Minggu, 13 Agustus 2017

BF Bagian 2 ( PERMINTAAN TERAKHIR PAK ROBBY)

BF Bagian 2 ( PERMINTAAN TERAKHIR PAK ROBBY)
Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Baskoro ) : Umur 46 tahun, manajer bumn, perawakan body gempal, tinggi 170 berat 80 kg, berkumis tebal, Maried, manly, macho, rule sex : top

BF ku (Pak Asman): umur 48 tahun, manajer hotel, perawakan, tinggi 165 cm berat 75 kg, berkumis, gempal, putih, Maried, Bot

Pak Robby : umur dia 50 tahun, manajer travel, perawakan tinggi 170 80 , berkumis gempal putih,  berbulu dada, Duda Rule sex : verst bot.

Selingkuhan Bfku (Pak Asep) :  Umur, 50 tahun , Dosen, Perawakan gempal, tinggi 170cm berat 85 kg, Berkumis, putih, berkacamata, cepak, berbulu dada, Maried, Rule sex Verst Top

Pak Aris (Bfnya Pak Asep) : umur 46 tahun , Karyawan Bank, perawakan gempal, tinggi 168 cm berat 80 kg, berkumis, coklat, Maried, Rule Sex : Verst Bot.



Semenjak aku berpacaran dengan Pak Asman dan tinggal bersama di Apartemenku, aku sudah pernah lagi berhubungan dengan mantan mantan teman funku.  Aku hanya tetap menjaga silahturahmi saja dengan tetap membalas sms, telp ataupun pesan wa dari mereka, tapi aku tetap menceritakan pada bf ku (Pak Asman) kalau mereka masih menghubungiku. Pak Asman mempercayai kesetiaanku karena mau cerita semuanya, dan dia bilang pasti mereka semua kangen sama goyanganku,
“”mungkin mereka kangen sama goyangan sayangku ini “ kata bfku (Pak Asman) menggoda
“emangnya kenapa dengan goyanganku sayang?” tanyaku
“biasa aja she sayang, tapi ukurannya yang luar biasa “ jawab bfku
“hahahaha aku pun tertawa mendengar candaan bfku ini.
Sudah 3 bulan aku menjalin hubungan dengan Pak Asman, bfku ini selalu bisa memuaskan hasrat birahiku yang memang tinggi, dan dia juga orangnya sangat rajin dalam membersihkan apartemen ini jadi selalu terlihat rapi. Keluargaku sudah mengenal bfku sebagai teman sekamar yang membuatku tidak kesepian, dan keluarga bfku juga sudah saling mengenal dengan keluarga kami, karena kadang aku dan pak asman mengundang mereka bersamaan agar tidak ada kecurigaan dari mereka. Tentu saja sikap kami juga harus biasa biasa saja, dan tidak mungkin keluarga kami akan curiga karena dari penampilan kami sangat manly dan selayaknya bapak2 pada umumnya.
Bulan ketiga godaan mulai datang, Pak Robby mantan teman funku sangat intens mengirimiku pesan, karena dia kecewa semenjak aku berpacaran dengan pak asman, aku selalu menolak jika diajak jumpa. Aku sudah menolak nya secara halus, walaupun aku pernah menyukai dirinya tapi kini setelah ada kehadiran pak asman disisiku aku jadi tidak ada niat untuk selingkuh ataupun hanya fun semata.  Pak asman yang kutunjukkin pesan pesan pak robby jadi makin menggodaku saja, dan memintaku untuk mengundang pak robby agar dia bisa berkenalan dengan pak asman bfku, supaya dia tidak lagi mengganggu kami,
“undang kesini aja sayang “ kata pak asman
“buat apa sayang” kata ku
“ya diajak ngobrol supaya dia lega mendengar penjelasan pak bas” kata bfku (Pak Asman)
“ males ah sayang , nanit dia minta yang macem2 lagi” kataku
Bener saja ketika itu hpku bordering ada panggilan masuk dari Pak Robby, dia menghubungiku malam2 disaat aku sedang berduaan dengan bfku. Benar2 sangat mengganggu, akhirnya hp kuserahkan ke Pak ASman, supaya dia saja yang angkat, kemudian aku tinggalkan pak asman yang sedang menerima telpon dari pak robby aku membuat kopi karena kepalaku agak pusing gara2 merasa terganggu karena pak robby. Kemudian aku duduk di ruang tamu ngopi sambil nonton tv. Pak Asman bfku masih ngobrol di telpon meladeni pak robby, entah apa yang mereka bicarakan. Akhirnya pak asman mematikan hpku dan bergabung duduk diruang tamu.
