Jumat, 13 Oktober 2017

BF 4 (PERMINTAAN PAK ASEP) UPDATE

BF 4 (PERMINTAAN PAK ASEP)

Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Baskoro ) : Umur 46 tahun, manajer bumn, perawakan body gempal, tinggi 170 berat 80 kg, berkumis tebal, Maried, manly, macho, rule sex : top

BF ku (Pak Asman): umur 48 tahun, manajer hotel, perawakan, tinggi 165 cm berat 75 kg, berkumis, gempal, putih, Maried, Bot

Selingkuhan Bfku (Pak Asep) :  Umur, 50 tahun , Dosen, Perawakan gempal, tinggi 170cm berat 85 kg, Berkumis, putih, berkacamata, cepak, berbulu dada, Maried, Rule sex Verst Top

Pak Aris (Bfnya Pak Asep) : umur 46 tahun , Karyawan Bank, perawakan gempal, tinggi 168 cm berat 80 kg, berkumis, coklat, Maried, Rule Sex : Verst Bot.

Setelah kejadian aku mengintai aksi perselingkuhan antara BF ku( Pak Asman) dengan Pak Asep dimana Pak Asep aku hukum dengan cara yang begitu elegan dimana dia harus merasakan hujaman kontolku di dalam lubang duburnya. Niatku sebenarnya ingin memberinya pelajaran agar dia jangan mengulangi lagi menyelingkuhi pacar orang lain, walaupun aku tidak tahu siapa sebenarnya yang menggoda lebih dahulu bfku atau Pak Asep.
Ternyata aku telah melakukan hal yang salah, dimana Pak Asep malah ketagihan dengan kontolku, kini dia intens mengajakku whatsapp dan sering mengatakan dia sangat kangen dengan goyanganku. Menurut dia kontolku sangat besar dan panjang dan hujaman hujaman pada lubang duburnya saat pertama kali aku entot membuat dia sangat berkesan dan ingin mengulanginya kembali, tetapi aku dan pak asman sudah berbaikan dimana Pak Asman berjanji padaku tidak akan mengulangi lagi. Jujur aku sebenarnya kangen juga dengan permainan Pak Asep, selain orangnya juga ganteng dan gagah aku juga menyukai jepitan lubang duburnya pada kontolku yang serasa diremas remas karena sempitnya. Selama ini aku bisa menolak secara halus permintaan dari Pak Asep karena aku masih menghargai perasaan dari Pak Asman.
Minggu ini aku sendirian di Apartemen karena Pak Asman harus pulang kampung karena ada keperluan keluarga, saat itu aku sedikit merasa kesepian karena biasanya aku ada teman ngobrol dan bercinta kalau ada Pak Asman. Tidur pun aku biasanya selalu memeluk Pak Asman, dan kini karena dia pulang kampung jadinya aku merasa kesepian. Sore itu cuaca di Jakarta sedikit mendung, sepertinya paham akan suasana hatiku yang lagi sepi ini, sehingga aku juga tidak ingin buru-buru balik ke apartemen, karena toh juga tidak ada Pak Asman. Jadinya aku isi waktu dengan mengerjakan pekerjaan kantor sambil mendengarkan music di channel youtube.
Tiba2 ada pesan masuk, lagi2 Pak Asep mengirimiku pesan dan sudah bisa aku tebak dia lagi2 ingin menggodaku, hehehehe. Mungkin karena aku sedang kesepian kali ini aku meladeni chating nakalnya, awalnya aku berniat iseng saja karena ingin wasting time saja. Pak Asep mengundangku mampir ke tempatnya karena Pak Aris ingin mengajak makan malam bersama, karena aku juga kebetulan belum makan malam dan ketemuanya juga ada bfnya Pak Asep jadi aku menyetujui ajakan makan malam di rumah Pak ASep malam itu dan aku bilang akan sampai di sana pukul 08;00 malam.
Jam menunjukkan tepat pukul 07:00 malam aku yang memiliki rencana makan malam bersama dengan Pak ASep dan Pak Aris kemudian aku merapikan meja kerjaku dan berkemas2  menuju rumah Pak Asep. Aku mengabarkan Pak Asep kalau aku sedang dalam perjalanan menuju rumahnya dan Pak Asep mengonfirmasi bahwa dia sudah ada dirumah, sedang menemani Pak Aris memasak buat makan malam nanti. Tepat pukul 08:00 aku sampai rumahnya, karena lalu lintas kota Jakarta yang macet jadinya hampir sejam aku harus menempuh perjalanan padahal rumahnya tidak jauh dari kantorku. Sebelumnya aku memang sudah pernah mampir ke rumah pak asep waktu itu aku dan Pak Asman main main ke tempat mereka, saat menjemput mereka untuk hang out bareng saat week end.
Sesudah aku memarkirkan mobilku di halaman rumahnya yang lumayan besar itu, aku mengetuk pintu dan saat itu Pak Aris yang membukakan pintunya, makin lama pak aris ini makin ganteng saja aku lihat, makin montok dan seksi sempat terbersit khayalan jorok saat melihat bagian belakang tubuhnya. Pantatnya sangat bulat dan padat, pahanya besar jadinya sangat seksi sekali. Saat itu aku dipersilahkan duduk oleh Pak Aris, kemudian Pak Aris membuatkan aku kopi sambil menunggu pak asep yang sedang mandi. Kemudian kopi itu dihidangkan di ruang tamu sambil kami ngobrol2 ringan saat itu menunggu Pak Asep mandi.
“diminum kopinya Pak Bas” kata Pak Aris
“ makasih ya Pak Aris, saya minum ya Pak “ kataku
“silahkan Pak Bas” kata Pak Aris.
