Minggu, 08 Oktober 2017

MUTASI 11 (HUT PAK MADE 2 )


MUTASI 11 (HUT PAK MADE 2 )
Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Gunawan ) : Umur 48 tahun, pekerjaan PNS, perawakan body gempal, tinggi 165 berat 75 kg, berkumis tebal, Duda, manly, macho, rule sex : Bot
Pak Made : Pengusaha dan Bapak Kos, umur 55 tahun, perawakan, tinggi 170 cm berat 80 kg, berkumis, gempal, putih, bermata sipit bukan chinese, berbulu dada, Duda, , Rule Sex (Top).
Pak Sultan : PNS (satu kantor) umur 48 tahun, perawakan tinggi 170 cm berat 85kg, perawakan gempal, hitam manis, berkumis,  brewok tipis, married rule sex ( Verst Top).
Pak Syarifuddin : Pegawai BUMN umur 52 tahun, perawakan tinggi 170cm, berat 85 kg,  gempal putih, berkumis , Duda, Rule sex (Bot).
Pak Azhari : Dokter umur 52 tahun, perawakan tinggi 170cm, berat 85 kg,  gempal, kulitnya putih berkumis, rambutnya beruban, berkaca mata Rule sex (Bot).
Pak Arman : Pengusaha umur 48 tahun, perawakan tinggi 165, berat 85 kg,  gempal, kulitnya putih berkumis, rambut pendek, berkaca mata Rule sex (Bot).
Pak Sapta (teman Pak Dokter) :  PNS umur 47 tahun, perawakan tinggi 170 cm berat 85Kg, berkumis, gempal, kulit coklat, berbulu dada, rambut cepak, Rule Sex (Top)

Sesuai rencana kami bersama sebelumnya kami akan mengadakan party merayakan ulang tahun pak made yang ke-55. Pagi itu aku dan pak Sultan bertugas membeli makanan dan minuman untuk acara nanti. Pak made dan pak syarifuddin mereka akan membeli hiasan2 yang akan dipasang di kolam renang karena rencananya tema dari ulang tahun nanti adalah pool party, dimana kita harus memakai celana dalam renang saja.
“nanti sekalian antar aku beli celana renang ya pak gun, aku malas harus balik ke rumah dinas lagi “ kata pak sultan
“boleh pak, btw nanti siapa yang pak sultan mau undang , aku penasaran banget lho” tanyaku saat itu
“ hmmmm mau tau aja apa mau tau banget” canda pak sultan
Kami berduapun tertawa didalam mobil saat itu karena candaan ini.
“Pak gun inget ga stake holder yang pak gun pernah bilang ganteng itu waktu kita adakan workshop di kantor? Tanya Pak Sultan
“hmmmmm yang mana ya Pak” tanyaku penasaran.
“ itu lho yang pendek gempal putih berkumis, yang sempat ngajak pak gun photo bersama “ kata pak Sultan
“oh iya inget, Pak Arman? Tanyaku
“iya Pak Arman , yang kata pak gun ganteng itu” kata Pak Sultan
“memangnya dia “sakit” pak ? tanyaku
“hahahahahahaha kalau ga “sakit” ngapain aku ajak to Pak” kata Pak Sultan
“sebelum pak gun pindah kesini, pak arman yang jadi TTMku pak , dan dia juga naksir berat sama pak gun makanya sampai pengen photo bareng “ kata Pak Sultan
“tapi aku tidak cerita2 kok kalau Pak Gun suka kontol juga “ kata Pak Sultan sambil tertawa ngakak
“hahahaha sialan “ kataku
“tapi aku undang kalau pak gun ijinkan lho, “ kata Pak Sultan
“ya kalau orangnya she kayaknya privacynya terjaga pak kita undang aja” kataku
“ya udah aku telp dia sekarang” kata Pak Sultan
Dan Pak Sultan kini sedang menghubungi pak arman untuk mengundang dia ke acara ulang tahun pak Made. Aku masih focus menyetir mobilku untuk pergi ke restaurant untuk memesan makanan dan minuman untuk acara nanti.
“beres pak. pak arman mau banget katanya, dan surprise kalau yang undang pak gun” aku juga dah kasi tahu kalau temanya nanti pool party dan wajib bawa celana renang” kata Pak Sultan
“aku juga bilang kalau nanti hanya ada 6 orang saja, dan aku bilang semuanya bapak2 berkumis dan gempal, dan aku juga tau pak arman memang tipe nya lelaki sama seperti kita. Dan dia jadi semangat makanya mau datang “ Pak Sultan menjelaskan panjang lebar penuh semangat
“sipppppp kataku “
Hampir sejam kami  berkeliling saat itu sambil mencari celana renang untuk acara pool party nanti. Dan akupun ternyata membeli juga celana renang juga saat itu karena warnanya sangat menarik, aku membeli warna hijau terang, sedangkan pak sultan membeli warna belang2 (hitam putih), aku juga membelikan pak made celana renang warna putih karena warna ini akan memperlihatkan kontol besarnya nanti hehehe. Dan pak syarifuddin juga tak lupa kubelikan celana renang warna coklat muda. Selesai memesan makan dan berbelanja kami balik kekontrakan, dan mobil pak made sudah terparkir di halaman, dan sepertinya mereka berdua sudah kembali membeli hiasan untuk party. Saat sudah masuk kedalam rumah, pak made dan pak syarifuddin nampaknya sudah hampir selesai memasang hiasan2 di kolam untuk acara nanti malam. Dan jadi sangat cantik dan romantic, hiasan kertas dan balon2 tertata rapi saat itu lampu2 diganti warna yang terang dan keyboard sudah di setting disisi kolam. Persiapan sudah komplit tinggal menanti pesta dimulai dan akupun tidak sabar.
“bli jadi undang pak dokter? Tanyaku pada made
“oh iya lupa aku sayang” kata Pak Made
“ya udah aku yang telpon ya bli” kataku
Akupun menelpon pak dokter sambil berbasa basi menanyakan kabarnya, dan aku memberitahu kalau pak made ulang tahun dan akan mengadakan pool party di rumahnya dan menanyakan apakah dia ada waktu untuk datang. Awalnya dia bilang she ada acara dikampusnya, tapi dia sempat tanya yang datang siapa saja, dan aku bilang yang datang Cuma teman2 dekat kita ada 5 orang kalau pak dokter gabung jadi 6 orang.
“orang-orangnya kayak apa pak gun” tanya pak dokter
“hmmmm ya seumuran kita semua pak , berkumis dan gempal semua dan ganteng ganteng “ kataku
“waduhhhhhhhhhhhhhhhh, mau donkkkk tapi gimana ya “ kata pak dokter
“ya kalau sibuk gpp kok pak” kataku
“aku datang pak, kata pak dokter mungkin karena aku bilang yang akan datang juga ganteng2 semua. Dan tak lupa aku bilang kalau wajib membawa celana renang karena tema nya pool party.

Segala persiapan sudah kami lakukan, untuk melepas lelah kami ber4 duduk disofa sambil ngobrol2 untuk acara nanti malam apa saja, supaya acaranya lebih rame dan tidak membosankan.
“kita buat acara apa aja nanti biar tidak membosankan?” pak made membuka obrolan
“hmm betul kita harus buat acara yang tidak membosankan “ kata pak syarifuddin
“gemana kalau kita buat game lucu2an bli” kataku
“iya bagus tuh game2 yang lucu dan sedikit erots ahahha” kata pak Sultan
“contohnya gemana pak sultan? Tanya Pak Made
“mungkin kita bikin game kayak arisan aja, nanti kita buat lintingan yang isinya nama nama kita, terus ditaruh dikaleng yang ditutup dan dibolongin agar nanti dikocok bisa keluar satu. Nanti di kaleng satu lagi kita  buat hukumannya dikaleng satu lagi yang akan dikocok? Jadi semua yang hadir dapat pasti dapat hukuman” kata pak sultan
“hahahaha boleh boleh itu lucu” kata pak made
“yang lain kalau ada ide kasih masukkan aja “ kata pak made lagi.
“tapi inget ya ini just fun aja “ kata pak sultan
Kami semua pun tertawa terbahak bahak menyiapkan acara ini/
Pukul 05 sore kami bubar untuk mandi dan siap2 untuk menyambut tamu yang akan datang. Suara house music sudah mengalun dipinggir kolam yang kami jadikan area pesta ulang tahun pak made. Setelah aku selesai mandi dan berpakaian aku mendapatkan telepon dari restaurant yang mengantarkan makanan dan minuman yang sudah kami pesan katanya sudah sampai jadi aku buru2 kedepan untuk mengambilnya. Setelah melakukan pembayaran makanan itu aku taruh di pinggir kolam. Menu makan yang kami pesan sangat bervariasi dari menu pembuka ada  kue kue, kerupuk melinjo, kacang dan soup asparagus , minuman ada softdrink, juice, minuman beralcohol, dan mineral water, untuk makanan utama aku memilih hidangan chinese food dan western food, makanan penutup ada puddi, es buah dan buah buah potong segar,  kue tart juga sudah aku siapkan untuk acara penutup nanti. Saat aku menata semuanya pak made yang baru selesai mandi dan berpakaian menghampiri diriku kemudian memeluku dari belakang ,aroma segar tubuhnya dan wangi parfumenya begitu menggairahkan, kontolnya yang besar dalam keadaan lemas menggesek pantatku.
“makasi ya sayang udah siapkan ini semua untukku” kata pak made
“sama sama bliku sayang.” Kataku membalikkan tubuhku dan kami berciuman dengan romantisnya beberapa saat. Ketika asik berciuman ternyata pak syarifuddin dan pak sultan sudah ada dibawah saja, baru selesai mandi dan sudah berpakaian dengan rapi.
“hmmmm hmmmmm, disertai batuk yang dibuat buat dari Pak Sultan
Aku dan pak made melepaskan ciuman kami karena mendengar suara tersebut dan menoleh kea rah suara tersebut dan tertawa karena terpegok sedang bermesraan .
“untuk game udah aku dan pak syarif siapin ya pak” kata pak sultan
“pokoknya bakal seru dan lucu “ kata pak syarifuddin tersenyum mesum saat itu.
Aku dan pak made tidak tau apa yang akan terjadi tapi kami yakin acara nanti akan seru. Pukul 07 malam Pak Dokter menghubungiku dan mengabarkan kalau dia sudah tiba, saat itu aku membukakan pintu ternyata pak Azhari datang dengan temannya yang ga kalah keren dari nya. Aku tidak menyangka kalau dia akan datang dengan temannya tapi karena teman yang diajak sangat gagah dan macho akupun tidak keberatan.
“maaf ya pak gun, aku datang sama temanku, kenalin pak temanku namanya Pak Sapta” kata Pak Dokter Azhari.
“Gunawan jawabku sambil berjabat tangan dengan teman pak dokter .
Sapta “ jawabnya, genggaman tanggannya sangat kencang dan mantap. Senyumnya sangat manis ketika aku berkenalan saat itu. bulu bulu ditanganya yang lebat membuat dia semakin macho.kedua bapak ini datang dengan style yang sama bercelana jeans  dan memakai kemeja putih layaknya pasangan yang romantic, apa mungkin kalau pak dokter mengajak bfnya? Pikirku saat itu.
“silahkan masuk pak kenalan dengan yang lain “ ajakku pada kedua bapak itu.
Di sofa ruang tengah yang lain sedang duduk sambil ngobrol2 dan ketika Pak Dokter dan Pak Sapta masuk ruangan mendadak hening karena saling melihat satu dan yang lain. Setelah saling berkenalan satu dengan yang lainnya suasana kembali menjadi rame kembali karena semua orang yang ada tipikalnya mudah bergaul semua jadi tidak ada yang diam2 saja. Pak Sapta ini orangnya juga sangat supel, jadi suasana jadi lebih akrab.
“Pak Gun punya stock celana renang ga? Kata Pak Dokter
“ada she pak tapi bekas punyaku” kataku
“ini Pak Sapta ga bawa celana renang karena tadi mendadak aku ajak jadi ga ada persiapan” kata Pak Dokter
“ayo pak kekamar saya coba coba celana renangnya :” kataku
Pak Made memandangiku sedikit rasa cemburu terlihat dari wajahnya karena aku mengajak pak sapta naik kekamarku mencoba celana renang yang aku punya.
Aku tau kekhawatiran pak made saat itu, sebelum keatas aku membisikkan sesuatu padanya
“tenang sayang aku tidak akan nakal” kataku pada pak Made
Diapun tersenyum  mendengar semuanya.
Akupun keatas kekamarku diikuti oleh Pak Sapta, didalam kamar akupun mengeluarkan celana renang yang aku miliki untuk dicobanya. Berbagai jenis celana renang aku punya mulai tipe segitiga dan sejenis boxku sedikit rasa cemburu terlihat dari wajahnya karena aku mengajak pak sapta naik kekamarku mencoba celana renang yang aku punya.
Aku tau kekhawatiran pak made saat itu, sebelum keatas aku membisikkan sesuatu padanya
“tenang sayang aku tidak akan nakal” kataku pada pak Made
Diapun tersenyum  mendengar semuanya.
Akupun keatas kekamarku diikuti oleh Pak Sapta, didalam kamar akupun mengeluarkan celana renang yang aku miliki untuk dicobanya. Berbagai jenis celana renang aku punya mulai tipe segitiga dan sejenis boxer.
“dicoba aja dulu Pak SApta takut ga muat” kataku
Pak sapta kemudian melepaskan celana jeans yang dipakainya  hanya menyisakan celana dalam saja, terlihat jendolan besar dibalik celana dalamnya itu, sempat aku menelan ludahku karena sangat besar sekali, mirip punya pak made. Pak Sapta pun mencoba satu2 celana renang itu kemudian dia memilih celana renang segitiga yang  berwarna biru muda, tapi karena dia memakai celana dalam boxer jadinya aneh terlihat dan aku menyarankan kalau celana dalamnya dibuka saja  diapun setuju karena jadi aneh, dan membuka celana dalamnya. Saat pak sapta membuka celana dalamnya mencuatlah kontol besar nya saat itu, masih dalam keadaan sedikit lemas tapi sudah menampakkan kalau kontolnya sangat besar. Tersenyum dia melihatku yang melongo melihat kontolnya itu,dan ternyata tiba2 kontolnya sangat bereaksi dengan cepat, karena mendadak jadi tegang sempurna,lalu dia memakai celana renang yang dipilihnya jadi makin seksi Pak Sapta memakai celana renang biru ini. dan kembali memakai celana jeansnya dan kami berdua kembali kebawah karena tidak ingin membuat pak made khawatir.
Dilantai bawah disofa ternyata Pak Arman juga sudah tiba dan dia sudah terlihat sudah duduk santai disofa, dia duduk di dekat pak made, sebenarnya pak arman ini sering aku jumpa dikantor dan baru tau kalau dia ternyata sama juga menyukai sesame bapak2.  Aku dan Pak Sapta kemudian bergabung disofa kemudian terlibat dengan obrolan yang santai . Pak Arman kulihat sedikit malu2 saat melihat aku karena sebenarnya dia dari dulu kata Pak Sultan naksir aku, tapi aku santai saja  dan ingin membuat dia juga santai jadi aku mengajaknya ngobrol. Dan setelah itu dia sedikit rilex dan jadi lebih enjoy.jam menunjukkan pukul 08:00 malam da pestapun dimulai. Kami semua mulai membuka pakaian dan celana yang kami pakai menyisakan celana renang saja. Sungguh pemandangan yang sangat exotis saat itu, dimana bapak2 gempal  berkumpul hanya menggunakan celana renang yang ketat dan seksi.

(Coba pembaca yang menyukai bapak2 membayangkan apabila ada disini juga melihat kumpulan bapak2 gempal berkumis ganteng2 hanya menggunakan celana renang yang ketat dan seksi pasti dijamin akan langsung ngaceng full wkwkwkkwk.)
Kami semua lalu berjalan ke area kolam renang  untuk mengambil makanan yang sudah disediakan. Lagu yang diputarkan sekarang adalah house music yang ceria sehingga suasana pesta jadi semakin semarak. Kami semua yang hadir sangat happy saat itu,  sebagai raja dipesta ini, Pak Made lah yang paling menonjol malam ini selain itu dari jendolan yang tercetak dari celana renangnya kontol besar pak made kemungkinan hanya Pak Sapta yang kemungkinan bisa menandinginya. Kami semua berjoget2 saat itu mengikuti irama house music yang mengalun. Suasana pesta sangat hidup saat itu karena kami semua sangat menikmatinya. Kemudian pak sultan memainkan keyboardnya dimulai dari pak made menyumbangkan suaranya walaupun pas2 an tapi lumayan terhibur, kemudian pak syarif dan yang lainnya menyumbangkan suaranya. Aku terakhir saja saat itu menyanyikan lagu afgan Bukan Cinta Biasa, semua yang hadir terkesima dengan suara ku yang merdu hampir mirip afgan tapi versi tua nya hahahah, pak made tersenyum karena baru pertama kali mendengar aku nyanyi dengan sangat merdunya. Pak Sultan yang sudah tau aku jago nyanyi sudah paham dengan bakatku ini karena dia seringkali menemani ku kalau ada acara dikantor. Tepuk tangan meriah mengakhiri lagu yang aku nyanyikan disertai teriakan teriakan lagi lagi lagi dari yang lain. Aku lanjut lagu kedua menyanyikan lagu yang sedikit energic untuk membuat suasana lebih ceria, kali ini aku menyanyikan lagu Despacito, dan lagi2 membuat yang hadir terpana dan semua yang hadir suka sekali dengan penampilanku. Setelah acara menyanyi kami  semua berjoget bersama sama dengan lantunan lagu classic house music dan terakhir kami berdansa. Sayang yang hadir saat itu ganjil sehingga pak arman tidak memiliki teman untuk berdansa bersama. Aku dengan pak made, pak sultan dengan pak syarif, dan pak dokter dengna pak sapta. Akupun membisiikan ke pak made mengatakan kalau kasihan lihat pak arman hanya bengong saja, walau ekspresi wajahnya tetap ceria larut dalam suasana tapi aku tau dia pasti kesepian.
“temanin dia sebentar dulu sayang kasihan kan dia tamu kita” kata pak made
Akupun mendekat pak arman kemudian mengajaknya berjoget dan berdansa, dan dia nampak semakin ceria karena kedatanganku. Saat berdansa dia memelukku sangat erat sekali. Kontol kami beradu saat itu dan aku merasakan kontolnya bergerak2 saat itu pertanda dia terbakar birahinya berdansa denganku  akhirnya kami  acara joget kami hentikan dilanjutkan dengan makan malam bersama dengan hidangan yang sudah kami sediakan.  Semua yang hadir makan  sambil ngobrol2 satu dengan yang lainnya. Selsai makan acara selanjutnya adalah game yang sudah disiapkan oleh pak sultan dan pak syarif. Sebelum acara game dimulai pak syarif akan menjadi MC di acara games ini. dan dia meminta semuanya untuk menyebur kedalam kolam  dan  dia mulai mengocokkan kaleng yang berisi nama nama . kocokkan pertama yang keluar adalah nama Pak Made, kemudian pak made diminta keluar dari kolam dan berdiri kedepan. Kemudian pak made diminta mengocok2 kaleng hukumannya, dan jatuhlah lintingan kertas hukumannya.
“dan hukumannya adalahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh “dijilati putingnya kiri dan kanan selama 5 menit “ kata pak syarifuddin,
Semua yang hadir tertawa terbahak2 mendengar hukuman yang diterima oleh pak made. Pak made tersenyum dan tertawa juga mendengar hukuman yang dia dapat kemudian dia diminta mengocok kaleng yang berisi nama untuk mencari dua nama yang akan menghukum dia . dua buah lintingan kertas pun jatuh dan yang akan menghukum pak made adalah pak arman dan pak sapta. Setelah itu kedua lintingan itu kembali dimasukkan kedalam kaleng oleh pak syarifuddin. Suara house music kembali mengalun dengan kencangnya, dan pak made berdiri sambil berjoget, sementara itu pak arman dan pak sapta kemudian keluar dari kolam renang dan mendekat kearah pak made. Hukuman pun dimulai pak sapta dan pak arman sudah berdiri di kiri dan kanan pak made, lalu mulai mengisapi putting susu pak made kiri dan kanan. Semua yang hadir tertawa terbahak bahak karena melihat expresi pak made yang menggelinjang kegelian dijilati putting susunya kiri dan kanan oleh pak sapta dan pak arman. Kontol lemas pak made mendadak menjadi menegang, mungkin karena jilatan jilatan itu sangat nikmat. Aku yang melihat adegan itu tidak cemburu karena ini hanya game saja tetapi cukup untuk membangkitkan nafsu birahiku. Saking nikmatnya hukuman ini membuat pak made sampai memegangi kepala pak sapta dan pak arman.
Pak Syarif yang melihat waktu sudah berjalan 5 menit kemudian meminta pak sapta dan pak arman menghentikan aktivitas mengisap putting susu pak made, dan mereka tertawa terbahak2 saat itu sambil mengelap bibir mereka masing2.
Ketiga orang itu kembali nyebur kedalam kolam dan pak syarif mengumumkan akan mengocok kembali nama2 yang akan mendapatkan gilran.
Pak made didalam kolam merangkul tubuhku dari belakang kontol ngaceng begitu terasa dibongkahan pantatku aku menoleh dan tersenyum padanya dan diapun tersenyum jg,
:”kocak banget ya sayang “ kata pak made
“iya bli pak syarif bisa aja buat game seperti ini” kataku
Kocokkan kedua yang muncul adalah nama pak dokter, dia tertawa histeris saat namanya muncul karena akan menerima hukuman nantinya. Pak dokter mengambil kaleng kedua lalu mengocok isinya dan jatuhlah hukuman yang akan dia terima.
“dan hukumannya adalah jenggg jenggggggg” kata pak syarif
“berjoget bugil selama 2,5 menit lalu di 2.5 menit berikutnya berjoget bersama yang ulang tahun..
Hahahahahaha suara tertawa terbahak bahak kami  mendengar hukuman yang diterima oleh pak dokter. Kemudian pak syarif memutarkan lagu dangdut koplo kemudian pak dokter mulai melepas celana renangnya hingga kini bugil kemudian mulai berjoget bugil mengikuti irama lagu dangdut koplo yang diputar. Aku dan yang lainnya tertawa melihat goyangan goyangan dari pak dokter yang gempal ini hampir 2.5 menit pak dokter berjoget bugil sendirian lalu 2.5 menit kedepan dia akan berjoget bugil bersama pak made. Pak made lalu keluar kolam renang kemudian dia melepaskan celana renang yang dipakai dan berbugil juga. Begitu dia melepaskan celana renangnya tersembulah kontol besarnya yang mengacung tegak sempurna karena tadi selama menunggu dia merangkulku dari belakang dan menggesek2 bongkahan pantatku.
“Wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwww teriakan membahana terdengar menyaksikan pak made yang kini tengah bugil dengna kondisi kontolnya yang sudah tegang sempurna. Besar dan panjang kontol pak made pasti membuat orang yang belum melihatnya akan histeris. Pak dokter senang nya bukan kepalang ketika pak made mendekati dirinya kemudian dia berjoget berdua. Kami yang lain hanya tertawa2 saja menyaksikan. Mereka berdua berjoget sungguh sangat erotis sekali.  Kontol pak dokter pun menengang sempurna tatkala pak made memeluknya dari belakang dan mengajaknya berjoget. Kembali suasana menjadi riuh karena sangat erotis dan melihat reaksi kontol pak dokter yang menegang sempurna.  Dan waktu hukuman telah habis, dan pak dokter dan pak made kembali memakai celana renangnya kemudian kembali nyemplung kedalam kolam renang.
Pak Syarif kembali mengocok kaleng nama dan yang keluar adalah namaku, akupun naik keatas dan sempat deg2an hukuman apakah yang akan kuterima . akupun mengocok kaleng hukumannya dan jatuh lah lintingan kertas yang diambil pak syarif kemudian dia bacakan.
“hukumannya adalah jeng jengggggggggggggggggg” kata pak syarif
“berciuman dengan yang ulang tahun selama 5 menit”
Pyuhhhhhhhh lega aku menerima hukuman yang akan aku terima karena aku harus berciuman dengan pacarku sendiri . pak made tersenyum manis padaku kemudian dia naik keatas dan mendekat kearah ku. Pak Syarif memutarkan lagu romantic saat itu dan hukumanpun dimulai. Pak made memelukku dari depan kemudian kami berciuman dengan sangat romantisnya selama 5 menit diiringi alunan lagu romantic.
Suit suit suit suit,, hahahaha terdengar suara suitan dan tertawa dari dalam kolam menyaksikan kami yang sedang berciuman dengan sangat romantisnya. Aku berciuman dengan pak made dengan sangat romantisnya, kontol kami yang sudah tegang beradu satu dengan yang lainnya dan pak made meremas remas pantatku saat berciuman, nikmat sekali dan waktu hukumanpun berakhir dan kami berdua kembali masuk kedalam kolam ternyata pak dokter dan pak sapta sedang berciuman karena terpancing dengan aksi kami walau hanya sebentar saja.pak sultan pun sedang memeluk dari belakan pak arman yang begitu menikmati dipeluk seperti itu.
Pak syarif kembali mengambil kaleng kemudian mengocoknya  dan nama yang keluar adalah pak sultan , lalu pak sultan naik keatas kemudian mengocokkan kaleng hukumannya dan jatuhlah lintingan kertas yang kemudian diambil oleh pak syarif dan dibacakan.
“hukumannya adalah jengggg jenggggggggggggggg” kata pak syarif
“mengisap kontol yang ulang tahun selama 5 menit “
Waduh beruntung sekali pak sultan ini pikirku saat itu karena mendapatkan hukuman yang nikmat.dan karena pak made yang ulang taun dialah yang akan paling banyak mendapatkan hukuman hehehe
“gpp kan sayang “ pak made berbisik padaku
“gpp lah sayang kan ini fun aja “ kataku dan memang aku tidak cemburu kok
Kemudian pak made naik lagi keatas kemudian dia memelorotkan celana renangnya dan menyembulah kontol besarnya yang sudah tegang sempurna. Sebelum pak sultan mengisap kontol pak made, pak syarif lalu menyemprotkan wif cream di kontol pak made lalu pak sultan mulai menjilati dan mengisap kontol pak made selama 5 menit.
“wowwwwwwwwwww teriakan dari dalam kolam saat itu melihat pak sultan sedang asik mengisapi kontol pak made yang berlumuran wifcream, tanpa music kali ini sehingga sedotan mulut dan desahan pak made terdengar begitu erotis, kontolku ngaceng banget saat itu melihat kontol pak made diisap sama pak sultan. Dan aku yakin semua yang hadir pasti ngaceng juga hehehe. Dan 5 menit pun berlalu dengan cepat kontol pak made sudah bersih dari cream yang disemprotkan itu kemudian dia kembali memakai celana renangnya.  Dan mereka berdua kembali nyebur kedalam kolam. Suasana semakin riuh saat itu karena games yang dibuat sangat dibuat begitu menarik.
Pak syarif kemudian mengocok kembali nama yang akan menerima hukuman kali ini nama dia yang muncul. Lalu dia mengocok hukuman yang akan diterimanya. Akupun diminta naik keatas untuk mengambil hukuman yang pak syarif terima dan membacakannya.
“dan hukumannya adalahhhhhhhhhhhhhhhh jeng jeng”
“Dirimming posisi nungging selama 5 menit oleh yang ulang tahun”
Pak made betul2 sebagai bintang di acaranya sendiri, dan hukuman hukumannya juga sangat lucu dan erotis. Pak made keluar dari dalam kolam renang kemudian pak syarif memelorotkan celana renangnya kontol nya masih dalam keadan lemas saat itu dan memposisikan dirinya menungging, kemudian pak made memengangi bongkahan pantat pak syarif kemudian mulai menjilati lubang dubur pak syarif. Begitu lihai pak made menjilati lubang dubur pak syarif sampai membuat pak syarif mengerang 2 kenikmatan saat itu kontolnya langsung tegang sempurna menerima jilatan jilatan lidah  pak made. Pantatnya bergoyang kiri dan kanan saking nikmatnya. Dan 5 menitpun berlalu dengan cepat dan pak made menghentikan kegiatan menjilati lubang dubur pak syarif dan pak syarif kembali memakai celana renangnya dan aku dan pak made kembali nyebur kedalam kolam. Istirahat dulu ya teman 2 , tinggal pak sapta dan pak arman yang belum mendapatkan hukuman silahkan bisa menikmati hidangan penutup yang tersedia kata pak syarif. Kami pun istirahat sambil memakan hidangan yang tersedia. Sambil ngobrol dan tertawa kami mengisi waktunya, betul2 acara yang dibuat games ini jadi lucu dan sangat fun semua yang hadir sangat terhibur.
“Oke acara kita lanjutin lagi ya, sebagai bocoran kalau 2 hukuman yang tersisa sangat sangat hot jadi siap siap ya hahaha” kata pak syarif..
Pak Sapta dan Pak Arman yang belum keluar namanya jadi deg2an menerima hukuman apa yang akan diterima nanti.  Hahahaha kami semua tertawa mendengar dan tidak sabar untuk melanjutkan acara. Dan kemudian pak syarif kembali mengocok nama yang akan menerima hukuman, dan sekarang yang mendapatkan giliran adalah pak sapta. Dilanjutkan pak syarif mengocok kaleng hukuman yang akan dia terima ,sebuah lintingan kertas jatuh kemudian diambil dan dibacakan olehnya.
“dan hukumannya adalah jeng jengggggggggggggggggggggg”
“body to body sama yang berulang tahun selama 5 menit.” kata pak syarif
Hahahahaha semua orang tertawa mendengarnya akupun jadi membayangkan pak made akan bergesekgesekkan badan dengan pak sapta dimana mereka berdua sama sama memiliki kontol yang sama sama besar. Kedua bapak itu kemudian naik keatas  lalu pak sapta menanyakan body to body itu seperti apa kemudian pak syarif menjelaskan body to body adalah tiduran kemudian saling bergesekkan. Tersenyum pak sapta mendengar penjelasan pak syarif kemudian pak sapta tidur terlentang, kontol lemasnya menjuntai panjang  kemudian pak made menindih tubuhnya dari atas. Kontol mereka berdua beradu lalu pak made menggesek gesekkan tubuhna maju mundur seperti adegan sedang mengentot jadinya. Kedua tubuh gempal bapak itu beradu bergesekkan sangat romantic. Pak sapta memeluk erat tubuh pak made dan mengaitkan kedua kakinya dipinggang pak made. Pasti nikmat sekali  rasanya bergesekkan seperti itu dan waktupun berjalan sudah 5 menit dan pak syarif meminta untuk stop. Saat pak made dan pak sapta bangun ternyata kedua kontol bapak itu sudah tegang sempurna dan memang betul kedua kontol itu hampir standing besarnya luar biasa seksi sekali kedua bapak ini apalagi pak sapta tubuh gempalna yang berbulu dada lebat itu begitu seksi sekali.
Dan sebagai penutup pak arman yang terakhir akan menerima hukuman. Dan hukumannya yang terakhir sisa satu dan seperti pak syarif katakana kalau hukuman yang tersisa yang paling hot.
“dan hukumannya adalah jeng jenggggggggggggg”
Disodomi doggy style oleh yang ulang tahun selama 5 menit “ kata pak syarif
Akupun berbisik pada pak arman menanyakan apa dia pernah disodomi dia pun mengangguk tersenyum dan terlihat wajah senangnya saat itu menerima hukuman yang paling nikmat apalgi dia akan disodomi oleh pak made yang ganteng ini. pak made berbisik lagi kepadaku dan aku pun bilang gpp nikmati aja sayang ini kan fun kita sama sama senang kataku, kemudian pak made dan pak arman naik keatas kontol pak made yang tadi baru body to body dengan pak sapta masih dalam posisi tegang sempurna. Kemudian pak arman melepaskan celana renang yang dipakainya ternyata ukuran kontolnya tidak terlalu besar, pantanya bulat gempal dan sungguh seksi saat dia mulai menungging, pak made pun kulihat sangat bernafsu melihat pantat bulat pak arman, kemudian pak syarif memberikan pelicin pada pak made lalu dia mengolesi pelicin itu pada kontolnya lalu mengolesi kelubang dubur pak arman, kemudian pelan2 pak made menekan kontol besar dan panjangnya kedalam lubang dubur pak arman. Sedikit kesakitan pak arman saat pak made memasukkan kontolnya kedalam lubang duburnya dan perlahan lahan pak made berhasil memasukkan seluruh batang kontolnya kedalam lubang dubur pak arman.kontol pak arman pun tegang sempurna dan meneteskan precum sehingga saat pak made menggenjot lubang duburnya membuat pak arman mendesah2 kenikmatan, pak sapta dan pak dokter yang menyaksikan adegan mengentot didepan itu membuat mereka berpelukan dan saling berciuman pak sultan pun sepertinya terbakar birahinya kemudian memeluku dari belakang kontol nya tegang sempurna dan digeesek2an dibongkahan pantatku. Pak syarif yang jadi mc aja sampai tidak mengocokkan kontolnya sendiri karena nafsu melihat pak made yang sedang mengentoti lubang dubur pak arman.pak made menggenjot lubang dubur pak arman dengan sangat gagahnya . desahan desahan nafas kedua orang itu sangat terdengar jelas. Dan waktupun berjalan dengan cepatnya sehingga pak made mencabut kontolnya dari tapi pak arman meminta waktu sedikit lagi karena dia sangat kenikmatan dan sedikit lagi mencapai orgasmenya dan pak made memasukkan kembali kontolnya kedalam lubang dubur pak arman dan menggenjotnya dengan kencang 2 menit kemudian pak arman mendesah panjang spermanya menyembur dari kotnolnya saat disodomi oleh pak made, dia betul2 merasakan kenikmatan yang luar biasa karena berhasil mendapatkan orgasme dari hukuman yang diterimanya.  Tepuk tangan mengakhiri acara games ini ternyata pak arman yang paling beruntung karena bisa mendapatkan orgasmenya walau dalam waktu yang singkat. Kelelahan terlihat pak arman saatt itu tapi kontol pak made masih dengan gagahnya mengacung tegak saat dikeluarkan dari lubang pak arman, dan dia kembali memakai celana renangnya kemudian dia berjalan ke kamar mandi ditemani oleh pak arman untuk membersihkan diri.  Aku dan pak syarif kemudian menyiapkan acara penutup yaitu mengambil kue tart dan menyalakan lilinnya, pak made dan pak arman sudah bergabung kembali ke pinggir kolam setelah membersihkan kontol mereka dikamar mandi setelah acara games terakhir.
Kami semua menyanyikan lagu ulang tahun untuk pak made saat itu dan terakhir pak made meniupkan lilinya. Kemudian memotong kue ulang tahunnya. Kue pertama pak syarif meminta diserahkan ke orang special dihati pak made, dan pak made memberikan potongan kue pertamanya untukku lalu kami berdua berciuman kembali dengan romantic diiringi tepuk tangan dan siulan dari yang lainnya. Sungguh sangat romantic pak made ini dan kami berdua memang pasangan yang sangat berbahagia malam ini. jam menunjukkan pukul 12 malam acarapun berakhir dan kami semua duduk disofa acara betul2 dibuat dengan menarik sehingga yang hadir begitu bahagia. Kami kembali mengobrol bersama untuk mengenal lebih dekat untuk ynag baru kami kenal dan semuanya sepakat untuk menginap malam ini di sini.
“kita tidur di ruang tamu biar bisa tidur rame2 kata pak made
“boleh tuh sayang “ kemudian aku dibantu yang lainnya mengeluarkan kasur2 dan dijadikan satu di dalam ruang tamu agar kami berdua bisa tidur bersama 2. Sebelum tidur kami mandi bergantian supaya tidak masuk angina dan  kembali ke ruang tamu dan duduk di kasur yang telah kami gelar, kami ber7 hanya mengenakan celana dalam saja, semuanya nampaknya belum ngantuk dan mengobrol2 saja. Membicarakan yang baru saja sambil tertawa tawa karena lucu dan fun.  Pak made yang tadi benar2 nanggung karena Cuma mengentot selama 5 menit kemudian memeluku dan menindih tubuhku lalu kami berciuman tanganya begitu aktif menggerayangi tubuhku dan ternyata aksi aku dan pak made mengundang yang lainnya untuk bercinta juga. Pak sultan dengan pak syarif dan pak sapta dengan pak dokter. Pak arman yang tidak memiliki pasangan sepertinya ketagihan dengan kontol pak made saat aku dan pak made berciuman dia mendekatkan bibirnya diatara kami dan kami bertiga pun berciuman bersama sama. Hampir 5 menit kami bertiga berciuman bersama sama. Lalu pak made menjilati tubuhku dari leher sampai kebawah habis tubuhku dijilati olehnya pak arman masih mengajakku berciuman ternyata dia betul2 menyukai diriku dan ciuman dia sangat bernafsu dari desahan desahan nafasnya yang menggebu gebu. Pak made masih asik menjilati dan mengisap kontolku membuatku mendesah desah kenikmatan. Pak arman lalu menjilati putting susuku kiri dan kanan dan nikmat sekali rasanya. Sempat aku melirik ke yang lain, dimana pak sapta kini sudah mengentoti pak dokter dengan gagahnya, kontol besarnya kini sudah menghujam dalam dalam lubang dubur pak dokter dengan doggy style. Pak sultan juga sudah menggenjot pak syarifuddin dengan gaya konvensional sambil mereka berciuman. Pak made yang melihat yang lain sudah mengentot lalu buru2 menjilati lubang duburku dank arena kenikmatan akupun mendesah desah nikmat apalagi putting susuku juga dijilati oleh pak arman sehingga nafsu birahiku meledak ledak dibuatnya. Kontolku mengacung tegak sempurna saat itu lalu pak arman melahap kontol ku dan mengisapnya maju mundur lalu pak arman mengarahkan kontolnya kedalam mulutku dan aku isap kontolnya yang sudah kembali menengang sempurna walau tadi habis muncrat di entot oleh pak made saat acara games tadi. Lalu pak made mengarahkan kontolnya menempel pada kontolku yang sedang diisap pak arman dan pak arman nampaknya kini gentian mengisap kontolku dan kontol pak made. Desahan desahan percintaan kami semua terdengar begitu erotis di ruang tamu ini. lalu pak made mengarahkan kontolnya kedalam lubang duburku dan menekannya sampai seluruh kontolnya masuk sempurna dalam lubang duburku,
“ohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh enak banget bli” kataku
“iya sayangku nikmati ya kontolku “ kata pak made
Pak made kemudian menggenjot pelan  lubang duburku dan mengajakku berciuman. Pak arman yang begitu bernafsu melihat aku yang dientot pak made kemudian mengarahkan kontolnya ke wajah kami berdua aku dan pak made bergantian mengisap kontol pak arman saat itu. ternyata pak arman kalau diisap bisa menjaga orgasmenya, hampir 5 menit kami mengisap dia belum orgasme juga.
“pak gun entotin pak arman nanti bli entot pak gun “ kata pak made
“iya sayang” kataku
Pak arman aku suruh tidur terlentang kemudian aku mengambil bantal lalu mengganjal pantatnya kemudian aku mengarahkan kontolku kedalam lubang dubur pak arman, sekali tekan kontolku berhasil menembus lubang dubur pak arman, sungguh hangat lubang dubur pak arman masih sempit dan dia pandai dalam menggunakan otot kemut lubang duburnya. Aku genjot2 pelan kontolku dalam lubang dubur pak arman kemudian pak made menempelkan kepala kontolnya kembali di lubang duburku dan pelan pelan dia tekan sampai masuk semuanya. Sungguh sangat luar biasa nikmat yang aku rasakan karena depan belakan kena. Kontolku tertancap sempurna didalam lubang dubur pak arman, dan lubang duburku juga kini digenjot pak made. Genjotan genjotan pak made sangat luar biasa membuatku kewalahan apalagi kemutan kemutan lubang dubur pak arman membuat kontolku didalam lubang duburnya seperti diremas2 nikmat sekali dan kalau begini aku pasti akan cepat KO hehehehe. 10 menit berlalu dan pak syarifuddin dan pak sultan nampaknya sudah mencapai puncak kenikmatan dan mereka berdua mendesah panjang saat itu pertanda mereka sudah mencapai orgasmenye. Lalu mereka berdua ambruk  terlentang dengan nafas yang ngos2an.  Pak sapta kulihat mirip pak made dia sangat tangguh sekali pak dokter sampai dibuat berteriak2 karena kenikmatan. Hentakan pak sapta juga sangat kuat dan aku liat pak dokter juga akan mencapai puncak orgasmenya dan pak dokter memuncratkan spermannya yang banyak dan jatuh keperutnya sendiri, tapi aku tau pak sapta belum mencapai orgasmenya. Lalu dia mencabut kontolnya  dari lubang dubur pak dokter. Dan mengocokkan sambil melihat permainan kami bertiga. Pak dokter terlentang kepuasan sehabis dientot pak sapta.  Pak sapta lalu menghampiri kami bertiga nampaknya dia memeluk pak made lalu mengajak pak made berciuman kontol besar nya digesek gesekkan di punggung pak made. Ketika dia ingin memasukkan kontolnya kedalam lubang pak made , ternyata pak made menolaknya, dan sempat kudengar pak made bilang “jangan pak” aku tau hanya aku yang dia ijinkan untuk mengentoti lubang duburnya. Lalu pak  made mencabut kontolnya dari lubang duburku ternyata dia ingin aku merasakan dientot oleh pak sapta, dan saat pak sapta memasukkan kontolnya  dalam lubang duburku rasanya sedikit berbeda kontol pak sapta ternyata enak sekali mirip banget rasanya seperti dientot pak made, pak made menarik tubuh pak arman sampai kontolku terlepas dari lubang dubur pak arman, dan kini pak made mengentoti pak arman lagi, sambil berciuman dia mengentoti pak arman dan pak arman sangat menikmati dientot kembali oleh pak made, dan tak butuh waktu lama pak arman kembali dibuat terkapar oleh pak made, kembali spermanya terpancut keluar dari kontolnya masih banyak spermanya yang keluar dan membuat  nafasnya ngos2an karena keluar untuk kedua kali.  Pak made mencabut kontolnya dari lubang dubur pak arman dan masih perkasa kuliat kontol pak made masih mengacung tegak dan basah berkilat.
Pak Sultan yang menyaksikan tinggal kami bertiga bangkit kembali nafsunya.kontolnya kembali tegang saat itu, menyaksikan aku dientot oleh pak sapta. Sepertinya dia ingin juga merasakan dientot oleh pak sapta dan pak made. Pak Arman, Pak Dokter dan Pak Syarif nampaknya sudah kelelahan dan tertidur pulas, hanya kami berempat yang masih bercinta saat itu. pak made dan pak sapta kini bergantian mengentoti diriku dan akupun sudah tidak mampu lagi menahan rasa nikmat ini dan aku pun menyemprotkan sperma yang banyak saat itu karena ditembak bergantian oleh pak sapta dan pak made yang memiliki kontol yang sama sama besar itu. sampai ngos2an aku dibuatnya karena kelelahan akupun ambruk dan tidur terlentang saat itu. pak made dan pak sapta memang betul2 pejantan tangguh dia  berdua belum keluar untung saja pak sultan sudah kembali bangkit lalu dia yang kini menjadi bulan bulanan dari pak made dan pak sapta. Pak sapta lalu menjilati lubang dubur pak sultan dan pak made mengajaknya berciuman. Setelah dirasakan cukup pak sapta kemudian mengenjot lubang dubur pak sultan dengan kencangnya, sampai2 pak sultan dibuat kewalahan dan mengerang2 penuh kenikmatan. Dan pak sapta ternyata akhirnya tumbang juga dia mengejang dan menekan dalam2 kontolnya dan menyemburkan spermanya didalam lubang pak sultan . dia benamkan kontolnya saat itu dan saat masa orgasmenya dia masih menggenjot pelan kontolnya sampai dia mencabut sendiri kontolnya karena sudah geli lalu dia ambruk tidur disebelahku dan mengajakku berciuman. Aroma nafasnya sangat segar aku dan dia berciuman dengan sangat romantisnya, dan aku sangat senang meraba dadanya yang berbulu itu.  kini pak made menggenjot lubang pak sultan. Berbagai macam gaya dia lakukan, doggy style  menyamping , konvensional dan duduk sambil berciuman, hampir 10 menit sudah mereka berdua bercinta dan pak made kekasihku ini memang sangat2 jantan dan masih bertahan. Terakhir pak made kembali mengajak pak sultan gaya konvensional dan memasukkan kontolnya dari depan , kaki pak sultan dikaitkan dipinggang pak made, dan pak made mulai menggenjot kencang lubang dubur pak sultan dengan kencangnya sambil mereka berdua berciuman, dan aku tau kalau pak made pasti akan mencapai orgasmenya saat itu.  akupun bangkit lalu memeluk tubuh pak made , dan pak made yang mengetahui aku memeluk tubuhnya lalu melepaskan ciumannya dari pak sultan dan dia kini mengajakku berciuman sambil masih menggenjot lubang dubur pak sultan dan dia pak sultan berteriak akan muncrat lalu pak made makin mempercepat genjotannya, menyemburlah spermah yang kencang dan banyak dari kontol pak sultan, diikutin oleh hentakkan panjang dan dalam dan badan pak made mengejang pertanda dia sudah mencapai orgasmen, bibir ku sampai digigit saat masa orgasmenya itu, betulbetul hebat pacarku ini . pak made memelukku erat dan menciumiku dengan ganasnya pada masa orgasmenya kemudian dia mencabut kontolnya dan ambruk tidur terlentang  dan aku mengajak pak made  kekamar mandi untuk membersihkan diri. Selesai mandi kami berdua kembali ke kasur disofa, pak sultan dan pak sapta gentian kekamar mandi untuk membersihkan diri. Aku dan pak made kemudian tidur berpelukkan karena kelelahan,
Pak sapta dan pak sultan sudah selesai membersihkan diri dan mereka membangunkan yang lainnya agar mandi dulu sebelum tidur, pak arman pak dokter dan pak syarifuddin mereka bertiga pergi kekamar mandi dan mandi bersama, pak made pak sultan dan pak sapta sudah ngorok aja, aku masih sedikit terjaga saat itu dan penasaran dengan 3 orang tadi kok belum selesai2 mandinya, iseng aku bangkit dari ranjang untuk mengintip. Ternyata pak arman sangat kuat ngesexnya didalam kamar mandi aku melihat pak arman dientot bergantian oleh pak dokter dan pak syarifuddin kontolku jadi ngaceng dibuatnya aku tau ketiga orang itu sebenarnya suka dientot tapi kini pak arman yang dientot bergantian. Akupun masuk kedalam kamar mandi dan bergabung dengan mereka,aku kini ngentotin pak syarifuddin dan pak dokter ngentotin pak arman, dan pak dokter sudah mencapai orgasmen saat ngentotin pak arman, tapi pak arman belum keluar jg, dia kemudian meminta pak syarifuddin mengentoti dirinya dan pak syarifuddin menyanggupinya dan memasukkan kontolnya kedalam lubang dubur pak arman. Pak dokter selesai memuncratkan spermanya dia mandi dan kembali ke ruang tamu meninggalkan kami bertiga yang belum tuntas. Posisi mengentot pak syarifuddin yang agak nungging membuatku ingin memasukkan kontolku kembali kedalam lubang duburnya. Saat kontolku berhasil masuk kedalam lubang pak syarif dia merintih sangat nikmat karena dia merasakan sensansi dientot dan mengentot. Tak berapa lama dia pun mencapai orgasmenya saat itu dan menekan lebih dalam kontolnya didalam lubang dubur pak arman dan memintaku mencabut kontolku dari lubang duburnya. Lalu dia mandi dan kembali ke ruang tamu. Kini tinggal aku dan pak arman,
“aku suka banget sama pak gun saat pertama kali jumpa dikantor” kata pak arman
Akupun tersenyum saat itu, dan pak arman meminta ku kembali mengentoti dirinya dan aku pun meminta pak arman nungging dan memasukkan kontolku dalam lubang duburnya. Ternyata gaya nungging buat pak arman cepat mencapai orgasmenya, baru 5 menit aku menggenjotnya dia mendesah kencang dan membuat otot lubang duburnya mengemut2 kencang kontolku dan dia mencapai orgasmenya yang ketiga, dan akupun tak kuat juga karena kontolku seperti diremas2 dibuatnya dan akupun menyemburkan spermaku untuk yang kedua kalinya didalam lubang dubur pak arman, selesai bercinta kami berdua mandi sesekali kami berciuman dengan hangat dan ganas, pak arman begitu menyukai diriku dia memeluk tubuhku dengna kencangnya.  Selesai mandi kami berdua kembali ke ruang tamu untuk tidur. Yang lain sudah nampak tidur dengan pulasnya lalu aku tidur disebelah pak made lalu memeluknya, membuat pak made terjaga dan meciumi bibirku dan kami tidur berpelukkan. Entah berapa lama akhirnya aku tertidur dengan pulasnya.
Pukul 05 pagi aku terjaga dari tidurku merasakan ada yang bergerak gerak disebelahku  dan saat aku membuka mataku, kini aku melihat pak syarifuddin dientot oleh pak sapta dan pak sultan mengentoti pak dokter, pak made nampaknya masih tertidur dengan pulasnya, tapi kontol sudah mengacung tegak. Pak sultan dan pak dokter terlihat sudah mencapai orgasmenya dan kembali melanjutkan tidurnya sementara pak arman kini sudah hampir mencapai orgasmenya dan dia kembali memuncratkan spermanya karena genjotan ganas dari pak sapta. Pak sapta yang belum keluar jadi kebingungan sendiri karena sudah muncrat semua, karena melihat kontol besar pak made yang mengacung tegak, dia malah beranjak lalu meludahkan di telapak tangannya lalu melumuri lubang duburnya dan ternyata dia malah menduduki kontol pak made yang besar dan panjang itu, pelan pelan dia menduduki kontol pak made sampai kontol pak made amblas dalam lubang dubur pak sapta. Sontak saja membuat pak made terjaga dari tidurnya, dia sedikit kaget melihat pak sapta yang menduduki kontolnya kemudian dia memgang pinggang pak sapta. Ternyata pak sapta sampai merelakan keperawanan lubang duburnya setelah melihat kontol besar pak made itu. dia mendesah desah pelan saat itu sambil mengocok kontolnya sendiri, 10 menit berlalu dan pak sapta bilang akan keluar dan pak made ternyata juga sama tidak sanggup lagi menahannya dan meminta pak sapta untuk nungging kemudian memasukkan kembali kontolnya dan menggenjot pak sapta dengan kencang dan keras, desahan desahan nafas mereka berdua sangat terdengar jelas dan pak sapta akhirnya menyemburkan spermanya ditangannya dan pak made kulihat menghentak dalam dan mengejang ngejang pertanda dia juga sudah mencapai orgasmenya, ngos ngosan nafasnya saat itu, lalu mencabut kontolnya dari lubang dubur pak sapta kemudian mengajak pak sapta ke kamar mandi. Disana mereka mandi bersama aku yang masih mengantuk kembali tertidur dan beberapa saat kemudian pak sapta dan pak made kembali ke kasur. Dan pak made kembali tidur memelukku dengan hangat. Pukul 09 pagi aku baru bangun dan masih dipeluk oleh pak made, pak dokter dan pak sapta sudah pulang. Pak sultan , pak syarif dan pak arman sedang duduk bersama sambil sarapan di meja makan di dapur, mereka mengobrol sambil tertawa tawa. Akupun membangunkan pak made mengajaknya untuk mandi bersama, lalu kami berdua mandi bersama dan selesai mandi kami bergabung bersama mereka bertiga untuk sarapan. sungguh malam yang luar biasa, dan semenjak saat itu kami jadi sering mengadakan acara bersama. Pak arman semenjak kejadian ini sering datang kekantorku, kadang dia mengajak aku dan pak sultan makan siang bersama dan bercinta bertiga di rumahnya.\


BERSAMBUNG










2 komentar:

  1. Cerita yang indah dan membuat iri , ditunggu lanjutannya

    BalasHapus
  2. Mas saya suka banget cerita ceritanya.. Boleh saya share gak ya? Dan nanti saya tampilkan alamat web aslinya??

    BalasHapus