Minggu, 16 Juli 2017

MUTASI 8 (Perkenalan Pak Sultan)



[
MUTASI 8 (Perkenalan Pak Sultan)

Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Gunawan ) : Umur 48 tahun, pekerjaan PNS, perawakan body gempal, tinggi 165 berat 75 kg, berkumis tebal, Duda, manly, macho, rule sex : Bot
Pak Made : Pengusaha dan Bapak Kos, umur 55 tahun, perawakan, tinggi 170 cm berat 80 kg, berkumis, gempal, putih, bermata sipit bukan chinese, berbulu dada, Duda, , Rule Sex (Top).
Pak Chandra : Perwira Polisi , umur 43 tahun, perawakan tinggi 170 80 kg gempal berotot, manly berkumis berbulu dada, putih, rapi, married, Rule Sex (Verst Top)
Pak Sultan : PNS (satu kantor) umur 48 tahun, perawakan tinggi 170 cm berat 85kg, perawakan gempal, hitam manis, berkumis,  brewok tipis, married rule sex ( Verst Top).
Pak Syarifuddin : Pegawai BUMN umur 52 tahun, perawakan tinggi 170cm, berat 85 kg,  gempal putih, berkumis , Duda, Rule sex (Bot).

Masih inget dengan cerita Pak Sultan teman kerja ku itu? sekarang aku ceritakan saat dia menginap dikontrakan.
Pukul 18:00 aku masih sibuk di tempat kerjaku, ada pekerjaan yang betul2 harus aku selesaikan untuk kuserahkan kepada pak kakanwil. Jadi aku ngebut mengerjakan sore ini, dibantu bawahanku serta Pak Sultan yang menjadi tangan kanan ku di kantor. Segala bahan bahan sudah disiapkan oleh  para stafku, dan kini kami hanya tinggal membahasnya untuk finalisasi. Aku mengabarkan ke Pak Made kalau aku kemungkinan akan pulang malam karena masih ada kesibukan di kantor. Aku mengajak dia makan malam diluar setelah pekerjaan ku selesai. Pukul 20 :00 akhirnya selesai juga, sangat lega aku karena akhirnya beres juga. Akhirnya satu persatu stafku pamit pulang , kini hanya tinggal aku dan pak sultan sambil aku ngobrol2 santai dengannya, aku mengajaknya makan malam diluar sebagai rasa terima kasihku dan dia menerima ajakanku aku wa Pak Made kalau nanti teman kantorku ikut makan malam juga, dan kami akan pulang dulu ke kontrakan untuk mandi. Setelah merapikan pekerjaanku, aku dan Pak Sultan akan malam bersama, tapi kita akan mampir dulu ke kontrakan untuk mandi dan ganti pakaian. Kebetulan Pak Sultan juga di mobilnya selalu siap baju ganti. Sampai dikontrakan dan masuk ke rumah, diruang tamu nampak pak made dan pak syarifuddin sedang ngobrol2 sambil nonton tv. Aku perkenalkan Pak Sultan kepada mereka dua. Pak Syarifuddin nampak sangat antusias sekali melihat Pak Sultan sangat nampak dia menyukai Pak Sultan akupun tersenyum sendiri.
“ Pak Syarifuddin udah makan belum” ? tanyaku
Nanti kita mau makan diluar “ ujarku
“Belum Pak Gun, boleh aku ikut juga?” senyumnya penuh harap. Boleh donk Pak Syarif “ membalas senyumnya.
Ternyata Pak Sultan orangnya mudah bergaul jadi dia sudah akrab dengan Pak Made dan Pak Syarifuddin.
“biar cepat nanti pak Sultan mandi di kamar Pak Syarifuddin aja ya?” pintaku
“aku nanti mandi di kamarku, supaya tidak saling menunggu”
“ ayo donk Pak syarif, diantar Pak Sultan , kataku lagi.
“aku sudah mandi ga tau kalau pak syarif” ujar Pak Made
“aku juga sudah kok pak”
Ya sudah hayo mandi
Akupun melangkah naik kekamarku , disusul pak syarif dan pak sultan. Didalam kamar aku membuka seragam kerjaku, kemudian mandi. Sebenarnya, kamar mandi ku ini bersebelahan dengan kamar mandi pak Syarifuddin, jadi kalau nguping sebenarnya bisa.
Di kamar pak syarifuddin, pak sultan numpang mandi, tapi karena sudah akrab dia jadi santai atas keadaan ini. Pak Syarifuddin memberikan handuk bersih buat Pak sultan. Sebenarnya Pak sultan bisa membaca gerak gerik Pak Syarifuddin yang tertarik pada dirinya, sehingga dia berniat untuk menggoda pak syarif. Badan gempal pak sultan sangat seksi, pasti membuat pak syarifuddin bangkit nafsunya. Pak Sultan hanya mengenakan celana dalam saja saat ini, handuknya dibiarkan menggantung dipundaknya, dia sengaja mengajak ngobrol pak syarif saat itu, sehingga Pak Syarifuddin jadi sedikit grogi, matanya seringkali curi2 pandang ke selangkangan pak sultan yang menggembung itu. Pak Sultan sengaja menggaruk2 biji pelernya dengan gerakan yang erotis membuat pak syarif melongo. Dalam hati pak sultan tertawa melihat pak syarifuddin yang jadi salah tingkah. Saya mandi dulu ya pak, Pak Sultan akhirnya mandi, dia juga sebenarnya bernafsu melihat pak syarif yang berbadan gempal juga, sehingga didalam kamar mandi kontolnya jadi menegang, saat itu dia tidak punya  sikat gigi, sehingga dia memanggil pak sultan dari balik pintu.
“Pak Syarif, pak Syarif, punya sikat gigi baru tidak? “ tanya pak Sultan,
“ada Pak, tunggu sebentar saya ambilkan dulu,” Pak Syarifuddin pun menjawab,
Ketika akan memberikan sikat gigi itu, pak sultan membuka lebar2 pintu kamar mandi sehingga nampak tubuh bugilnya yang menggiurkan. Mata pak syarifuddin melotot melihat pak sultan yang bugil itu. kontolnya nampak mencuat tegang lumayan besar dan dia sampai lupa akan niat nya untuk memberikan sikat gigi itu.
“kok bengong pak syarif” tanya pak sultan
“besar pak “ kata pak syarif ngelantur
“apanya yang besar pak syarif”? tanya pak sultan
Eh anu  anu anu, gelagapan pak syarifuddin karena dia salah jawab, karena terpesona melihat kontol pak sultan.
Pak sultan pun tersenyum, karena tindakan dia ternyata sukses memancing pak syarifuddin, dan dia mengajak pak syarifuddin untuk mandi bareng dan karena sudah saling memahami akhirnya terjadilah pertempuran singkat didalam kamar mandi pak syarifuddin dengan pak sultan. Aku yang sedang menyabuni badanku samar samar mendengar erangan dan desahan dari kamar mandi sebelah, aku berpikiran kalau pak sultan sedang coli. Aku menempelkan telingaku di dinding kamar mandi untuk mendengar lebih jelas lagi dan aku yakin kalau suara itu bukan hanya suara pak sultan tapi pak syarifuddin juga. Wah wah wah ternyata mereka sedang mandi bareng. Memang benar pak syarif dan pak sultan tengah bercinta didalam kamar mandi, kontol pak sultan tengah diisap oleh pak syarifuddin, dan tak lama kemudian aku mendengar suara  ceplok ceplok ceplok badan yang beradu dan erangan erang an nikmat pak syarifuddin, wah ternyata mereka sudah mengentot aja, hehe membuat kontolku jadi tegang. Aku pun mempercepat mandiku, dan selesai mandi aku berpakaian dan kembali keruang tamu menemani pak made yang sedang nonton tv. Hampir 15 menit kami menunggu mereka berdua belum juga turun, aku membisikkan ke Pak Made kalau tadi dia mendengar Pak Syarifuddin sedang dientot Pak Sultan.
“apaaaaaA? Kaget pak made mendengarnya
Iya jelas banget bli, pintar juga pak syarifuddin ya bisa godain teman kerjaku”
Kami berdua pun tertawa terbahak bahak sesekali kami berciuman mesra  sambil menunggu mereka berdua selesai. Dan 15 menit kemudian, nampak Pak sultan dan Pak Syarifuddin turun bersama menemui kami, nampak mereka semakin akrab saja, dan lebih cerah.
“kok lama she pak” godaku
“iya pak ternyata tadi pak Syarifuddin kebelet BAB jadi nungguin dia juga” ujar Pak Sultan mencoba berbohong.
Akupun tersenyum saja dan mengerlingkan mataku ke Pak Syarifuddin, dan dibalas dengan senyuman olehnya.
“ya udah ayo kita berangkat sekarang nanti keburu malam.
Kami berempat kemudian berangkat untuk makan malam bersama,  didalam perjalanan kami bercanda bersama, menambah keakraban kami berempat. Palk Syarifuddin dan Pak Sultan duduk dibelakang, aku yang menyetir saat itu, pak made duduk disebelahku, sesekali aku mengintip dikaca dashboard ternyata mereka berdua dibelakang saling berpengangan tangan. Kami makan malam di RM di dekat kontrakan sekitar jalan drupadi ada restoran  M23 namanya, tempatnya bagus dan bisa makan sambil lesehan, menu makannya pun sangat bervariasi masakan Indonesia. Selesai memesan makanan kami pun menyantap luar biasa nikmat sekali. Pak Sultan dan Pak Syarifuddin pun sampai nambah, hehe mungkin karena mereka habis bertempur jadi wajar. Selesai makan, karena masih pukul 21:00 aku punya rencana untuk mengajak mereka nongkrong dipantai saja, dan mereka semua setuju, jadi mobil kuarahkan melaju ke pantai sanur, sesampainya dipantai  kami nongkrong dibibir pantai. Suasananya sangat romantic, dan tidak terlalu ramai, aku memesankan kopi dan cemilan untuk kami berempat, supaya lebih enjoy. Aku dan pak made ngobrol2 dengannya , makin aku sayang dia karena dia juga orangnya penyayang, sesekali dia merangkulku dan memijat2 pundakku. Pak Sultan mengajak pak syarifuddin jalan2 keliling  pantai, dan mereka pun berlalu jaaln2, kini akuberdua dengan pak made, duduk memandangi pantai sambil menyeruput kopi yang tadi kupesan.
Pukul 22:00 kami kembali kekontrakan, dan sesampai dikontrakan, kami berempat kumpul2 di ruang tamu sambil nonton tv. Saking asiknya tidak sadar sudah jam -00:00 .
“pak sultan nginap disini aja pak, besok kekantornya bareng aku aja ‘ tawarku pada dia.
“terus aku tidur dimana pak gun?” tanya pak sultan.
Dikamarku boleh, dikamar pak syarifuddin juga boleh, candaku.
“ya udah supaya adil bagaimana kalau kita tidur bareng aja diruang tamu,, nanti kita gelar kasur aja disni, kan seru tidur rame2 di ruang tamu” usul Pak Made.
“ya boleh getu aja, soalnya kasurku juga kecil mana muat kalau kami berdua tidur bareng “ sahutku.
“oke setuju, jawab pak sultan dan pak syarifudin,
Akupun membantu pak made mengangkat kasur2 dan meletakkannya di ruang tamu, dua kasur kami temple jadi satu sehingga jadi luas sekali. Ya udah yuk kita tidur, akupun kekamarku mengganti pakaian tidur, aku hanya mengenakan celana pendek dan kaos singlet aja, pak made juga sama, pak syarifuddin juga, pak sultan tidak punya ada persiapan, jadi dia msih berpakain seperti tadi.
“apa bisa tidur pak pakai celana jeans getu?” tanyaku
“abisnya aku ga bawa pak gun,” jawab pak sultan
“ya udah pake celana dalam aja  atau pake celana pendek ku aja,
“ga usah pak gun makasih, aku pakai celana dalam aja, ga biasa juga aku tidur pake celana pendek” jawab pak sultan
Akhirnya dia membuka celana jeansnya dan kaos yang dipakainya dan dia tidur hanya bercelana dalam saja.
Seksi memang temanku, pak gun aja sampai melongo, aku rasa dia suka juga dengan pak sultan, kucubit kecil pinggang pak made, dan pak made tersenyum karena ketahuan sedang mengaggumi tubuh pak sultan. Ya udah ayo kita tidur.
Kami berempat pun tidur bersama diruang tamu, lampu ruang tamu sudah dimatikan, tv pun demikian, jadi sangat sunyi.posisi tidurnya, aku, pak made, pak sultan dan pak syarifuddin. Saat itu aku benar2 letih sekali. Jadi aku sangat cepat terlelap tidur. Pak made pun sudah ngorok dia tidur memeluk diriku saat itu penuh kehangatan, kontolnya yang lemas menempel pada pantatku, dan perutnya yang gempal menempel di pundakku, aku nyaman tidur dipeluk seperti ini oleh pak made.pak sultan dan pak syarifuddin nampaknya belum puas dengan ml tadi di kamar mandi, dan kini mereka tengah asik berciuman. Saling peluk, aku sempat mendengar suara cipokan mereka, tapi karena aku sangat letih jadi aku terlelap tidur.setelah itu aku sudah tidak tau lagi apa yang terjadi. Pukul 03 dini hari aku terjaga karena kasurnya bergoyang goyang, aku pun menggeliat dan balik badan mengarah pak made yang kulihat masih tidur terlentang, dia sedang ngorok. Tapi celana pendeknya sudah tertarik kebawah.dengan posisi kontolnya sedang tegang tegak keatas. Disebelahnya aku curi curi pandang kearah pak sultan dan pak syarifuddin. Mereka tidak menyadari aku sedang terjaga, pak syarifuddin tengah dientot oleh pak sultan dalam posisi terlentang kakinya diangkat keatas bertumpu didada pak sultan, dan pak sultan menggenjot pak syarifuddin dengan lembut. Desahan2 pelan mereka keluarkan mungkin karena takut membangunkan aku dan pak made. Sambil mengentot sesekali mereka berdua berciuman dan tak kusangka ternyata pak sultan sambil ngentotin pak syarifuddin badannya diarahkan ke samping, dia mengisap2 kontol pak made, pantas saja kontol pak made jadi tegang seperti itu, ternyata dikerjai oleh oleh pak sultan, dia pasti tergoda melihat kontol pa made yang besar itu, sehingga dia jadi ingin mengisapnya.  Aksi mereka membuat kontolku tegang dan nafsu birahi ku bangkit. Tapi aku masih berpura2 tidur saja saat itu, tak lama kemudian pak made tersadar dari tidurnya, aku yang mengetahuinya, pura2 memejamkan mataku, dan mendengkur halus. Pak made kaget melihat pak sultan sedang ngisap kontol dia, dia kebingungan nampaknya, tapi melihat pak sultan sedang ngentot pak syarifuddin membuat nafsu dia pun ikut bangkit. Kepala pak sultan dipegangnya dan kini menggoyang2 jga pantatnya  saat itu.  desahan desahan makin sering kudengar . sepintas kudengar pak syarifuddin meminta pak sultan menghentikan kegiatan mengisap kontol pak made, karena takut diliat aku, pak syarif bilang kalau aku pacar pak made,. Sebenarnya aku tidak marah atau cemburu she, karena aku dan pak made sudah sepakat boleh ml dengan orang lain asal bersama sama.
 Seketika pak sultan melepaskan isapannya pada kontol pak made, karena mungkin pak made jadi nanggung, dia memeluku dengan ganas, badanku digerangi oleh pak made, dan mengajakku berciuman, mau tidak mau aku pun membalas ciuman dari orang yang aku sayangi ini. celana ku ditarik kebaawah dan sudah tegang. Diisapnya kontolku dengna lembut. Nikmat sekali, dan akhirnya aku tidak mau pura2 tidur lagi, aku memegang kepala pak made, sambil memijat2 kepalanya yang sedang asik mengisap kotnolku.
“sayang, bli pengen ngentot boleh  ga?” tanya pak made padaku
“boleh donk sayang” kataku
“isap dulu ya sayang “ pinta pak made padaku.
Pak made kemudian menyodorkan kontolnya untuk kuuisap. Pak sultan yang melihat aku mengisap kontol pak made berhenti sementara ngentotin pak syarifuddin, dia baru pertama kali melihat aku mengisap kotnol, mungkin dia sebenarnya menyukai diriku.5 menit aku mengisap kontol pak made kemudian, kakiku diangkat ke atas, dan dijilat2nya lubang duburku, membuatku mendesah nikmat, pak  sultan mencabut kontolnya dilubang pak syarifuddin, dan meminta ganti gaya. Kemudian, dia tidur terlentang disebelahku. Kontolnya masih mengacung tegak. Pak syarifuddin kemudian menduduki kontol pak sultan dan goyang goyang diatas tubuh pak sultan. Pak made pun sudah tidak sabar untuk memasukkan kontolnya pada lubang duburku, perlahan dia masukkan kontolnya yang besar dan bless masuk nikmat sekali memang kontol pak made.aku mengerang ngerang nikmat sekali, dan tanpa sadar aku menarik wajah pak sultan untuk mengajak dia berciuman.kami berdua berciuman dengan sangat ganasnya saat itu, aku juga memang menyukai temanku ini. dan pak made juga berciuman dengan pak syarif. Hampir 15 menit aku dientot pak made,
“boleh aku entot pak gun?” tanya pak sultan pada pak made
Pak made mengangguk dan aku pun mengangguk. Kemudian pak made mencabut kontolnya diganti oleh pak sultan, dia menggenjot lubang ku dengan penuh nafsu sambil kami berciuman dengan sangat ganas, pak made kini mengentoti pak syarifuddin dengan gaya doggy.  Nikmat juga entotan pak sultan, tapi lebih nikmat pak made, terbukti, pak syarifuddin sampai orgasme dibuatnya, pak syarifuddin mengerang kencang saat itu, memuntahkan spermanya diatas kasur dan pak made mencabut kontolnya dari lubang pak syarifuddin, masih tegang sempurna kontolnya, dan pak syarifuddin nampak ngos2an penuh rasa nikmat, aku masih dientot oleh pak sultan, dan pak made kini mengelus2 pantat pak sultan yang bergoyang maju mundur menggenjot lubang duburku.
“entot aku pak made “ pinta pak sultan.
Pak made kemudian menjilati sebentar lubang duburnya pak sultan kemudian mengarahkan kontolnya kedalam lubang dubur pak sultan. Lubang dubur pak sultan lumanyan masih sempit, aku pernah entotin dia sebelumnya, sedikit kesusahan memang pak made saat itu, dan saat berhasil masuk pak sultan sedikit merasakan sakit, karena kontol pak made yang besar dan panjang, dan pak made kemudian menggenjot lubang dubur pak sultan, kenikmatan yang dirasakan pak sultan pasti luar biasa, karena kontolnya sedang tertancap pada lubang duburku, dan lubang duburnya tengah di genjot oleh kontol besar pak made, hanya butuh waktu 10 menit, pak made sudah membuat pak sultan orgasme, genjotan pak made yang dalam, dan lembut membuatnya orgasme, menyemburkan spermanya, dalam lubang duburku,ngos ngosan dia saat itu. dan tak lama kemudian kontolnya melemas dan mengecil terlepas dari lubang duburku, dan tergeletak terlentang kepuasan dan keletihan sehabis orgasme, kini pak made memasukkan kontolnya kedalam lubang duburku dan menggenjotnya penuh rasa cinta. Sambil berciuman aku dientot dia, dan 5 menit kemudian kami berdua mencapai orgasme kami, kami berciuman sepanjang masa orgasme itu dan akupun puas  kami berdua tidur berpelukan saat itu, karena letih kami tidak sempat membersihkan diri. Akupun terlelap. Jam 5 pagi aku terbangun disebelahku pak made tidak ada, pak sultan juga tidak ada, hanya ada pak syarifuddin saja yang masih ngorok. Ternyata pak made dan pak sultan melanjutkkan ronde kedua tanpa kehadiran kami mereka berdua memang kuat sekaii ngesek. Lagi2 pak sultan dientot oleh pak made, kini pak made mengentot lebih lembut lagi, sambil berciuman, karena aku sudah letih aku membiarkan saja. Hampir 30 menit meereka mengentot dan akhirnya mereka berdua orgaseme, dan saling berciuman dengan mesra. Sesudah itu mereka pelan pelan jalan kembali ke kasur untuk tidur akupun pura2 tidur saja dan memeang terlelap kembali. Jam 6 aku dibangunin oleh pak sultan untuk mandi dan berangkat kerja, pak made masih ngorok disebelahku, pak syarifuddin sudah bangun dan sedang mandi. Akupun bangkit dan mandi, diikuti oleh pak sultan dia mengajakku mandi bersama. Didalam kamar mandi, nafsu sex dia bangkit lagi, dan mengisap kontolku. pak sultan betul2 haus , mungkin dia sudah lama tidak bercinta. Jadi aku ladeni saja.kami berciuman sangat lama saat itu, pak sultan meminta aku mengentoti dirinya, aku pun mengentoti dia dengan lembut. Mungkin rasanya akan tidak senikmatkalau dientot pak made, tapi dia menikmati nya, desahan desahan dia menandakan dia menyukainya,pantatnya bergoyang goyang menikmati sodokan sodokan kontolku. dan 10 menit kemudian gentian dia memintaku untuk nungging dan gentian aku yang dientot oleh nya. Dan 5 menit kemudian aku dan dia mencapai orgasme ku yang kedua untuk hari in, dan ketiga untuk pak sultan. Sambil melepas lelah kami kembali berciuman, dan lanjut mandi, dan memakai seragam kerja, selesai berpakaian aku  ke dan pak sultan turun ke bawah utnuk sarapan, di meja makan sudah ada nasi kuning yang pak syarifuddin beli di depan rumah, pak made masih ngorok mungkin karena kecapaian karena sudah membuat kami bertigak muncrat. Kami bertiga sarapan, dan sebelum berangkat pak made kubangunkan untuk bilang kalau kami berangkat kerja, sebelum berangkat aku sempatkan untuk berciuman dengan pacarku ini.
Aku dan pak sultan berangkat kerja bersama sama, dan pak syarifuddin beragnkat sendiri.
Setelah ini pak sultan jadi sering mampir ke kontrakan, dan punya rencana untuk pindah tinggal disini juga. Aku pun tidak melarang nya dan mendukung saja, semenjak itu aku dan pak sultan semakin akrab saja. Kadang kalau dia sedang horny, dia akan mampir ke ruanganku untuk sekedar saling isap atau ga saling mengentot di kamar mandi ruanganku, tentu aku meminta pak sultan jangan cerita ke pak made takut dia marah.
BERSAMBUNG



Tidak ada komentar:

Posting Komentar