Kamis, 13 Juli 2017

MUTASI 7 (Pak Made Sakit THRESSOME dengan Pak Dokter)




MUTASI 7 (Pak Made Sakit THRESSOME dengan Pak Dokter)

Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Gunawan ) : Umur 48 tahun, pekerjaan PNS, perawakan body gempal, tinggi 165 berat 75 kg, berkumis tebal, Duda, manly, macho, rule sex : Bot
Pak Made : Pengusaha dan Bapak Kos, umur 55 tahun, perawakan, tinggi 170 cm berat 80 kg, berkumis, gempal, putih, bermata sipit bukan chinese, berbulu dada, Duda, , Rule Sex (Top).
Pak Chandra : Perwira Polisi , umur 43 tahun, perawakan tinggi 170 80 kg gempal berotot, manly berkumis berbulu dada, putih, rapi, married, Rule Sex (Verst Top)
Pak Sultan : PNS (satu kantor) umur 48 tahun, perawakan tinggi 170 cm berat 85kg, perawakan gempal, hitam manis, berkumis,  brewok tipis, married rule sex ( Verst Top).
Pak Syarifuddin : Pegawai BUMN umur 52 tahun, perawakan tinggi 170cm, berat 85 kg,  gempal putih, berkumis , Duda, Rule sex (Bot).

 Setelah kejadian perampokan semalam, pada pagi harinya Pak Made nampak merenung di meja makan, tidak ada keceriaan dari dirinya saat itu. aku menghampiri dirinya dan menanyakan keadaannya, dan dia bilang baik2 saja, tapi aku yang melihat perbedaan yang terjadi padanya tidak langsung percaya, aku memegang keningnya ternyata panas, dan setelah aku desak baru dia mengakui kalau setelah dia dipaksa disodomi  saat itu membuat luka pada lubang duburnya, dan saat BAB tadi ada darah, mungkin karena itu menyebabkna badan dia panas saat ini. karena hari ini libur, aku keluar mencari sarapan untuknya dan setelah ini akan mengantarkannya ke dokter. Setelah sarapan aku mengajak pak made mandi bersama, seperti biasa kami berciuman saat mandi, tapi dia nampaknya sangat dingin pagi ini, entah kenapa apa dia masih trauma, atau memang kondisi nya yang lagi tidak fit, setelah selesai mandi aku mengantarkan pak made ke klinik untuk berobat. Sampai di klinik saat itu masih sepi , dan bisa langsung masuk ke ruang praktek, ketika masuk kedalam ruang praktek aku terkejut melihat pak dokternya, sangat tampan sekali, usiannya mungkin seumuran Pak Made, badannya gempal, kulitnya putih berkumis, rambutnya beruban, berkaca mata, sangat manis sekali.
Sebut saja nama dokter itu Dr. Azhari, dia menanyakan keluhan dari pak made, dan pak made menyatakan bahwa dia berdarah saat buang air besar.
“oh mungkin itu wasir pak” kata Pak Dokter. Ayo mari saya cek dulu, bapak bisa buka celana bapak dan berbaring  tengkurap kata pak dokter. Pak Made pun membuka celana yang dipakainya, celana dalam putihnya  juga ikut dibuka, sehingga kini dia sudah telanjang. Saat itu aku melihat pak dokter yang takjub melihat ukuran kontol pak made, jakunnya naik turun saat itu pak made kemudian tidur tengkurap di ranjang pemeriksaan.
Pak Dokter kemudian mengikuti kea rah ranjang pemeriksaan, sangat seksi dokter ini pikirku. Kemudian pak dokter memeriksa pak made, saat itu lubang dubur pak made disentuh oleh dan ditekannya, saat itu pula pak made mengaduh kesakitan, membuat dokter geleng geleng.
“wah kalau ini she tidak sakit wasir pak, tapi seperti abis kemasukan benda tumpul” ujar pak dokter sambil tersenyum.
Akupun tersenyum saat itu, karena wajar dokter pasti tau apa yang terjadi. Boleh diceritakan kenapa sampai seperti ini? tanya pak dokter. Aku diam saja saat itu, dan pak made juga diam, kemudian pak dokter mengatakan kalau tidak dijelaskan secara detail takutnya pengobatannya tidak sempurna senyumnya manis sekali. Akupun mengangguk ke pak made supaya dia menceritakan saja apa adanya supaya lekas sembuh. Dengan terbata bata pak made menceritakan apa adanya, pak dokter pun mendengar dengan seksama, tampak sekali dia sangat antusias sekali mendengarnya. Senyumnya yang manis selalu terkembang dibibirnya yang merah itu. oh kalau begini kan enak saya bisa tepat dalam memberi penangannya. Kemudian pak dokter berjalan kearah lemari perlengakapannya, dia mengambil semacam alat, bentuknya seperti dildo tapi ukurannya tidak terlalu besar, kemudian dia mengoleskan sesuatu di alat itu.
“tahan ya pak, mungkin nanti akan terasa sakit tapi biar cepat sembuh, dan tidak infeksi “ kata pak dokter,
“coba sekarang nungging pak” perintah pak dokter
Pak Made pun kemudian nungging, kontol panjangnya menjuntai kebawah saat itu. aku yang melihat adegan itu jadi naik nafsuku, kontolku jadi tegang . kontol pak made memang sangat indah dilihat dan memang sangat tangguh.
“tahan ya pak” kata pak dokter
Dia mengesek gesekkan alat itu dilubang pak made dan memasukkannya pelan2 , sontak saja pak made mengaduh kesakitan. Dielus2 pantat pak made  supaya dia lebih nyaman untuk mengurangi rasa sakitnya. Aku melihat ada perubahan pada kontol pak made saat itu, yang menjadi tegang dan keras, membuat ukurannya makin besar. Pak dokter nampak tersenyum melihat perubahan pada kontol pak made, tak lama kemudian pakdokter mencabut alat itu, kemudian kini dia meminta pak made tidur terlentang. Dan kembali memasukkan alat itu dari depan, aku yang penasaran kini mendekat ke ranjang pemeriksaan untuk melihat lebih dekat lagi. Pak made menutup matanya mungkin karena malu pak dokter. Aku melihat ke celana pak dokter yang saat itu menggembung, nampaknya kontolnya tegang saat itu, jadi aku ingin menggodanya saat itu heheh kemudian pak dokter menyentuh batang kontol pak made dan mengocoknya dengan pelan, aku bengong melihat ulah pak dokter tapi aku menikmatinya. Aku mencoba mengelus selangkangan pak dokter dan memang betul kontolnya keras sekali , sambil tersenyum pak dokter  menoleh kearahku, dan aku membalas senyumnya. Pak made  masih menutup matanya saat itu, dan aku kemudian melahap kontolnya pak made yang sedang tegang itu, aku service kontolnya dengan kuisap isap dan jilat2, pak made kini mengerang ngerang kenikmatan , tapi tetap menutup matanya. Pak dokter lalu mencabut alat itu dari lubang dubur pak made, kemudian berjalan ke lemari untuk menaruhnya kembali. Aku masih asik mengisap kontol pak made, tanpa memperhatikan pak dokter. Saat dia kembali dia memelukku dari belakang, dan pantatku menyentuh sesuatu yang tegang dan keras, ternyata pak dokter sudah melepaskan pakaian yang dipakainya, dan sudah berbugil. Celana yang kupakai dibuka oleh pak dokter, bajuku juga dibuka olehnya, celana dalamku pun tak luput  dia buka juga, kini kami bertiga sudah telanjang bersama. Setelah itu pak dokter berjalan kesamping arah pak made kemudian mengisap putting susu pak made, sehingga membuat pak made mengerang kenikmatan tak karuan disservice oleh dua orang. Kemudian dia membuka matanya dan terkejut melihat aku yang sedang mengisap kontolnya dan pak dokter yang menjilati dan mengisap putting susunya. Aku tersenyum padanya, dan dia pun tersenyum juga. Kontol pak dokter tidak terlalu besar sama ukurannya denganku. Pak dokter kemudian berjalan kearahku, dan mengisap kontolku sungguh nikmat sekali isapannya membuat aku semakin bersemangat untuk mengisap kontol pak made. Hampir 5 menit aku mengisap pak made dan pak dokter mengisap kontolku. pak dokter kemudian bangkit dan ingin mengisap kontol besar pak made sehingga aku mengalah saja. Tanpa buang waktu pak dokter mulai mengisap kontol pak made, luar biasa hebat suara yang dikeluarkan sangat kencang, kontol itu diisapnya secara lihai, akupun ingin mengisap kontol pak dokter aku masukkan kontolnya kedalam mulutku dan kuisap dengan lembut, hanya 3 menit aku mengisapnya tangan pak dokter  menghalangiku agar menghentikannya karena dia cepat orgasme kalau diisap. Heheheh akupun tersenyum. Kemudian, karena posisinya nungging, maka lubang dubur pak dokter aku jilat2 sampai dia mengerang nikmat.  Aku eksplore lubang pantatnya dengan lidahku, wangi dan bersih pantatnya. Aku menyukai pak dokter ini karena sesuai dengan seleraku. Pak doker juga sangat menikmati permainan lidahku di lubang duburnya, karena dia menggoyang goyangkan pantatnya kiri dan kanan.
“tolong ambilkan gel di lemari pak “ kata pak dokter
Aku pun berjalan kea rah lemari dan mencari gel yang dimaksud, setelah mendapatkkan aku memberikan pada pak dokter kemudian dia  melumurkan lubang pantatnya dengan gel itu, dan meminta aku melumurkan batang kontolku dengna gel itu,
“masukin pak” pinta pak dokter padaku.
Akupun paham keinginannya, kemudian, aku gesek2an kontolku dilubang duburnya, kemudian menekan kedalam sehingga kontolku menembus lubang duburnya dia pun mengerang kenikmatan,. Lubang duburnya sangat nikmat, membuat aku teringat2 saat aku ngentot dengna pak sultan,pak made memandangi ku sambil tersenyum manis.
“enak banget lubang nya sayang” kata ku
Aku pun menggenjot pak dokter dengan sangat lembut. 5 menit aku ngentotin pak dokter kemudian pak made bangkit dari ranjang, dan meminta aku ganti gaya, pak dokter diminta terlentang saat ini, aku mencabut kontolku, dan pak dokter kini terlentang, dan aku kembali memasukkan kontolku kedalam lubang duburnya, mengerang ngerang nikmat pak dokter kubuat saat itu, makin tampan kulihat dia, senyumnya sangat manis sekali. Pak Made kemudian mengambil gel lalu mengoleskan pada batang kontolnya dan melumurkan kedalam lubang duburku, akhirnya pak made kembali on fire,badanku ditekan sehingga posisiku jadi nungging dan aku memeluk pak dokter kemudian kami berciuman. Dibelakang pak made kini menekan kontolnya dalam lubang duburku, dan sekali hentak kontolnya amblas masuk kedalam lubang duburku. Rasanya jadi sangat nikmat sekali.
“enak banget sayang “ desahku saat itu sehingga membuat pak made makin bersemangat menggenjot lubang duburku. Saking nikmatnya 5 menit kemudian aku tidak kuat lagi untuk menahan orgasmeku sehingga aku makin mempercepat goyanganku kedalam lubang dubur pak dokter , dan karena aku juga dientot membuat spermaku menyembur deras didalam lubang pak dokter aku terengah engah nikmat saat itu, sambil kucium mesra pak dokter.tak lama kemudian kcabut kontolku dari lubang dubur pak dokter dan pak made mencabut kontolnya dari lubangku, dan beralih kini dia mengentoti pak dokter, karena ukuran kontolnya jauh lebih besar tapi karena ada spermaku didalam lubang pak dokter memudahkan dia untuk memasukinnya. Tapi sempat membuat pak dokter tertahan menahan sakit saat kontol pak made menembus lubang dubur pak dokter.
“ahhhhhhhhhhhhhhhhh enak pak terus pak enak “
“ahhhh fuck me yeah yeah fuck me Pak “
Pak dokter meracau karena kenikmatan dientot oleh pak made, aku yang sudah muncrat  duduk dikursi untuk melepas lelah sambil menonton pacarku mengentoti pak dokter. Pak made memang benar benar pejantan tangguh. Pak dokter tak henti hentinya dibuat mendesah nikmat. Kini mereka kulihat saling berciuman, goyangan pak made berubah lembut saat mereka ciuman. 5  menit sudah pak dokter dientot oleh pak made.
“sini sayang “ kata pak made
Aku bangkit bangun dari kursi dan berjalan kearah pak made, dia mengajakku berciuman saat itu, sambil dia tetap mengentoti lubang dubur pak dokter.
“ceplok ceplok ceplok ceplok bunyi paha yang beradu.
Benar benar erotis sekali. Desahan pak dokter pun tetap kudengar, merintih rintih nikmat dia. Kini hampir 10 menit sudah pak made menggenjot pak dokter dan pak dokter berteriak kalau dia sudah tidak tahan lagi karena akan muncrat, dan pak made juga menambah kecepatan genjotannya dan beberapa saat kemudian pak dokter menyemburkan sperma yang banyak saat dientot kencang itu, dia mendesah panjang saat itu, dan pak made juga mendesah kuat pertanda dia juga sudah mencapai orgasmenya, dia tergeletak menindih pak dokter dan mereka berciuman beberapa saat untuk mengakhiri pertempuran ini, kutinggali mereka berdua yang sedang berciuman, dan aku memakai paakaianku. 5 menit kemudian mereka selesai berciuman dan memakai pakaian masing2 tampak pak made kini sudah ceria kembali, pak dokter pun makin ceria saat itu, dan senyumnya makin manis saja.
Terima kasih ya pak , tadi nikmat sekali ujar pak dokter.
Pak made pun tersenyum manis sekali.
Selesai masing2 berpakaian, kami mengobrol2 kembali di meja dokter, dan saling bertukar no hp, dan pak dokter pun mengetahui kalau kami berpacaran, tapi tetap bisa fun asal kedua pasangan saling menyukai. Dan aku pun mengatakan kalau boleh mampir kapan kapan kerumah, disetujui oleh pak made.
“tentu saja saya akan main kesana, kontol pak made sangat nikmat ujarnya. Akupun tertawa dan tersenyum.  Dan mengakhiri nya pak dokter memberikan resep untuk di beli di apotik, dan pak dokter tidak menerima bayaran atas pemeriksaan ini, sehingga setelah ini kami jadi berteman. Sejak kejadian itu, pak dokter sering mampir ke kontrakan, kadang dia hanya ngobrol2 saja, kadang kami kembali ml bersama,  setelah dia berkenalan dengan pak syarifuddin, kadang dia ml dengan nya tapi karena pak syariffudin suka dientot pak dokter juga suka jadi topnya. Jadi semakin rame dikontrakan. Aku dan pak made juga menyukainya. Pak dokter jadi teman baru kami.

BERSAMBUNG

2 komentar:

  1. BIKIN CERITA YANG AYAH SAMA ANAK DONG.SEX KELUARGA BIAR SERU.PAK WAWAN GAY CIKUPA TANGERANG 085691291433/085719433932/pakwawansetiawan79@gmail.com

    BalasHapus
  2. Yg punya blog ini wajib terusin cerita mutasi 😭😭😭😭

    BalasHapus