Minggu, 09 Juli 2017

SATPAM SATPAM KU




SATPAM SATPAM KU

Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Komang) : Umur 45 tahun, Karyawan Swasta, , Juragan Kos, perawakan body gempal, tinggi 170 berat 80 kg, berkumis tebal, Maried, manly, macho, rule sex : Bot
Pak Gatot: umur 45 tahun, Karyawan Swasta (Penghuni Kos) perawakan, tinggi 175 cm berat 85 kg, berkumis, Maried, Maried, Rule Sex : verst Top.
Pak Kusuma : umur 50 tahun, Satpam perawakan tinggi 170 cm berat 85 kg, berkumis, macho, gempal, berbulu dada, Duda, Rule Sex : Bot.
Pak Gede : umur 47 tahun, Satpam perawakan tinggi 160 cm berat 65 kg, berkumis, macho, gempal, berbulu dada, Maried, Rule Sex : bisex top
Pak Ketut : umur 46 tahun, Satpam perawakan tinggi 165 cm berat 80 kg, berkumis, macho, gempal, berbulu dada, Maried, Rule Sex : Straight .
Pak Ganda : umur 45 tahun, Satpam perawakan tinggi 170 cm berat 74 kg, berkumis, macho, gempal, berbulu dada, Single, Rule Sex : Top.

Akhirnya mimpiku memiliki kos kosan akhirnya terwujud, berkat usaha travel yang aku miliki dan kerja keras yang aku lakukan aku mampu menabung untuk membangun kostan kelas menengah keatas 2 lantai 40 kamar. Diatas lahan seluas 2000 Meter persegi yang terletak di pusat kota Denpasar, kos-kosan yang aku miliki ini pasti akan menjadi favorite perantau, karena selain tempat nya yang strategis harga yang kupatok juga tidak terlalu mahal, karena aku lahan yang kubangun merupakan lahan warisan orangtuaku jadi aku tidak mengejar target karena untuk membangun ini semua aku tidak perlu sampai memiliki hutang pada bank. Kos kosan ini aku bangun sangat ekslusif seperti guest house dimana fully furnished, dan lahan parkirnya yang luas bisa menampung 20 mobil, dan motor bisa diparkir didepan kamar masing2. Keamanan dari kos kosanku ini aku buat sedemikian rupa, dihalaman parkir aku pasang cctv terbaik, di pos satpam juga kupasang cctv tersembunyi yang bahkan satpam yang aku pekerjakan nanti tidak mengetahuinya, karena aku membeli CCTV model Jam dinding .semua cctvku terintegrasi di smartphone miliki, dan aku juga bisa mengaksesnya lewat laptopku. Langkah pertama sebelum aku memulai bisnis ini, aku mencari satpam yang nantinya akan bekerja menjaga keamanan disini. Aku membuka lowongan pekerjaan satpam tapi karena aku menyukai pria yang bapak bapak gempal berkumis, makanya aku menyebutkan kriteria kriteria yang aku cari.
Lowongan kerja yang aku buat seperti ini :

“Dibutuhkan satpam untuk menjaga kos kos”
Usia Min 40 Max 55 tahun, berbadan gempal, diutamakan berkumis, penampilan menarik, jujur, dan ramah, Gaji Perbulan, disiapkan Mess bagi yang tidak memiliki tempat tinggal”
Hubungi : 0852333xxxx (Komang) via Whatsapp No Call”

Aku sengaja membeli sebuah Hp murah dengan nomor yang aku pakai untuk iklan ini, aku akan betul betul menyeleksi  satpam yang nanti aku pekerjakan, karena aku ingin mereka bisa memuaskan mataku. Sudah 2 hari semenjak iklan yang kupasang sudah banyak pesan yang masuk ke pesan whatsappku, mereka mengirimkan CV mereka via Wa. Beserta photo full Body, dan Close Up. Aku menyeleksi pesan pesan yang sudah masuk, dan aku menyeleksi berdasarkan photo yang mereka kirimkan, ganteng ganteng juga, aku sampai kebingungan dibuatnya.  Akhirnya berhasil menemukan calon satpam yang akan bekerja di kost kostan ku, dari beberapa yang kupilih itu 2 dari 4 orang satpam yang kupilih diantaranya bukan orang Bali dan tinggal diluar pulau bali, sehingga mereka akan merantau datang kebali, dan karena aku menjanjikan menyediakan mess makanya mereka bersedia. Akhirnya aku mengirimkan pesan balasan kepada mereka yang kupilih dan aku meminta mereka untuk datang 1 minggu kemudian. Sambil aku menyeleksi satpam yang akan bekerja nanti, aku juga sudah membuat iklan untuk kostan ku, dan tak butuh waktu lama sehingga 1 minggu kemudian, sudah full booked, sehingga saat mereka akan mulai tinggal aku juga sudah berhasil mendapatkan satpam satpam yang nanti akan menjaga kos kosan ini.
Seminggu kemudian sesuai jadwal aku bertemu dengan calon – calon satpam yang telah kupilih, mereka adalah Pak Ganda,Pak Kusuma, Pak Ketut, dan Pak Gede. Penampilan mereka sangat jantan dan macho2, kumis mereka lebat2 dan badan mereka gempal, melihat mereka saja sudah membuatku horny. Setelah aku memperkenalkan diri kepada mereka, kini giliran mereka memperkenalkan diri masing2 sehingga aku tau status mereka, dan Pak Ganda dan Pak Kusuma nanti yang akan tinggal di Mess karena mereka orang bandung dan orang jogja, sedangkan Pak Gede orang Denpasar jadi mereka bisa pulang pergi. Aku  menunjuk Pak Gede sebagai coordinator mereka, dan agar nanti dia bisa menyusun jadwal kerjanya. Aku menyebutkan nilai gaji dan fasilitas yang akan mereka dapatkan, sehingga membuat mereka tersenyum bahagia, karena dari sisi pekerjaan juga tidak berat, hanya menjaga keamanan, dan menjaga kebersihan dari halaman kos kosan. Untuk Pak Ganda dan Pak Kusuma nanti aku siapkan rumah full furnish yang letaknya tidak jauh dari kos kosan beserta sepeda motor yang dapat mereka gunakan nanti. Karena ekspresi mereka semua bahagia setelah mendengar penjelasanku, aku berharap mereka bisa bekerja dengan baik, dan menjaga kepercayaan yang aku berikan dengan sigap mereka menjawab siap bos.
“sekarang kalian bisa berkeliling2 dulu, setelah itu saya minta kalian berempat pergi ke tukang jahit  membuat seragam kerja, aku pun memberikan mereka uang  untuk membuat seragam satpam, nanti pak ganda dan pak kusuma saya antar ke mess. Akhirnya setelah Pak Gede dan Pak Ketut pamit, aku mengantarkan pak ganda dan pak kusuma ke mess. Setelah sampai mereka nampak sangat sumringah melihat tempat tinggal mereka karena menurut mereka sangat bagus, ada dapur komplit jadi mereka bisa memasak. Nampak mereka masih kelelahan setelah perjalanan jauh, jadi mereka aku minta beristirahat, dan merapikan barang barang bawaan mereka. Aku mengajak mereka ngobrol supaya lebih dekat, dan aku ingin mereka semangat untuk bekerja, dan jgan melupakan mengirimkan uang ke keluarga mereka dikampung. Setelah itu aku menunjukkan tempat membuat seragam yang letaknya tidak jauh dari mess ini, dan mereka aku tunjukkan sepeda motor yang bisa mereka pakai bergantian.  Dengan tersenyum bahagia mereka menyahut, dan tidak lupa dia berterima kasih. Karena mereka baru tiba di Denpasar aku memberikan mereka masing masing rp. 1 juta untuk modal awal tinggal dibali, aku meminta mereka membeli bahan bahan makanan supaya bisa hemat, dan perlengkapan lainnya, dengan tatapan bahagia mereka bergantian menjabat tanganku, remasan tangan yang tegas dan semangat aku rasakan, aku tersenyum bahagia bisa membuat mereka bahagia. Dan mereka tidak tahu aku sudah menempatkan beberapa cctv yang di mess itu, aku ingin sering mengintai mereka, dan bisa menjadi obyek fantasiku nanti. Aku mengingatkan pada mereka untuk tidak membawa wanita kedalam rumah ini, dan mereka menyanggupinya. Setelah selesai akupun kembali ke kosan ku untuk mengecek kembali kesiapan karena seminggu lagi akan mulai masuk penghuni penghuni baru.  Aku menghela nafasku, dan tersenyum gembira saat ini, akhirnya semua cita citaku bisa terwujud, aku memiliki satu kamar khusus untuk aku di antara kamar2 yang nanti aku sewa ini, didalam kamar ada seperangkat computer yang kupakai untuk membuka cctv. Satpam yang bekerja nanti tau kalau itu adalah kamarku tapi tidak ada yang kuijinkan siapapun utnuk masuk kedalam kamarku sebelum mendapat ijjin dariku. Saat aku mau pulang, sebuah mobil Toyota rush parkir dihalam parkir, dan turunlah seorang bapak2 gempal berkumis, dengan dandanan yang sangat macho, kumis nya lebat membuatku terpana. Aku pun menghampirinya ternyata dia tinggal didekat sini, dan melihat plang kost2an ini, sehingga dia ingin melihat2, karena dia berencana ingin pindah, akupun mengajaknya berkeliling dan melihat2 kamarnya, dilantai bawah aku mendesainnya ada tempat meeting rrom semacam hall dimana mereka bisa bersantai, ada dapur,ada sofa , tv, tempat ibadah, dan meja makan. Aku ingin mereka yang ingin bersantai bisa ditempat ini. ternyata bapak itu menyukai konsep kos kosan ku ini, dan dia langsung ingin pindah kesini. Aku tersenyum lega  karena dia menyukainya, dan dia ingin segera pindah kesini. Akupun bilang kalau minggu depan baru aku akan buka, karena satpam yang akan bekerja juga baru mgu depan aku suruh masuk, dan dia tidak menolak atas penjelasanku, dan setelah dia memilih kamarnya, akupun menerima bayaran atas sewa nya, dan aku membuatkan kwitansi tanda terima, semoga betah ya Pak Gatot kataku, makasi pak komang jawabnya.
Tak butuh waktu lama akhirnya kos-kosan yang aku punya sudah terisi full. Aku membuat group whatsapp bagi penghuni apabila ada keluhan atau complain aku bisa mengatasi dengan segera. Kinerja satpam juga sangat bagus selama ini mereka bertugas dengan jadwal shift yang baik, dan mereka semua nampak betah kerja disini.
Pagi hari aku selalu sempatkan menengok kekostan ku, aku segera masuk ke kamar yang khusus untuk aku gunakan membuka cctv, jadi aku membuka cctv sehari sebelumnya, disitu aku melihat aktivitas2 dan keamanan, belum ada keganjilan nampaknya. Aku tersenyum melihat satpam2 ku yang gempal sangat seksi, kadang aku sambil coli melihatnya, aku juga memasang cctv di mess disana aktivitasnya sangat enak untuk dinikmati karena mereka selalu telanjang dada. Pada tayangan cctv dimalam hari aku melihat Pak Gatot suka mampir ke pos satpam dia suka ngobrol dengan satpam2 disana, hampir tiap malam aku melihat dia nongkrong disana , kemungkinan dia kesepian jadi butuh teman ngobrol, belum ada keganjilan yang terjadi, tapi aku curiga pak gatot ini menyukai satpam2 ku. Aku iseng membuka cctv di kamar mandi mess, melihat satpam2ku mandi, saat itu Pak Ganda sedang mandi nampaknya dia sedang off, berdesir buluku melihat pak ganda yang sedang mandi badannya sangat seksi gempal bersih, kontolnya menggantung lemas dengan ukuran yang nampaknya besar. Dia menyabuni badannya dan memainkan batang kontolnya yang makin lama makin besar , baru kali ini aku melihat pak ganda dalam keadaan polos dan kontolnya tegang, sangat seksi sekali sehingga membangkitkan nafsuku dan membuat kontolku berontak didalam celana dalamku, kukunci pintu kamarku dan aku melepaskan celana yang kupakai aku ingin coli juga menyaksikan tayangan cctv di komputerku. Pak ganda pun nampak sedang melakukan coli dikamar mandi, mungkin dia sedang horny dan tidak punya pelampiasan, luar biasa kontolnya sangat besar dan aku membayangkan ingin mengisapnya dan merasakan hujaman kontolnya di lubang duburku, pasti sangat nikmat, ahhhhhh aku mempercepat gerakan mengocokku, dan aku menumpahkan sperma yang sangat banyak di tanganku, puas sudah aku menikmati tayangan ini , dan aku berharap akan ada aksi yang lebih hot dari rekaman cctv yang aku pasang.
Beberapa bulan berlalu dan nampaknya penghuni di kos kosan ku ini pada betah, karena belum ada yang berpikiran untuk pindah, karena harga yang kupatok sangat murah dengan fasilitas yang aku berikan, serta pelayanan complain yang sangat segera aku kerjakan sehingga mereka semua puas. Kondisi lingkungannya pun sangat kondusif, karena rata rata penghuninya adalah para pekerja kantoran atau pasangan suami istri muda, dan mahasiswa. Untuk kebersihan pun sangat terjaga karena para satpam juga bertugas untuk membersihkan halaman dll.
Pada hari minggu aku tidak ada kerjaan, pagi harinya aku mampir kekosan biasa untuk mengecek situasi, dan rekaman cctv sehari sebelumnya, nampak Pak Gede yang sedang bertugas hari itu sendirian, aku sempat ngobrol sebentar dengan dia kemudian masuk ke kamar, aku ingin memantau pak kusuma dan pak ganda yang sedang off hari ini, aku penasaran dengan aktivitas mereka berdua kalau sedang off, apakah mereka jalan2 atau tidak. Ketika aku membuka cctv yang live di mess, nampaknya pak ganda dan pak kusuma sedang ada dimess mereka berdua tidak ada yang jalan2. Mereka berdua seperti biasa kulihat bertelanjang dada dan memakai celana pendek saja, nampaknya sedang sarapan, kemudian pak kusuma nampaknya pergi kekamar mandi sehingga aku pindahkan channelnya ke kamar mandi, wow sangat seksi sekali pak kusuma badannya sangat gempal, bulu dadanya sangat lebat sehingga membuat dia lebih macho. Kontolnya tidak terlalu besar tapi cukup untuk membuat nafsu birahi ku bangkit. Aku jadi ingin melakukan aktivitas coliku kini pak kusuma menjadi obyek nafsuku. Aku membuka pakaian yang kupakai, karena aku kebelet pipis aku kekamar mandi dulu, sekembalinya dari kamar mandi aku terkejut melihat tampilan di layar komputerku, ternyata pak ganda kini sudah ada didalam kamar mandi juga, mereka berdua mandi bareng, wowwwwwwwwwwwwwwww aku semakin menyukai atas perkembangan yang terjadi. Dua sosok bapak2 gempal kini terpampang di layar damn I love it, mereka nampaknya sambil bercanda didalam kamar mandi, mereka saling menyabuni, dan kemudian aku semakin terkejut saat pak kusuma jongkok dan mengulum kontol pak ganda, gilaaa ini yang aku mau lihat dari dulu, akhirnya aku bisa melihat adegan yang lebih hot, yang memang sangat ingin aku lihat. Luar biasa pak kusuma dalam mengisap kontol pak ganda, kontol besar itu bisa masuk semua kedalam mulutnya, dan dia juga mengocokkan kontolnya sendiri sampai tegang sempurna tapi ukurannya standar seperti punyaku. Hampir 5 menit pak kusuma mengisap kontol pak ganda, sayangnya aku tidak bisa mendengar suaranya, tapi tetap bisa membuat nafsuku bangkit. Akupun mengocokkan kontolku sambil menonton tayangan live di layar computer.10 menit kemudian pak kusuma bangkit dan memeluk pak ganda, kontol mereka berdua bergesekkan, adegan menjadi semakin hot dimana mereka berdua kini sedang berciuman dengan sangat ganasnya, ahhhhhhhhhhhhh seandainya aku ada disana. Tak lama kemudian pak kusuma nungging berpegangan pada dinding kamar mandi, dan pak ganda berjongkok di belakang pantatnya, aku melongo melihat nya seakan tak percaya bahwa adegan ini akan sampai sejauh ini, aku menghentikan kocokan pada kontolku aku tidak ingin segera muncrat, aku ingin menikmati adegan ini lebih lama lagi. 5 menit pak ganda nampak mengeksplore lubang pantat pak kusuma, sambil dia mengocokkan kontolnya sendiri supaya tetap tegang, tak lama kemudian dia bangkit dan mengarahkan kontol besarnya kedalam lubang pak kusuma. Aku yang menyaksikan itu sampai mengeluarkan keringat dingin karena jadi ingin merasakan kontol pak ganda menghujam hujam lubang duburku, kepala pak kusuma sampai kekiri kekanan nampaknya dia sangat menikmati dirinya disodomi oleh pak ganda, kontolnya pun tetap dalam keadaan tegang sempurna pertanda dia menikmati. 10 menit mereka ngentot gaya doggy, kemudian pak ganda mencabut kontolnya, dan pak kusuma nampak berbaring di lantai kamar mandi, diikuti oleh pak ganda yang berjongkok dihadapannya, kaki pak kusuma diangkat keatas dan ditaruh didadanya dan kembali mengarahkan kontolnya kelubang pak kusuma, dan digenjotnya lagi lubang  pak kusuma dengan ganasnya, ekspresi wajah pak ganda sangat menikmati nya, dan sangat ganas orangnya. Perut gempal pak kusuma sampai bergetar getar saat menerima tusukan tusukan kencang dari pak ganda.10 menit kemudian aku tidak kuat lagi aku memperkuat kocokan pada kontolku dan menyemburkan sperma yang banyak saat itu, dan ternyata dilayar kaca pak Ganda berhenti menggenjot pak kusuma nampaknya dia juga sudah muncrat dan kuliat ada sperma di perut pak kusuma yang  artinya pak kusuma juga sudah mendapatkan orgasme ketika disodomi oleh pak ganda, puas aku menyaksikan ini, dan mereka berdua kuliat kembali menyelesaikan mandinya, dan akupun kekamar mandi untuk membersihkan diri. Karena kelelahan dan lapar aku kemudian keluar untuk menyuruh pak gede membeli makan siang, dan akupun mentraktir dia  karena suasana hatiku sangat senang, dan aku sesekali melirik ke selangakangan pak gede nampaknya kontolnya juga gede hehehe. Aku menunggu di pos satpam menungggu pak gede yang membelikan aku makan siang, dan sekembalinya dari makan aku makan bareng di pos dengan dia sambil ngobrol2, orang nya sangat kocak sehingga kami cepat akrab. Tak berapa lama aku pamit dan ingin mampir ke mess menemui pak ganda dan pak kusuma, sebenarnya aku ingin juga tapi aku ingin menjaga wibawaku. Sesampainya di mess aku mengetuk pintu agak lama juga aku menunggu sampai pintu dibuka, ternyata pak kusuma yang membukanya, wajahnya masih nampak ngantuk sekali, dia pun terkejut melihat kedatanganku, dan mempersilahkan aku masuk, dia bilang dia baru bangun tidur karena capek, aku pun tersenyum hehe capek abis digenjot pikirku dalam hati, dan dia pun bilang pak ganda juga sedang tidur, apa ingin dibangunkan katanya, akupun mencegahnya karena ga enak ganggu orang istirahat. Kami pun ngobrol2 diruang tamu, orangnya juga lucu jadi enak ngobrol ama dia, pak ganda yang sudah abangun, yang tidak tau kalau aku sedang dikamar tamu dia bangkit dari kasur, dengan berjalan bugil dia keluar kamar, kontolnya tegang saat itu, saat dia ada diruang tamu dia terkejut melihat aku sedang ngobrol sama pak kusuma, aku sempat melihat kontolnya yang tegang besar itu, baru kali ini aku melihat langsung kontolnya memang sangat besar dan padat. Dia  yang melihat aku langsung  berlari lagi kedalam kamar memakai celana pendeknya, tapi tidak menutupi kontol ngacengnya,dia meminta maaf karena tadi ga tau ada saya. Aku pun tertawa memakluminya, aku bilang gede banget kontolnya pak pasti cewek2 bakal ketagihan guyonku pada dia, dan kita bertiga tertawa terbahak2.
Setelah ngobrol2 akupun pamit dan pulang kerumah ku, aku senang sekali memiliki satpam yang gagah gempal dan seksi2 ini, dan aku juga tau kedua satpamku ini saling memberi kepuasan. Hari hari berlalu rutinitasku masih sama seperti sediakala, aku selalu menyempatkan diriku untuk mengecek cctv. Dan sesekali aku akan melihat adengan sex sejenis antara pak kusuma dan pak ganda di mess, kadang mereka ML di ruang tamu kadang di kamar, dan mereka berdua memiliki libido yang tinggi karena dalam satu hari aku sempat melihat dia ml 3 x dan pak ganda selalu menyodomi pak kusuma.
pada bulan ke 6 saat aku melihat rekaman cctv di pos satpam, saat itu, pak ganda dan pak kusuma yang piket, dan seperti biasa pak gatot main di pos satpam dan ngobrol dengan pak ganda pak kusuma.aku sempat garing melihat tayangan ini karena mereka pasti hanya akan ngobrol saja. Karena mules akupun ke toilet dan BAB. 10 menit kemudian aku kembali melihat layar komputerku, dan aku kaget ternyata pak gatot sedang berjongkok dibawah dan wowwwwwwwwwww dia sedang mengisap kontol pak ganda, di sisi lain pak kusuma menunggu di depan pos untuk jaga2. Gila juga pak gatot ternyata sangat agresif, dia sangat jago isap kontol pak ganda, 15 menit kemudian nampaknya pak ganda memuncratkan spermanya didalam mulut pak gatot dan dibersihkan kontolnya pak ganda dengan mulutnya, pak gatot yang belum muncrat kemudian pak kusuma datang  dan pak ganda gentian yang jaga kini kontol pak gatot yang diisap oleh pak kusuma, dan terakhir aku melihat pak gatot menyodomi pak kusuma di pos satpam, posisi pak gatot duduk dikursi dan pak kusuma nungging dibawahnya, dari luar orang tidak akan mengetahui aksi mengentot ini, dari cctv didalam pos satpam aku bisa melihat dengan jelas aksi mengentot ini, kontol pak gatot besar juga pikirku. 15 menit dia mengentoti pak kusuma dan nampaknya pak gatot mencapai orgasme nya karena dia menekan kencang pantatnya menembakkan spermanya kedalam lubang dubur pak kusuma, dan terakhir dia mengisap kontol pak kusuma dan membuat pak kusuma memuncratkan spermanya didalam mulut pak gatot, dan pak gatot menelan sperma itu. karena sudah tuntas mereka kembali ngobrol bertiga dan tak lama pak gatot pamit  diikuti oleh pak ganda nampaknya dia mengikuti pak gatot masuk kedalam kamar kosnya, mungkin ada ronde berikutnya antara mereka berdua tapi aku tidak bisa melihat didalam kamar itu, aku hanya bisa melihat pak ganda juga ikut masuk kedalam kamar pak gatot.mungkin sekitar jam 12 malam,dan aku percepat  rekaman, pak ganda keluar kamar pak gatot sekitar pukul 03:00 pagi. Dan dia kembali kedalam pos satpam ngobrol dengan pak kusuma. Dan setelah itu tidak ada lagi kejadian yang lainnya.  Akupun tersenyum jadinya pak gatot pasti akan betah tinggal disini, karena dia dapat orang yang bisa memuaskan nafsunya. Apakah dia hanya menggoda pak ganda dan pak kusuma aja? Apak pak gede dan pak ketut juga menjadi pelampiasan dia, aku belum menemukan rekamannya.
Akhirnya aku mencari rekaman saat pak gede piket malam, dan pak gatot pasti ada dipos satpam dia berdua ngobrol ngobrol, pak gatot ini kalau ngobrol suka ngelus2 paha lawan bicaranya, dan entah karena rayuan apa akhirnya dia berhasil untuk mengisap kontol pak gede. Kontol pak gede lumayan besar dan sangat kuat ngesex karena lama banget diisap pak gede belum muncrat muncrat jg, akhirnya pak gede meminta pak gatot nungging dan pak gede kemudian menyodomi pak  gatot dari belakang, ternyata pak gatot bisa dientot juga pikirku kemungkinan saat dia mengajak pak ganda kekamarnya dia disodomi abis2an oleh pak ganda, dank arena kelihaian pak gatot tak sampai 10 menit pak gede dibuat takluk, dengan hentakan keras dan panjang pak gede menuntaskan nfasu birahinya, memuncratkan spermanya kedalam lubang dubur pak gatot dan pak gatot saat disodomi juga mengocokkan kontolnya karena dia menumpahkan spermanya dilantai, terakhir kulihat pak gede mengambil lap pel untuk membersihkan lantai pos. selesai ml mereka ngobrol sebentar dan pak gatot nampak pamit kedalam kamarnya.
Selain itu juga ada kejadian saat pak gede dan pak kusuma satu shift, pak kusuma juga berhasil merayu pak gede untuk mengajakknya bercinta, pak kusuma disodok habis2an didalam pos satpam oleh pak gede, dan pak kusuma sangat menyukai dirinya disodomi oleh kontol besar, aku sangat ingin bergabung ingin merasakan kontol2 satpam satpamku tapi aku masih mencari cara .

Pada hari minggu seperti biasa aku mampir  kekosan lagi, dsana pak ketut yang sedang berjaga sendirian, aku pun ngobrol sebengtar dengan dia dan masuk kekamar ku, dikamar aku membuka computer live streaming cctv di mess. Didalam mess nampaknya pak kusuma dan pak ganda sedang tidur, abis piket malam nampaknya. Akupun menunggu mengisi aktivitas ku keliling kos kosan dan mengobrol dengan penghuni lain yang sedang libur juga. Aku duduk diruang tamu tengah yang sengaja kubuat untuk tempat berkumpul. Pak gatot nampaknya baru bangun juga dia keluar beli sarapan dan kembali sarapan diruang tamu dan aku pun ngobrol dengan dia, sorot matanya sangat tajam dia sepertinya menyukaiku, tapi aku berusaha biasa biasa aja, aku menanyakan kok tidak jalan2 lagi libur, dan dia bilang sebentar lagi akan keluar jalan2 karena baru bangun, dia katanya ada janji dengan teman kantornya. Pukul 10 pagi dia pamit mau pergi katanya. Akupun kembali ke kamarku dan tidur  karena ngantuk tidak ada yang menarik di layar komputerku, pak ganda dan pak kusuma sedang tidur juga.
Pukul 3 sore aku terbangun, saat itu aku mandi kemudian aku menyalakan komputerku, damn, aku ketinggalan ternyata di mess sedang terjadi pertempuran dahsat tidak hanya pak ganda dan pak kusuma, tapi pak gede dan pak gatot juga ada disana, mereka melakukan orgy party nampaknya. Pak gede sedang ngentotin pak kusuma, dan pak gatot di entot pak ganda, benar benar hot sekali mereka mainnya, dan kadang mereka berdua bertukar tempat, gentian pak kusuma dientot pak ganda, dan pak gatot di entot pak gede, aku pun sangat menikmati  aku jadi ingin kesana, ada niatku iseng kesana seolah2 ingin mampir,.aku menikmati tayangan dikomputerku. Hampir sejam mereka bertempur dan menuntaskan hasrat birahinya masing2 kepuasan mereka semua dan tergeletak dikamar. Sejam kemudian, aksi itu berlanjut lagi, ini saat nya aku akan ke mess seoalah2 sedang ingin mampir, mereka berempat saaling berpelukan dan berciuman di ruang tamu, karena jarak mess dan kosan sangat dekat tak berapa lama aku sudah ada didepan kamar mess, aku mengetok pintu  dan sudah kuduga agak lama aku menunggu sampai pintu dibuka, dan pak kusuma kaget akan kedatangan ku, dia kaget dan aku berpura2 kebelet kencing dan langsung masuk kedalam dan dialam ruang tamu kedapatan pak ganda sedang mengentot pak gatot, dan pak gede sedangn ngocok kontolnya, mereka berdua terkejut melihat kehadirannku, dan aku cuek masuk kekamar mandi, dan aku kembali keruang tamu mereka nampak malu akan kehadirannku, untuk mencairkan suasana aku bilang kalau aku tidak marah dan aku menyukainya juga, dan kalau boleh aku juga ingin ikut gabung. Nampak senyum mereka semua karena mengetahui aku jjga mengingikannya. Sebagai pendatang baru aku benar2 diservice oleh mereka semua, aku dikeroyok abis2 an oleh mereka, kontolku diisap pak kusuma, tetekku kiri kanan pak gede dan gatot dan pak ganda mencium bibirku. Gila akhirnya aku bisa merasakan ngesesx dengan orang2 yang aku intip selama ini. mereka semua sangat aku suka. Pak ganda kemudian menjilat lubang duburku sampai basah, dan mencoba untuk menyodomiku, tapi karena terlalu besar aku berteriak kesakitan, karena aku memang jarang ml dengan sesame laki2, aku meminta untukk dientot dengna kontol yang lebih kecil aja dulu, dan pak gede menggantikan posisi pak ganda dia menyodomiku dan dengna ukurannya yang lebih kecil berhasil membobol lubang duburku, aku dientot dengna sangat pelan oleh pak gede  karena nafsu yang diubun2 pak ganda meminta pak gatot untuk nungging dan menyodomi dia, dank arena penasaran dengan lubangku, pak ganda meminta gentian sama pak gede dan mereka bertukar posisi kini aku akan menerima sodokan kontol besar pak ganda, karena sudah dibobol oleh kontol pak gede jadi pak ganda tidak terlalu kesusahan, dan berhasil menggenjot lubangku dengan sangat romantis pak kusuma yang seperti tidak mendapat tempat akhirnya dia menduduki kontolku yang tegak dan memasukkan kedalam lubang duburnya, gila nikmat sekali rasanya, aku dientot sekaligus ngentotin lubang, sehingga aku tidak kuasa untuk menahan ejakulasiku, kusemprotkan spermaku kedalam lubang dubur pak kusuma, dan mendesah panjang, dan meminta pak ganda mencabut kontolnya karena sudah geli akibat orgasme, pak ganda pun maklum dan mengentoti pak kusuma sampai mereka berdua orgasme bersama2, pak gede masih asik mengentotin pak gatot, dan aku membantu pak gatot mencapai orgasmenya dengan mengisap kontolnya, tetek pak gede dijilat kiri kanan oleh pak ganda dan pak kusuma, 5 menit kemudian akhirnya mereka berdua orgasme juga kami berlima tergeletak kepuasan, pengalaman yang sangat luar biasa nikmatnya , dan tentu akan kami akan ulang lagi suatu saat nanti.
Selesai ml kami berlima ngobrol2, aku dan pak gatot pamit pulang sementara pak gede masih disana, mungkinkah dia belum puas hehehehe. Dan selanjutnya kami berlima akan melakukan sex apabila ada kesempatan lagi, dan aku puas dengan pelayanan mereka, dan mereka juga puas bisa menikmati lubang ku.
TAMAT






3 komentar:

  1. SERU CERITANYA AKU SUKA.TAPI LEBIH SERU LAGI KLO AKU DIENTOT JUGA.PAK WAWAN GAY CIKUPA TANGERANG 085691291433/085719433932/pakwawansetiawan79@gmail.com

    BalasHapus
  2. Mantap.. aku juga pengen di entot.wa 085879737804

    BalasHapus