“Pak Asman kok ga diajak Pak? tanya Pak Aris
“dia lagi pulang kampung Pak, jawabku
“ohhh getu toh Pak, padahal kalau rame2 makannya jadi lebih seru” kata Pak Aris
Pak Aris ini orangnya lumayan supel dan enak diajak ngobrol sehingga aku merasa nyaman juga ngobrol dengan dia. Saat itu dia memakai celana pendek yang lumayan ketat, sehingga menampakkan otot pahanya yang besar dan tonjolan diselangkangannya terlihat seksi. Aku curi curi pandang saat itu menyaksikan keseksian dari Pak Aris, sehingga membuat kontolku sedikit berontak dari sangkarnya hehehe. Pak Aris juga kalau ngobrol selalu tersenyum membuat dia sangat manis terlihatnya matanya kuperhatikan juga sedikit2 suka curi2 pandang ke selangkanganku karena celana kerja yang kupakai berbahan kain, dan lumayan ketat sehingga saat aku duduk juga akan menampakkan jendolan yang besar. Apalagi kini karena pikiranku sedang melayang layang karena kesepian dan sudah beberapa hari tidak ngentot sehingga aku gampang horny, entah kenapa aku melihat Pak Aris jadi horny sekali, padahal aku sudah kenal dia dan Pak Asep sudah dari dulu, tapi baru kali ini aku terangsang melihat dia heheheh. Akhirnya Pak Asep ikut selesai mandi, dia hanya bercelana dalam saja saat itu keluar dari kamar mandi, dan dia tidak sadar kalau aku sudah sampai rumahnya dan sedang duduk di ruang tamu.
“yanggggg , sayang dimana?” teriak Pak Asep saat itu
“ iya kang adek di ruang tamu “ jawab Pak Aris
Karena dia tidak sadar kalau aku dan Pak Aris sedang ngobrol dengan santainya dia hanya bercelana dalam saja menghampiri Pak Aris, dan saat dia tiba di ruang tamu dia sedikit terkejut saat itu karena aku sudah ada disana.
“ehhhhhhhhhhhhhhhh ada Pak Baskoro” kata Pak Asep
“iya Pak, aku udah dari tadi sampai, neh udah dibuatkan kopi ama Pak Aris” jawabku sambil mataku memandang tubuh seksi gempal berbulu Pak Asep, walaupun aku pernah bercinta denganya, tapi aku ingin bersikap biasa saja didepan dia supaya Pak Aris tidak curiga. Pak Aris kemudian menoleh kebelakang dimana melihat Pak ASep hanya bercelana dalam saja kemudian menyuruh Pak ASep memakai pakaiannya malu katanya ada tamu.
“mungkin Pak Aris cemburu karena Pak Asep memamerkan tubuh setengah bugilnya pada orang lain, hahaha padahal aku sudah pernah merasakan tubuh pacarnya itu, dan sampai saat ini masih suka menggodaku ingin mengulangi lagi dientot sama kontol besarku ini.
“Pake Baju atuh Kang’ kata Pak Aris
“iya sayangkuuuuuuuuuuuu” jawab pak Asep sambil tersenyum manis.
Aku tertawa dalam hati saat itu karena melihat hal kocak yang baru saja terjadi. Selesai pak asep memakai pakaian dia bergabung bersama kami di ruang tamu dan meminta pak aris buatin kopi juga kemudian pak aris berlalu kedapur untuk membuatkan kopi untuk pak asep. Pak Aris datang membawakan kopi untuk Pak Asep kemudian dia pamit untuk kekamar mandi katanya belum mandi, dan kini aku dan Pak Asep hanya berdua saja diruang tamu. Sambil menonton tv kami menyeruput kopi buatan Pak Aris, dan ngobrol2 yang santai2 saja saat itu. Pak Asep betul2 gila, dia sangat agresif saat itu karena tiba2 saja dia mengajakku berciuman saat itu, kangen katanya sambil meremas kontolku yang masih bersembunyi dicelana yang aku pakai. Aku hanya pasif saja menerima serangan mendadak darinya, walaupun aku sangat menikmatinya, mungkin karena sudah beberapa hari ini aku tidak bercinta sehingga aku membiarkan saja aksi nekat dari Pak ASep. Walaupun aku hanya diam saja, tapi kontolku ternyata bereaksi dengan sangat cepat karena baru diremas remas sebentar saja kontolku sudah ngaceng full,
“jangan Pak Asep, nanti kalau diliat Pak Aris bagaimana ? “ tanyaku sedikit khawatir
Tenang saja Pak Bas, pacarku itu kalau mandi itu lama, paling 15 menit dia selesai mandi, kan nanti kalau dia selesai bisa terdengar dari sini, karena dia punya kebiasaan kalau mandi pasti sambil nyanyi : kata Pak ASep
Ya memang betul Pak Aris sedang bernyanyi dikamar mandi, walau suaranya tidak seperti penyanyi tapi masih okelah sebagai penyanyi kamar mandi hehehehe. Sehingga aku kini sedikit membalas aksi nekat Pak Asep ini,aku membalas ciumannya dengan tak kalah ganasnya aku pak asep kemudian membuka resleting celana yang kupakai dengan gerakan yang sangat cepat dia mengeluarkan batang kontolku dari celanaku ini kemudian dia berjongkok dan mengisapnya dengan ganas. Aku mengerang pelan saat itu, karena sangat nikmat dan sensasi bercinta nya sangat lain rasanya, karena ada perasaan berdebar2 takut kepergok oleh Pak Aris. Baru 2 menit Pak ASep mengisap kontolku kemudian dia memelorotkan celana pendek yang dipakainya kemudian dia meludahkan telapak tangannya lalu melumurkannya ke batang kontolku, dan meludah kembali dan mengolesi pada lubang duburnya, aku hanya diam saja memperhatikan aksi nekatnya itu, aku tau dia pasti sangat ingin aku entot lagi, dan kangen dengan kontol besar dan panjang ku ini. dan pelan pelan pak pak Asep kemudian menduduki kontolku yang sudah tegak sempurna itu, tanpa aku melepaskan celana yang aku pakai saat itu, kontol tegangku itu mengacung tegak dari resluiting celana kerjaku. Pelan pelan pak asep memasukkan batang kontolku kedalam lubang duburnya dengan posisi duduk, dan aku mendesah pelan saat kepala kontolku pelan pelan mulai memasukki lubang duburnya, terasa hangat dan nikmat sekali dan lubang dubur pak asep kurasakan berdenyut denyut pelan dan mulai meremas remas kontolku. akhirnya kontolku kini tertancap sempurna didalam lubang dubur Pak ASep, lalu pak asep menggenjot kontolku dia bergerak naik turun, dan mendesah desah pelan saat itu, mungkin karena rasa nikmat yang diraih karena kontol ku kini menghujam dalam lubang duburnya. Pak asep juga tidak berani mendesah kencang takut ketahuan pak aris, heheh sehingga dia sepertinya sedikit tersiksa karena hanya bisa merem melek dan mendesah pelan menahan rasa nikmat yang dia rasakan. hampir 5 menit dia menggenjot kontol dalam posisi duduk ini sambil dia mengocokkan sendiri kontolnya yang juga sudah tegang dan mengeluarkan precum yang banyak. Kembali pak asep mengajakku berciuman dan aku kini bisa mengimbangi nafsu dia yang meledak2, aku memeluk erat badannya dan meremas2 punggungnya karena aku juga tidak bisa berbohong kalau sangat nikmat sekali ngentot Pak Asep. Bibir kami pun sudah menyatu saat itu, lidah kami bertautan saling bertukar ludah, ciuman yang kami lakukan sangat bergairah dan penuh nafsu memang benar sex kilat ini membuat adrenalin ku terpacu dengan cepat, sehingga menimbulkan sensasi tersendiri. 5 menit dalam posisi duduk pak asep mencabut kontolku dari lubang duburnya, kemudian dia memposisikan dirinya nungging sambil berpegangan pada sofa ruang tamu. Aku yang paham keinginan dia lalu bangkit dari duduku, kontolku sedang dalam keadaan yang sangat siap tempur kemudian, aku mengarahkan kembali kontolku kedalam lubang duburnya dan menekan kembali sampai kontolku sudah masuk kembali didalam lubang duburnya yang sempit dan hangat itu lalu aku genjot pelan2  maju mundur, kembali Pak ASep mengerang pelan menahan rasa nikmat yang dia rasakan, aku memegangi bongkahan pantatnya yang montok itu dan meremas remasnya,
“entot yang kencang Pak Bas, enak banget “ bisik Pak ASep
Aku kemudian mempercepat genjotan kontolku pada lubang duburnya membuat dia mengerang sedikit lebih kencang dan membuat badannya bergetar getar merasakan hentakan hentakan dan hujaman kontolku pada lubang duburnya . kontol tegangnya sambil bergoyang atas bawah setiap aku genjot. Hampir 10 menit aku aku mengentoti pak asep gaya doggy, dan sepintas tidak terdengar lagi nyanyian Pak Aris dari dalam kamar mandi, kemudian pak asep memintaku menggenjot kontolku lebih kencang dan dalam lagi karena dia ingin orgasmen, dan aku pun mengikuti kemauan Pak Asep, aku entot dengan kencang dan dalam lubang duburnya saat itu dan pak asep kemudian mengocokkan sendiri kontolnya dengan kencang dan dia mengerang panjang pertanda dia sudah mencapai orgasmenya, spermanya sepertinya muncrat semua dalam genggaman tangannya,  dan cepat sekali dia lalu mencabut kontolku yang belum muncrat dan masih tegang dan tanggung, kemudian berlari menuju dapur, sepertinya dia ingin mencuci tangannya, aku lalu buru2 memasukkan kembali kontolku kedalam celana ku dan duduk kembali di sofa, karena Pak Aris nampaknya sudah selesai mandi, dia sedang siul2 saat itu, dan keluar dari kamar mandi, sempat aku melihat tubuh nya yang berbalut handuk masuk kekmarnya sangat seksi dan mulus badannya sehingga aku yang sedang kentangt jadi semakain horny saja saat itu, membayangkan seandainya aku bisa mengentoti pak aris dan pak asep sekaligus heheh. Pak ASep kemudian datang dari dapur sambil cengar cengir dia duduk kembali disofa dan menyeruput kopi yang ada dihadapannya ,
“makasi ya Pak Bas, tadi enak banget aku jadi cepat muncrat  tapi yayangku tadi kayaknya dah mau selesai mandi” bisik Pak ASep
“aku hanya tersenyum saja saat itu, dan memang karena aksi nekat tadi betul2 sedikit memacu adrenalinku sehingga sensasi yang kurasakan juga sangat nikmat rasanya. Tak lama kemudian pak aris kembali ke sofa wajahnya nampak segar karena baru saja mandi, aroma tubuhnya wangi sekali membuat ku makin terangsang dibuatnya sehingga kontolku yang ada dibalik celana kerjaku ini  yang tadi baru saja mengentoti Pak ASep tidak melemas malah tegang terus karena tadi juga masih tanggung.
“ayuk makan sekarang” ajak Pak Aris saat itu.
Aku sedikit khawatir saat itu, karena kalau aku berjalan kea rah meja makan  sekarang kontolku yang sedang tegang pasti akan nampak kalau diliat Pak Aris nanti,  dan takut membuat dia curiga. Pak Asep sudah ngeloyor aja ke meja makan mungkin dia sudah lapar karena baru saja aku entot dan mencapai orgasmenya.  Karena tidak enak sama Pak Aris dan aku juga memang sudah lapar akhirnya aku bangun dari kursi, dan sempat memperbaiki posisi kontol ngacengku yang sedikit offside dari celana dalam yang kupakai, Pak Aris yang melihat nya sampai melongo dibuatnya, karena mungkin dia jadi melihat kontolku yang besar ini sedang tegang atau mungkin dia baru pertama kali melihat kontol besar  hehehe. Dan kemudian aku dan dia berjalan menyusul pak asep yang sudah duduk di meja makan.  Seperti tidak terjadi apa2 aku dan pak asep bersikap sangat normal saat itu, dan mulai makan malam bersama masakan dari Pak Aris.
“enak sekali Pak Aris, aku sampai nambah nih makannya, kapan2 boleh donk aku diundang lagi hehehe” kataku
“hehehe makasi ya Pak Bas kalau suka dengan masakanku” jawab Pak ARis
Pak asep hanya senyum senyum saja saat itu karena dia juga sudah puas lahir bathin hehehehe. Selesai makan kami ngobrol2 santai di meja makan untuk menghabiskan waktu.
“aku disini dulu gpp kan Pak, lagian aku kalau balik sekarang juga ga ada siapa2 disana, Pak Asman sedang pulang kampung” kataku
“ya boleh donk Pak  iya kan sayang ?” kata Pak ASep
Pak aris pun mengangguk setuju karena dia juga sudah saling kenal dengan pacarku juga, dan sebagai teman dia juga senang kok ada teman ngobrol juga. Kami balik lagi ke ruang tamu kembali ngobrol2 ringan dan bercanda. Saat asik2nya ngobrol Pak Asep menerima telepon dari mahasiswanya yang ingin mengajukan perbaikan skripsi malam ini, dan ternyata dia lupa kalau ada janji juga dengan mahasiswanya.
“yang aku keluar sebentar ya, mahasiswa ku ingin ketemu neh, mau perbaikan skripsi “ kata Pak Asep
“iya kang, tuh kan lupa kalau ada janji dengan mahasiswanya, kasihan kang kalau akang ga datang , udah kesana aja” jawab pak aris penuh perhatian.
“kalau getu aku pulang juga ya Pak Asep Pak Aris” kataku
“lho disini aja Pak Bas, temenin Pak Aris, toh di apartemen juga ga ada siapa siapa kan? Kata Pak Asep sambil tersenyum manis padaku;
“iya Pak Bas, disini aja diam dulu sambil nunggu Pak ASep ketemu mahasiswanya paling juga Cuma sebentar , iya kan sayang? “ kata Pak Aris
“paling 1.5 jam aja Pak” kata Pak Asep
“oh kalau dbolehkan seh aku disini aja dulu kalau begitu, asal pak asep ga cemburu kan kalau aku berduaan sama pak aris? Kataku bercanda sambil tertawa ngakak
“hahaha ya enggaklah Pak Bas, kan Pak ARis itu miliku cintaku dan sayangku “ kata Pak Asep bercanda juga.
“pak aris yang kita godain seperti itu hanya tertawa saja, entah lah sebenarnya aku masih nanggung saat ini, nafsuku masih diubun2, ingin aku tuntaskan sebenarnya, tapi aku juga tidak akan macam2 kalau pak aris tidak memberi sinyal suka padaku. Takut jadi runyam nantinya, lalu pak asep kekamarnya berganti pakaian yang rapi untuk menemui mahasiswanya di cafe yang sudah mereka sepakati. Selesai berpakaian pak asep pamit pada kami berdua lalu berlalu menggunakan sepeda motor yang dimiliki mungkin supaya lebih cepat dan lebih simple aja. Kini aku hanya berduaan saaja dengan Pak Aris, kembali kami ngobrol2 aja saat itu, entah kenapa Pak Aris begitu seksi dan ganteng banget dimataku, mata kami saling memandang dan sepertinya kami saling memahami kalau kami saling menyukai. Tapi belum ada yang berani memulai, dan aku harus memancing dia supaya dia tubuh gempal seksinya itu bisa aku nikmati, toh Pak Asep juga pernah merasakan bercinta dengan pacarku jadi aku juga ingin donk merasakan bercinta dengan pacarnya. Hehehehe.

Akhirnya aku memiliki ide saat iut, dan memakai alasan kalau aku saat ini sedang gerah karena belum mandi, dan kalau dijinkan aku numpang mandi disini, dan ternyata Pak Aris  mengijinkannya dan mempersilahkan aku mandi , dan menunjukkan letak kamar mandinya dan dia berlalu lalu datang kembali membawakan handuk yang bisa aku gunankan nanti. Aku lalu masuk kedalam kamar mandi melepas seluruh pakaian ku dan kini sudah bugil, lalu aku mandi segar sekali rasanya, saat aku menyabuni tubuhku lalu ke bagian kontolku membuatku kembali terangsang karena tadi saat ngentot dengan pak asep belum muncrat sehingga hanya beberapa kali sentuhan saja kontolku udah menegang sempurna, ada niatku untuk menuntaskan nafsu ini dengan mengocok sendiri kontolku tapi kok rasanya sayang sekali, aku sepertinya ingin sekali merasakan lubang dubur Pak Aris. Karena Pak Aris pasti bisa dientot karena Pak Sep kan waktu aku pergoki selingkuh dengan Bfku dia mengentoti bfku, jadi ada kemungkinan Pak Aris bisa jadi Bot.
Kaerna tidak membawa sikat gigi, aku memanggil Pak Aris meminta sikat gigi baru yang bisa dipakai .
“PAK ARISSSSSSSSSSS PAK ARISSSSSSS” teriaku dari dalam kamar mandi
“iya Pak Bas” jawab Pak Aris dari luar
:”punya sikat gigi baru ga pak? tanyaku sambil teriak
“ada pak tunggu sebentar ya “ jawab Pak Aris
Tok tok tok , terdengar suara ketokan dari pintu kamar mandi, pak aris membawakan aku sikat gigi baru. Aku membuka lebar2 pintu kamar mandi, dan terpampanglah tubuh bugilku saat itu, dengan kondisi kontolku yang besar dan panjang ini sedang tegang sempurna. Saat itu, pak Aris jadi bengong dan terdiam melihat tubuh bugilku, mulutnya menganga sepertinya takjub, matanya tidak berkedip melihatku, dan aku hanya tersenyum saja. Dan kontolku malah mengangguk angguk di hadapan pak aris , hahahahaha
“mana sikatnya kok malah bengong she” kataku sambil tersenyum manis.
“ini Pak jawab Pak Aris yang tersipu malu.
Sebenarnya ini adalah usahaku untuk memancing Pak Aris, sepertinya dia tidak akan menolak kalau aku ajak bercinta karena ukuran kontolku lebih besar dan panjang dari punya bfnya.
“kok ngelihatin kontol saya sampai bengong getu pak? hahaha kataku sambil tertawa
“hahahaha maaf Pak Bas, abisnya didepan mata ada pemandangan dahsyat jadinya aku terpana  jawab Pak Aris sedikit canggung .
“tidak sebesar punya Pak Asep kan Pak? kataku sambil aku mengocok2 pelan  kontolku ingin membuat gerakan erotis dan memancing pak aris agar nafsu birahinya bangkit. Sepertinya usahaku sedikit berhasil karena aku melihat kontol pak aris jadi tegang dan tercetak jelas di celana pendek yang dipakainya.
“hahaha sama kok Pak kata Pak Aris berbohong padahal aku sudah pernah melihat kontoll pak asep bahkan sudah pernah merasakan lubang dubur pacarnya itu. hhihihiihiihhi
“mandi bareng yuk pak, ajaku seolah bercanda
Dan tanpa kuduga pak aris membuka baju dan celana yang dipakainya sampai dia bugil dan kontolnya sudah menegang sempurna ukurannya standar seperti punya pak asep dan pak asman,nampaknya dia sudah sangat horny karena melihat aku bugil lalu dia masuk kedalam kamar mandi. Baru saja dia masuk kedalam kamar mandi, aku langsung menutup pintu kamar mandi, lalu memeluknya dengan erat, kontol ngaceng kami berdua beradu saat itu, aku nyalakan shower di kamar mandi, seihngga mengguyur tubuh kami menjadi basah, lalu kami berdua mulai berciuman dengan sangat romantis, semakin lama ciuman kami semakin panas, lidah kami sudah saling bertautan dan suara desahan desahan kami sesekali terdengar.aku suka gaya berciuman Pak Aris sangat romantis, hangat dan menggairahkan sehingga membuat aku meremas remas punggungnya dan turun meremas pantat montoknya. Dia menggelinjang nikmat saat aku meremas pantatnya karena aku memberikan sentuhan menggoda juga dan aku buka bongkahan pantatnya dan menggesek2 lubang duburnya menggunakan jari2 tanganku dan Pak Aris membiarkan aksiku artinya aku bisa merasakan lubang duburnya nanti.makin mengeras rasanya kontolku ini, dengan tetap berciuman kami melakukannya, karena kami memiliki banyak waktu sekitar 1.5 jam kami melakukannya lebih santai dan romantis, tidak seperti aksi sex ku yang terburu2 tadi saat Pak ASep minta aku entot tadi. Hampir 10 menit kami berciuman dan saling meremas satu dengan yang lain, dan kini pak aris mulai menjilati tubuhku mulai dari telinga  lalu leher dia jilati dengan sangat pelannya, kumis tebalnya memberikan sensasi geli yang teramat nikmat sehingga membuatku menggelinjang nikmat,permainan lidahnya pun sangat nikmat sekali, dan kini lidahnya mulai menjilati putting susuku kiri kanan, lalu disedot2 dengan kencang sehingga aku mendesah sangat kencang saking nikmatnya, lalu memegangi kepala pak aris dan meremas2 kepalanya. Pak aris betul2 mengexplore tubuhku dengan jilatan lidahnya dan aku sangat menyukainya.
Pak Aris kemudian berjongkok dan meraih kontol besar dan panjangku ini lalu dia mengocok2 pelan dan lembut, aku hanya memejamkan mataku menikmatinya, luar biasa sangat nikmat sekali. Lalu lidah pak aris menjilati bagian sekitar kontolku rasanya betul2 geli geli nikmat, sampati aku menjinjit karena geli geli nikmat. Pak Aris lalu memasukkan kontolku kedalam mulutnya pelan2 dia masukkan aku melirik kebawah dia nampaknya memejamkan matanya dan mamasukkan kontolku kedalam mulutnya, dia sangat menikmati dan menghayati ketika kontolku sudah masuk sepenuhnya dalam mulutnya itu, hangat rasanya, lalu dia mengisapnya dan memaju mundurkan kepalanya lidahnya pun bisa bermain2 saat kontolku itu berada didalam mulutnya itu, ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh nikmat sekali
“enak banget pak aris, isapanmu enak banget aku suka
 Ohhhhhhhhhhhhh yesssssssss ohhhhhhhhhh enak banget ” desahku tak karuan saat itu 5 menit aku merasakan nikmatnya diisap dan dia sangat pandai sekali memainkan lidahnya itu aku yang tidak mau cepet muncrat karena isapanna mencabut kontolku dari mulutnya lalu kini gentian aku yang akan menyervice dia. Aku jilati seluruh tubuhnya putting susunya paling suka aku jilat karena teteknya yang besar dan padat itu, putting susunya juga besar dan enak sekali untuk dikenyot2.
“gigit2 pak Bas” erang Pak Aris penuh nafsu
Akupun mengikuti permintaan pak aris dan menggigit kecil putting susunya dan membuat dia mengerang semakin kencang.
“enak banget pak bas terus pak ahhhhhhhhhh yesssss” desah Pak Aris;.
Puas menjilati putting susunya lalu aku mengisapi kontolnya aku masukan seluruh batang kontolnya kedalam mulutnya lalu aku isap dan memaju mundurkan kepalaku dan membuat pak aris mengerang semakin kencang saking nikmatnya, 5 menit aku mengisap kontol pak aris dan pak aris menghalau wajahku untuk tidak mengisap lagi.
“udah Pak bas, sayang kalau natni muncrat” kata Pak Aris
“kok sayang muncrat ? tanyaku sambil tersenyum
“aku mau dientot kontol gedenya Pak Bas” jawab pak aris sambil tersenyum manis.
Sontak saja aku lalu membalikkan tubuh pak aris  dan memintanya menungging lalu aku menjilati lubang duburnya, dan betul saja pak aris ternyata sangat suka aku rimming seperti itu, pantatnya sampai bergerak kiri kanan mungkin karena kegelian merasakan jilatan lidahku dan gesekkan kumis tebaliku.  Aku remas2 juga bongkahan pantatnya dan sesekali aku cium dan menggesekkan kumisku juga  pada bongkahan pantatnya itu membuat pak aris menggelinjang geli.
“ahhhhhhhhhhh ohhhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhh yesssssss ahhhhhhhhhh enak banget pak bas, entot aku donk pak bas please enak banget, mau kontol gede pak bas, entot aku pak” rengek manja pak aris saat itu karena sudah terbakar nafsunya.
Aku masih ingin menjilati lubang duburnya karena masih cantik rapat, aku jadi membayangkan seperti apa rasanya jepitan lubang dubur pak aris nanti.  Lalu aku gesek2an kepala kontol2 dilubang duburnya, sengaja aku hanya menggesek gesekkan kepala kontolku ingin menggoda dia sampai dia benar2 sangat ingin dimasukkin.
“ahhhhhhhhhhhhhh aahhhhhhhh ohhhhhhhhhhhh ahhhhhhhh ohhhhh masukkin pak , masukin aku pengen sekali, udah g sabar pengen kontol pak bas” kembali pak aris merengek manja
Karena tidak ingin menyiksa nafsunya lebih lama lagi aku mengambil pelicin yang ternyata ada di kamar mandi lalu mengolesinya pada kepala kontolku lalu melumurinya pada batang kontolku setelah kontolku sudah licin aku kocok2 pelan, lalu kulumuri lubang dubur pak aris dengan cairan pelicin yang lumayan banyak aku masukkan jariku perlahan lahan dan terasa sangat sempit dan menjepit kuat, aku jadi membayangkan rasanya kontolku akan dijepit kuat lubang duburnya itu. aku jolok pelan pelan jari2ku maju mundur membuat pak aris mendesah nikmat dan kencang.
“ahhhhhhhhh ohhhhhhhhhhh yeyssss ahhh ohh ahh oh, masukkin kontol pak bas, masukkin kontol pak aku pengen banget “ pak aris merengek rengek manja yang sangat ingin segera merasakan hujaman kontolku. lalu aku mencabut jariku dari lubang duburnya, dan kini aku arahkan kepala kontolku tepat pada lubang duburnya lalu aku gesek gesek perlahan2 berdenyut2 lubang dubur pak aris saat itu.
“tahan ya sayang “ kataku
Aku tekan pelan pelan kepala kontolku pada lubang duburnya,
“aduhhhhhhhhhhh sakit Pak, pelan pelan ya” pak aris merintih kesakitan saat kepala kontolku berhasil memasukki lubang duburnya, walaupun sering jadi botnya pak asep, tapi dengan ukuran kontolku yang lebih besar dan panjang membuat aku sedikit kesusahan untuk menembus lubang duburnya, dan sepertinya pak aris tipikal pacar yang tidak selingkuh karena lubang duburnya juga masih cantik dan sempit. Aku genjot pelan pelan kontolku sedikit demi sedikit batang kontolku memasukki lubang duburnya.
“ahhhhhhhhhhhhhhhh aduhhhhhhhh ohhhhhhhh ahhhhhh”erangan dan desahan pak aris saat itu.
Pelan tapi pasti akhirnya kontolku sudah tertancap sempurna didalam lubang duburnya
“jangan digoyang dulu ya pak bas” kata pak aris
Aku yang paham kalau pak aris masih menahan sakit nya hanya mendiamkan saja kontolku terbenam dalam lubang duburnya, dan beberapa saat kemudian pak aris yang mulai menggoyang goyangkan pantatnya sendiri maju mundur, dan sepertinya kini dia sudah mulai merasakan nikmat dan siap aku genjot .
Ohhh yesss ohhhh yesss enak banget sayang enak banget terus entot aku sayang “ pak aris merancau ngawur karena merasakan nikmat yang sangat luar biasa
Akupun lalu menggenjot lubang dubur pak aris dengan tempo yang lebih kencang membuat pak aris semakin sering mendesah kenikmatan.suara tubuh kami yang beradu ditambah desahan desahan nikmat kami bergema didalam kamar mandi. Pak aris betutl2 menyukai genjotan kontolku dia betul2 kesetanan saat kontolku menghujam dalam dan mentok dalam lubang duburnya, kontolnya pun mengeras saat aku raih dan kocok2 tapi dia menghalau tanganku agar menghentikan kocokan pada kontolyna karena mungkin dia akan cepat keluar kalau aku kocok. Jepitan lubang duburnya pada kontolku jugan sangat mencengkram mirip lubang perawan, dan aku sangat menikmatinya, seperti diremas remas rasanya. 10 menit sudah aku mengentot pak aris dengan gaya doggy, lalu pak aris mengajakku ml di sofa pengen sambil tiduran katanya, lalu aku mencabut kontolku dari lubang duburnya, lalu mematikan shower yang mengucur dan handukkan sampai kering lalu kami berdua menuju ruang tamu, dan pak aris duduk disofa kemudian aku ganjal pantatnya dengan bantal sofa, lalu kedua kaki pak aris aku angkat katas membuat lubang duburnya menyembul terlihat lalu aku tempelkan kebali kontolku pada lubang duburny dan pelan2 aku tekan sampai masuk semuanya.
“ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh” suara desahan panjang pak aris merasakan prosesi kontolku yang pelan pelan memasukki lubang duburnya. Dan aku menggenjotkembali lubang duburnya dan kembali pak aris mengerang penuh nikmat, matanya sampai merem melek, kedua kakinya kini malah melingkari punggungku sehingga memudahkan aku menggenjot lubang duburnya, jepitan lubang dubur pak aris yang mencengkram itu juga benar2 membuat aku marasakan nikmat yang luar biasa, mirip rasanya saat aku pertama kali memerawani pak asman.  Pak aris mengajakku berciuman dan aku tetap menggenjot lembut lubang duburnya sambil kami berciuman.
Slurrrrppppp ohhhh sluprrrrrpppppp plok plok plok ahhhhhhhhh yesssssssssss ohhhhhhhh plok plok plok ahhhh slurpppppp suprrrr suara cipokan kami dan suara entotan kontolku pada lubang duburnya.10 menit berlalu spermaku sepertinya sudah berada diujung ujungnya, dan aku membisikkan kepada pak aris kalau aku  keringat kami sudah membasahi badan kami berdua karena pertempuran kami sangat dahsyat dan panas.
“keluarin aja sayang , aku juga mau keluar” kata pak aris
Kemudian kaki pak aris aku angkat lagi keatas dan kini aku genjot lubang pak aris dengan lebih kencang dan dalam  2 menit kemudian aku sudah tidak sanggup lagi menahan rasa nikmat ini, kemudian aku menekan lebih dalam disaat terakhir dan menyemprotkan sperma yang sangat banyak dalam lubang duburnya terengah2 aku merasakan sensasi saat kontolku menyemburkan spermanya dalam lubang pak aris, rasanya seperti diremas remas, dan diperas habis spermaku dalam lubang duburnya itu, dan pak aris juga lalu mengocokkan dengan cepat kotnolnya sendiri , sementara kontolku masih tertancap didalam lubang duburnya walau sudah keluar kontolku masih sedikit tegang dan aku menggenjot pelan saat itu, dan.tak butuh waktu lama pak aris lalu mendesah sangat kencang sekali dan muncrat lah sperma pak aris, saking kencangnya banhkan mengenai wajahku dan menetes lalu aku jilati sperma yang mengenai wajahku  tersengal nafas pak aris dimasa orgasmenya itu, dan aku kembali mengajaknya berciuman sambil melepas lelah. Sampai kontolku mulai melemas dan terlepas sendiri dari lubang dubur pak aris. Lalu kami berdua kekamar mandi untuk membersihkan drii. Dikamar mandi kami saling membersihkan dan sesekali berciuman dan selesainya kami kembali berpakaian dan dudukkembali di sofa ruang tamu sambil menunggu kedatangan pak asep,. Sangat cerah kulihat pak aris setelah dia orgasme tadi. Dan pak asep ternyata menelepon pak aris bahwa dia sudah selesai urusannya dengan mahasiswa nya dan akan plang sekarang, mungkin 20 menit aja nyampai.  Pak aris lalu mengajakku kembali berciuman dengan panasnya karena aku memang nafsunya tinggi, membuat kontolku kembali bangkit walau tadi sudah memuncratkan sperma, mungkin karena bercinta dengan orang baru jadi aku gampang terangsang. Pak aris meremas2 kontolku dan takjub dengna kontolku yang kembali ngaceng.
“hihihhhi udah ngaceng aja sayang “ kata Pak aris
“abisnya pak aris ganteng dan seksi sehhhh” godaku
Pak aris tersenyum manis mendengar perkataanku, lalu dia membuka resleting celanaku dan mengisap kontolku sangat lembut dan nikmat sekali sampai aku merem melek dibuatnya, aku seperti dejavu dibuatnya mirip saat pertama kali aku bercinta dengan pak asep saat dia sedang mandi. Sedang enak2 nya diisap ada yang menelepon aku, ternyata pak asman, aku memberi tau kalau pak asman yang telepon tapi pak aris tetap membiarkan kontol besarku didalam mulutnya . aku mengangkat telepon itu dan ngobrol dengan pak asman, seperti biasa dia akan tanya aku ada dimana sudah makan atau belum, dll, aku bilang jujur saja sedang berada dirumah pak asep dan pak aris, karena tadi diundang makan malam. Seperti tidak percaya pak asman meminta pak aris atau pak asep yang bicara, lalu aku bilang ke pak aris kalau pak asman mau ngoborl pak aris buru2 mencabut kontolku dari mulutnya lalu mereka ngoborl2 dan beberapa saat kemudian kembali hpnya diberikan padaku, dan lagi2 pak aris memasukkan kontolku dalam mulutnya dan dia jahil sekali mengisapnya dengan membuatku kegelian hampir saja aku mendesah nikmat dibuatnya, dan untungnya pak asman mengakhiri telepon itu, dan aku mencubit pipi pak aris.
“nakal yaaaaaaa ampir aja aku mendesah saking enaknya “ kataku sambil tersenyum
“abisnya gemesin kontolnya pak bas” kata pak aris tertawa
Masih ada 10 menit aku ingin nembak pak aris lagi, dan saat aku tanya dia mengangguk mau, dan dia kini nungging didekat pintu samping jendela. Kami bercinta didekat pintu dan pak aris posisinya dekat jendela sehingga dia bisa sambil memantau kalau kalau pak asep sudah datang dan tidak ingin terpergok, akupun tidak masalah kalau terpergok karena toh pak asep tidak akan marah  hehee. Tapi aku tetap mengikuti kemauan pak aris itu, aku memelorotkan celana pendeknya lalu aku pergi kekamar mandi mengambil pelicin lalu mengoleskan pada batang kontolku dan mengambil lagi gel pelicin itu untuk aku oles nanti dilubang dubur pak aris. Berjalan aku menuju pintu depan dan setelah mengolesi lubang dubur pak aris, sesudah itu karena kita punya waktu mepet aku langsung saja mengarahkan kontolku ke lubang duburnya dan menggenjotnya dengan tempo yang lumayan kencang, bergetak2 tubuh pak aris menerima hujaman hujaman kontolku pada batang kontolnya, rasa nikmat yang diberikan kontol besarku ini ternyata mampu membuat kontolnya bnagkit kembali aku arahkan tanganku untuk mengocok2 kontolnya sambil aku menggenjotnya maju mundur. Kontol besar dan panjang ku ini maju mundur dengan lancar untuk ronde kedua, tapi rasa jepitan yang mencengkramnya masih aku rasakan, bahkan kini pak aris sudah bisa meremas remas batang kontolku didalam lubang duburnya. Sudah hampir 10 menit aku mengentoti pak aris, dan pak aris bilang kalau pak asep sudah mau tiba, dan aku mempercepat genjotannku kaerna adrenalinku naik saat itu, karena sex yang cepat2 tersebut membuat aku mecncapai orgasmeku yang kedua dan menyemprotkan spermaku yang banyak dalam lubang duburnya, dan pak aris juga mengocok kencang kontolnya sendiri dan mendesah kuat saat spermanya muncrat kembali untuk kedua kalinya lalu buru2 mencabut kontolku dari lubang duburnya dan berlari kearah kamar mandi,aku yang tidak bisa membersihkan kontolku hanya mengelapnya dengan celaan dalamku dan memasukkan kembali kontolku kedalam celana, dan langsung duduk disofa, hanya berselang bebefpa saat pak asep mengetuk pintu, aku segera membuka pintu untuknya,
“oh pak bas, pak aris kemana? Tanya pak asep
“tadi bilangnya she mau boker pak? terus dia bilang pak asep sudah mau tiba,
‘gemana pak asep sama mahasiswanya ?tanyaku mengalihkan topic
“ohhhh lancar pak skripsi mereka sudah bagus dan sudah bisa diuji “ katanya
Untungnya pak aris tak lama kemudian sudah balik dari kamar mandi, dan duduk di ruang tamu juga. Karena sudah larut malam aku akhirnya pamit kepada mereka berdua kembali ke aparetmen dengan perasaan lega karena nafsu birahiku sudah terlampiaskan. Sesampai di apartemen dan masuk kamar aku berganti pakaian lalu mandi membersihkan diri dan siap2 tidur, selesai mandi dan bersiap2 tidur, aku mengecek hp ada pesan dari pak aris dan pak asep yang belum aku baca.
Dari pak aris: “ makasi ya pak bas , tadi dua ronde yang sangat luar biasa, aku puas kontol pak bas gede dan panjang banget baru pertama kali aku merasakannya “ tapi jangan bilang2 pak asep ya “
Aku jawab : iya pak aris rahasia kita berdua ya pak
Pak aris : miss u honey see u again
Aku : miss u too

Dari pak asep : makasi ya pak bas tadi gila ya bisa ngentot saat pak aris mandi, dan maaf ya pak bas jadi nanggung”
Aku : ahahaha pak asep gila dan nekat, tapi udah puas kan udah aku entot lagi, nanti cari wakut yang lebih senggang aja jangan kayak tadi aku takut ketahuan kan berabe
Pak ASep: asekkk next time lagi ya saya janji puasin pak bas “
Aku :iya lho awas kalau ga pak asep utang lo ama aku aku belum ngecrotttttttttttttttt kataku bohong
Pak Aris: ah masa belum, taid ga bisa godain bf ku to? Padahal aku sengaja lama lamain, kali aja pak bas sukses goda bfku
Aku : ya gal ah pak, pak aris mah tipe setia kataku berbohong.
Pak Aris : aku kira abis pak bas entot soalnya dia tadi kekamar mandi katanya mencret,
Aku: ahahaha masa dientot aku langsung mencret dasar
Pak Aris : ya kali aja soalnya kontol pak bas kan gede dan panjang hihihhhii
 Dan disaat bersamaan aku meladeni pesan whatsapp dari kedua sahabatku dan bfku dimana kedua orang itu sudah aku entot dan membuat mereka puas dan ketagihan. Setelah kejadian ini, aku kadang janjian dengan pak asep  untuk bercinta berdua, dan kadang pak aris mengajakku berjumpa karena kangen dengan kontol besar dan panjangku, dan seandainya kami berempat bertemu aku dan bfku, pak asep dan pak aris kami bersikap normal2 seperti sahabat saja karena tidak ingin ada yang curiga apalagi bfku pak asman, karena semenjak dia ketahuan selingkuh dia jadi lebih setia dan protektif, eh sekarang malah aku yang selingkuh dengan sahabat2 ku heheheh
TAMATTTTTTTTTt





1 komentar:

  1. Thor jgn tamat dulu yah... Nex lgi... Buat kelanjutannya... Semangat thor

    BalasHapus