Sabtu, 22 Juli 2017

MUTASI 9 (Pijat Pak Sandi ++)



[
MUTASI 9 (Pijat Pak Sandi ++)

Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Gunawan ) : Umur 48 tahun, pekerjaan PNS, perawakan body gempal, tinggi 165 berat 75 kg, berkumis tebal, Duda, manly, macho, rule sex : Bot
Pak Made : Pengusaha dan Bapak Kos, umur 55 tahun, perawakan, tinggi 170 cm berat 80 kg, berkumis, gempal, putih, bermata sipit bukan chinese, berbulu dada, Duda, , Rule Sex (Top).
Pak Chandra : Perwira Polisi , umur 43 tahun, perawakan tinggi 170 80 kg gempal berotot, manly berkumis berbulu dada, putih, rapi, married, Rule Sex (Verst Top)
Pak Sultan : PNS (satu kantor) umur 48 tahun, perawakan tinggi 170 cm berat 85kg, perawakan gempal, hitam manis, berkumis,  brewok tipis, married rule sex ( Verst Top).
Pak Syarifuddin : Pegawai BUMN umur 52 tahun, perawakan tinggi 170cm, berat 85 kg,  gempal putih, berkumis , Duda, Rule sex (Bot).

Siang itu aku sedang dikantor, banyak sekali pekerjaanku hari ini,badanku pegal sekali jadi aku berniat pijat, kemudian aku browsing di internet mencari tukang pijat. Aku mencari tukang pijat yang bapak2 setelah browsing di google aku menemukan tukang pijat yang sesuai dengan keinginanku. Diiklannya dia menyebutkan umurnya 50an dan dari photonya nampaknya lumayan cakep, walaupun sebenarnya aku memang ingin dipijat saja tidak ada niat yang lain awalnya.
Aku menghubungi nomor hp tukang pijat itu, sebut saja namanya Pak Sandi, usianya 50 tahun, kalau dari photo badannya gempal, dan berkumis, dan bisa pijat di tempat dia, kebetulan tempatnya tidak jauh dari kantor. Setelah berkomunikasi ternyata dekat pusat perbelanjaan di Denpasar, jadi karena aku membawa mobil disarankan untuk memarkir mobil di swalayan tersebut. Kami janjian sekitar pukul 5:30 sore. Berbeda dengan Jakarta jalanan di Denpasar sangat lancar jadi sangat nyaman berkendara disini.
Aku mengabarkan Pak Made, kalau aku pulang telat hari ini, karena masih ada kesibukkan dikantor, dan dia memakluminya. Setelah jam pulang kantor akupun berangkat menuju tempat pijatnya Pak Sandi. Setelah memarkirkan mobilku dan kami janjian untuk bertemu di sana jadi setelah bertemu aku mengikutinya berjalan ke kos kosannya, memasuki sebuah gang tidak jauh dari sana. Saat berjumpa pak sandi orangnya biasa aja bagiku, tapi tidak jelek jelek amat lah menurutku, badannya bagus, semoga pijatnya enak.
Sesampainya di kostan dia ternyata ada seorang bapak2 sudah menunggu dia , sepertinya ingin dipijat juga. Dari penampilannya sangat jantan, gempal brewok dari celana panjangnya sepertinya dia seorang angkatan. Mereka berdua ngobrol sebentar dan meminta kami berdua masuk dulu kekamar kostan. Didalam kamar aku menyuruh bapak itu saja duluan untuk dipijat dan aku bisa menunggu dia sambil melepas lelah, dan bapak itu setuju. Kemudian dia membuka celana yang dipakainya tinggal menyisakan celana dalam saja. Seksi sekali bapak ini, badannya gempal, pantatnya bulat semok, pahanya besar dan kokoh sepertinya sangat jantan. Dari dalam celana dalamnya menonjol sekali membuatku menelan air liurku sendiri.
Pak sandi kemudian membuka pakaian yang dipakai dan celananya dia memijat hanya menggunakan celana dalam saja. Tonjolan pak sandi juga nampaknya besar sekali walau masih dalam keadaan lemas. Dan sesi pijat pun dimulai, aku memperhatikan sesi pijat itu dengan rasa antusias. Bapak itu nampak menikmati pijatan dari pak sandi nampak dari desahan halus yang keluar dari mulutnya. 30 menit berlalu dan bapak itu membalikkan badannya dan kini terlentang dan celana dalam bapak itu ditarik kebawah dan dilepaskan, wah bapak itu ternyata sudah nampak sangat terangsang atas pijatan pak sandi terlihat kontolnya sudah menegang mencuat keatas, sangat besar sekali, mirip kontolnya pak made. Aku pun kegerahan karena melihat itu. kontolku sudah mengeras melihat itu semua , karena gerah aku membuka pakaian dan celanaku hanya bercelana dalam saja aku sambil duduk memperhatikan mereka berdua. 10 menit kemudian  pak sandi meminta ku gentian untuk dipijat dan bapak itu istirahat dulu sambil nonton tv. Akupun mulai dipijat oleh pak sandi, pijatannya sangat enak sekali membuatku rilex. Posisi pertamaku adalah tengkurap. Telapak kakiku benar benar dipijat refleksinya dengan sangat nikmat, kemudian beralih kepunggung, dan yang paling membuat aku nikmat ketika bagian pantatku dipijat. Pantatku diputar putar dan sesekali jarinya menekan lubang duburku, membuatku mengerang nikmat. Desahan desahan nikmat kukeluarkan, dan aku melirik bapak yang sedang duduk itu dan dia melihatku dan aku senyum padanya, dan dibalas senyumku olehnya. Pijatan kembali ke bagian punggung dan benar benar otot kaku pada punggung ku dibuat lemas, dan pak sandi duduk tepat diatas pantatku membuat sensasi yang kurasakan lebih nikmat. Tonjolan kontolan pak sandi menggesek gesek lubang duburku saat dia bergerak maju mundur saat memijat bagian punggugnku. Beberapa saat dia berdiri dan duduk kembali diatas pantatku dan melanjutkan pijatan bagian punggungku. Saat itu aku merasa dia sudah melepaskan celana dalam yang dipakainya, karena aku merasakan batang kontolnya sedang menggesek gesek dipantatku. Akupun sudah terbakar nafsu sehingga aku mendesah desah kembali dengan sangat nikmatnya. Dan saat aku diminta berbalik kontolku sudah menengang mencuat keatas, dan aku bisa melihat kontol pak sandi juga tegang ukurannya besar sekali diameternya besar tapi tidak terlalu panjang, bagian depan tubuhku dipijat oleh pak sandi, dan aku memejamkan mataku karena menikmati pijatannya. Aku merasakan jilatan jilatan nikmat pada kontolku saat itu, ternyata bapak yang sedagn menunggu itu sudah ikut bergabung dikasur dan tengah menjilati kontolku dengan rakusnya sambil tangannya mengocoki kontol pak sandi.,. Pak sandi masih asik memijatiku, aku pun meraih kontol bapak itu dan mengocok2 kontolnya yang sangat besar itu.
Bapak itu kemudian mengajakku berciuman, dan sangat nikmat ciuman dengannya, aroma nafasnya segar jadi aku menikmatinya, kami bermain lidah saat itu, dan pak sandi menghentikan pijatannya kemudian menjilati kontolku lagi.bapak itu tidur terlentang disebelahku dan kami kembali berciuman dengan sangat romantic sekali, pak sandi dibawah sana bergantian menjilati dan mengisap kontolku dan bapak itu.kemudian pantatku diganjal bantal oleh pak sandi dan mengangkat kedua kaki ku, lalu menjilati lubang duburku sehingga membuat ku mengerang hebat saking nikmatnya, precumku sudah keluar banyak sekali. Lubang duburku diexplore oleh pak sandi, kadang dijilat dan diisap, dan dia sesekali menjolokkan jarinya kedalam lubang duburku. Sampai sampai aku mengemut2 jarinya yang sudah mengobok obok lubang duburku itu.bapak itu yang mengetahui aku sedang dirimming, kemudian dia menjilati putting susuku kiri dan kanan, sehingga sensasi yang kurasakan semakin nikmat, erangan yang kukeluarkan menjadi semakin kencang. Kumisnya bapak itu saat menjilati putting susuku juga membuatku menggelinjang kegelian. Tak lama kemudian bapak itu menyodorkan kontolnya padaku dan tanpa buat waktu aku isap kontolnya dengan kencang membuat dia merem melek menahan nikmat, biji pelirnya juga kadang aku isap membuat dia menggelinjang, dan lubang duburnya juga aku jilat jilat sehingga dia mengerang nikmat.
Saat aku asik mengisap kontol bapak itu ternyata pak sandi sudah mengarahkan kontolnya kedalam lubang duburku, saat itu pak sandi sudah mengoleskan pelicin dalam lubang duburku, dan menempelkan kepala kontolnya dilubang duburku, lalu dia menekan kepala kontolnya untuk menembus lubang duburku, dan kepala kontolnya berhasil masuk kedalam lubang duburku, nikmat sekali, dan saat dia menekan kembali ternyata lumayan membuatku tersentak menahan sakit karena diameternya yang tebal. Ketika sudah merasakan nikmat aku menggoyang goyangkan pantatku kiri kanan, dan pak sandi memahami aku sudah menikmatinya dan dia mulai menggenjot lubang duburku dengna kencang. Hentakan kontol pak sandi sangat hebat membuat pantatku bergetar getar, bunyi yang ditimbulkan pun sangat keras saat pantatku dan pahanya beradu.
Plak plak plok plok jleb plak plok plok begitu bunyinya, diiringi desahan kami bertiga. Bapak itu kemudian mencabut kontolnya dari dalam mulutku dan memperhatikan aku yang sedang dientot pak sandi. Sambil mengocok ngocok kontolnya sendiri dia menonton aku yang sedang dientot pak sandi.
“entot aku donk pak “ bapak itu meminta aku untuk mengentotinya, dan pak sandi lalu mencabut kontolnya dari lubang duburku.
Bapak itu kemudian tidur terlentang kemudian aku mengangkat kakinya dan mengarahkan kontolku dilubang duburnya. Karena sudah basa akibat aku jilat jilat aku tidak terlalu kesusahan untuk mengentotinya. Ukuran kontolku yang tidak terlalu besar membuat dia tidak terlalu kesakitan tapi saat kontolku sudah masuk semua kedalam lubang duburnya masih sangat sempit dan mengemut kontolku , aku menggenjot pelan lubangnya sambil aku berciuman dengannya, nikmat sekali pak ujarku
Pak sandir kemudian menempelkan kembali kepala kontolnya dilubang duburku dan memasukan kembali kontolnya kedalam lubangku dan menggenjotnya.rasa nikmat yang kurasakan menjadi jadi karena aku merasakan nikmatnya mengentot dan dientot.
Hampir 10 menit aku diposisi ini, aku mengenjot maju mundur saat itu, ketika maju aku menikmati sensasi mengentot  saat mundur aku menikmati entotan kontol pak sandi. 5 menit kemudian pak sandi mengenjotku lebih kencang ternyata dia mencapai orgasmenya, dan menyemburkan spermanya kedalam lubang duburku, ahhh dia mendesah panjang mengakhiri orgasmenya lalu bapak itu meminta gentian untuk mengentotiku,
Akupun tidur terlentang dan mengangkat kakiku ditopang dadanya bapak itu kemudian memasukkan kontolnya kedalam lubangku. Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh nikmat sekali lebih enak dari kontol pak sandi, karena batangnya lebih keras dan lebih terasa. Bapak itu kemudian menggenjot lubang duburku dengan lembut sambil berciuman. Betul betul seperti kontol pak made, sangat panjang , besar dan keras. Gaya bercinta bapak itu sangat lembut dan senang berciuman dikala nngentot
Hampir 15 menit aku dientot gaya itu, pak sandi sudah pergi kekamar mandi untuk membersihkan diri, bapak itu meminta ganti gaya , dia memintaku untuk nungging dan kembali menggenjotku gaya doggy. Hentakannya sangat padu dan kini lebih kencang. Pinggangku dipegang dan dia memaju mundurkan senjatanya dengan sangat cepat. Rasa nikmat yang aku rasakan sungguh lebihh nikmat. Akupun bilang pada bapak itu bahwa aku sudah tidak kuat lagi akan keluar dan bapak itu kembali meminta aku terlentang, dan memasukkan kembali kontolnya . sambil bberciuman dia menggenjotku dengan kencang, dan perutnya bergesekkan dengna kontolku, akhirnya aku sudah tidak kuat agi dan menyemburkan spermaku saaat itu dan bapak itu menekan kuat jga dan menyemburkan spermanya dalam lubangku. Dia masih menciumi aku sangat lama mendesah desah  pada masa orgasmenya, dan menghentikan gerakan kontolnya tapi tetap berciuman dan melepaskan ciumannya saat kontolnya sudah melemas dan terlepas dalam lubang duburku. Kontolku juga sudah melemas, perutku dan perutnya menempel spermaku yang kental dan sangat banyak.
Pak sandi keluar dari kamar mandi, lalu aku dan bapak itu gentian untuk mandi. Dikamar mandi aku dan bapak itu mandi saling membersihkan sesekali kami berciuman lagi dengan mesra. 5 menit kemudian kami selesai mandi, dan berpakaian .pak sandi membuatkan kopi untuk kami berdua. Sambil melepas lelah kami bertiga ngobrol ngobrol dan ngopi. Dan saat itu sudah pukul 08:00 aku melihat hpku ternyata pak made menghubungi beberapa kali tapi aku tidak menjawab, karena takut dia marah aku segera membalasnya, beralasan tadi sedang dicharger hpnya untungnya dia memakluminya dan aku pamit pada mereka utnuk segera pulang. Saat mau pulang bapak itu juga mau pulang juga sehingga dia yang memakai motor mengantarkan aku sampai ke swalayan untuk mengambi mobilku yang terparkir disana. Sebelum pulang kami saling bertukar nomor telelpon, dan janjian untuk ketemu lagi, aku menyukainya karena sangat gagah.  Untuk menyenangkan hati pak made aku menelpon dia apa mau dibelikan sesuatu saat aku akan pulang. Dia nitip dibelikan martabak telor utnuk dimakan bersama sama sambil nonton tv. Setelah membeli martabak aku kembali ke kontrakan, disana sudah ada pak made dan pak syarifuddin yang sedang menonton tv. Aku menyapa mereka, dan menaruh martabak di meja. Aku gabugn sebentar dengan mereka, dan mohon ijin untuk mandi dulu, aku cium kekasihku sebelum kekamar untuk mandi. Pak syarifuddin hanya senyum2 saja saat itu. selesai mandi au kembali gabung di ruang tamu makan martabak sambil nonton tv. Aku duduk disebelah pak made sambil merangkul dirinya agar dia tidak curiga kalau tadi aku sudah selingkuh darinya. Untuk membuatnya tidak curiga aku membisiikan padanya kalau malam ini aku ingin tidur dengan nya dan dia tersenyum manis.dan malam itu aku melayani kekasihku seperti biasanya. Hujaman kontol pak made selalu membuatku ketagihan, dan dia pun tidak curiga kalau aku sudah muncrat hari itu.seperti biasa dia akan menggenjotku dua ronde, sebelum tidur dan pagi hari disaat kami baru bangun.. I love u pak made dan maafkan aku heheheheh
BERSAMBUNG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar