Jumat, 01 September 2017

PERKENALAN DI KRL (THREESOME PAK DIKA DAN PAK DEDEN)


PERKENALAN DI KRL (THREESOME PAK DIKA DAN PAK DEDEN)
Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Chandra) : Umur 48 tahun,Manajer Bank , perawakan body gempal, tinggi 165 berat 75 kg, berkumis tebal, Duda, manly, macho, rule sex : Bot
Pak Dika : Pegawai Swasta, umur 45 tahun, perawakan, tinggi 167 cm berat 80 kg, berkumis, gempal, putih, Single, Rule Sex (Top).
Pak Deden (Teman Satu Kosan Pak Dika) : PNS, umur  48 tahun perawakan tinggi 165 cm berat 76 kg, gempal, berkumis, coklat, berbulu dada, Single Rule Sex Vers : Top

Aku seorang duda ditinggal mati, anak anakku sudah besar2 ada 2orang laki laki dan perempuan, usia 15 dan 13 tahun, dan mereka adalah anak anak yang mandiri. Aku tinggal di kota Bogor, dan sehari hari aku bekerja di Jakarta. Karena jaraknya yang lumayan walau aku memiliki kendaraan pribadi aku lebih menyukai menggunakan kereta saja. Selain murah dan aku tidak perlu capek2 kena macet karena jadwal Kereta sekarang sudah rapi dan kondisi kereta nya juga bagus.  Biasanya aku akan naik sepeda motor sampai stasiun kereta dan lanjut menggunakan kereta, karena setiap hari kerja aku lakukan jadi sudah terbiasa dengan rutinitas ini. kadang karena penuh kami harus berdesak2an tapi tidak menjadi masalah yang penting aku ontime bisa sampai kantor, kebetulan kantorku dekat dengan stasiun kereta jadi cukup jalan kaki saja aku sudah sampai.
Pagi itu seperti biasa aku berangkat kerja naik kereta kebetulan hari itu hari jumat,  agak sepi tampaknya saat masuk kedalam kereta aku melihat kesana kemari mencari tempat duduk, kebetulan ada bangku yang kosong disebelahnya ada seorang bapak2 gempal yang duduk disana, karena ada bangku yang kosong akupun buru2 kearah situ dan duduk disana. Saat aku akan duduk bapak itu melemparkan senyuman manisnya padaku dan akupun membalas senyumannya, nampaknya dia sama sepertiku orang bogor yang kerja di Jakarta.
Semenjak aku ditinggal mati istriku, aku menjadi seorang bisex, aku mengetahui dunia sex sejenis ini dari media social yang aku install di hpku, karena pengalaman pertamaku bercinta dengan laki2 yang seumuran denganku setelah itu aku jadi menyukai orang yang minimal seumuran denganku atau lebih tua, berbadan gempal dan berkumis. Karena aku lebih nyaman seandainya jaan dengan mereka karena tidak aka nada yang curiga, berbeda kalau aku menyukai brondong tentu saja akan jadi perhatian, ada om-om jalan sama brondong haha. Laki laki yang duduk disebelahku sangat ganteng menurutku, badannya gempal, kumisnya lebat, senyum nya manis, dan aroma badannya sangat wangi, saat aku duduk karena space nya yang agak sempit jadinya kami duduk berdempetan sehingga paha kami menempel.tentu aku menyukainya karena ada desiran desiran jadi nya nafsuku agak bangkit karena yang duduk disebelahku merupakan tipeku. Kulihat dia masih asik dengan gadget, nampaknya dia senang membaca berita karena sempat aku mengintip hpnya, aku pun untuk mengisi wakut kemudian mengeluarkan hpku membuka aplikasi fb untuk membaca status status teman teman ku, ataupun membaca berita. Lagi lagi laki2 disebelahku memberikan senyuman manisnya padaku sehingga aku mau tidak mau membalas senyumnya tak kalah manisnya. Dan entah siapa yang memulai obrolan sehingga membuat kami berdua jadi ngobrol. Orangnya ternyata asik juga, dan enak diajak ngobrol sehingga kami berdua cepat akrab.
Setelah berkenalan aku mengetahui namanya Pak Dika, dia kos di dekat stasiun bogor dan kerja dijakarta, akupun cerita ttg diriku padanya dan kerjaanku. Dia suka ngobrol sambil menepuk nepuk pahaku sehingga membuatku menyukainya. Celana kerjanya sangat ketat dengan paha yang gempal membuat dia nampak seksi. Aku sempat mengintip gundukan di selangkangannya nampak sangat seksi menonjol yang sempat membuat ku menelan ludahku sendiri. Aku malah mempunya fantasi jorok saat itu ingin rasanya bisa bercinta dengannya, ingin dipeluk oleh badan gempalnya, dan berciuman dengan menggesekkan kumis kami berdua.hahahahahah ternyata lamunan jorokku ini membuat nafsu birahiku bangkit dan membuat kontolku jadi tegang dibalik celana kerjaku. Sempat juga kuliat Pak Dika curi curi pandang ke selangkanganku, aku sebenarnya ingin menggodanya dengan duduk lebih melebarkan kakiku agar nampak tonjolanku yang sedang naik ini. pak dika tanpa malu2 melihat selangkanganku malahan dia kini ngobrol dengan ku sambil meremas remas pahaku, tapi masih dalah tahap wajar karena didalam gerbong kereta ada banyak orang. Karena kami hampir tiba, aku yang memang menyukainya meminta nomor whatsappnya berharap bisa kenal lebih dekat lagi, dan ternyata pak dika memberikannya, setelah bertukaran nomor whatsapp kami pun menuju tempat kerja masing2. Sesampai dikantor seperti biasa aku jalani rutinitas ku sebagai seorang manajer disebuah bank swasta. Saking sibuknya aku sedikit melupakan perkenalanku dengan pak dika yang ganteng itu.
Saat jam makan siang aku menerima sebuah pesan whatsapp , wah ternyata dari Pak Dika, agresif juga dia ternyata mau mengirimiku pesan duluan, atau apa mungkin dia menyukaiku? Pikirku saat itu. kami pun mengobrol via whatsapp saat itu.
“met siang Pak Chandra” tanya pak Dika
“met siang juga Pak Dika” balas ku
:udah makan belum pak?” tanya Pak Dika
“sudah pak ini aku lagi makan siang “balasku.


Dst …………….
Dst……………
Sampai obrolan kami mulai menjurus2. Sampai menanyakan status.
“pak Chandra sudah berkeluarga?” tanya Pak Dika
“sudah pak anak saya 2 , tapi saya seorang duda, kalau pak dika gemana?”balasku sambil bertanya
“oooooo aku single pak , ga ada yang mau katanya  sambil bercanda
“wah kalau duda , gemana tuh pak kalau pengen? Tanya Pak Dika
“pengen apa ya Pak? tanyaku
“itu tuuuuu jawab pak dika sambil mengirimkan emoticon tertawa”
“hahaha sama lah sama yang bujangan kataku bercanda
Setelah obrolan di whatsapp itu akupun jadi lebih akrab sama dia. Karena jam istirahat sudah  selesai aku menghentikan obrolan via whatsapp ini untuk lanjut kerja , dia pun sama lanjut kerja lagi. Sebelum menutup obrolan pak dika menanyakan jadwal aku pulang kerja, siapa tahu bisa bareng katanya. Akupun bilang kalau pulang selalu pukul 17:00 sore dan ternyata dia juga sama.
Selesai setelah itu aku kerja lagi sampai jam akan pulang kantor kembali aku  menerima pesan dari pak dika mengajakku pulang bareng, dan dan aku mengiyakan ajakannya dan janjian ketemu di statiun. Saat aku akan beres2 mau pulang ada pesan masuk dari Pak Dika isinya seperti ini”
T apa B Pak? isi pesan Pak Dika.
Aku jadi tau kalau pak dika ini menyukai sesame jenis karena pertanyaan ini, tapi aku akan berpura2 tidak tahu
“Code apa itu pak dika? Tanyaku seolah2 tak tau
“aduhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh maaf pak aku salah kirim “ jawab pak dika
Akupun tertawa sendiri jadinya membuat dia gelagapan menjawabnya, dan dia ternyata pandai mengalihkan pembicaraan setidaknya aku sudah tau kalau dia itu sedang memancing diriku, dan sudah tau dia suka sesame jenis juga. Akhirnya aku kabari pak dika kalau aku otw ke statiun dan dia balas sudah sampai katanya, dan menunggu ku di dekat loket,.setelah sampai distasiun kereta aku pun melihat pak dika menunggu diriku, wajahnya nampak sumringah melihat kedatanganku, dan kemudian aku membeli tiket kereta dan duduk sambil menunggu berangkat. Kami pun ngobrol2 ringan sambil menunggu kereta tiba mulai dari obrolan kerjaan, politik dsb ngalor ngidul pokoknya sampai kereta tiba dan beruntung nya kami berdua dapat tempat duduk. Saat dikereta kami hanya diam saja tidak ada yang kami obrolkan karena sangat rame saat itu. seluruh penumpang juga nampaknya sama sama dalam keadaan lelah, ada yang tidur , ada yang sambil main gadget ada yang ngobrol dll. Akupun asik memainkan gadgetnya dan pak dika nampaknya sedang mendengarkan music lewat hpnya.semakin kulihat pak dika semakin aku menyukai dirinya. Dan karena sudah kepalang tanggung dan aku sudah tau dia juga menggodaku akhirnya aku mengirimkan pesan whatsapp
“btw aku B pak dika J “ isi pesanku padanya
Pak dika yang mengetahui ada pesan masuk dariku setelah membacanya dia menoleh kearahku dan tersenyum manis padaku
“asikkkkkkkkkkkkkkkkkkk aku T pak Chandra, aku suka bapak saat pertama jumpa tadi pagi “ balas pak dika
“oh ya? Kok sama ? “balasku
“jodoh kali pak” jawab pak dika.
“udah punya bf belum pak Chandra? Tanya pak dika
“aku ga punya Pak, ga mau Bfan” jawabku
Kalau pak dika gemana? Tanyaku
“aku juga ga ada BF pak Cuma teman fun aja kebetulan juga aku tinggal bareng satu kostan” balas pak dika
“ohhhhh udah ada TTM donk artinya” tanyaku
“teman tapi ML pak wkwkkwkw” balas pak dika
Dan pak dika mengirimkan sebuah photo seorang laki2 gagah berkumis ganteng juga menurutku.
“cakep” aku mengirimkan pesan ke Pak Dika
Suka ga pak? tanya Pak Dika
“suka banget sama kayak pak dika gantengnya “ balasku
“mau mampir ga kekostan pak? tanya Pak Dika
Aku jadi ragu saat itu karena mendapatkan undangan dari orang yang baru aku kenal tapi aku suka dia, tapi dia tinggal sama temannya. Karena aku belum pernah ML bertiga seperti itu membuat agak aneh, tapi kedua orang laki2 nya ganteng banget sesuai seleraku,sehingga aku jadi ragu tapi mau hehehehe.
“terus kalau aku mampir teman pak dika gemana? Tanyaku
“gpp pak dia she senang pasti kedatangan seorang yang cakep kayak pak Chandra “ balas pak dika
Sedikit GR juga dibilang cakep sama pak dika,
“boleh pak aku mampir nanti kan dekat juga dari stasiun kan? Tanyaku
“asikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk emoticon cium” balas pak dika
Sesampainya kereta kami di stasiun bogor akupun mengajak pak dika mengambil motorku di parkiran kemudian sambil membonceng pak dika aku mengendarai motorku ke kontrakan dia. Selama dia kubonceng dimotorku, badan pak dika sangat menempel dibelakangku, perutnya yang gempal menempel di punggungku membuatku naik birahi, apalagi tangan dia diletakkan dipahaku dan meremas2nya. Nampaknya dia sudah tidak sabar menikmati tubuh gempalku ini. hehehe.
Sesampai nya dikontrakan dia ternyata sangat bagus tipe petakan dan sangat rapi, setelah memarkirkan motorku ditempat parkir aku mengikuti pak dika menuju kamarnyaa. Sesampainya di depan pintu pak dika mengetuk2 pintu  dan beberapa saat kemudian pintu dibuka oleh temannya pak dika, sesuai di photo seorang laki2 gempal, hanya berkaos singlet saja, bulu dada nya yang lebak nampak terlihat , teman pak dika ini ternyata lebih cakep aslinya daripada diphoto sehingga membuatku terpesona.
Lalu kami masuk kedalam kamar, setelah dipersilahkan duduk, pak dika mengenalkanku pada temannya,
“Deden” katanya
“Chandra “ kataku
Setelah berkenalan kami mengobrol2 sebentar dan Pak Deden menanyakan aku mau minum apa?
“apa aja boleh pak” kataku
Lalu pak deden berlalu ke dapur membuatkan minuman, dan aku sama pak dika mengobrol2 sambil melepas lelah, kemudian dia menyalakan televise. Beberapa saat kemudian pak deden datang dengan membawa tiga cangkir kopi. Aku pun dipersilahkan untuk minum kopinya. Dan ternyata sangat nikmat .pak deden saat itu memakai celana pendek ketat dan berkaos singlet saja, bentuk tubuhnya sangat seksi sekali bulu dada dan kumisnya membuat nafsu birahiku bangkit, ada perasaan deg2an saat itu karena sedang dikamar dengan dua orang bapak bapak yang aku suka.
“aku mandi dulu ya “ kata Pak Dika
“pak Chandra kalau mau mandi mandi disini aja “ kata pak Dika
Pak Deden hanya senyum sanyum saja saat itu, sambil memandangiku lekat2 membuatku jadi canggung .
“iya Pak Dika” jawabku.
Kemudian pak dika masuk kekamar mandi untuk mandi, kini tinggalah aku dan pak deden diruang tamu sambil ngopi kami mengobrol untuk mengenal lebih dekat. Pak Deden ternyata orangnya juga supel sehingga membuat aku jadi cepat akrab sehingga suasana tidak canggung lagi. Pak Deden juga sangat agresif orangnya dia suka meremas2 paha dan pundakku saat kami berdua ngobrol dan membuatku jadi merasa nyaman. Dan tiba-tiba saja pak deden sudah mendaratkan sebuah ciuman dibibirku, kumisnya yang lebat bergesekkan dengan kumisku, mendapat serangan mendadak seperti ini membuatku jadi gelagapan tapi karena aroma mulut pak deden yang segar membuatku untuk membalas ciumannya sehingga adegan ciuman menjadi lebih hot, lidahkami kini sudah bertau2an dan saling mengisap lidah. Suara dikamar mandi saat itu pak dika sedang nyanyi sambil mandi, dan kami berdua sedang berciuman dengan hotnya, tangan pak deden begitu aktif dia membuka kancing kemejaku dan menelusupkan tangannya kedalam kemejaku, sambil berciuman tangannya mencari putting susunya dan memilin2 nya, membuatku mendesah kenikmatan. Akupun kemudian memeluknya dan memasukan tanganku kedalam kaos singletnya meraba raba bulu dadanya yang lebat. Sangat seksi. Setelah puas meraba2 dadanya aku mengalihkan tanganku keselangkangan pak deden, meremas gundukkan kontolnya ternyata sudah dalam keadaan tegang. Pak deden juga sam mengarahkan tangannya dan meremas2 selangkangannku dimana kontolku juga sudah tegang. Hampir 10 menit pak dika mandi dan selama itu jg kami berciuman sambil meraba2, setelah terdengar pak dika berhenti nyanyi pak deden melepaskan ciumannya dari bibirku, dan aku pun merapikan kancing kemejaku, beberapa saat kemudian pak dika keluar dari kamar mandi hanya mengenakan celana dalam saja . akupun melongo melihatnya ternyata pak dika sangat seksi sekali hanya bercelana dalam saja.
“mandi Pak Chandra itu handuk aku tinggalin di kamar mandi, kalau mau sikat giigi  ada yang baru juga di sana sudah aku siapkan “ kata Pak dika
Akupun bangkit dari duduku kemudian melepaskan pakaianku dan menyisakan celana dalam saja, pak deden dan pak dika memperhatikan aksiku mereka melongo saja .akupun masuk kamar mandi dan mandi, ingin membersihkan diri sebelum nanti akan ml dengan mereka berdua. Aku punya kebiasaan mandi yang agak lama, karena pasti akan BAB dulu dll, mungkin sekitar 15 menit aku ada didalam kamar mandir. Selesai mandi aku handukkan didalam kamar mandi dan hanya mengenakan celana dalam aja aku keluar dari kamar mandi.
Saat aku keluar kamar mandi, suasana kamar saat itu begitu romantic, lampu yang tadinya sangat terang kini sudah dimatikan hanya menyala lampu yang redup. Pak dika dan pak deden kini tidak sedang duduk di sofa ruang tamu, tapi mereka berdua sudah didalam kamar, mereka berrdua sedang berciuman dan sudah bugil.kontol mereka berdua sudah mengacung tegak, ukurannya standar saja, mungkin kontol pak dika lebih besar dari pak deden tapi diameter pak dede terlihat lebih gemuk. Aku yang menyaksikan mereka berdua bugil sambil berciuman menjadi naik nafsu birahiku, kontolku langsung menegang dibalik celana dalam ku, Pak dika yang menyadari kehadiranku memintaku masuk kamar,dan membuka celana dalam ku, akupun membuka celana dalamku lalu naik ke atas ranjang dan tidur terlentang. Baru saja aku merebahkan badanku diranjang tubuhku sudah di gumul oleh mereka berdua,. Kedua putting susuku dijilat oleh mereka berdua, pak dika kanan dan pak deden di kiri. Wowwwwwwwwwwwwwww sensasinya sangat nikmat sekali membuatku mendesah2 menahan nikmat.kedua bapak2 ini pandai sekali memainkan lidahnya di putting susuku. Lalu pak dika mengajakku berciuman dan mirip seperti pak deden , pak dika juga sangat mahir bericiuman, gaya berciuman dia enak banget, bibir atas bawahku diisap bergantian, dan akhirnya lidah kami bertautan bertukar air liur. Aroma mulutya juga segar membuatku menikmati ciuman ini.  saat kami berdua berciuman pak deden asik dibagian bawah tubuh kami. Aku merasakan jilatan jilatan nikmat pada kontolku, dan hisapan hisapan yang mau. Pak deden kini tengah mengisap kontolku aku pun sempat melirik aksi pak deden itu, pandai dia mengisap aku mengejang2 dibuatnya. Pak dede mengisap kontol pak dika juga sehingga membuat pak dika terengah2 menahan nikmat.hampir 5 menit pak deden mengoral kontolku dan kontol pak dika, dan selama itu juga aku dan pak dika berciuman. Dan tak kuduga pak deden menyodorkan kontolnya disaat aku dan pak dika ciuman, dan aku dan pak dika menjilati kontol pak deden bersamaan, membuat pak deden mendesah2 kenikmatan. Karena bentuk kontolnya yang bantet gempal aku jadi tak sabar untuk mengulum kontolnya, aku memegang kontol pak dede kemudian memasukkannya kedalam mulutku, diameternya lumayan tebal jadi aku harus membuka mulutku lebih lebar, aku keluarkan kemampuanku mengisap kontol sehingga membuat pak deden menggelinjang menahan nikmat.
Pak dika lalu bangun dan tiduran dibawah kakiku kemudian dia meraih kontolku lalu dilahapnya kontolku dimasukkan kedalam mulutnya, hangat mulutnya dan isapan nya sangat nikmat. Pak deden masih memompa kontolnya didalam mulutku sambil berjongkok dihadapanku, kemudian dia tiduran lalu mengarahkan wajahnya tepat diselangkangan pak dika kemudian dia memasukkan kontol pak dika dalam mulutnya. Dan kini kami bertiga jadi saling mengisap. Desahan desahan nafas kami saling bersahutan didalam kamar, terdengar sangat erotis.5 menti kami saling hisap dan pak dika kemudian memintaku untuk nungging, akupun kemudian bangkit dan nungging . kemudian kurasakan jilatan pada lubang duburku. Pak dika dan pak deden bergantian menjilati lubang duburku, akupun merasakan kegelian yang sangat, karena gesekan kumis mereka juga. Tapi aku menyukainya dan menbuatku terengah engah menahan nikmat. Aku yang menungging sudah tidak tau lagi siapa yang menjilati lubang duburku karena aku memejamkan mataku merasakan service kedua bapak ini. yang membuat aku makin menggelinjang adalah saat lidah pak deden menjilatii lubang duburku dan pak dika lidahnya bermain dibelahan pantatku membuatku kegelian, dan sesekali aku merasakan gigitan manja pada bongkahan pantatku.dan setelah beberapa saat mereka merimming diriku aku merasakan ada seseorang yang mengoleskan gel pelicin, membuat lubang duburku jadi dingin, gel itu dilumuri tepat pada lubang duburku dan ditekan tekan menggunakan jari sampai jari itu masuk kedalam dan mengorek2 lubang duburku, karena aku seorang bottom , aku menyukainya  kontolku yang menegang sampai mengeluarkan precum yang sangat banyak saat itu. tak berselang lama kini aku merasakan kepala kontol ditempelkan tepat dilubang duburku, dan ditekannya pelan pelan sampai kepala kontol itu masuk kedalam lubang duburku, aku menahan nafas sampai kontol itu ditekan masuk lebih dalam lagi, kalau merasakan  panjangnya aku rasa ini kontol Pak Dika karena ukurannya lebih panjang dari pak deden. Begitu kontol tu sudah masuk semua didalam lubang duburku aku merasakan nikmat yang luar biasa, kontol itu begitu keras dan panjang, sampai sampai menyentuh titik prostatku.kemudian kontol itu mulai digenjot perlahan lahan sampai sampai aku mengerang2 menahan nikmat yang aku rasakan. remasan remasan dibongkahan pantatku juga menyebabkan aku jadi lebih rilex lagi menerima entotan ini.
Keceprokkk prokkkkkk plokkk plokkkk plokkkk suara tubuh kami dan suara kontol keluar masuk dalam lubang duburku.
“enak banget pak, entotin aku pakyang kenceng” kataku
Ahhhhhh ohhhhh yesss enak pak enak “ aku merancau tidak karuan menerima setiap hujaman kontol ini.5 menit kemudian kontol itu dicabut dari lubangku bergantian dan masuk lagi kontol itu kedalam lubang duburku, rasanya sedikit berbeda karena aku merasakan kontol ini jauh lebih tebal., dan lubangku sepertinya jadi lebih sesak. Dan kini tampaknya pak deden yang gentian mengentotiku dari belakang, gayanya lebih lembut dari pak dika, walau tidak panjang tapi pak deden pandai ngentotnya, sehingga kenikmatan yang kuraih tidak kalah dari sebelumnya, pak deden mengenjot lubang duburku lebih kalem .5 menit kemudian pak deden mencabut kontolnya dari lubang duburku, kemudian memintaku tidur terlentang. Lalu pantatku diganjal menggunakan bantal, Pak Dika kemudian berjongkok didepanku kedua kakiku diangkat keatas, dan mengarahkan kontolnya kembali kedalam lubang duburku, hanya sekali tekan kontol panjang pak dika sudah terbenam didalam lubang duburku. Dan dia menggenjot kembali lubang duburku dengna kencang dan cepat., betul betul nikmat rasanya sampai aku mengerang mengerang dan mendesah2.pak deden yang memperhatikan aku dientot oleh pak dika kemudian memeluk pak dika dari belakang kemudian meremas2 dada pak dika sambil memilin2 putting susunya, lalu pak deden mengisap putting susu pak dika yang sedang mengentotiku, mungkin karena sensasinya yang nikmat, pak dika sampai tidak bisa menahan rasa nikmatnya sehingga membuat nya mencapai orgasme, saat mencapai orgasmenya pak dika mmenarik wajah pak deden mengajaknya berciuman, dan pak dika menyemburkan spermanya yang banyak didalam lubang duburku.beberapa saat kemudian pak dika menarik kontolnya yang sudah menyemburkan sperma dari lubang duburku, kini pak deden yang gantia memasukkan kontolnya kedalam lubang duburku, karena penuh dengan sperma pak dika memudahkan pak deden untuk memasukkan kontolnya,  genjotan pak deden jadi lebih cepat sekarang, membuatku merasakan nikmat yang luar biasa, pak deden hujaman kontol pak deden sangat kecang saat itu membuat tubuhku terguncang2. Pak dika yang sudah pulih kemudian memilin2 putting susuku lalu menjilati kedua putting susuku bergantian, karena kegelian dan nikmat, membuat kemutan dilubang duburku jadi lebih kuat sehingga akan menjepiit dan meremas remas kontol pak deden, kontolku yang tegak ssudah basah oleh precum, akupun bilang mau keluar dan pak deden lebih mempercepat genjotannya dan akupun tidak bisa lagi menahan nikmat ini, argahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh aku mau keluar kataku, pak dika dengan sigapnya memasukkan kontolku kedalam mulutnya dan aku pun menyemburkan spermaku didalam mulutnya, dan tak kuduga pak dika menelan seluruh spermaku yang hangat itu sampai habis tak bersisa dia sedot2 sedot kontolku sampai spermaku habis, dan menjilti kepala kontol ku dengan lidahna sampai dibuat bersih. Pak deden pun sudah menyemburkan spermanya didalam lubang duburku, semburan pak deden terasa lebih kencang karena aku sangat merasakan semburan hangat itu.  pak deden pun terengah engah saat mencapai orgasmenya kemudian mencabut kontolnya dari lubangku dan ambruk di sebelahku. Jam saat itu menunjukkan pukul 20: 00 malam artinya hampir 1 jam kami bertiga bercinta saat itu. biasanya aku sudah ada dirumah tapi karena kini aku tengah mereguk nikmat bersama kedua bapak yang seksi ini jadi nya aku terlambat.
Pak Dika menyuruhku untuk menginap mala mini karena masih kangen katanya, dan kemudian aku menghubungin orang rumah mengabarkan kalau aku nginap dirumah teman, karena anak2 mandiri jadi mereka sudah biasa kutinggal nginap di tempat teman, padahal bapaknya sedang kenikmatan dientot oleh bapak bapak lain. Malam itu aku nginap disana dan setelah bercinta kami bertiga mandi bersama saling membersihkan badan dan berciuman, lanjut kami bertiga mencari makan diluar karena memang lapar.
Selesai makan kami kembali ke kontrakan. Dan karena kelelahan kami bertiga kemudian tidur. Karena aku yang jadi bottom sangat lelah aku sudah terlelap tidur duluan. Saat itu aku terbangun dimana aku merasakan disebelahku bergoyang goyang, saat aku membukan mataku aku melihat pak deden sedang dientot oleh pak dika, dan pak deden ternyata menikmati juga dirinya dientot oleh pak dika, aksi itu aku lihat terus tapi karena capek aku tidak ikutan. Bermacam2 gaya mereka lakukan saat itu, dan meereka berdua sangat kuat ngesex, hampir 20 menit pak deden dientot berbagai macam gaya oleh pak dika, dan akhirnya pak dika menghentakkan tubuhnya pertanda dia sudah mencapai orgasmeya, lalu dia mencabut kontolnya yang basah oleh spermanya, lalu mengisap kontol pak deden yang belum keluar lalu kontol itu diisap sampai pak deden mengejang  dan menyemburkan spermanya dalam mulut pak dika, dan lagi lagi pak dika menelan sperma lawan sex nya, dan dijilati kepala kontol pak deden sampai bersih. Setelah mereka berdua bercinta mereka berdua bangkit ke kamar mandi dan tak lama kemudian mereka kembali dan kembali tidur disebelahku. Aku ditengah2 saat itu dan mereka berdua tidur sambil memeluk diriku. Akupun nyaman dipeluk oleh dua bapak ini.

Pukul 06:00 pagi aku bangun duluan dan mereka berdua masih ngorok, kedua kontol mereka saat itu sedang ngaceng jadi aku menarik celana dalam mereka  dan mengisap kedua kontol itu bergantian aku sangat menyukai dua orang ini, sampai kedua bapak ini bangun dan kami bertiga kembali mengulang adegan sex bertiga dan untuk kedua kalinya pak deden dan pak dika bergantian mengentoti lubang duburku, aku pun merasakan nikmat yang luar biasa saat itu, dan aku menyukainya,   hampir sejam kami bercinta  selesai bercinta kami mandi dan aku pamit pulang.
Sejak saat itu, pak deden dan pak dika akan menjadi teman sex ku, karena aku menyukai kedua orang ini. karena selain ganteng mereka juga sangat hebat kalau mengentoti ku.
ILOVE U PAK DIKA PAK DEDEN

TAMAT

5 komentar:

  1. Kenalan Doong bapak2, saya mau ikutannn.. ini wa saya 081284155757

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Saya normal jadi mau coba sama om om gempal klo baca ini, postur tubuh saya chubby . ini nomor hp saya +62 812-1308-3386

      Hapus