Jumat, 15 Juni 2018

MUTASI 19 (Bapak Pembersih Kolam) Bagian 2


MUTASI 19 (Bapak Pembersih Kolam) Bagian 2
Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Gunawan ) : Umur 48 tahun, pekerjaan PNS, perawakan body gempal, tinggi 165 berat 75 kg, berkumis tebal, Duda, manly, macho, rule sex : Bot
Pak Made : Pengusaha dan Bapak Kos, umur 55 tahun, perawakan, tinggi 170 cm berat 80 kg, berkumis, gempal, putih, bermata sipit bukan chinese, berbulu dada, Duda, , Rule Sex (Top).
Pak Tapa : Tukang Bersih Kolam, umur 50 tahun, perawakan tinggi 170 cm berat 85 kg, berkumis , gempal, coklat, Balinese, berbulu dada, rule sex Top

Aku suka sekali ngobrol dengan pak tapa saat ini, karena dia nyaris bugil, hanya menggunakan celana dalam ketat saja, dia duduk dihadapanku. Kontolnya besar sekali walau masih dalam keadaan lemas, mataku selalu curi2 pandang melihatnya tapi aku berusaha bersikap wajar supaya pak tapa tidak curiga dengan lirikan lirikan mataku. Aku sebenarnya nafsu sekali saat itu tapi aku takut seandainya aku dan dia bercinta tiba2 pak made pulang kan bisa berabe, apalagi dia sudah mewanti wanti aku tidak boleh nakal..
Obrolan yang kami lakukan sepanjang menunggu cairan yang didinding kolam renang itu kering sangat bervariasi mulai dari kehidupan sehari2 sampai ke obrolan yang mengarah sex, dari ceritanya pak tapa adalah seorang yang memiliki nafsu birahi yang tinggi karena dia hampir setiap hari meminta jatah pada istrinya, dia cerita anaknya ada 4 orang semuanya laki2 dan sudah mulai beranjak dewasa dan yang paling sulung sudah menikah dan kerja, jadi Pak Tapa juga sudah memiliki cucu. Pak Tapa sempat menanyakan keluargaku yang tidak ikut denganku diBali dan sudah aku jelaskan karena mereka menemani kakek neneknya di Jakarta.
“pak Gun kok ga nikah lagi aja apa tidak kesepian? Tanya Pak Tapa
“heheh kesepian she pak, tapi aku malas aja kasihan anak anakku kalau harus ada ibu tiri” jawabku sambil tersenyum manis
“terus kalau kepengen gemana tuh pak? tanya pak tapa cengengesan
“hehehehe aku alihkan ke kerjaan pak, kebetulan lumayan bisa menyibukkan diriku, paling ya ngocok sendiri aja “ jawabku sambil tersenyum malu.
Karena obrolan2 yang mengarahkan ke sex sangat mengasikkan membuatku makin betah, kuliat juga kontol pak Tapa semakin besar mungkin dia terangsang dengan obrolan yang kami lakukan. Semakin intens aku melirik ke selangkangan pak Tapa dan dia juga sepertinya sengaja melebarkan kakinya saat duduk mungkin ingin memamerkan kontol besarnya itu. tapi aku takut memulainya karena waktunya kurang tepat takut tiba2 pak made balik kekontrakkan.
HAmpir sejam kami berdua ngobrol pak tapa ijin melanjutkan kembali membersihkan kolam renang. Kemudian pak tapa berjalan kea rah kolam dan kembali membersihkan dinding kolam renang.aku yang duduk di kursi pinggir kolam renang  memperhatikan pak tapa yang sedang bekerja. Memang betul2 lelaki jantan dan tampan pak tapa ini. dia sangat cekatan dalam bekerja kadang dia sambil siul2 kuliat kumisnya bergerak naik turun saat bersiul2, bibirnya yang ditumbuhi kumis lebat sangat seksi, tebal tapi merah jambu bukan bibir perokok. Aku membayangkan apabila aku berciuman dengannya pasti habis bibirku dilumat olehnya. Ahhhhhhhhhhhhhh lamunan itu hanya akan membuat nafsu birahiku bangkit saja. Saat itu posisi kerja pak tapa sangat seksi sekali dia sedang berjongkok menggosok dinding kolam renang sehingga membuat kontolnya tercetak dengan jelas. Aku mengambil hpku dan melakukan candid camera. Beberapa photo aku dapatkan dan iseng aku mengirimkan photo itu pada pak syarif lewat pesan whatsapp. Beberapa saat kemudian pak syarif membalas pesan whatsappku.
“wowwww siapa tuh pak gun seksi banget? Isi pesan whatsapp pak syarif
“hihihihih seksi banget ya, itu namanya pak tapa, dia yang dipanggil pak made untuk bersihin kolam renang” jawabku
“gedeee banget tuh pak gun kontolnya jelas banget keliatan” Isi pesan whatsapp pak syarif
“heheh iya pak syarif makanya aku candid dan kirim pak syarif” jawabku
“haha dasar pak gun, bikin aku pengen aja.” Isi pesan whatsapp pak syarif
“gemana kabar kakak iparnya pak syarif? Tanyaku
“dia baik baik aja pak gun. Kangen katanya pengen kebali lagi” Isi pesan whatsapp pak syarif
“salam ya pak syarif, iya suruh main kebali aja dia, bilangin pak made dan aku juga kangen dia heheh” jawabku

Setelah melakukan obroalan di whatsapp aku kembali memperhatikan pak tapa bekerja. Panas dingin aku dibuatnya saat pak tapa menggaruk2 biji pelernya .hehehe seandainya kontol itu bisa aku emut ya pikiran nakalku melayang layang. Beberapa saat kemudian pak made mengabarkan bahwa dia sebentar lagi akan kembali kekontrakan dan menanyakan apa pak tapa masih disana. Aku jawab kalau pak tapa masih sibuk kerja, dan 10 menit lagi katanya dia akan tiba dikontrakkan.
Beberapa saat kemudian ada yang mengetuk pintu, aku bangkit menuju pintu saat aku pintu ternyata pak made datang dari meeting dengan client, wajahnya nampak sumringah dan membawa bungkusan. Karena pak tapa sedang sibuk membersihkan kolam karena tidak akan terlihat oleh dia, saat pak made masuk aku memeluk dia dan sempat berciuman beberapa saat dan aku mengajak pak made duduk disofa. Sebelumnya aku membawa bungkusan itu kedapur ternyata pak made membawa 3 bungkus nasi untuk kami makan siang.
“kok sumringah sekali kayaknya bli? Tanyaku penasaran
“iya sayang , tadi bli akhirnya menjalin kerjasama dengan client yang bli ajak meeting barusan” jawab pak made
“oh ya? Wah asyik donk selamat ya bli, rejeki nya makin lancar aja” kataku
“makasi ya sayang ini berkat pak gun juga, sejak bli pacaran ama pak gun, rejeki bli selalu lancar” jawab pak made sambil tersenyum manis.
“oh ya bli itu bungkusan buat siapa aja? Tanyaku
“itu buat kita sayang satu lagi bli belikan buat pak tapa, pasti dia capek bersihkan kolam karena prosesnya yang lama.”kata pak gun
“oh ya udah kita ajak makan siang bareng aja yuk bli” kataku
“boleh sayang panggilin aja dia, bli ganti baju dulu ya” kata pak made
“okay sayangku “jawabku

Kembali kami berciuman beberapa saat kemudian, lalu pak made masuk kekamarnya untuk berganti pakaian, lalu aku pergi kea rah kolam renang memanggil pak tapa untuk makan siang bareng.
“pak tapa ayo kita makan siang dulu, pasti sudah lapar kan? Ini pak made bawain bungkusan buat kita” kataku
“siap pak gun makasi, “jawab pak tapa
Kemudian dia naik dari kolam kemudian berjalan kearah meja makan, sebelumnya dia ke wastafel yang ada di dapur untuk mencuci tangannya. Lalu dia berniat untuk memakai celana panjangnya kembali saat dia akan memakai celananya pak made keluar dari kamarnya, tampaknya dia sedikit kagum dengan body pak tapa, baru kali ini dia menyaksikan tubuh indah pak tapa, karena selama ini dia selalu meninggalkan pak tapa saat dia bekerja.
“ngapain dipake celananya pak? kan belum selesai bersihkan kolam kan? Kata pak made yang mengaggetkanku tapi membuat aku  juga senang karena masih bisa memadangi tubuh seksi gempal pak tapa ini.
“eh maaf pak made , saya bersihkan Cuma pake celana dalam aja” kata pak tapa sopan
“gpp pak tapa, namanya juga bersihkan kolam, telanjang juga boleh kok, toh kita cowok semua kata pak made sambil tertawa dan mengediplkan matanya padaku
“heheh malu kalau telanjang pak made “ jawab pak tapa yang terlalu menganggap serius ucapan pak made.
Lalu kami bertiga makan siang bersama di meja makan, pak tapa sangat grogi saat itu karena makan siang bersama pak made dalam satu meja. Tapi suasana cair karena pak made orangnya sangat pintar mencairkan suasana sehingga tak butuh beberapa lama untuk pak tapa bisa enjoy saat itu. pak made sepertinya juga sama seperti aku mengaggumi tubuh seksi gempal pak tapa ini. selesai makan pak tapa ijin melanjutkan membersihkan kolam renang. Pak made mungkin horny saat itu karena pak made mengajakku bobo siang bareng. Pak tapa sudah kembali membersihkan kolam renang, dan aku mengikuti pak made masuk kekamarnya.
Mungkin karena suasana hati pak made sedang happy dan atau dia juga terangsang melihat tubuh seksi gempal pak made, baru aja pintu ditutup pak made sudah memeluku dengan ganasnya dan mengajakku berciuman. Lidah kami bertautan memacu nafsu birahi kami, kebetulan nafsu ku juga sudah dari tadi bangkit saat mengawasi pak tapa bekerja sehingga aku mengimbangi permainan lidah pak made. Desahan nafas kami dan hisapan kami saat berciuman terdengar jelas menggema didalam kamar, kami sampai lupa bahwa di rumah ini ada pak tapa yang sedang membersihkan kolam renang. Pak made kemudian membuka seluruh pakaianku hingga aku sudah bugil, dan meremas remas kedua putting susuku sambil kami tetap berciuman, aku memang suka berciuman lama lama dengan pak made karena nikmat sekali rasanya, apalagi sambil diremas2 seluruh tubuhku, semakin lama remasan remasan itu akan turun ke bongkahan pantatku. 5 menit kemudian pak made membuka seluruh pakaiannya sampai bugil kemudian dia memintaku duduk diranjang dan pak made berjongkok di bawah ranjang kemudian memasukkan kontolku kedalam mulutnya. Hisapan pak made sangat nikmat sekali membuatku menggelinjang kegelian. Aku tak tahan dengan isapan pak made nikmat sekali rasanya sehingga aku mengeluarkan desahan desahan kencang. 5 menit kemudian giliran aku meminta pak made untuk duduk diranjang  lalu aku isap dengan manja kontol pak made yang besar dan panjang itu. aku selalu puas dengan kontol pak made, karena memang besar dan tahan lama. Ternyata kami berdua tidak menyadari aksi kami terdengar oleh pak tapa, saat itu dia mengambil minum ke dapur karena haus. Saat kedapur dia tidak melihat kami berdua, sayup2 dia mendengar desahan desahan nikmat didalam kamar pak made.setelah minum mungkin karena penasaran dia berjalan mendekat kearah kamar pak made untuk nguping.. dia menempelkan telinganya  di pintu kamar pak made sehingga dia kini dapat mendengar lebih jelas lagi desahan desahan nikmat kami bercinta. Sementara itu didalam kamar aku sedang nungging dan pak made menjilati lubang duburku dan meremas2 bongkahan pantatku sehingga desahan dan erangaku semakin kencang saat itu.
“ahhhhhhhhh enak banget bli, enak banget” desahku
“slurrrp slurpppppp sluprrrrr ahh ahhhhh ahhhh suara jilatan jilatan lidah pak made yang menari2 dilubang duburku”
“entot aku bli aku pengen kontol nya bli” eranganku manja saat itu karena sangat terangsang oleh jilatan lidah pak made pada lubang duburku
Kemudian pak made memasukkan kontolnya pelan2 dalam lubang duburku sehingga saat kontolnya sudah amblas dalam duburku aku mendesah kencang dan semakin kencang desahanku saat pak made mulai memompa kontolnya dalam lubangku.
“oh yeh ohhhhh yah ohhhhhhh plok plok plok ahhh ohhhh ahghhh ohhhh ahh”
oh yeh ohhhhh yah ohhhhhhh plok plok plok ahhh ohhhh ahghhh ohhhh ahh” oh yeh ohhhhh yah ohhhhhhh plok plok plok ahhh ohhhh ahghhh ohhhh ahh” oh yeh ohhhhh yah ohhhhhhh plok plok plok ahhh ohhhh ahghhh ohhhh ahh”
“enak banget sayang entot yang kencang bli “ desahanku makin kencang karena terbuai dengan permainan pak made

Di lain sisi pak tapa yang sedang menguping permainan kami terbakar nafsu birahinya karena mendengar suara mengentot yang tidak normal, karena dia mendengar aku mendesah desah nikmat di entot pak made. Kontolnya mendadak mengeras dibalik celana dalamnya karena terpancing nafsu birahinya dia  mengeluarkan kontolnya yang besar kemudian mengocok2an sendiri kontolnya. Dia saat itu membayangkan mengentoti diriku juga karena dia memiliki nafsu birahi yang besar. Hampir 5 menit pak tapa menguping sambil mendengar kami berdua bercinta dengan hot nya didalam kamar. Karena saat itu pak made lupa mengunci pintu kamar nya dan lupa menutup dengan rapat pintu kamarnya ternyata karena pak tapa mengocok sambil menyenderkan badannya dipintu sehingga membuat pintu bergerak dan terbuka sehingga membuat dia terdorong masuk kedalam kamar.
Kami yang sedang asik bercinta kaget karena mendengar suara pintu berderit dan aku menoleh kagum melihat pak tapa berdiri dimana kontolnya mengacung tegak, ukurannya sangat besar lebih besar dari pak made dan bentuknya bagus mengacung tegak keatas. aku semakin horny dibuatnya. pak tapa saat itu mukanya merona merah karena malu atau baru pertama kali melihat laki laki bercinta dengan laki2. Pak made pun  sempat menoleh kea rah pak tapa dan cuek tetap menggenjot kontolnya dalam lubang duburku. Pak tapa hanya diam mematung saja saat itu, ada getaran tersendiri rasanya bercinta seperti ini, ada pria lain yang melihat kami dimana pria itu sangatlah tampan dan seksi.
“sini pak tapa  oh ah aoh ah hoh ah enak sayang :” kataku pada pak tapa
Pak made makin mempercepat genjotannya saat itu. dan sudah kuduga karena nafsu birahinya sedang memuncak pak tapa berjalan mendekat kearah kami naik keatas ranjang memperhatikan pak made yang sedang asik mengentotiku. Kontolnya mengangguk2 pertanda dia sangat bernafsu sekali.  Kemudian pak made menjulurkan tangannya meraih kontol pak tapa kemudian mengocok2 nya dengan pelan sehingga dia mendesah dengan kencang.. akupun senang saat itu karena pak made yang memulainya sehingga aku juga akan bisa merasakan kontolnya nanti.
“enak pak? tanya pak made
Pak tapa hanya mengangguk saja.
Kemudian kontol pak tapa diarahkan mendekat kemulutku pak made ingin aku mengemut kontol pak tapa dengan perlahan lahan aku masukkan kontol pak tapa dalam mulutku, ahh besar sekali kontol dia sampai penuh mulutku, sangat besar dan lebih besar daripada pak made, aku bisa merasakan perbedaan itu.
“ohhhhhhhhh yahhhhhhh ohhhhhhhhhhh ayeyehhhhhhhhhhhh enak banget pak gun isapanmu enak banget aku suka sekali” desah pak tapa yang menikmati kontolnya aku isap seperti itu. lalu aku melihat pak made menarik wajah pak tapa mengajakknya berciuman dan ternyata pak tapa menurut saja, dia bisa mengimbangi permainan lidah pak made saat itu, aku jadi lebih bersemangat mengisapi kontolnya. Precumnya menetes banyak sekali rasanya nikmat sekali, aku ingin sekali merasakan dientot pak tapa
oh yeh ohhhhh yah ohhhhhhh plok plok plok ahhh ohhhh ahghhh ohhhh ahh” oh yeh ohhhhh yah ohhhhhhh plok plok plok ahhh ohhhh ahghhh ohhhh ahh” oh yeh ohhhhh yah ohhhhhhh plok plok plok ahhh ohhhh ahghhh ohhhh ahh” oh yeh ohhhhh yah ohhhhhhh plok plok plok ahhh ohhhh ahghhh ohhhh ahh” oh yeh ohhhhh yah ohhhhhhh plok plok plok ahhh ohhhh ahghhh ohhhh ahh”
pak made masih dengan gagah mengentotiku saat itu, sambil dia berciuman dengan pak tapa dan aku masih mengisap kontol pak tapa.mungkin ini adalah pengalaman pertama pak tapa bercinta dengan sesame laki laki dewasa tapi dia sudah tidak canggung lagi karena dia berpengalaman dalam bercinta dengan istrinya.
10 menit sudah berlalu  pak made mencabut kontolnya dalam lubang duburku, karena aku menyukai dientot pak made kontolku dalam posisi tegang sempurna , precum sudah membanjiri kepala kontolku, kemudian pak made menyuruh pak tapa mencoba mengentotiku. Dengan terkejut pak tapa mendengar perintah pak made, dan dengan sedikit ragu kemudian dia menarik kontolnya dari dalam mulutku, kemudian dia memposisikan dirinya , kedua kakiku ditopang pada dadanya, kemudian dia menempelkan kepala kontolnya pada lubang duburku, digesek2an perlahan kemudian dia tekan kencang sampai kepala kontolnya menembus lubang duburku. Walau aku sudah sering dientot kontol pak tapa terlalu besar sehingga membuat aku meringis kesakitan. Pak tapa pun sangat berpengalaman sekali mengolah kontolnya dia tidak kasar hanya melakukan tusukan tusakan pelan saat itu, lubang duburku seperti tersobek2 rasanya saat kontol pak tapa masuk perlahan2 seperti itu, tapi aku coba tahan karena akan merasakan nikmat yang luar biasa nantinya. Aku lihat ekspresi pak tapa yang menahan rasa nikmat, aku mainkan otot lubang duburku sehingga membuat pak tapa kenikmatan, tapi semakin dalam kontolnya masuk aku semakin meringis menahan sakit, pak made yang paham aku kesakitan kemudian mengajakku berciuman untuk bisa melupakan rasa sakit itu, tapi masih terasa sakitnya, lalu pak made memainkan putting susuku dengan lidahnya, dengan cara ini membuat aku menggelinjang kegelian dan membuatku lebih rilex lagi, kontol pak tapa akhirnya amblas dalam lubang duburku.
“ohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh enak sekali lubang mu pak gun, kontolku dijepit2 rasanya.” Kata pak tapa
“dari dulu aku pengen sekali ngerasain nembak lubang pantat akhirnya kesampaian juga, dan betul2 nikmat banget seret dan rapet banget lubangmu pak gun” pak tapa mulai meracau tak karuan karena merasakan nkmat jepitan lubang duburku. Kemudian pak tapa menggenjot pelan pelan  karena sudah melihat aku lebih rilex lagi. Aku mendesah kencang saat itu karena rasanya sangat nikmat sekali, lebih nikmat dari kontol pak made, ukurannya betul2 mantap dan super besar. Pak made yang melihatku kenikmatan dientot pak tapa kemudian dia pergi kekamar mandi, hampir 5 menit dia membiarkan aku dan pak tapa bercinta, desahan nafas kami berdua menggema didalam kamar. oh yeh ohhhhh yah ohhhhhhh plok plok plok ahhh ohhhh ahghhh ohhhh ahh” oh yeh ohhhhh yah ohhhhhhh plok plok plok ahhh ohhhh ahghhh ohhhh ahh” oh yeh ohhhhh yah ohhhhhhh plok plok plok ahhh ohhhh ahghhh ohhhh ahh” oh yeh ohhhhh yah ohhhhhhh plok plok plok ahhh ohhhh ahghhh ohhhh ahh”
“enak banget pak tapa, kontolmu gede banget aku suka” desahku saat itu
“nikmati kontolku pak gun, lubangmu juga sempit banget aku suka, kayak lubang perawan” desah pak tapa
Pak made kemudian datang lagi setelah pergi kekamar mandi sepertinya tadi dia membersihkan kontolnya, kemudian dia memasukkan kontolnya kedalam mulutku aku isap kontolnya dengan penuh nafsu, dan pak made lalu mengajak pak tapa kembali berciuman.
Karena ini pengalaman pak tapa mengentoti lubang dubur laki laki membuat dia cepat mendapat orgasmenya, 10 menit dia menggenjot lubang duburku, dia mendesah ingin muncrat, pak made menyuruh pak tapa menyemprotkan spermanya dalam lubang duburku, dan pak tapa kemudian dengan kencang menggenjot lubang duburku, semakin dalam semakin nikmat rasanya dan kemudian aku merasakan semprotan kencang dan hangat dalam lubangku, pak tapa sudah mencapai orgasmenya, terengah2 badannya saat itu menikmati masa orgasmenya. Aku masih belum keluar, kemudian pak tapa mencabut kontolnya pelan2 dari lubangku, kulihat kontolnya masih mengacung tegak,  kemudian dia pergi kekamar mandi untuk membersihkan kontolnya. Pak made kemudian kembali memasukkan kontolnya dalam lubang duburku, karena ada sisa sisa sperma dalam lubang duburku membuat gerakan kontol pak made dalam lubang duburku lebih nikmat. Pak tapa kembali naik keranjang dia melihat ketangguhan pak made  bermacam macam gaya kami praktekkan, aku melihat kontol pak tapa  masih mengacung tegak, pengalaman pertama ini membuatnya ketagihan.saat aku doggy style dengan pak made kembali dia memasukkan kontolnya dalam mulutku aku akan senantiasa suka mengisap kontolnya itu. 5 menit kemudian pak made ganti gaya konvensional, dan kembali memacu kontolnya dengan kencang sepertinya dia akan orgasme, pak made meminta pak tapa berciuman dengan ku dan memang hebat gaya berciumannya, sangat aktif lidahnya mencari lidahku aku menyukainya, dan pada akhirnya pak made akan memuncratkan spermanya aku paham karena tusukan pak made lebih dalam dan kencang dan aku pun juga akan mencapai orgasmeku orgasme yang kudapatkan sangat hebat sekali. Spermaku memancut dengan kerasnya. Dan pak made pun menyemburkan spermanya dalam lubang duburku. Lalu kami bertiga berciuman bersama2 pada masa orgasme kami. Bergantian kami saling berciuman saat itu hampir 5 menit kami lakukan sampai akhirnya pak made mengajak kami mandi bersama
Saat mandi pak made kembali megnajak pak tapa berciuman sepertinya dia memang memendam rasa sukanya dari dulu akupun senang juga, karena bisa bercinta dengannya juga.
Kontol pak tapa juga masih mengacung tegak saat itu. aku tersenyum saat itu karena pak tapa sangat kuat dan gagah sesuai dengan penampilannya.kemungkinan aka nada ronde kedua setelah ini. selesai mandi pak tapa ijin kembali melanjutkan pekerjaannya, aku dan pak made memilih tidur siang karena capek habis ngesex bertiga dengannya. Karena saking lelahnya habis dientot dua bapak bapak gagah perkasa aku tertidur dengan lelapnya.
Hampir 2 jam aku tertidur dalam pelukan pak made, dan aku terbangun, saat itu pak made sudah tidak ada diatas ranjang, pintu kamar terbuka, kemungkinan dia sedang diluar. Pelan pelan aku bangkit dari ranjang kemudian berjalan keluar mengintip pak made ada dimana. Ternyata pak made sedang dservice oleh pak tapa saat itu. pak tapa sedang belajar mengisap kontol besar pak made. Aku membiarkan aksi mereka saat itu dan hanya mengintip saja.
BERSAMBuNG

1 komentar:

  1. AKU JUGA PINGIN DONG DIENTOT KAYAK DI CERITA.PAK WAWAN GAY CIKUPA TANGERANG 08568904587/WA 083894864614

    BalasHapus