Rabu, 13 Juni 2018

MUTASI 19 (Bapak Pembersih Kolam) Bagian 1


MUTASI 19 (Bapak Pembersih Kolam) Bagian 1
Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Gunawan ) : Umur 48 tahun, pekerjaan PNS, perawakan body gempal, tinggi 165 berat 75 kg, berkumis tebal, Duda, manly, macho, rule sex : Bot
Pak Made : Pengusaha dan Bapak Kos, umur 55 tahun, perawakan, tinggi 170 cm berat 80 kg, berkumis, gempal, putih, bermata sipit bukan chinese, berbulu dada, Duda, , Rule Sex (Top).
Pak Tapa : Tukang Bersih Kolam, umur 50 tahun, perawakan tinggi 170 cm berat 85 kg, berkumis , gempal, coklat, Balinese, berbulu dada, rule sex Top

Week end itu aku dan Pak Made duduk santai di kontrakan, kami menghabiskan weekend ini berdua saja , beberapa minggu terakhir ini pak syarif sudah sangat rutin untuk pulang kampung, aku yakin dia sangat kangen dengan kakak iparnya hehehe, aku dan pak made saat itu duduk santai di pinggir kolam renang disana kami ngobrol santai mengenang masa masa awal kami bercinta untuk pertama kalinya, suasana sepi mengundang kami untuk melakukan hal hal yang romantis. Pak made adalah sosok bf yang penuh perhatian dan sangat sayang denganku, walaupun kami merupakan pasangan yang terbuka dimana kami bisa bercinta dengan orang lain tapi rasa sayang kami berdua makin besar, hubungan yang terbuka seperti itu memang membuat kami semakin sayang dan awet. Pak made merangkul badanku dan beberapa saat mengajakku berciuman, aku sangat menyukai ciuman dengan pak made karena gaya ciumannya yang lembut dan nafasnya yang segar, kami bisa berciuman selama 10 menit tanpa melepaskan bibir kami. Lidah kami selalu bertautan dan saling isap bertukar air liur.. ahhhh nikmat sekali rasanya apalagi kalau berciuman pak made sangat suka sambil meremas2 bagian tubuhku, dan kalau sudah berciuman tentunya akan diakhiri dengan percintaan yang sangat panas.  
Beberapa saat kemudian kami berdua sudah melepaskan pakaian kami masing2, lalu pak made merebahkan tubuhku di lantai dipinggir kolam. Seluruh tubuhku dijilatinya, kumis tebalnya membuatku geli meningkatkan nafsu birahiku. Kontolku yang masih berada didalam celana dalamku sudah berontak akibat rangsangan rangsangan dari pak made, precumnya sudah menetes membasahi celana dalamku.  Kontol pak made yang besar dan panjang itu pun sudah berdiri dengan tegaknya.
“enak banget bli , I love u” kata ku
“iya sayang bli juga cinta sekali ama pak gun” jawab pak made yang masih asik menjilati tubuhku
Walau semalam kami sudah bercinta tapi pagi ini pak made masih menggebu2 dan besar nafsunya untuk memuaskan diriku ini.
“entot aku ya bli” kataku
Tersenyum pak made mendengar permintaanku, dan aku memang sudah sangat terangsang dengan jilatan jilatan pada tubuhku ini. pak made kemudian melepaskan celana dalamku , mencuatlah kontolku yang tidak sebesar miliknya itu, kemudian dengan sigap pak made melahap kontolku. sangat nikmat rasanya kontolku diisap pak made saat itu. hampir 5 menit dia mengisap kontolku kemudian aku meminta pak made ganti gaya aku juga ingin mengisap kontol besarnya. Kami berdua lalu melakukan gaya 69 saling isap kami saat itu dipinggir kolam renang
“ohhh yehhhh ohhhhhhhhh ahhhhhhhhhh ohhhhhhhhhh ahhhhh slurrpppp slurppppp sluprrrrpppp suara desahan desahan kami berdua. Lalu pak made meminta aku nungging kemudian dia melakukan jilatan pada lubang duburku. Nikmat sekali rasanya permainan lidah pak made dalam lubang duburku, sesekali bongkahan pantatku digigit manja membuatku mengejang kegelian apalagi kumis tebal pak made yang selalu menyentuh kulit tubuhku. Ohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh nikmat sekali rasanya. Hampir 5 menit pak made menjilati lubang duburku kemudian dia bangkit dan mengarahkan kontolnya yang besar dan panjang itu kedalam lubang duburku sebelumnya dia meludahi lubang duburku dan kontolnya agar licin. Sebelum melakukan penetrasi pak made menggesekkan kepala kontolnya pada bibir lubang duburku. Sungguh geli rasanya sampai aku menggoyangkan pantatku ke kiri dan kanan. Sudah tak sabar rasanya ingin merasakan hujaman kontolnya itu. walau sudah sering bercinta dengan pak made tapi aku selalu puas kalau bercinta dengannya karena pak made tipikal bf yang tidak egois dia akan senantiasa membuat lawan bercinta nya mencapai kepuasan bersama. Kemudian kurasakan kepala kontol pak made sudah mulai melakukan penetrasinya, nikmat sekali rasanya, penuh rasanya lubang duburku saat kontol pak made sudah tertancap dalam lubang duburku. Pak made lalu menggoyangkan pelan2 tubuhnya menggenjot kontolnya dalam dalam , aku pun mengerang2 penuh kenikmatan jadinya.
“plok plok plok plok ah ah ah ah plok plok plok plok ah ah ah ah
“plok plok plok plok ah ah ah ah plok plok plok plok ah ah ah ah
“plok plok plok plok ah ah ah ah plok plok plok plok ah ah ah ah
“plok plok plok plok ah ah ah ah plok plok plok plok ah ah ah ah
“plok plok plok plok ah ah ah ah plok plok plok plok ah ah ah ah

Suara tubuh kami beradu dalam percintaan yang panas itu.
“enak banget bli, kontol bli enak banget. Besar dan panjang” erangku saat itu.
Pak made hanya diam saja dan masih tekun mengerjai lubang duburku, hanya desahan nafasnya yang terdengar saat itu.
10 menit berlalu Pak made kemudian mencabut kontolnya dari lubang duburku dia kemudian mengajakku turun kedalam kolam, dia ingin sensasi bercinta didalam kolam. Hal ini baru pertama kali kami lakukan kemudian dengan berpegangan pada dinding kolam renang aku nungging kemudian pak made memasukkan kembali kontolnya dalam lubang dubuku. Posisi tubuh kami yang menyatu itu berada didalam air sehingga saat pak made mulai menggenjot kontolnya bunyi kecipak air akan terdengar dengan kencang.
“plok plok plok plok ah ah ah ah plok plok plok plok ah ah ah ah
“plok plok plok plok ah ah ah ah plok plok plok plok ah ah ah ah
“plok plok plok plok ah ah ah ah plok plok plok plok ah ah ah ah
“plok plok plok plok ah ah ah ah plok plok plok plok ah ah ah ah
“plok plok plok plok ah ah ah ah plok plok plok plok ah ah ah ah

Sungguh sangat erotis sekali terdengarnya, membuat aku lebih menikmati percintaan ini, ternyata pak made suka memberi kejutan kejutan dalam bercinta. Pak made juga terlihat lebih kuat menggenjot tubuhnya mungkin dia merasakan sensasi nikmat bercinta dalam air. 15 menit kemudian pak made mengajakku kembali naik dari kolam dan melanjutkan percintaan di lantai pinggir kolam renang, pak made mengambil matraas yang ada didekat kolam lalu dia memintaku tidur terlentang dan mengangkat kedua kakiku ditopang pada dadanya, dan kembali memasukkan kontolnya yang besar dan panjang itu dalam lubang duburku, ohhhhhhhhhhhhhhhh nikmat sekali rasanya , aku suka bercinta gaya konvensional karena aku bisa melihat wajah lawan bercintaku. Sungguh sangat tampan kekasihku ini, keringatnya sudah menetesa karena keperkasaannya menggenjot tubuhku ini karena sudah 25 menit pak made menggejot kontolnya dalam lubang duburku. Dan akhirnya pak made mengajakku berciuman.
“bli mau keluar sayang, keluar bareng ya” desah pak made
“iya bli aku jg mau muncrat neh” kataku

“plok plok plok plok ah ah ah ah plok plok plok plok ah ah ah ah
“plok plok plok plok ah ah ah ah plok plok plok plok ah ah ah ah
“plok plok plok plok ah ah ah ah plok plok plok plok ah ah ah ah

Pak made memacu lebih kencang tubuhnya sambil kami berciuman saat itu ingin mencapai puncak percintaan kami, perut gempalnya yang bergesekkan pada kontolku membantuku untuk mencapai orgasmeku. pada akhirnya dengan tusukkan yang dalam dan kencang diikuti desahan panjang pak made memuncratkan spermanya didalam lubang duburku, dan akupun memuncratkan spermaku di perutnya . sambil berciuman dengan mesranya kami melalui masa masa orgasme itu, beberapa saat kemudian kontol pak made terlepas dalam lubang duburku kemudian dia rebahan disampingku. Nafas kami ngos2 an sehabis bercinta dengan dahsyatnya. Sambil ngobrol2 kami melepas lelah.
“bli kolamnya udah mulai kotor tuh, ga dibersihin? Tanyaku
“oh ya sayang lupa aku, biasanya aku manggil tukang bersihin kolam” jawab pak made
“panggil donk bli biar bersih dan enak kalau buat renang” kataku
“okay sayang besok bli panggil ya” kata pak made
“ mandi yuk sayang “ ajak pak made saat itu

Lalu kami berduapun mandi dikamar pak made. Selesai mandi pak made mengajakku jalan jalan keliling kota. Senang banget rasanya punya pacar seperti pak made ini.  malam minggu kami lalui dengan berjalan2 keliling kota kami nonton bioskop dan shopping di Mall daerah kuta sambil cuci mata juga. Kadang aku bisa melihat pemuda2 atau bapak2 yang menyukai sesame jenis kadang melihat kami berdua saat berjalan di mall, kemungkinan mereka ingin berkenalan dengan kami yang ganteng dan gagah ini hehe. Tp aku dan pak made seleranya sama apabila yang memperhatikan kami anak anak muda kami sangat cuek dan tidak respon, berbeda kalau yang memperhatikan kami adalah bapak2 gempal berkumis ganteng dan keren pasti akan kami terima kalau mereka berani menggoda hehehe.
Pukul 10 : 00 malam kami kembali kekontrakkan, aku malam ini tidur di kamar pak made,aku suka tidur dalam pelukkan pak made karena hangat rasanya. Biasanya kami ngobrol2 sebelum tidur, karena tadi siang sudah ngesex jadinya kami hanya ngobrol2 saja saat itu, paling nanti pagi harinya kami akan bercinta lagi.
“pak gun besok acaranya kemana? Tanya pak made
“biasa bli paling aku paginya jogging di renon, ada apa bli? Tanyaku
“gpp sayang tadi bli udah nelpon tukang yang mau bersihin kolam renangnya, namanya Pak Tapa, dia bisa datang besok katanya jam 11an datang kesini, tapi bli besok ada ketemu client sayang  gpp kan pak gun yang ngawasin? Kata pak made
“hehehe ya bisa atuh sayangku, lagian aku jg ga ada acara kemana she” jawabku
“makasih ya sayang tp awas ya jangan nakal ama pak tapa nya ?” kata pak made
“eheheee memangnya kenapa bli? Pak tapa ganteng ya? Tanyaku penasaran
“heehehe penasaran nih yeeeeee goda pak made
“abisnya bli bilang jangan nakal” kataku manja
“liat aja besok sayangku” jawab pak made sambil tersenyum
Kemudian sebelum tidur aku dan pak made berciuman dengan mesranya. Lalu pak made memelukku dan tidur bersama. Aku karena jadi penasaran dengan pak tapa, seganteng apa ya orangnya hehehehe
Pukul 05 pagi pak made membangunkanku dia mengajakku berciuman, dan pagi itu kembali aku bercinta dengan ganasnya saat itu. hampir sejam kami bercinta seperti biasa pak made akan mengentotiku.  Pak made memuncratkan spermanya dalam lubang duburku dan aku memuncratkan spermaku dalam mulut pak made dan dia menelan habis spermaku.
Selesai bercinta aku bangkit dari ranjang pak made kembali tidur karena masih ngantuk, aku lalu pergi kekamar mandi untuk mandi karena ingin jogging di lapangan Renon. Sebelum berangkat aku cium bibir pak made yang saat itu sudah ngorok lagi. Lucu kalau liat pak made tidur bugil getu seperti bayi sehat. Hehehe.
Aku pergi ke lapangan renon memacu mobilku, jarak yang dekat membuatku cepat sampai, karena pada hari minggu adalah car free day aku memarkirkan mobilku agak jauh dari lapangan. Setelah mendapatkan parkir yang memang sedikit susah karena rame sekali aku berjalan kelapangan untuk jogging. Selain karena udara yang segar dan tempatnya yang indah aku suka jogging disini karena banyak bapak2 ganteng yang suka jogging juga. Sehingga aku bisa cuci mata.
Mungkin sekitar 2 jam aku dilapangan selesai jogging aku pergi untuk membeli sarapan, aku beli 2 bungkus untuk pak made juga. Setelah itu aku kembali kekontrakkan, pak made saat itu sudah bangun dan mandi dia sudah berpakaian rapi karena ada janji dengan clientnya. Dia tau kebiasaanku kalau pulang jogging pasti akan selalu membawa bungkusan karena saat itu dia sudah menyiapkan piring diatas meja makan untuk kami makan bersama. Lalu kami berdua sarapan bersama sambil ngobrol2 ringan. Pak made meminta doa untuk proyeknya agar bisa tembus
“doain ya sayang client bli ini mau kerja sama dengan bli soalnya lumayan besar nilainya” kata pak made
“ya bli ku sayang semoga sukses kan kalau sukses  aku nanti ditraktir” kataku bercanda
“jangan lupa ya sayang Pak Tapa jam 11 datang kesini bersihin kolam” kata pak made
“siap sayangku” kataku mesra
Selesai sarapan pak made pamit pergi ketemu client sebelum berangkat kami berdua berciuman dulu. Seperti pasangan suami istri rasanya  hehehe

Aku lalu merapikan bekas sarapan mencuci pirang sendok dan gelasnya setelah itu aku mandi membersihkan diri sehabis jogging.saat itu sudah pukul 10 pagi, masih sejam lagi, aku saat itu memakai celana pendek dan kaos singlet duduk di sofa ruang tamu sambil nonton tv.  Beruntung acara di tv bagus2 sehingga aku tidak bosan sendirian di kontrakkan. Aku juga iseng whatsapp pak syarif menanyakan kabarnya karena dia rajin pulang kampung  ternyata pak tapa datang kekontrakkan lebih awal sekitar pukul 10:30 ada yang mengetuk pintu kontrakkan, lalu aku buka pintu sesosok bapak2 gempal berkumis tebal, berkulit coklat, dan ganteng khas orang bali sudah berdiri tegak dihadapanku, penampilannya sangat gagah sekali, tidak seperti tukang pembersih kolam, penampilannya juga sangat bersih dan rapi menggunakan setelan celana jeans dan kaos ketat. Senyum bapak itu juga manis sekali saat itu.
“selamat siang pak, saya Pak Tapa yang membersihkan kolam renang kemarin ada permintaan dari Pak Made” katanya
“oh iya pak, saya pak gunawan yang ngontrak disini, silahkan masuk pak tadi pak made juga meminta aku yang awasi” kataku
Pantes saja pak made wanti wanti supaya aku tidak nakal ternyata pak tapa orangnya sangat gagah dan ganteng.
Mau minum apa pak? tanyaku
“kopi boleh deh pak, soalnya tadi lupa ngopi dirumah” jawab pak tapa dengan logat khas balinya.

Kemudian aku ingin membuatkan kopi untuknya dan ternyata kebetulan kopi dan gula habis sehingga aku ingin keluar pergi kewarung untuk beli kopi dan gula sekalian cemilan untuk pak tapa.
“maaf pak tapa kopinya habis aku pergi kewarung dulu ya pak” kataku
“oh ya pak maaf ngerepotin ya” jawab pak made sambil tersenyum manis.
“ehehe gpp pak, kan biar semangat kerjanya “ jawabku
“saya bisa mulai kerja ya pak” tanya pak tapa
“oh silahkan pak” jawabku

Dan tidak kuduga lalu pak tapa melepaskan kaos yang dipakainya, wow badan dia sangat seksi gempal dan padat bulu dadanya lebat sekali. Aku sampai menelan air liurku sendiri karena saking seksinya. Tapi aku tidak  mau gegabah dan bersikap cool padahal nafsu. Hehehe. Tidak hanya sampai disitu kemudian pak tapa melepaskan celana jeans nya aku kira dia memakai celana pendek tapi ternyata celana dalam saja, warna celana dalamnya putih kontolnya pun terlihat sangat besar sekali menggembung dalam celana dalamnya. Makin belingsatan aku dibuatnya dihidangkan pemandangan yang indah dan menyegarkan mata.  Aku tidak menyangka kalau pak tapa  akan semi bugil seperti ini tapi wajar she kan bersihin kolam hehe. Aku sampai lupa niatku untuk beli kopi karena saking kagumnya.hehe
Setelah merapikan baju dan celananya dan disimpan diatas sofa pak tapa berjalan kearah kolam renang, seksi sekali saat dia berjalan, pantatnya bulat dan padat. Aku menelan air liurku melihat pak tapa dari belakang, dna sempat membayangkan ingin bercinta dengannya. Hehe
Kemudian aku keluar rumah pergi ke warung untuk membeli kopi gula dan cemilan. Aku buru2 melakukannya karena ingin kembali melihat pemandangan yang indah. Tubuh seksi pak tapa membuatku semangat. Sesampai dirumah aku melihat pak tapa sedang menguras air kolam, tubuhnya sudah basah oleh air, makin seksi terlihat badannya yang basah oleh air itu, aku sengaja buat kopi dua cangkir untukku aku ingin minum kopi sambil memandang dirinya. Setelah kopinya jadi aku membawanya ke pinggir kolam dan meletekkannya di meja dekat kolam renang. Lalu aku panggil pak tapa.
“pak tapa minum kopinya pak mumpung masih panas”kataku
“oh iya pak gun makasi,”jawab pak tapa sambil tersenyum
Saat itu dia berjalan kearahku melongo aku dibuatnya benar2 seksi pak tapa badannya basah bulu dadanya sangat lebat, badannya yang gempal hanya memakai celana dalam saja. Walaupun kontolnya dalam keadaan lemas tapi terlihat besar sekali. Hampir salah tingkah aku dibuatnya karena kopi panas itu langsung aku hirup karena salah tingkah, sampai terbatuk2 aku dibuatnya karena kopi panas yang aku minum
“hehee ati ati pak gun masih panas kopinya “ kata pak tapa
“heheh iya pak, jawabku grogi, “
Sambil minum kopi  dan makan cemilan yang aku belikan aku dan pak tapa ngobrol2 di meja pinggir kolam renang. Pak tapa orangnya sangat sopan dan enak diajak ngobrol sehingga kami cepat akrab. Selesai ngopi dia minta ijin melanjutkan kerjaannya, aku karena sangat menyukai pemadangan ini tidak beranjak dari kursi ini, dan terus memperhatikann dia. Pak tapa orangnya sangat telaten dalam membersihkan kolam, aku yang duduk dikursi melamun jorok dibuatnya membayangkan diriku bercinta dengannya sehingga membuat nafsu birahiku bangkit heheh.  Lalu aku mengabarkan pak made kalau pak tapa sudah datang dan sedang membersihkan kolamnya.
Beberapa saat kemudian pak tapa mengolesi semacam pembersih keramik kamar mandi keseluruh bagian kolam renang kemudian dia kembali duduk di kursi ngobrol dengan ku sambil menunggu cairan itu kering. Obrolan2 kami sangat seru dan kadang kami sambil bercanda 2 saat itu, dan pak tapa kini sudah tau aku adalah seorang duda, entah apa yang akan terjadi nanti apa dia mengerti aku sangat mengaggumi tubuhnya yang gempal seksi itu.
BERSAMBUNG ////

2 komentar:

  1. AKU JUGA PINGIN KRASAIN DIENTOT NI ADA YG MAU GK.PAK WAWAN GAY CIKUPA TANGERANG 08568904587/WA 083894864614

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow....cerita mengundang birahi ku naik

      Hapus