Jumat, 01 September 2017

MUTASI 10 (HUT PAK MADE)


MUTASI 10 (HUT PAK MADE)
Cerita ini hanyalah fiktif dan khayalan belaka 
Tokoh dalam cerita ini :

Aku (Pak Gunawan ) : Umur 48 tahun, pekerjaan PNS, perawakan body gempal, tinggi 165 berat 75 kg, berkumis tebal, Duda, manly, macho, rule sex : Bot
Pak Made : Pengusaha dan Bapak Kos, umur 55 tahun, perawakan, tinggi 170 cm berat 80 kg, berkumis, gempal, putih, bermata sipit bukan chinese, berbulu dada, Duda, , Rule Sex (Top).
Pak Chandra : Perwira Polisi , umur 43 tahun, perawakan tinggi 170 80 kg gempal berotot, manly berkumis berbulu dada, putih, rapi, married, Rule Sex (Verst Top)
Pak Sultan : PNS (satu kantor) umur 48 tahun, perawakan tinggi 170 cm berat 85kg, perawakan gempal, hitam manis, berkumis,  brewok tipis, married rule sex ( Verst Top).
Pak Syarifuddin : Pegawai BUMN umur 52 tahun, perawakan tinggi 170cm, berat 85 kg,  gempal putih, berkumis , Duda, Rule sex (Bot).

Tanggal 30 Agustus nanti adalah hari ulang tahun pak made yang ke 55 tahun, aku ingin membuatkan kejutan untuknya dihari specialnya itu. dibantu oleh Pak Sultan dan Pak Syarifuddin kami menyiapkan semuanya. Kebetulan tanggal 30 nanti hari sabtu jadi semuanya libur. Aku sengaja pada tanggal 29 nanti tidak mau mengangkat telpon darinya, dan membalas semua pesan masuk yang dikirim oleh pak made, supaya dia marah, betul saja hari itu pak made menelpon ku berulang kali, biasanya dia selalu menelpon saat jam makan siang. Pak Sultan aku suruh membelikan kue tart  yang nanti akan siang itu dia janjian dengan Pak Syarifuddin untuk membelinya, dan sekarang mereka berdua juga sudah pacaran. Aku berencana untuk tidak pulang tepat waktu hari ini karena aku akan kembali ke kontrakan tepat pukul 00:00. Pak Syarifuddin yang bertugas mengintai pak made dirumah, dan mengabari ku.sesuai jadwal tepat pukul 00:00 aku dan Pak Sultan sudah sampai dikontrakan, pak syarifuddin mengabariku kalau pak made hari ini uring2an, dan cemberut aja selama dikontrakan, dan sudah masuk kekamar ngantuk katanya, jadinya rencanaku sukses untuk memberikan kejutan yang special ini.
Sesampai dirumah, dan menyiapkan kuenya beserta lilin yang sudah dinyalakan kami bertiga kemudian masuk kedalam kamar pak made, nampak gelap saat itu, dan kami bertiga menyanyikan lagu ulang tahun.
“selamat ulang tahun kami ucapkan selamat panjang umur kita kan doakan , selamat sejahtera sehat sentosa selamat panjang umur dan bahagia” kami bertiga nyanyi dengan semangat dan kencang, pak made yang sudah tertidur jadi bangun melihat kejutan dari kami bertiga, wajah sumringah nampak dari raut wajahnya sampai sampai dia menangis bahagia menerima surprise dari kami dan bangkit dari tidurnya.
“tiup lilin nya tiup lilinnya tiup lilinnya sekarang juga sekarang juga sekarang juga “ dan pak made meniupkan lilin  ulang tahunnya. Walaupun kejutan ini sangat sederhana tapi sudah membuat pak made bahagia. Terlihat dari ekspresi dan gesture tubuhnya. Selain menyiapkan kue ulang tahun aku dan pak sultan juga sudah membelikan makanan yang sudah kami hidangkan di meja makan, lalu kami berempat ke meja makan untuk makan bersama. Selesai makan ada acara potong kue dimana kue pertama dari pak made diberikan untukku, lalu ke pak syarifuddin dan pak Sultan.
“bikin acara nanti yuk sayang “ kataku
“boleh “ jawab pak made.
“acara nya kira kira apa neh ?” tanya pak syarifuddin penuh semangat.
“hmm mungkin makan bersama, dan acara hiburan” jawab pak made.
“itu kan ada keyboard , Pak Sultan kan jago mainnya bisa buat karaoke bersama “ usulku
“ide yang bagus sayang “ jawab pak made
“terus kita undang siapa lagi ?” tanya pak sultan
“bebas” jawab pak made.
“gemana kalau kita undang pak dokter yang dulu sayang ? tanyaku
“oh ya boleh jga mungkin dia mau.
“pak syarifuddin ada teman yang mau diundang ga? Tanyaku
“ belum tau pak gun, liat nanti saja” jawab pak syarifuddin.
“aku boleh ajak teman ga? Tanya pak Sultan
Siapa pak? tanyaku penasaran
“ada deh pokoknya keren orangnya “ jawab pak sultan
Setelah acara kecil ini selesai kami lanjut tidur dengan pasangan masing2, aku tidur di kamar pak made, sedangkan pak Sultan tidur bersama di kamar pak syarifuddin. Seperti biasa malam itu aku dan pak made pasti akan bercinta dulu. Pak made mengawali dengan ucapan terima kasih yang sudah memberikan kado special di hari ulang tahunnya, dan membuat dia bahagia berlanjut kami berciuman dan berpelukan dengan panasnya. Pak made menyervice ku malam ini luar biasa sekali. Seluruh badanku habis dijilat olehnya. Permainan lidahnya sungguh luar biasa, gesekan kumisnya  di tubuhku membuatku kegelian. Aku meraih batang kontol pak made yang besar itu dan mengocok2nya dengan pelan, lalu aku hisap kontolnya itu dengan rakusnya, membuat pak made mendesah desah nikmat. Pak made kemudian merubah posisinya dia ingin 69 denganku dan kini kami dalam posisi saling isap. Hampir 5 menit kami dalam posisi saling isap lalu pak made mengubah lagi posisinya mengajak ku duduk kemudian kami berdua saling berpelukan dan berciuman. Perut gempal kami saling berdempetan dan kontol kami saling beradu sangat nikmat berciuman dengan pak made dia sangat pandai memainkan lidahnya itu.
“aku ingin memberikan kado buat pak gun “ kata pak made saat itu.
Aku yang tidak mengetahui apa itu hanya mengangguk saja dan kemudian kulihat pak made mengambil pelicin kemudian dia membalurkan kontolku seluruh batang kontolku dilumuri oleh cairan pelicin kemudian dia mengoleskan cairan pelicin itu kelubang duburnya, lalu pak made bangkit kemudian mengarahkan kontolku kedalam lubang duburnya pelan2 sekali dia memasukkan kontolku kedalam lubang duburnya .arghhhhhhhhhhhhhhhh hangat sekali rasanya, sempat aku melirik wajah pak made yang sedikit merasakan kesakitan, karena pak made jarang ditusuk, itupun kena sodomi dulu karena nahas ditembak oleh kontol perampok sampai dia jadi sakit.
“kalau sakit ga usah diteruskan sayang “ kataku
“gpp sayang special untukmu “ jawab pak made sambil tersenyum manis.dan pelan pelan akhirnya kontolku yang tidak seberapa besar ini masuk juga kedalam lubang dubur pak made, masih sempit sekali dan hangat kurasakan, aku menyukainya, walaupun aku selama ini selalu ditembak pak made tapi aku juga menikmati nembak lubang duburnya yang sempit ini. aku genjot2 pelan2 kontolku ini sambil kami berciuman panas.
“enak sayang? Tanya pak made
“enak banget bli” jawabku.
Pak made menggenjot kontolku dia menggoyangkan pantatnya naik turun membuatku mabuk kepayang.
Keceplok ceplok ceplokr,…….suara tubuh kami saat itu, dan kami berdesahan sahut menyahut. Memang dasarnya pak made top sejati, kontolnya mendadak melemas saat aku tembak. Tapi dia mendesah kenikmatan. 5 menit aku merasakan nikmatnya ngentot lubang dubur pak made dan dia mengajakku ganti gaya. Pak made menidurkan dirinya dan terlentang tanpa melepaskan kontolku dari lubang duburnya kaki pak made dikaitkan di pinggangku dan aku lebih nikmat ngentotna dengan gaya konvensional begiini. Selagi aku ngentotin pak made jadi aku bisa melihat wajah ganteng nya yang terengah2 kenikmatan. Betul2 sempit lubang dubur pak made sehingga aku rasakan kontolku seperti diremas2.sebenarnya aku tidak kuat lagi karena saking nikmatnya tapi aku tidak ingin buru2 selesai, ketika mau sampai kepuncaknya aku menghentikan genjotanku, dan mengalihkan perhatian ku menciumi bibir pak made.
“hehehehe kenapa berhenti goyangannya sayang? Tanya pak made
“enak banget bli, aku mau muncrat tadi “ kataku malu2
Hehhehe pak made tertawa mendengarnya.
Berbeda dengan pak made dia mampu mengontrol orgasmenya, terbukti waktu kita pernah ngesex berempat bareng pak sultan dan pak syarifuddin dia bisa membuat semua nya lemas tak berdaya dengan genjotannya, memang betul2 pejantan tangguh.
Tak lebih dari 10 menit kemudian aku sudah tidak sanggup lagi menahan nikmatnya.
“keluarin aja sayang jangan ditahan2 “kata pak made
Aku pun mengangguk lalu kugenjot lagi lubang dubur pak made dengan tempo yang cepat dan dalam, membuat pak made mendesah2 kenikmatan, dan aku pun memuncratkan banyak spermaku kedalam lubang duburnya sampai terengah2 aku dibuatnya, kontolku seperti diremas2 sampai habis rasanya spermaku diperas didalam lubang dubur pak made. Beberapa saat kemudian kontolku terlepas sendiri dari lubang pak made karena sudah mengecil dan melemas, lanjut kami berciuman untuk melepas lelah.
“bli ga dikeluarin? Tanyaku
“gpp sayang nanti saja masih banyak waktu kan kata pak made kembali mengajakku ciuman.
Dan pak made mengajakku mandi bersama untuk membersihkan diri. Untung saja ada water heater nya karena sudah pukul 02:00 pagi jadi pasti dingin sekali kalau mandi air dingin. Tidak ada aktivitas sex didalam kamar mandi kami hanya mandi saja. Selesainya kami handukkan dan memakai celana dalam saja kemudian lanjut tidur saling berpelukan. Karena terlalu capek karena kerjaan dikantor ditambah habis menggenjot pak made membuat ku cepat sekali tertidur dan aku tidur dengan pulasnya dalam pelukan tubuh pak made. Aku betul2 sayang padanya.
Pukul 3 pagi  aku terbangun dari tidurku, pak made sudah tidak ada disebelahku. Dan pintu kamar terbuka saat itu. dan aku mendengar pak made sedang ngobrol sama pak sultan.karena posisi kasurnya bisa melihat kearah luar jadi aku bisa melihat mereka berdua sedang duduk di sofa, pak sultan sedangn duduk didekat pak made, mereka berdua sama sama tidak memakai baju, karena pasti paak sultan juga habis ml dengna pak syarifuddin. sepertinya pak sultan ketagihan dengan kontol pak made dan akan menggoda pak made karena dia seringkali memijat2 bahu pak made sambil mereka ngobrol. hampir 5  menit aku mendengar dia ngobrol dan aku juga tidak ada niat menganggu mereka berdua, aku tidak akan cemburu kalaupun pak made dan pak sultan ngesex, karena aku dan pak sultan juga kadang suka ngesex berdua . lagian juga pak made juga tadi belum muncrat pasti dia sedang horny sekali. Pikirku.
Aku melihat pak made bangkit dari sofa dan berjalan kearah kamar, kontolnya kulihat sudah menegang dari balik celana dalam putihnya yang ketat itu, aku kemudian pura2 tidur dan mendengkur halus . pak made kurasakan memperhatikan ku saat itu, karena dia berpikir aku sedang tertidur pulas, dia balik lagi kearah sofa seksi sekali pak made dari belakang, bongkahan pantatnya sungguh semok sekali, dan dia menutup sedikit pintu kamar tetapi tidak tertutup sempurna.
Hhmmmmmmmmmmmmm sepertinya akan terjadi pergulatan seru nih pikirku. Tapi karena pintu kamar sedikit tertutup membuatku sedikit kecewa karenan tidak bisa melihat jelas apa yang terjadi. Beberapa saat kemudian aku sudah mendengar suara cipokan mereka berdua. Benar2 hot kedua bapak itu dalam berciuman suaranya sangat kencang diselingi suara mendesah2. Beruntungnya pintu kamar karena terdorong angina jadi terbuka dan aku bisa melihat dengan jelas kejadian di sofa itu. kini aku bisa melihat pak made sedang menidih tubuh pak sultan . kedua kaki pak sultan melingkari pinggang pak made, mereka masih berciuman dengan mesranya.  Lalu pak made menyodorkan kontol besarnya untuk diisap oleh pak sultan, seperti anak kecil mendapatrkan permen pak sultan mengisap kontol besar pak made dengan ganasnya.eranga2n erangan mereka berdua sangat jelas kudengar membangkitkan nafsu birahiku membuat kontolku juga jadi menengang dibalik celana dalamku. Tapi aku tidak ingin mengganggu mereka, aku hanya ingin melihatnya saja. Pak made lalu meminta pak sultan nungging kemudian kulihat pak made memegangi bongkahan pantat pak made kemudian menjilati lubang duburnya, saking nikmatnya pak sultan sampai menggoyangkan pantatnya kiri dan kanan mungkin karena kegelian karena gesekkan kumis pak made juga, dan jilatain lidahnya dilubang dubur pak sultan. Kontolku semakin keras saja sampai precumku menetes, aku jadi ingin di tembak pak made rasanya.
“tembak aku bli “ kata pak sultan
Kemudian pak made meludahi kontolnya lalu mengocok2an kontolnya sebentar lalu menempelkan kepala kontolnya tepat dilubang duburnya pak sultan. Dan blessssssssssssssss kontol pak made berhasil menembus lubang dubur pak sultan.
“arrrrrrrrrrrrghhhhhhhhhhhhhhhhhhh enak banget bli” kata pak sultan
“entot yang kecang bli.” Katanya lagi
Pak made pun menggenjot lubang dubur pak sultan dengan kencang membuat pak sultan mendesah desah kenikmatan. 10 menit pak made dientot gaya doggy, lalu pak made mencabut kontolnya kemudian pak sultan tidur terlentang, pak made mengambil bantal sofa dan mengganjalkan dipantatnya pak sultan, lalu kaki pak sultan didorong agak keatas dan pak made kembai memasukan kontol besarnya kedalam lubang dubur pak sultan. Sambil berciuman yang panas pak made menggenjot tubuh pak sultan. Aku yang dilanda birahi hanya bisa mengelus2 kontolku saja, dan pak made betul2 menyervice pak sultan saat itu, bunyi mengentot berdua juga kudengar sangat erortis sekali.
“ceprokkkkk ceplokkkkk ceprokk suara tubuh mereka berdua beradu. Sangat erotis terdengar ditelingaku.
“enak banget bli genjot lagi bli yang dalam, aku mau muncrat bli” kata pak sultan
Pak made mengikuti kemauan pak sultan dan menggenjotkan kontolnya lebih dalam dan kencang dan membuat pak sultan berteriak saking nikmatnya. Dan beberapa saat kemudian kudengar teriakan pak sultan kalau dia akan keluar, dan aku melihat tubuh pak sultan mengejang ngejang selama masa orgasmen, dia menumpahkan spermanya diatas perutnya, lalu menarik kepala pak made mengajaknya berciuman selama masa orgasme itu. pak made sepertinya belum orgasme, karena dia tidak mendesah panjang. Mungkin karena sudah muncrat pak sultan jadi merasa kegelian karena kontol pak made masih tertancap dilubangnya, dan meminta pak made mencabut kontolnya dari lubang duburnya dan mengajaknya ngobrol sebentar.
Aku lalu berpura2 menguap dengan kencang saat itu.
“hoaaaaaaaaaaahemmmmmmmmmmm sambil meregangkan tubuh sampai bantal guling jatuh ke lantai”
Padahal itu sengaja aku lakukan untuk menarik perhatian tapi aku buat2 seolah2 tidka sengaja.
“pak gun udah bangun kali bli, aku naik dulu ya takut dipergoki kata pak sultan”
“ya pak, sana naik , sebelum naik ke atas kamar pak syarifuddin, mereka berdua sempat ciuman sebentar, kemudian pak made berjalan kembali kekamar. Kontolnya masih menegang kencang, kemudian dia menutup pintu kamar, lalu pergi kekamar mandi, nampaknya dia membersihkan kontolnya, tak berapa lama kemudian dia kembali kekasur dan tidur disebelahku dan memeluk tubuhku dari belakang. