Minggu, 05 November 2017

MUTASI 16 (KAKAK IPAR PAK SYARIF) BAGIAN 3 TAMAT


MUTASI 16 (KAKAK IPAR PAK SYARIF) BAGIAN 3
Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Gunawan ) : Umur 48 tahun, pekerjaan PNS, perawakan body gempal, tinggi 165 berat 75 kg, berkumis tebal, Duda, manly, macho, rule sex : Bot
Pak Made : Pengusaha dan Bapak Kos, umur 55 tahun, perawakan, tinggi 170 cm berat 80 kg, berkumis, gempal, putih, bermata sipit bukan chinese, berbulu dada, Duda, , Rule Sex (Top).
Pak Syarifuddin : Pegawai BUMN umur 52 tahun, perawakan tinggi 170cm, berat 85 kg,  gempal putih, berkumis , Duda, Rule sex (Bot).
Pak Lukmansyah (Kakak Ipar Pak Syarif) : PNS , umur 50 tahun, perawakan tinggi 165 berat 80 kg gempal manly Putih Berkumis, kumis dan jenggot nyambung tercukur rapi , berbulu dada, Maried Rule Sex (Bisex Verst)

Sudah 6 hari Pak Lukman di Denpasar tinggal bersama kami dirumah kontrakkan milik Pak Made. Semenjak kejadian malam itu aku ngesex bertiga dengan Pak Lukman dan Pak Made, selanjutnya apabila ada kesempatan kami akan mengulangi kembali pada hari  hari berikutnya, tentu saja itu tanpa sepengetahuan Pak Syarifuddin.
Hari Jumat pagi Pak Syarifuddin yang kurang enak badan ijin pulang kantor terlebih dahulu, dia diantar oleh teman kantornya pulang ke kontrakkan, saat tiba di kontrakkan tidak ada yang mengetahuin pak syarifuddin pulang lebih awal karena pada saat pak syarifuddin sampai kostan, pak made sedang aada aktivitas diluar rumah, sesampai dikostan karena badan yang kurang enak, membuat pak syarifuddin langsung menuju keatas kamarnya untuk segera istirahat, dia ingin tidur saat itu, karena sedikit pusing.
Pukul 03 sore seperti biasa pak syarifuddin menjemput Pak Lukman di tempat dia training, karena jaraknya sangat dekat dengan kontrakkan ga sampai 10 menit mereka berdua sudah tiba di kontrakkan, mereka berdua tidak menyadari bahwa Pak Syarifuddin sedang berada didalam kamarnya.  Karena merasa suasana masih sepi, Pak Lukman dan Pak Made yang baru saja tiba di kontrakkan kemudian berganti pakaian santai untuk duduk diruang tamu sambil nonton tv dan ngobrol2, saat itu mereka berdua hanya memakai celana pendek dan kaos singlet saja. Karena merasa suasana masih sepi dan jam baru menunjukkan pukul 03:30 sore membuat Pak Lukman dan Pak Made ingin bercinta saat itu. sofa ruang tamu menjadi saksi percintaan mereka, dimana saat itu pak made dan pak lukman sedang berciuman dengan sangat romantisnya. Cepat sekali mereka sudah membuka pakaian masing sampai kini mereka sudah bugil saja, kedua kontol mereka sudah berdiri dengan tegaknya, kontol pak lukman lebih besar dari pak made, tapi dari sisi ketahanan pak made lebih kuat kalau bercinta.
Mereka berdua bercinta dengan santainya karena merasa memiliki waktu yang lumayan panjang sebelum penghuni lain pulang kerja, padahal saat itu Pak Syarifuddin sedang tidur didalam kamarnya,karena sedang tidak enak badan. Kini Pak Made dan Pak Lukman sudah saling mengisap gaya 69 mereka lakukan di sofa ruang tamu, acara di televisi sudah tidak mereka hiraukan lagi kini mereka sudah larut dalam nafsu birahi mereka masing2.  Pak made dan pak lukman saling memberi kenikmatan saat itu, karena mereka sama sama pintar dalam memberikan kepuasan pada lawan sexnya.  Sebenarnya pak lukman ada keinginan untuk mengentoti pak made saat itu karena dia masih penasaran dengan lubang duburnya pak made, tapi selalu ditolak secara halus oleh pak made karena dia masih trauma kalau dientot oleh kontol yang terlalu besar. Akan tetapi  sore ini pak lukman berhasil merangsang pak made sehingga dia menjadi lupa diri. Seluruh tubuh pak made dijilati dengan buasnya oleh pak lukman, titik titik rangsang pak made dia eksplore dengan lihainya, membuat pak made mendesah nikmat dan membuat dirinya terbang ke awang2. Pak made kini sudah tidur terlentang saat itu, kedua kakinya di angkat keatas oleh pak lukman, lalu ditekan kebawah membuat pantat pak made sedikit terangkat keatas sehingga membuat lubang dubur pak made terlihat oleh pak lukman. Tersenyum pak lukman saat melihat lubang dubur pak made yang masih cantik rapat itu, sehingga dengan gerakan cepat dia membenamkan kepalanya pada pantat pak made lalu menjulurkan lidahnya tepat dilubang pak made. Dijilatinya lubang dubur pak made secara pelan2 kemudian diisap2 lubangnya, sehingga membuat pak made mengerang2 kenikmatan diperlakukan seperti itu.
“ohhhh ahhhh uhhhh ahhhh ohhhhhhhhh enakk enakk nikmattt geli ahhhhhhhhhhhhhhh uhhh ahhhh” desah pak made saat itu menikmati jilatan jilatan yang dilakukan pak lukman pada lubang duburnya.
Sambil mengocokkan sendiri kontolnya, pak lukman sangat bernafsu sekali saat itu, dia sudah membayangkan sempitnya lubang dubur pak made yang kalau dia masukkan kontolnya nanti pasti terasa nikmat dan dijepit kuat. Sehingga membuat precumnya menetes banyak,
“ohhhh ahhhh uhhhh ahhhh ohhhhhhhhh enakk enakk nikmattt geli ahhhhhhhhhhhhhhh uhhh ahhhh entotin aku pak lukman aku ingin kontol pak lukman” kembali pak made mendesah nikmat sampai sampai dia kali ini rela untuk dientot oleh kontol besar pak lukman.
Pak lukman yang mendengar permintaan pak made, tersenyum saat itu, karena rangsangan rangsangan yang telah dia lakukan bisa menaklukkan pertahanan pak made sehingga pak made kini rela dan meminta dientot oleh pak lukman. Sengaja pak lukman menyiksa pak made saat itu, karena dia masih tetap asik menjilati lubang dubur pak made, sesekali kontol pak made diisapnya dengan lembut, dan biji pelernya di jilat dan dihisap2 juga. Kombinasi2 yang dilakukan pak lukman membuat pak made sangat bernafsu sore itu. kembali dia mendesah ingin dientot oleh pak lukman, dank arena pak lukman juga sudah sangat ingin memasukkan kontolnya kedalam lubang pak made lalu dia mengarahkan kepala kontolnya dilubang dubur pak made , tidak langsung dia melakukan penetrasi saat itu tapi dia hanya menggesekkan kepala kontolnya pada lubang dubur pak made. Ternyata gesekkan yang pak lukman lakukan sudah membuat pak made merasa nikmat, karena dia mendesah desah kencang saat itu, lalu pak made menyilangkan kedua kakinya ke tubuh pak lukman, dia sudah terlalu bernafsu saat itu, dan sudah sangat ingin merasakan kontol pak lukman.
“ohhhhhhhh ahhhh uhhhhh enak  banget pak lukman, gede banget kontolmu, entotin aku pak lukman, ohhhh ahhhhh entotin aku pak lukman” desahan pak made saat itu.
Pak lukman lalu pelan pelan menekan kepala kontolnya kedalam lubang dubur pak made, karena dia tidak memberi pelicin saat itu membuat dia sangat kesusahan untuk memasukkan kontolnya kedalam lubang dubur pak made. Walaupun kontol pak lukman sangat keras tapi karena ukurannya yang besar dan lubang pak made yang masih sempit membuat dia kesusahan untuk memasukannya apalagi pak lukman tidak memberi pelicin saat itu sehingga selalu gagal untuk melakukan penetrasi.
“kurang licin pak lukman, pakein pelicin ada di lemar kamar saya” bisik pak made saat itu
Pak lukman kemudian bangkit lalu berjalan menuju kamar pak made mencari pelicin saat itu. setelah mendapatkan pelicin tersebut, lalu pak lukman mengolesi lubang dubur pak made dengan pelicin yang banyak, lalu ditekannya dengan telunjuknya, dan menekan kedalam sampai telunjuk pak lukman yang gemuk masuk kedalam lubang dubur pak made. Pak made yang merasa lubang duburnya ditusuk memakai telunjuk oleh pak lukman kemudian memejamkan matanya menikmatinya. Sambil menjolokkan jarinya tersebut kemudian pak lukman mengolesi gel pelicin pada kontol besarnya tersebut lalu di mengocok2 pelan kontolnya agar pelicin tersebut rata  membasahi batang kontolnya. Setelah itu pak lukman kembali mencoba untuk memasukkan kontolnya pada lubang dubur pak made.
Usaha yang pak lukman lakukan ternyata berhasil karena pak lukman pelan pelan berhasil memasukkan kepala kontolnya pada lubang dubur pak made. Sakit dan sedikit perih pak made rasakan saat itu karena kontol pak lukman sudah berhasil masuk dalam lubangnya.
“aughhhhhhhhh aduhhh ahhhhhhhhhh sakit pak, pelan2 kontolmu terlalu gede pak“ desah pak made
Pak lukman masih kosentrasi saat itu, dia begitu merasa nikmat karena kepala kontolnya dijepit lubang pak made.pelan pelan dia memaju mundurkan pantatnya , sangat erotis gerakan badan pak lukman, pantatnya yang semok itu kini maju mundur memberi bantuan pada kontolnya agar berhasil masuk lebih dalam lagi kedalam lubang dubur pak made. Sudah separo batang kontol pak lukman berhasil masuk dalam lubang dubur pak made, karena kontolnya sangat tebal dan panjang membuat pak made belum merasakan nikmat saat itu, dan meminta pak lukman agar tidakmenekan lebih dalam lagi, karena rasa sakit kembali dirasakan,
“aduhhh pak lukman, gede banget kontolmu, sakit neh, cabut dulu ya pak, panas banget lubangku” kata pak made
Lalu pak lukman mengikuti keinginan pak made, perlahan dia cabut kontolnya keluar dari lubang pak made, untuk membuat pak made tidak merasakan sakit, dia mengajak pak made berciuman lalu menjlati putting susu pak made. Ingin membangkitkan lagi nafsu birahi pak made yang tadi kesakitan.
“coba lagi ya pak? kata pak lukman
Pak Made hanya menganggukkan kepalanya saja saat itu, lalu pak lukman kembali mencoba memasukkan kontolnya dan untuk kali kedua ini, pak lukman melakukannya dengan lebih perlahan sebelumnya dia menambahkan gel pelicin pada lubang dubur pak made, dan pada kontolnya.pelan pelan dia tekan batang kontolnya dan dia sambil memainkan putting susu kiri kanan menggunakan jarinya, ini dilakukan agar membuat pak made tetap rilex. Dan usaha yang dilakukan pak lukman berhasil karena pak made lebih bisa lemas, dan pak lukman berhasil memasukkan kontolnya sampai mentok dalam lubang dubur pak made.
“ohhhhhhhhhhhhhhhhhh enak banget pak made, lubang duburmu sempit banget, terasa banget jepitannya.” Kata pak lukman
“ohhhhh ahhhhh ohhhh enak banget pak lukman “ desah pak made saat pak lukman berhasil memasukkan kontolnya
Pak lukman mulai menggenjot pelan pelan lubang dubur pak made walaupun dia lakukan dengan pelan tetapi karena jepitannya sangat kuat dan kontolnya terasa diremas remas sehingga membuat pak lukman juga marasakan nikmat yang luar biasa.
“ohhhhhhhhh ahhhhhhhhhh ohhhhhhh ahhhhhhhh enak banget, ceprok ceprok ceprokkkkkkkk” suara desahan mereka berdua dan suara tubuh mereka yang beradu.

#dari sudut yang lain
Pak Syarifuddin terbangun dari tidurnya, karena hampir 4 jam dia tidur, niatnya ingin istirahat karena sedang tidak enak badan. Usaha yang dilakukan pak made untuk memilih istirahat ternyata tidak salah, saat bangun tidur, keringatnya banyak sekali dan badannya terasa lebih ringan dan tidak pusing lagi. Karena haus dia hendak turun kedapur untuk minum, lalu dia berjalan keluar kamarnya,  baru saja keluar kamar dia sudah mendengar desahan desahan nafas orang bercinta saat itu, karena suaranya sangat erotis sekali membuat pak syarif penasaran dengan suara tersebut, dengan mengendap ngendap dia mengintip kebawah arah sofa diruang tamu. Terkejut saat itu pak syarif, matanya sampai melotot melihat pemandangan yang dia lihat. Seperti mimpi dia kini sedang melihat kakak iparnya (pak lukman) tengah bercinta dengan pak made, Pak Lukman saat itu dengan gagahnya mengentoti pak made. Dan dia juga kaget melihat pak made yang sampai rela dientot oleh pak lukman, dan dia sampai membayangkan bahwa kontol pak lukman pasti hebat sekali karena bisa membuat pak made mendesah desah seperti itu. tidak ingin menganggu percintaan kedua orang itu, pak syarifuddin lebih memilih untuk hanya mengintip saja, kontolnya mendadak tegang saat itu, walaupun dia sedang tidak enak badan, tapi aksi percintaan pak made dan pak lukman membangkitkan nafsu birahinya. Saking asiknya pak made dan pak lukman ngentot, membuat mereka tidak menyadari bahwa pak syarifuddin tengah mengintip mereka.
Berbagai macam gaya mereka praktekkan, dan pak syarifuddin bisa melihat dengan jelas kontol besar pak lukman(kakak iparnya) pada saat mereka doggy style. Pak syarif sampai menelan ludahnya sendiri karena melihat kontol besar pak lukman keluar masuk dalam lubang dubur pak made.
“ceprokkkkkk ceprokkkk ceprokkkkk uhhh ah ohhhh uhhhh ahhhh ohhhh auhhhh ceprokkk ceprok cperok “ suara desahan dan tubuh mereka yang berada membahana dalam ruang tamu. Sungguh sangat erotis terdengar ditelinga pak syarif, dan dia sangat bernafsu melihat semua itu lalu mengeluarkan kontolnya sendiri dari celananya , kontolyna sudah keras lalu dikocokkan sendiri. Sudah 15 menit pak lukman ngentotin pak made, dan tampaknya pak lukman ingin mencapai orgasmenya, dia berbisik ke pak made kalau ingin muncrat dan pak made  kemudian mengocokkan sendiri kontolnya saat itu, dengan gerakan cepat dan kencang pak lukman mengentoti pak made, dan terakhir pak lukman nampak menekan dalam2 kontolnya  pada lubang dubur pak made, dan dia memuncratkan spermanya dalam lubang pak made, terengah2 pak lukman dimasa orgasmenya, lalu pelan2 dia cabut kontolnya dari lubang pak made, berkilat basah kontol pak lukman saat itu, walaupun sudah muncrat kontolnya masih terlihat besar. Pak made yang belum keluar masih mengocokkan kontolnya sendiri, sambil memainkan putting susunya sendiri. Pak lukman yang tau pak made belum keluar membantu pak made agar segera mencapai orgasmenya dengan cara dia jilat2 biji peler pak made hampir 5 menit dia menjilati biji peler pak made.
“ohhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhh enak banget pak lukman geli, jilat terus bijiku pak lukman aku mau keluar pak aku mau muncrat” desah pak made
Lalu pak lukman dengan cepat memasukkan kontol pak made kedalam mulutnya dan mengisapnya, pak made lalu memegangi kepala pak lukman kemudian menggenjot kontolnya dimulut pak lukman, tampaknya pak made ingin memuncratkan spermanya dalam mulut pak lukman.
“ahhhhhhhhhhhhhh ohhhhhhhhhhhhh enak banget pak lukman aku keluarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr ahhhhhhhh” desah pak made
Pak made menekan pantatnya dimasa orgasmenya, spermanya muncrat dalam mulut pak lukman, dan pak lukman menerima setiap tembakan tembakan sperma yang dikeluarkan oleh kontol pak made, dia menelan seluruh sperma pak made, dan menjilati kontol pak made sampai bersih. Pak Syarifuddin pun yang sedang mengintip mencapai orgasmenya saat itu dengan mengocokkan sendiri kontolnya dan memuncratkan spermanya pada tangannya, lalu pelan2 dia kembali masuk kedalam kamar dan menutup pintu kamarnya dengan perlahan lahan juga. Pak made dan Pak Lukman yang sama sama telah mencapai kepuasan kemudian memakai kembali pakaian mereka dan duduk kembali di sofa, kembali mereka berpelukkan dan berciuman dengan romantisnya. Karena sudah mau jam 05 sore akhirnya mereka berdua masuk kekamar masing2 untuk membersihkan diri. Pak Syarif yang saat itu didalam kamar mendengar suara pintu pak lukman (kakak Iparnya) tampaknya dia sudah masuk kedalam kamar, dan sayup2 dia mendengar kakak iparnya sedang bernyanyi tampaknya dia sedang mandi saat itu. pak syarif lalu ikutan mandi  selesai mandi dia turun kebawah untuk minum karena haus, dan duduk disofa kemudian menyalakan tv dan nonton sendirian diruang tamu.  pak made  yang sudah selesai mandi kembali ke ruang tamu, dia sedikit kaget melihat pak syarif sudah duduk disana sambil nonton tv.
“lho pak syarif sudah pulang toh? Tanya pak made
“ehh iya pak made, baru aja aku ganti baju, kebetulan aku lagi ga enak badan neh, jadi aku lebih milih ngadem di ruang tamu” jawab pak syarif
“oh sakit apa pak, udah kedokter belum? Tanya pak made sedikit khawatir karena melihat pak syarif yang sedikit pucat.
“ohhh ga kedokter pak, Cuma ga enak badan aja, besok juga pasti sembuh” jawab pak syarif.
“pak lukman dimana pak? apa tadi dijemput? Tanya pak syarif
“sudah pak, lagi tidur mungkin” jawab pak made berbohong padahal pak syarif sudah tau kalau mereka baru saja abis ngesex di sofa.
“tolong sms pak gun donk pak made, aku minta dibelikan bubur ayam”pinta pak syarif
Kemudian pak made mengirimkan pesan padaku yang meminta tolong membelikan bubur ayam untuk pak syarif yang sedang sakit. Aku yang menerima pesan pak made jadi khawatir setelah mendengar pak syarif lagi sakit, dan kebetulan aku jg baru keluar dari kantor sehingga aku langsung membeli pesanan yang diminta pak syarif. Sesampai di kontrakkan aku langsung memberikan bubur ayam tersebut pada pak syarif, yang lainnya aku belikan nasi padang. Saat itu pak lukman baru turun dari kamarnya, wajahnya terlihat segar berseri2 saat itu, lalu ikut gabung bersama kami di ruang tamu.
“Pak Syarif lagi ga enak badan tuh pak lukman” kata pak made
“waduh udah minum obat mas? Tanya pak lukman pada pak syarif” udah mas aku Cuma ga enak badan aja, istirahat aja pasti sembuh kok “ kata pak syarif , dia bersikap biasa biasa saja saat itu, walaupun dia sudah melihat kalau kakak iparnya habis bercinta dengan pak made.
“ya udah makan dulu pak syarif” kataku sambil aku menempelkan tanganku pada dahi pak syarif yang terasa masih hangat
“abis makan minum obat ya pak syarif, masih hangat tuh badannya “ kataku
“”makasi ya pak gun kata pak syarif
Lalu kami berempat makan malam bersama sambil ngobrol2 dengan santai. Selesai makan kembali kami berkumpul di sofa ruang tamu seperti biasa kami ngobrol dan bercanda saat itu. pak syarif hanya tiduran saja disofa, memperhatikan kami,  karena masih sakit. Pukul 09 malam pak syarif pamit ingin tidur lebih dulu karena ingin istirahat  dan ngantuk karena habis minum obat lalu dia berjalan masuk dalam kamarnya. Kami bertiga masih tetap di ruang tamu bercanda dan ngobrol2 saat itu. tidak ada aktivitas seksual yang kami lakukan saat itu, karena aku tidak tau kalau pak  made dan pak lukman tadi habis bercinta.
“pak lukman temenin pak syarif ya  nanti takutnya sakitnya makin parah” kataku
“oh iya pak gun, nanti malam aku tidur dikamar pak syarif sambil jagain dia toh besok aku kan libur dan sudah selesai trainingnya.” Jawab pak lukman
“sippppppppppppp” jawabku karena hal lumrah pak lukman menjaga adik iparnya itu.
Jam 10 malam pak lukman pamit untuk menemui pak syarif, dan dia berencana malam ini tidur dikamar pak syarif menemani dia yang sedang sakit.
Aku dan pak made melanjutkan nonton dan ngobrol sampai jam 12 malam , karena sudah larut malam kami berdua masuk kekamar masing2 untuk beristirahat. Baru saja aku akan tidur, aku mendengar desahan dan erangan pelan dikamar pak syarifuddin,lalu aku kosentrasi ingin mendengar lebih jelas lagi. Dan memang benar aku tidak salah dengar karena aku mendengar dengan jelas pak syarifuddin sedang mendesah nikmat. Aku tersenyum saat itu karena pak syarifuddin berhasil menggoda kakak iparnya juga, dan tengah main dokter2an malam itu, pak syarif kini tengah dientot oleh pak lukman, masih terbayang aku kontol besarnya pak lukman yang pernah menembus lubang duburku itu sehingga nafsu birahiku bangkit juga saat itu. karena aku jadi horny lalu aku pelan2 turun kebawah masuk kekamar pak made yang saat itu belum tidur sedang membaca majalah
“hayooooooooooooo sayang kangen ya” tanya pak made yang mengetahui aku masuk kamarnya
“iya bli , pengen tidur ama bli malam ini” kataku
“hehehe  kalau udah tidur disini artinya sayangku ini dah siap aku suntik” kata pak made
“hahahahaha siap she kalau itu sayang. Kalau sudah sama bliku sayagn diapain aja mau “ kataku
“so sweettt sekali sayangku ini, I love u pak gun” kata pak made
“love u too bli” jawabku
Karena aku sedang naik nafsu birahi karena tadi mendengar desahan pak syarif dikamar sebelah yang sedang dientot oleh kakak iparnya sendiri, membuat aku begitu bernasfu, sampai sampai pak made kaget karena seranganku yang mendadak ttu tapi pak made walalu tadi sore sudah muncrat ternyata dia mengimbangi aksiku, kami berciuman dengan hotnya dan dilanjutkan dengan sex yagn romantic dan lembut, pak made malam itu mengentoti lubang duburku berbagai macam gaya kami lakuka malam itu, hampir 1 jam kami bercinta karena foreplay kami yang panjang dan gaya bercinta pak made yang lembut dan tidak grasa grusu, sampai kami berdua sama sama mencapai kepuasan. Kemudian kami mandi bersama membersihkan diri kemudian lanjut untuk tidur sambil berpelukan kami tidur. Aku tidak menceritakan bahwa tadi aku mendengar desahan desahan nafas pak syarifuddin yang tengah bercinta dengan pak lukman. Mungkin juga pak syarif ga akan cerita juga kalau diriinya sudah ngesex dengan kakak iparnya dan aku juga tidak ingin membahasnya . aku tidur dalam pelukan pak made terasa nyaman dipeluk seperti ini, dan aku tertidur dengan pulasnya, kami berdua saat itu bangun pukul 07 pagi, selesai mandi, aku dan pak made lalu keluar untuk membeli sarapan untuk 4 orang, dibungkus untuk dimakan bersama dikontrakkan.balik dari membeli sarapan pak lukman dan pak syarif sudah duduk di ruang tamu mereka sedang asyik ngobrol saat itu. pak syarif kulihat sudah cerah wajahnya, nampaknya dia sudah sehat setelah “ disuntik” oleh pak lukman hehehe.
“wah pak syarif udah sehat neh” tanyaku sambil tersenyum manis
“hehe udah pak gun, makasih ya, untung ada pak lukman semalam jagain aku, dan memijat aku” kata pak syarif.
“syukur deh pak syarif jadi hari ini kita bisa jalan2 kan besok pak lukman sudah balik ke banjarmasin” kata pak gun
“iya pak made, aku kepengen jalan2 neh, sebelum pulang “ jawab pak lukman
 Lalu kami berempat sarapan bersama di meja makan sambil mengobrol2 rencana jalan2 hari ini, ingin membuat kesan yang indah pada pak lukman selama dibali, dan kami berempat sepakat hari ini untuk jalan2 keliling ke tempat wisata sekalian belanja oleh2 untuk keluarga pak lukman di kampungnya. seharian kami jalan2 bersama hari itu, keliling ke tempat wisata di bali, akupun juga bisa liburan juga melepaskan penat dikepala karena kerjaan yang banyak. kami lakukan selfi2 di lokasi wisata, dan kami berempat sangat bahagaia saat itu, selesai jalan2 kami ke pusat oleh2  untuk mengantarkan pak lukman membeli oleh2 untuk keluarga dan teman teman kantornya, kami balik kekontrakkan pukul 01 dini hari karena sempat nongkrong  menikmati malam di kuta, nongkrong di cafe sambil mendengarkan live music. sampai dikontrakkan kami langsung istirahat karena capek, dan besok pak lukman sudah harus balik kekampungnya, . pak lukman membeli tiket flight siang, jadi kami sepakat besok akan mengantarkan pak lukman ke bandara. malam itu aku tdur sendiri dikamarku, karena badanku capek rasanya, dan lagi2 aku mendengar desahan dari kamar pak syarifuddin, nampaknya pak lukman lagi2 mengajak pak syarif bercinta, aku yang terlalu capek dan ngantuk tidak terlalu mengiraukan nya langsung tertidur pulas aku saat itu. 
keesokkan harinya kami mengantarkan pak lukman ke bandara, sebelum masuk untuk cek in, pak lukman memeluk kami satu persatu, nampaknya dia berkesan selama tinggal dibali dan berjanji kalau ada waktu akan daatang lagi. kami semua pasti akan kangen dengan pak lukman selain orangnya asik, kontolnya yang besar dan panjang itu sangatlah luar biasa

TAMAT

8 komentar:

  1. Mantap. Plot nya lumayan pendek. Tp masih bagus. Semoga ada twist di episode selanjutnya

    BalasHapus
  2. ceritanya saya banget.... paling suka episode mutasi ini benar2 sejalan dengan imajinasi saya selama ini.
    request pertemukan Pak Made dengan pak Aji Bagus dan Pak Lukman dengan cerita mereka berdua mengerjain Pak Made, atau datangkan 1 tokoh lain yang seolah2 kegagahan dan kejantanannya mengalahkan Pak Made dan membuat dia bertekuk lutut tanpa sepengetahuan Pak Gun... hehehe ditunggu

    BalasHapus
  3. Setuju bgt sama danang....
    Ceritanya makin kesini makin hot makin keren...
    Tinggal nunggu konfliknya klo ada...

    Tapi aku penasaran bgt sama yg bagian duanya percintaan pak made dan pak lukman sebelum pak gun datang....

    BalasHapus
  4. Masih Menunggu Lanjutan Ceritanya, Soalnya Enak Bnget Bcanya !! :D

    BalasHapus
  5. Kok lanjutannya lama mas,, udah ngak sabar bacay,,.

    Berharap ada komflik antara pak made sama pak gun,,selingkih dengan sahabat salah satu pasti nanti lbh hott lagii

    BalasHapus