silahkan pak itu dibelakang kamar mandinya pakai saja” kataku
Kemudian pak firman berjalan kekamar mandi, badannya gempal sekali pantantya bulat  sehingga aku jadi menghayal jorok dibuatnya.  Beberapa saat kemudian pak firman kembali dari kamar mandi , dan dia ikutan duduk didekatku sambil menonton televise juga, sambil mengajakku ngobrol. Ternyata Pak Firman orangnya sangat kocak, dan enak diajak ngobrol, dibalik tampang sangarnya dia orangnya lucu sekali sehingga aku suka ngobrol dengannya. Dia suka melirik2 ke selangkangannku karena aku hanya memakai celana pendek yang ketat saja sehingga menampakkan pahaku yang besar dan padat. Pak Firman makin mendekatkan duduknya saat ini dia merangkulku saat itu, dan aku hanya diam dan pasrah menikmati aksinya. Ternyata Pak Firman begitu agresif, setelah merangkulku kemudian dia mengajakku berciuman, sungguh lembut gaya berciuman darinya, gelagapan aku menerima serangan mendadak ini tapi aku menikmatinya, nafas pak firman segar sehingga nikmat berciuman dengan. Sambil berciuman badanku dipijat pijat olehnya dan mulai menggerayangi dadaku dan memilin kedua putting susuku.
Aku mendesah panjang saat dia memainkan putting susuku, geli geli nikmat sekali.
“enak pak gun?bisik Pak Firman
Aku hanya mengangguk saja, dan pak firman melepaskan kaos yang aku pakai kemudian dia menjilati tubuhku geli sekali rasanya apalagi gesekkan kumisnya membuatku mendesah dan menggelinjang kegelian.kontolku jadi sangat  tegang dibuatnya dan sudah sesak didalam celana dalam ku, dan tangan pak firman mulai menggerayangi selangakanganku meremas remasnya sehingga membuatku makin menggelinjang nikmat, dan tanpa sadar aku mendesah nikmat lumayan kencang saat itu. permainan lidah pak  firman sangat nikmat sekali sampai sampai aku merem melek dibuatnya.
“buka pak kaosnya “ kataku
Pak firman kemudian membuka kaos yang dipakianya dan kini kulihat tubuh separo bugilnya sangat seksi sekali gempal padat, putting susunya kecoklatan sehingga memancing aku untuk menjilatinya.  Aku jilat dan hisap kedua putingnya membuat dia mendesah kencang sekali. Kakinya menggelepar2 mungkin karena kegelian dengan aksiku. Sengaja aku menggesekkan kumisku untuk memberikan sensasi nikmat padanya. Karena aku sudah beberapa kali bercinta dengan sesame jenis aku mulai jago untuk membuat lawan sex ku menggelinjang nikmat. Aku selalu memperhatikan pak habibi kalau dia menyervice bapak mertuaku dengan lidahnya berkali kali pak firman mendesah kuat menerima serangan lidahku. Aku coba meraba selangakangannya dan kurasakan kontolnya sudah tegang juga, gede sekali kontol dia tapi tidak sebesar punya bapak mertuaku, saat aku mengurut2 kontolnya yang masih bersembunyi dicelana yang dipakainya sambil aku isap kiri kanan putting susunya pak firman betul2 kubuat seperti cacing kepanasan, desahan desahan semakin sering dia keluarkan.
Saking asyiknya kami berdua bercinta, aku tidak sadar kalau bapak mertuaku dan pak habibi sudah masuk kedalam kamar dan menguci pintu, mereka berdua memperhatikan aksi aksi kami berdua.
“wah wah udah mulai aja tuh “ kata bapak mertuaku
Akupun menoleh kearah bapak mertuaku dan tersenyum padanya.  Nampaknya aksi kami berdua membuat bapak mertuaku dan pak habibi untuk meniru aksi kami. Aku melihat mereka berdua sedang berpelukan sambil berdiri kemudian mereka berdua berciuman dengan sangat romantisnya, saling meremas remas anggota tubuh kuliat juga, bapak mertuaku paling suka meremas remas bongkahan pantat pak habibi, pak habibipun seolah2 nampak pasrah menerima serangan bapak mertuaku. Sarung bapak mertuaku dipeloroti oleh pak habibi, nampak kontol besar dan panjang bapak mertuaku sudah mengacung tegak sempurna. Membuatku sampai menelan ludah dibuatnya ingin sekali aku melahap lagi kontol itu dan mengisapnya  lagi.  Pak habibi  kemudian jongkok dan mengulum kontol bapak mertuaku   dengan lajunya. Sangat hebat gerakan mengisap pak habibi sampai bapak mertuaku mendesah desah kenikmatan.
Pak Firman sampai bengong melihat ukuran kontol bapak mertuaku yang besar itu, dia makin terbakar nafsu birahinya dan dengan cepat dia membuka celana yang kupakainya, sehingga aku sudah bugil sekarang, dan mengisap kontolku perlahan lahan hangat kurasakan saat kontolku berada didalam mulutnya. Nikmat sekali hisapan mulutnya sampai aku mendesah penuh nikmat, pak firman sepertinya sudah lama tidak bercinta dengan lelaki sehingga dia begitu bergairah.  Aku meraba2 selangkangan pak firman saat itu, kurasakan benda hangat dan keras dari dalam celana yang dipakainya lalu kuremas remas pelan sesekali aksiku ini membuat pak firman mendesah nikmat sehingga kontolku terlepas dari hisapan mulutnya. Disisi lain nampaknya Pak Habibi juga sangat bergairah menikmati kontol panjang bapak mertuaku , begitu hebatnya dia memainkan lidahnya, sampai2 kedua biji peler bapak mertuakupun tak luput dari hisapan. Desahan bapak mertuaku begitu kencang membahana didalam ruangan, nampaknya dia begitu menikmati service dari pak habibi, sesekali mereka kembali berciuman dengan sangat romantisnya. Kedua orang itu sudah telanjang bulat dan aku juga meminta pak firman untuk telanjang juga, seksi juga ketika pak firman membuka seluruh pakaiannya. Sekarang terlihat jelas kontol tegangnya yang ukurannya hampir sama sepertiku, kini aku dan pak firman dalam posisi 69 dan saling isap satu dan yang lain. Aku sudah tidak memperdulikan aksi dari bapak mertuaku dan pak habibi karena aku sudah hanyut dalam permainan pak firman. Hampir 5 menit kami mengisap dengan posisi 69 ini. aku tidur terlentang dibawah dan pak firman diatasku.sedang asiknya kami berdua saling mengisap aku merasakan jilatan hangat  pada lubang duburku, lalu aku alihkan padanganku kebawah dan kulihat pak habibi tidur tengkurap dibawah pantatku dan sedang menjilati lubang duburku membuatku merem melek saking nikmatnya, dan aku merasa ada orang berjongkok dibelakangku dan dia sedang memegangi bongkahan pantat pak firman dan mulai menjilati lubang duburnya.dari posisi ku ini aku bisa melihat lidah bapak mertuaku begitu asiknya menjilati lubang dubur pak firman dan membuat badan pak firman bergoyang kiri kanan mungkin karena kegelian dan nikmat.kontol bapak mertuaku yang panjang dan besar itu dari posisi jongkoknya sampai mengenai wajahku sehingga aku lepas hisapan mulutku dari kontol pak firman kemudian aku melahap kontol bapak mertuaku yang sedang berjongkok itu, besar sangat kontol bapak mertuaku ini, dan sangat keras sekali. Bapak mertuaku paham aku menyukai kontolnya dan dia menggoyang goyangkan badannya maju mundur lembut menggenjot mulutku.
Tak lama kemudian bapak mertuaku meludahi lubang dubur pak firman kemudian bapak mertuaku menghalau wajahku dan mencabut kontol panjang dan besarnya itu dari mulutku, kemudian dia memposisikan batang kontolnya tepat dilubang dubur pak firman. Berkat hisapanku tadi kontol bapak mertuaku sudah basah oleh air liurku sehingga tidak perlu pelicin lagi. Dan dengan perlahan lahan dia menekan kepala kontolnya dan menerobos masuk kedalam lubang dubur pak firman. Terdengar desahan pelan dari bapak mertuaku saat dia berhasil memasukkan seluruh batang kontolnya kedalam lubang dubur pak firman. Dan sempat terdengar juga suara pak firman yang sedikit merasakan kesakitan saat lubang duburnya dimasukki oleh kontol bapak mertuaku ini. dan aku kembali memasukkan kontolnya kedalam mulutku aku hisap hisap kontolnya agar dia merasakan sensasi yang lebih nikmat.kini hanya terderngar suara desahan desahan dari bapak mertuaku dan pak firman saat itu, mungkin karena sudah merasakan nikmat digenjot oleh kontol besar bapak mertuaku ini.
Sedikit kaget aku saat pak habibi yang tiba2 saja melesatkan batang kontolnya kedalam lubang duburku ini dan kini pak habibi sudah mulai memompa kontolnya didalam lubang duburku. Sungguh nikmat rasanya saat itu kontol pak habibi sama nikmatnya dengan kontol bapak mertuaku, tapi kalau dihujam oleh kontol bapak mertuaku akan terasa lebh nikmat karena sangat mentok didalam lubangku. 5 menit berlalu kini kami semua nya sudah mendesah desah penuh nikmat, lubang dbuurku digenjot oleh pak habibi, dan bapak mertuaku mengentoti pak pak firman. Suara badan kami beradu sungguh sangat erotis terdengarnya, dan mungkin karena kontol bapak mertuaku yang panjang dan besar itu membuat pak firman sangat cepat mendapatkan orgasmenya, dan aku merasakan semburan hangat didalam mulutku yang sedang asik mengisap kotnol pak firman, spermanya pak firman begitu banyak menyembur di dalam mulutku dan terpaksa aku menelannya sampai habis ternyata enak juga rasanya sperma itu. asin dan kental. Memang luar biasa bapak mertuaku ini bisa membuat pak firman cepat mendapatkan orgasmenya. Mungkin karena sudah merasakan kegelian pak firman meminta bapak mertuaku mencabut kontolnya dari lubang duburnya.  Bapak mertuaku yang belum mendapatkan orgasmenya kemudian  kemudian berjalan kea rah belakang. Pak friman yang kelelahan karena mendapatkan orgasmenya kemudian dia bangkit dari posisi 69 kami dan ambruk disebelahku, nafasnya masih ngos2an karena baru saja menumpahkan spermanya yang banyak didalam mulutku. Pak habibi yang keasikan mengentoti diriku  masih mampu menjaga orgasmenya. Sebenarnya saat itu aku sudah akan muncrat saat dientot oleh pak habibi tapi bapak mertuaku tiba tiba menyuruh pak habibi untuk mencabut kontolnya dari lubang duburku. Orgasmeku yang sudah akan mencapai puncaknya jadi terasa hilang saat kontol pak habibi dicabut dari lubang duburku, dan gentian kini bapak mertuaku menghujamkan kontol besar nya kedalam lubang duburku. Sangat sesak rasanya lubangku kemasukkan kontol besar bapak mertuaku ini. jelas sekali kepala kontolnya sampai mentok didalam lubang duburku ini dan aku merasakan sensasi yang luar biasa. Baru 1 menit bapak mertuaku menggenjot lubang duburku aku sudah merasakan rasa nikmat yang sangat luar biasa.
“kalau mau keluar kasih tau ya pak “ bisik pak firman disebelahku
Akupun memberitahu bahwa aku akan mencapai orgasmeku saat itu, kemudian pak firman bangkit lalu melahap dengan cepat kontolku. bapak mertuaku yang paham aku akan muncrat menggenjot lubang duburku dengna tempo yang lebih cepat lagi sehingga aku semakin merem melek menahan nikmat dan aku sudah tidak kuat lagi menahan rasa nikmat itu, kemudian menyemburkan spermaku yang banyak didalam mulut pak firman, seperti nya dia ingin membalas karena tadi dia menyemburkan spermanya didalam mulutku. Pantatku sampai aku tekan keatas saat masa orgasmeku dan pak firman mengisap kontolku sampai seluruh spermaku habis rasanya dihisap olehnya. Bapak mertuaku tersenyum memandangi diriku yang sudah mendapatkan puncak kepuasan, dan bapak mertuaku ini memang luar biasa perkasa, karena sudah 2 orang dibuatnya terkulai lemas dengan kontol besarnya itu. dan dia mencabut kontolnya dari lubang duburku. Aku pun kelelahan saat itu setelah mencapai puncak kenikmatan bercinta ini dan tidur terlentang disebelah pak firman dan pak firman mengajakku untuk berciuman sambil melepas lelah. Mataku masih melihat bapak mertuaku dimana saat itu kontol besarnya masih mengacung tegak basah  dan berkilat oleh cairan percintaan kami. Dan kini dia duduk disofa diikuti oleh pak habibi dan keduanya nampak berciuaman dengan mesranya layaknya pasangan suami istri.  Kemudian pak habibi membasahi lubang duburnya dengan ludahnya sendiri kemudian dia berjongkok berhadapan  dengan bapak mertuaku dan pelan pelan dia masukkan kontol besar bapak mertuaku ini sampai amblas semuanya masuk desahan panjang terdengar saat kontol bapak mertuaku masuk sepenuhnya dan pak habibi mulai menggenjot kontol bapak mertuaku  yang tertancap sempurna didalam lubang duburnya. Dia gerakan tubuhnya naik turun sat itu, tubuh mereka berdua sudah basah oleh keringat, dan memang pertempuran mereka benar 2 hot dimana mereka berdua sangat aktif dan betul betul kuat dalam ngesex. Hampir 15 menit bapak mertuaku ngentotin pak habibi, berbagai macam gaya mereka praktekan doggy style., konvesional gaya menyamping dll dan terakhir mereka kembali ke gaya konvensional dimana bapak mertuaku menindih dari atas tubuh pak habibi sementara kontol besar nya sudah menggenjot lubang dubur pak habibibi, sementara kontol pak habibi yang juga dalam keadaan tegang menempel diperut bapak mertuaku sehingga gerakan maju mundur bapak mertuaku juga membuat kontol pak habibi bergesekkan dan menimbulkan rasa nikmat . bapak mertuaku nampak mempercepat tempo menggenjotnya dan terakhir kuliat dia mengejang dan mendesah kencang pertanda dia sudah mencapai orgasmenya, dan pak habibi pun kuliat sudah mencapai orgasmenya karena spermanya yang banyak sampai meleleh diperut mereka yang beradu. Dimasa masa orgasmenya itu mereka berdua nampaknya kembali berciuman dengan sangat mesranya. Kemudian pak firman mengajakku mandi bersama selesai bercinta didalam kamar mandi kami hanya saling membersihkan dan sesekali berciuman dengan mesrahnya, selesai kami mandi bapak mertuaku dan pak habibi juga sudah menunggu dikamar mandi  dan gentian untuk mandi. Selesai kami berempat mandi aku membuatkan kopi untuk kami semua dan mengobrol santai diruang tamu sambil nonton tv. Pak firman rencananya akan tidur dikamarku, sedangkan pak habibi akan tidur dikamar bapak mertuaku. Pukul 02 pagi akhirnya kami masuk kekamar masing2. Aku tidur berpelukkan dengan pak firman mala mini dan dia kembali mengajakku berciuman dan tampaknya kami tidur dalam posisi berpelukkan ddengan bibir yang masih menempel . karena kecapaian aku sudah terlelap tidur. Pukul 05 pagi aku terbangun dari tidurnya, pak firman sudah tidak ada disebelahku lalu aku bangkit ingin kencing saat kekamar mandi aku melewati kamar bapak mertuaku dimana didalam kamar itu terdengar suara desahan desahan nikmat orang bercinta. Karena kamar bapak mertuaku tidak ditutup saat melintas aku sempat melihat 3 orang bapak2 sedang bercinta dan aku liat pak firman sedang dientot lagi oleh bapak mertuaku. Aku lalu masuk kekamar mandi segera kencing dan kembali mengintip aksi didalam kamar bapak mertuaku. Pak firman sangat menikmati dirinya ddientot bapak mertuaku dan sesekali pak habibi gentian mengentoti pak firman . bergantian kedua bapak itu mengentoti pak firman  sampai pak firman mendapatkan memuncratkan spermanya untuk kedua kalinya. Dan karena adegan itu begitu hot dan membakar nafsu birahiku lalu aku masuk kedalam dan gabung bersama mereka. Nampak bapak mertuaku dan pak habibi tersenyum menyambut kedatanganku. Dan untuk kedua kalinya aku dientot bergantian oleh bapak mertuaku dan pak habibi dan nampaknya baak mertuaku untuk kali ini kalah dengan aksiku karena kami berdua sama sama mencapai orgasmeny saat itu, karena pak habibi belum keluar aku mengisapi kontolnya dan bapak mertuaku menjilati kedua putting susunya. Hanya butuh waktu 5 menti pak habibi menyemburkan spermanya didalam mulutku dan kembali kutelan sperma itu dan rasanya sangat nikmat.  Karena masih hari minggu aktivitas sex ini kami lakukan terus sampai menjelang malam sampai anak2 ku kembali dari menginapnya. Setelah sex berempat ini kami akan selalu janjian untuk kembali melakukannya karena sama sama merasakan kepuasan.



TAMAT




Tidak ada komentar:

Posting Komentar