“gemana sayang ?” tanyaku
“beres, aku sudah menjelaskan kepada dia kuharap dia mengerti sayang “ kata pak asman
“tapiiiii” kata pak asman
“tapi kenapa? Tanyaku penasaran
“dia ingin ketemu untuk terakhir kalian” kata pak asman
“hadehhhhhhhhhhhhhhhh (aku menghela nafas ) pasti kan dia ada maunya akhirnya.” Kataku
“terus pak asman jawab apa?” tanyaku
“ya aku suruh dia datang kemari aja sayang” jawab pak asman
“lhooo kok getu, ? tapi kapan? Tanyaku lagi
“malam ini sayang “ jawab pak asman tersenyum melihat kepanikan pada diriku.
Aku yang betul betul kesal karena ulah pak robby hanya bisa pasrah saja menunggu kedatangan dia ke apartemen. Dulu memang aku menyukainya, karena dia  juga sangat ganteng tipe ku, dan bisa memuaskan hasrat birahiku, tapi dia tipe orang yang selalu mengumbar ketangguhanku diranjang pada teman temannya, yang mana pasti membuat teman temannya jadi penasaran dan ingin bercinta juga denganku. Hampir 5 orang temannya sudah aku cicipi lubang duburnya, rata rata mereka mengungkapan kepuasan yang mereka raih setelah aku hujamin dengan tusukan kontolku yang besar dan panjang ini. sebenarnya aku merasa bangga juga, hanya saja aku tidak terlalu menyukai sex yang terlalu liar berganti2 pasangan. Kejelekkan pak robby hanya satu, dia menyukai sex bertiga, karena dia seorang verst dia juga ingin menembakin pasangan sex nya, sedangkan dengan ku dia tidak akan pernah bisa menyodomi diriku karena aku pure top. Jadi ketika kami ml bertiga dia juga akan menembaki temannya dan aku selalu sebagai finisihing, menembak mereka berdua sampai mereka puas.
Jam menunjukkan pukul 11:00 malam, pak robby mengirimiku pesan kalau dia sudah sampai di apartemenku,terpaksa aku harus turun ke lobby untuk menjemputnya. Aku saat itu hanya mengenakan celana pendek ketat dan kaos saja, tonjolan kontolku pasti tercetak jelas karena celana yang kupakai begitu ketat. Sesampainya dilobby aku menemukan pak robby sedang duduk menunggu ku, setelah berjabat tangan dan berbasa basi sebentar dia kuajak naik keatas. Sebenarnya ada rasa kangen ku pada dirinya, selain karena dia pernah menjadi teman sex ku, wajahnya sangat tampan dan pernah membuatku tergila2 pada nya. Raut wajah pak robby juga menunjukkan rasa bahagia saat itu, karena akhirnya bisa bertemu denganku lagi. Sesampainya di kamarku aku mengajaknya masuk dan kututupi pintu kamar, lalu kuperkenalkan pada bfku (pak asman).
Pak Asman kuyakini juga pasti akan menyukai Pak Robby karena orangnya lebih tampan dariku. badan gempalnya dan apalagi kalau tau pak robby memiliki bulu dada yang tebal membuat dia sangat seksi sekali. Mereka berdua cepat akrab, karena memang pak robby orangnya cepat akrab, aku membuatkan kopi untuk Pak robby. Saat itu aku lebih banyak diam, mendengar mereka ngobrol saja. Suasana seperti ini mengingatkan aku masa masa dulu dimana pak robby selalu mengajak temannya mampir ke apartemen, dan selalu diakhiri dengan sex bertiga yang panas dan bergairah. Pak robby juga memiliki nafsu sex yang tinggi, apabila malamnya kita bertiga selesai ml, pada dini hari dia pasti akan membangunkan aku diam2 untuk bercinta berdua saja, lubang duburnya seakan2 tidak ada puas2nya aku genjot, walaupun sering aku sodomi, lubang dubur pak robby masih sempit mencengkram. Dan ternyata lamunanku membuat nafsu birahiku bangkit.
Aku duduk disebelah bfku (pak asman) pak robby curi curi pandang ke selangkanganku, karena dia mengetahui aku sedang dalam gairah yang tinggi. Karena kontolku ngaceng jadi sangat terlihat jelas dibalik celana pendek ketat yang kupakai. Entah siapa yang memulai ternyata kami bertiga sudah bergumul di atas ranjang. Pak robby yang kangennya luar biasa pada diriku menjilati tubuhku tanpa ampun. Aku sampai mendesah desah tak karuan menerima serangan dari pak robby,kontolku diisap berkali kali olehnya, kontol dia juga sudah tegang sempurna, ternyata tidak hanya diriku saja, badan pak asman pun dijilati dari atas sampai bawah dan menghisap kontolnya pak asman. Aku dan pak asman kemudian berciuman berdua saja yang lama sambil menikmati service jilatan lidah pak robby di bawah sana. Dia asik mengulum dan menjilat kontolku bergantian dengan kontol pak asman. Tanpa kuduga dia mendekati wajahnya ke wajah kami yang sedang berciuman sehingga kami bertiga berciuman bersamaan, dia menarik wajahku dan mengajakku berciuman, aku  juga kangen sama dia jadi aku membalas ciumannya dengan penuh perasaan, pak asman kemudian beranjak  kebelakang dan mengisapi kontolku yang tegang sempurna, sesekali kuliat dia juga mengisapi kontol pak robby yang ukurannya standar sama dengan milik pak asman. Ada rasa bersalah saat itu kenapa sampai terjadi  aku bercinta dengan orang lain bersama bfku. Tapi karena nafsu dan rasa kangen membuatku tetap larut dalam birahi. Pak asman kulihat tak henti2nya mengelus2 dada pak robbhy yang dipenuhi bulu, aku jadi tau kalau bfku ini menyukai bulu dada pak robby. Sehingga tidak ada rasa cemburu yang kuliat darinya. Dan permainan berlanjut semakin panasnya. Pak asman menyuruh pak robby nungging, kemudian dia menjilati pantat pak robby yang ditumbuhi banyak bulu sampai pahanya juga berbulu. Seksi memang, sambil dia mengocokki kontol pak robby , pak asman menjilati lubang dubur pak robby. Tanpa kuduga bfku (Pak Asman) tiba tiba memasukkan kontolnya kedalam lubang dubur pak robby, aku tersenyum melihatnya karena dia bisa nembak pantat juga. Menerima serangan mendadak dari bfku, pak robby sempat terkejut dan menoleh kebelakang melihat pak asman yang sudah menggenjot lubangnya dengan nafsu. Gerakkan pak asman sangat lembut, tapi masih bisa membuat pak robby mendesah desah nikmat. Aku yang melihat itu makin terbakar nafsu ku, aku beranjak kebelakang badan bfku, aku peluk tubuhnya dari belakang, karena dia sendang mengentoti pak robby sehingga bagian belakang tubuhna akan menyentuh kontolku yang sudah tegang ini. aku menjilati telinga bfku turun ketengkuknya membuat dia kegelian, kugesek gesekkan kumisku di lehernya membuat dia menggelinjang geli. Pak asman hebat juga jadi top, hampir sepuluh menit dia ngentoti pak robby dan belum muncrat juga. Aku kemudian meneken tubuh bf ku sampai dia menindih tubuh pak robby dan kemudian mereka berciuman dengan ganasnya, sambil pelan pelan dia tetap menyodokkan kontonya pada lubang pak robby. Dari posisi bfku yang jadi nungging aku jilati lubang duburnya sampai basah sehingga dia kegelian, dan tak lama kemudian aku hujamkan kontolku kedalam lubang duburnya membuat dia tersentak, dan kugenjot dalam dalam batang kontolku dalam lubang duburnya pak asman, sehingga gerakkan ku membuat kontolnya yang masih tertancap dilubang dubur pak robby jadi ikut keluar masuk.  Nafsu birahiku sangat meluap luap. Rasa kangenku pada pak robby membuatku malam ini ngesex dengan sangat ganas. Hujaman kontolku pada lubang pak asman juga selalu dengan tempo cepat, sehingga mengeluarkan suara tubuh kami yang bertubrukan sangat kencang, diiringi desahan desahan nikmat dari mulut kami.  Hampir 15 menit aku ngentotin pak asman dan dia ngentotin pak robby dan terakhir pak asman meminta tukar posisi dia ingin ditembak pak robby dan kini dia tidur terlentang kemudian pak robby memasukkan kontolnya kedalam lubang dubur pak asman, akupun lalu memasukkan kontolku pada lubang dubur pak robby. 5 menit kemudian pak asman nampaknya sudah tidak lagi bisa menahan rasa nikmat yang diraihnya, dan menyemburkan sperma yang sangat banyak diatas perutnya, dia merasakan sensasi berbeda dientot oleh orang lain. Aku pun belum ada tanda tanda akan mengeluarkan spermaku dan masih tetap ngentotin lubang dubur pak robby.  Pak asman meminta pak robby mencabut kontolnya dari lubangnya dan dia beranjak pergi ketoilet untuk membersihkan diri. Karena kami hanya tinggal berdua dikamar, aku jadi ingin mengajak pak robby berciuman, kuminta dia tidur terlentang dan aku menggenjotnya dari depan sambil aku berciuman, aku kangen kamu pak robby bisikku pelan, aku juga sayang kata dia, kami pun berciuman dengan panasnya, tapi maafin aku ya sayang ini sex yang terakhir karena aku sudah ada pak asman,kataku
Iya sayang gpp, aku juga sudah puas bisa ml dengan kamu berdua.berganti2 gaya kulakukan saat itu ingin membuat pak robby puas sepuas2nya, untuk ml yang terakhir kalinya dia memang mengerti akan ketangguhanku dalam ngesex, dia bisa membuat variasi gaya, hujaman kontolku pada lubangnya membuat dia mendesah desah kenikmatan, pak asman belum juga kembali dari kamar mandi, hampir 30 menit aku dibiarkan berdua saja dengan pak robby sampai saat aku akan mencapai orgasme pak asman datang kekamar dia melihatku menekan tubuhku kuat2 sambil berpelukann dan berciuman dengan pak robby, pak robby saat itu belum keluar dan  aku mencabut batang kontolku dari lubang duburnya, dan kekamar mandi untuk membersihkan dirirku. Aku meninggalkan pak robby dan pak asman didalam kamar.. karena pak robby belum keluar jadi aku ingin berlama lama didalam kamar mandi. Sayup2 kudengar desahan desahan dari mereka berdua. Suara kontol keluar masuk kedalam lubang dubur terdengar jelas, entah siapa yang jadi top saat itu, aku membiarkan saja. Dan saat aku kembali kemar kulihat pak robby memuncratkan spermanya diatas perutnya, dan bfku (pak asman) menumpahkan spermanya untuk kedua kalinya kini didalam lubang dubur pak robby, dan mereka berdua pergi kekamar mandi membersihkan diri. Selesai membersihkan diri kami kembali duduk di ruang tamu ngobrol2 bertiga, hanya memakai celana dalam saja. Jam sudah menunjukkan pukul 01: pagi dan pak robby meminta ijin nginap disini, karena kemalaman, karena ada dua kamar dan mendapat persetujuan bfku (pak asman ) dia kuperbolehkan menginap. Tidur disalah satu kamar, sedangkan aku tidur berdua dengan bfku di master bed,
Didalam kamar aku minta maaf pada pak asman karena akhirnya jadi begiini, dia memakluminya supaya tidak diganggu lagi. Katanya. Makin cinta aku pada bfku, karena pengertian, sebelum tidur kami berdua berciuman dulu dengna panasnya hampir 10 menit kami berciuman, lalu kami tidur berpelukan. Karena lelah bercinta, apalagi pak asman dia sudah muncrat dua kali pasti sangat lelah.
