Sabtu, 04 November 2017

MUTASI 15 (KAKAK IPAR PAK SYARIF) BAGIAN 2


MUTASI 15 (KAKAK IPAR PAK SYARIF)
Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Gunawan ) : Umur 48 tahun, pekerjaan PNS, perawakan body gempal, tinggi 165 berat 75 kg, berkumis tebal, Duda, manly, macho, rule sex : Bot
Pak Made : Pengusaha dan Bapak Kos, umur 55 tahun, perawakan, tinggi 170 cm berat 80 kg, berkumis, gempal, putih, bermata sipit bukan chinese, berbulu dada, Duda, , Rule Sex (Top).
Pak Syarifuddin : Pegawai BUMN umur 52 tahun, perawakan tinggi 170cm, berat 85 kg,  gempal putih, berkumis , Duda, Rule sex (Bot).
Pak Lukmansyah (Kakak Ipar Pak Syarif) : PNS , umur 50 tahun, perawakan tinggi 165 berat 80 kg gempal manly Putih Berkumis, kumis dan jenggot nyambung tercukur rapi , berbulu dada, Maried Rule Sex (Bisex Verst)

Cerita sebelumnya :
“lhoooooooooo” kata pak lukman sambil menyalakan lampu kasur, dan terkaget karena melihat aku tengah menindih tubuhnya.
“Pak Gun” kata pak lukman
“lho pak lukman kataku berpura pura terkejut juga.
“aku kira pak made” kata pak lukman
“sama pak aku kira pak made yang aku tindih” kataku
Kontol pak lukman terasa berdenyut setelah mengetahui kalau yang menindih tubuhnya itu adalah aku, dan kontolku pun semakin ngaceng setelah melihat wajah pak lukman yang jantan karena peneerangan lampu kasur. Dan Pak Made ternyata terjaga karena merasa ada goyangan goyangan disebelahnya,
“ehhhh sayang maafin aku ya “ kata pak made merasa bersalah karena kedapatan berduaan dengan pak Lukman.
“gpp bli, aku ga marah kok, tadi aku lagi nafsu banget dah dua hari belum ml sama bli, tadi aku kira itu bli ternyata pak lukman” kataku.


Part 2”

Suasana sempat kaku beberapa saat karena pak made merasa bersalah saat itu, dan pak lukman juga kaget ternyata aku juga sama seperti pak made, menyukai sex sesama jenis, tapi aku segera mencairkan suasana dengan memeluk pak made lalu mengajak dia berciuman. Pak Lukman hanya bengong melihat kami berciuman saat itu, mungkin dia baru menyadari kalau aku dan Pak Made ternyata sepasang kekasih. Ternyata hal ini membangkitkan nafsu birahi pak lukman saat itu, dia bergabung saat itu, jadinya kami bertiga berciuman bersama sama saat itu, luar biasa kumis kumis tebal kami saling beradu saat itu, aroma nafas kami bertiga segar karena tidak ada yang merokok, sehingga ciuman akan terasa nikmat. Pak made kemudian bangkit dan berdiri, aku dan pak lukman yang sedang ciuman kini disodori oleh kontol besarnya, lalu aku dan pak lukman bergantian menjilati dan menghisap kontol pak made tersebut, sehingga membuat pak mendesah nikmat. Saat pak lukman asik mengisap kontol pak made, aku lalu mengesot kebawah tubuh pak lukman, segera aku raih kontolnya yang lebih besar dari pak made segera aku masukkan kedalam mulutku, terasa penuh mulutku saat kontol itu berada dalam mulutku, pelan pelan aku isap dan jilat jilat kontolnya , enak banget precumnya sangat banyak dan rasanya nikmat.
Ohhh yehhhh oahhhhh hhhhhh ahhhh uhhhh ahhhh ohhhhh aahhh slurppp slurrpppp sluprrppp ahhhhh ohhhh ahhhh desahan kami saat itu dan suara isapan isapan kontol yang aku dan pak lukman lakukan. Pak made yang melihat kontolku yang juga sedang tegang nganggur kemudian dia tiduran kembali lalu megarahkan wajahnya tepat pada kontolku lalu dia mengisap2 nya dengan lembut dan nikmat sekali, kini kami bertiga saling mengisap saat itu, aku mengisap kontol pak lukman, pak lukman mengisap kontol pak made, dan pak made mengisap kontolku. hampir 5 menit kami saling mengisap saat itu, dan nikmat sekali rasanya bercinta, kontol pak lukman ini keras sekali, sudah besar panjang juga.

“pak gun bisa ditembak ga? Kata pak lukman pelan saat itu.
“bisa pak lukman” jawabku pelan sambil masih asik mengisap kontolnya dan jadi terbayang bagaimana rasanya kalau kontol besar yagn sedang aku isap ini mengobok2 lubang duburku. Aku
“boleh ga sayang? Tanyaku pada pak made
“boleh sayang jawab pak made yang mengijinkan pak lukman mengentoti aku.
Karena sudah mendapatkan persetujuan dari kami berdua kemudian pak lukman memintaku untuk nungging, lalu dia mulai mejilati lubang duburku. Ohhhhhhhhh gilaaaaa enak sekali permainan lidah pak lukman, geli geli nikmat rasanya, dia pintar sekali memainkan lidahnya itu, kadang kadang dia isap2 dan tiup lubang duburku membuat ada rasa dingin kurasakan. Pak made lalu memasukkan kontolnya kedalam mulutku saat aku sedang dijilati oleh pak lukman, sungguh beruntung rasanya aku kini melayani dua orang yang sangat jantan dan aku suka. Pak lukman yang nampaknya sudah sangat bernafsu saat itu sudah mulai menempelkan kepala kontolnya pada lubang duburku, terasa berbeda baru kali ini aku dientot oleh kontol sebesar ini. lalu aku mendengar pak lukman meludahi batang kontolnya sangat banyak air ludahnya yang juga membasahi lubang duburku.
Yang aku suka dari pak lukman adalah dia sangat berpengalaman dalam memasukkan kontol besarnya itu, dia tau lubangku mungkin akan kaget saat kontolnya akan masuk nanti. Saat kepala kontolnya ditempelkan dia tidak langsung melakukan penetrasi, tapi dia menekan2 nekan pelan dan dia goyang pantatnya maju mundur pelan pelan juga, sampai kontolnya itu pelan pelan mulai masuk kedalam lubang duburku. Dan memang betul kontolnya itu membuatku sedikit merasakan kesakitan, tapi aku tahan, dan karena aku juga asik mengemut kontol pak made sehingga aku sedikit bisa melupakan rasa sakit pada lubang duburku. Walau aku sudah sering dientot oleh pak made, dan dengan orang lain, tapi kontol pak lukman ini sangat berbeda, sudah besar panjang pula, sehingga inilah kontol terbesar yang pernah menembus lubang duburku, saat kontol pak lukman sudah masuk semua dalam lubang duburku, dia mendiamkan sejenak kontolnya itu. yang aku rasakan saat itu penuh sekali rasana lubang duburku, lalu dia mulai menggoyang2 pelan maju mundur pantatnya sehingga kontolnya mulai mengenjot lubang duburku.
Pelan namun pasti aku mulai merasakan nikmatnya kontol pak lukman tersebut. Pak made pun menambah genjotan pada mulutku karena dia bernasfu melihat aku yang kenikmatan dientot pak lukman. 10 menit pak lukman menggenjotku gaya nungging lalu meminta aku ganti gaya lalu aku tidur terlentang dan pantatku diganjal bantal, lalu kakiku diangkat keatas dan bertumpu pada dadanya yang berbulu lebat itu. kembali kontolnya dimasukkan kedalam lubang duburku,  lalu dia kembali menggenjot lubang duburku, kali ini karena lubang duburku sudah mulai bisa beradaptasi dengan ukuran kontolnya yang besar dan panjang itu.
Ceprokkk ceprok ceprokkkkkkkk brak brak brak, uhhhhhh ahhhhh ohhhhhh ahhhhh uhhhh ahhh yesss ahhhh ohhhh ahhhhhh, suara desahan dan erangan kami saat itu, disertai suara tubuh kami yang beradu. Pak made saat itu memilin2 putting susuku sambil memperhatikan  aku dientot oleh pak lukman, sambil dia mengocokkan sendiri kontolnya. Dan aku tidak menyangka saat itu ketika aku melihat pak made lalu bangkit kemudian dia memeluk pak lukman dari belakang lalu mereka berciuman, kedua putting susu pak lukman pun dimainkan oleh pak made. Hampir 5 menit mereka berciuman dan kini sudah 15 menit aku sudah dientot oleh pak lukman, kuat juga dia ngentotnya dan snagat perkasa mirip pak made, lalu tanpa kuduga, pak made kemudian menekan tubuh pak lukman sampai menekan tubuhku kemudian kami berdua berciuman dengan sangat panasnya. Pak made mulai menjilati lubang dubur pak lukman membuat pak lukman kegelian, karena saking nafsunya dia hanya sebentar menjilati lubang dubur pak lukman kemudian dia dengan cepat mengarahkan kontolnya kedalam lubang dubur pak lukman, aku tidak menyangka pak lukman juga bisa dientot, dan seprti tanpa kesusahan pak made berhasil memasukkan kontol besarnya, itu, dan mulai menggenjotnya dengan tempo yang kencang. Tidak seperti biasanya pak made mengentot dengan tempo kencang dan cepat seperti itu, perkiraanku adalah dia sudah memahami kesukaan dari pak lukman yaitu dia paling suka dientot dengna tempo kencang, tapi dia kalau ngentot lebih pengertian karena dia tau kontolnya terlalu besar. 5 menit kemudian pak lukman mendesah kuat, dan akan keluar saat itu, lalu aku mainnkan otot kemut lubang duburku saat itu, meremas remas kontol besarnya, dan pak made masih tetap dengan tempo cepat dan kencang menggenjot lubang dubur pak lukman. Dan crotttttttttttttttttttttt terasa semburan hangat pada lubang duburku, dan pak lukman tengah berada dalam masa orgasemnya, terengah2 nafasnya saat itu, kemudian dia mengajakku berciuman dimasa orgasmenya,
“ohhhhh pak gun lubangmu nikmat sekali sayang, sempit menjepit kontolku dan seperti diremas remas rasanya, memek istriku dan selingkuhanku pun kalah sempit” bisik pak lukman, saat itu kontolnya mulai melemas dan terlepas dari lubang duburku, dan meminta pak made mencabut kontolnya dari lubang duburnya, setelah itu pak lukman tergelepar tidur disebelahku, nafasnya ngos nogosan setelah menembakkan spermanya yang banyak dalam lubang duburku,
Pak made yang sat itu masih nanggung kini ggantian mengentoti lubang duburku, karena lubang duburku sudah dipenuhi oleh sperma pak lukman membuatnya jadi licin dan perlahan lahan kontol pak made suah masuh dalam lubangku, dan untuk kali ini dia menggenjot lubang duburku dengan sangat lembut tapi bertenaga, dan membuat ku sanagt menikmatinya, inilah kehebatan pak made dia sangat lembut kalau bercinta, kadang dia akan sambil mengajakku berciuman, aku yang tidak kuat lagi memuncratkan spermaku saat itu, sangat kencang semburan spermaku karena dua hari tidak dientot pak made, sampai mengenai wajahnya yang ganteng itu. nafasku ngos ngosan saat aku sudah mencapai masa orgasmeku kembali dia mengajakku berciuman, dan tetap pelan2 menggenjot lubang duburku, karena aku sudah muncrat membuatku jadi geli. Untungnya saat itu pak made pengertian dia tidak melanjutkan lagi goyangannya, lalu mencabut kontolnya dari lubangku.
“puas ga sayang? Tanya pak made
“puas banget bli, I love u” kata pak made
“love u too bli” jawabku
Kemudian pak made mengajakku mandi bersama, pak lukman dibiarkan tidur saat itu, dikamar mandi kami berdua mandi bersama saling membersihkan badan kami berdua, dan sesekali kami kembali berciuman dengan romanticnya.
“bli ga mau dikeluarin? Tanyaku pada pak made
“ga usah sayang, tadi aku juga dah keluar saat ngesex berdua sama pak lukman” jawab pak made jujur
“ohhhhh bli tembak dia apa bli yang dientot? Tanyaku
“aku entot dia sayang, dia suka banget kalau dientot dengan tempo yang cepat” jawab pak made
“ohhhh pantas bli tadi gaya ngentotnya beda banget, “jawabku
Udah berapa kali bli ngesex ama dia? Tanyaku lagi
“baru 2x sayang, waktu, hari pertama jemput itu makanya bli dan dia pulang telat, dia tergoda saat melihat selangkangan bli yang sedang tegang itu juga karena bli melihat selangkangan dia yang menjendol terlhat sangat besar” jawab pak made
“ngesex dimana bli? Tanyaku
“ga sampai ngentot she sayang Cuma waktu itu bli ajak ke daerah yang sepi, didalam mobil kami Cuma saling isap saja sampai keluar saat itu, karena waktu itu dia mau entot bli tapi bli ga mau karena kontol dia kegedean, bli ga mau sakit lagi” jawab pak made
“bagus lah sayang” kataku
Lalu kami kembali melanjutkan mandi selesai mandi kami masuk kembali kekamar dan kami berdua lalu lanjut tidur sambil berpelukan. Pak lukman kami biarkan tidak mandi saat itu karena dia sudah terlelap dalam tidurna. Pukul 04 pagi, aku terjaga dari tidurku karena mendengar desahan disebelahku, kembali aku melihat pak made mengentoti pak lukman, ternyata pak lukman kuat banget ngesexnya, tampaknya dia sangat haus dientot oleh pak made, kemungkinan karena kesempatan dia ngesex dengan sesama pria membuat dia memanfaat kan waktu yang ada, dengan tempo yang cepat dan kuat pak made menggenjot lubang dubur pak lukman, desahan dan suara tubuh mereka sangat menggairahkan tapi aku tidak mau ikut gabung karena takut aku nanti kecapean, aku membiarkan saja mereka berdua ngesex, sudah hampir 30 menit mereka bercinta berbagai macam gaya mereka praktekkan, dan aku menguap panjang memberi tanda aku sudah bangun padahal aku dari tadi sudah memperthatikan mereka,
Wah sudah ngentot lagi aja neh” kataku sambil tersenyum
Mereka berdua hanya tersenyum menoleh kearahku dan kembali hanyut dalam permainan cinta mereka, aku peluk tubuh pak made yang tengah mengentoti pak lukman dan memainkan putting susu pak made .
“bli cepetin keluarnya, udah jam 4:30 pagi ini, nanti keburu pak syarifuddin bangun:” bisikku pada pak made
“ya sayang” jawab pak made
Lalu pak made menggenjot pak lukman lebih cepat lagi, lalu aku ingin membuat pak lukman juga keluar lebih cepat lalu aku mengisap kontolnya yang tegang sempurna tersebut, ingin agar dia segera mencapai orgasmenya karena sudah jam 04”30 bisa berabe kalau pak syarifuddin tau kita bertiga sedang bercinta. 5 menit kemudian pak made dan pak lukman mencapai orgasmenya bersamaan, desahan mereka berdua menggema dikamar ini,  pak lukman menyemprotkan spermanya dalam mulutku dank arena ini yang ketiga kalinya jadi tidak terlalu banyak, tapi kental spermanya, dan semburannya masih mantap. Lalu aku segera mengajak pak made keatas kekamar masing2 sebelum pak syarifuddin bangun, dan dia baru tersadar kalu sudah mau jam 05:00 dan kami bergegas berlari keatas kamar masing2, untuk mandi dan bersiap2 kekantor.
Pukul 06”30 pagi aku dan pak lukman sudah dimeja makan untuk sarapan, pak made masih tidur karena capek melayani kami berdua, dan pak syarifuddin baru turun sudah siap utnuk berangkat kerja, dan gabung sarapan dengan kami berdua. Aku dan pak lukman bersikap seperti biasa agar pak syarif tidak curiga, dan aku juga ingin menjaga rahasia pak lukman yang sudah bercinta dengan kami berdua.itu juga atas permintaan pak lukman, dan saat menanyakan apa pak syarif suka cowok juga, kami bilang dia tidak tau dengan hubunganku dengan pak made, aku juga ingin menjaga rahasia pak syarif . selesai makan kami aku kembali mengantar pak lukman ke tempat dia training, dan pak syarif berangkat kekantor.
BERSAMBUNG









Tidak ada komentar:

Posting Komentar