Saat aku lelap lelapnya tidur, saat itu hanya mengenakan celana dalam saja aku merasakan adanya jilatan jilatan hangat pada batang kontolku. aku kira bfku minta jatah lagi, tapi begitu aku membuka mataku dalam gelapnya kamar, aku melihat pak robby yang jilati2 dan hisap kontolku. aku melirik kesebelah pak asman sedang tidur dengan pulasnya. Dengkuranna terdengar kencang pertanda dia sangat lelah.
Aku memegangi kepala pak robby agar dia menghentikan perbuatannya karena takut membuat pak asman bangun dan marah. Dengan kode tangan aku memintanya berhenti dan keluar kamar, dan dia menuruti permintaanku. Dan kembali kekamarnya. Aku yang didalam kamar karena abis diisap kontolku yang sudah menegang jadi harus mencari pelampiasan. Tapi pak asman sangat kelelahan saat itu. entah setan apa yang merasukiku, aku bangun dan berjalan kearah kamar pak robby, dia tersenyum melihat kehadirannku dengan posisi kontol yang sudah ngaceng, tanpa basa basi dia kembali menjilati kontolku dan mengajakku berciuman. Dia betul2 kangen terhadap diriku, begitupun aku, kami berciuman dengan sangat lama, aku berbisiik agar dia jangan mendesah2 terlalu kencang takut bfku bangun dan marah. Dan untuk keduakalinya aku mengentoti dirinya dengna pelan dan lembut berbagai gaya kami lakukan dan untuk kali ini hampir sejam aku genjjot tubuh2nya , dan aku membuat dia menyemburkan spermanya diatas perutnya, dan dia memintaku untuk menyemburkan spermaku diatas wajahnya, saat akan mau mengeluarkan spermaku, aku buru buru mencabut nya dari lubang duburnya, dan mengarahkan ke wajahmnya, banyak sekali sperrma yang kukeluarkan dan memenuhi wajahnya, ada yang sampai mengalih ke bibirnya dan dijilati spermaku. Aku mengajaknya kekamar mandi membersihkan diri, didalam kamar mandi kami kembali berciuman, selesainya aku kembali kekamaraku,dan melihat bfku masih tertidur pulas. Pak robby kembali ke kamarny melanjutkan tidur,nya.pukul 06 :00 pagi aku terbangun dari tidurnya untuk kerja, dan kulihat bfku sudah berpakain kerja membuat sarapan, aku lalu menghampirinya memluknya dan menciuminya.
“bau ah sayang :, sana mandi”? kata pak asman
“pak robby bangunin sayang udah pagi “ kataku
“dia udah pulang sayang “ kata bfku
“saat aku dah bangun juga dia dah ga ada “kata bfku
Aku mengambil hpku da nada pesan masuk dari pak robby yang mengucapkan terima kasih sudah bisa diberi kesempatan ml untuk terakhir kali nya dan dia berjanji tidak akan mengganggu kami lagi. “ aku tunjukkin pesan itu pesan itu ke bfku dan dia tersenyum karena usaha ini berhasil.
Selannjutnya aku dan pak asman menjalani hubungan pacaran ini dengan aman dan nyaman, tidak ada lagi gangguan gangguan, walau kadang aku kangen sama pak robby tapi demi kenyamanan aku abaikan toh aku sudah punya pak asman yang bisa memuaskan nafsu ku. Paling aku dan pak asman suka ngumpul2 bareng dengan bapak2 bisex, kami mempunya sebuah group bapak2 gempal berkumis married, kadang kami makan malam bersama dan wisata bersama rata2 mereka juga sudah punya pasangan jadi tidak akan mengganggu pasangan yang lain.
BERSAMBUNG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar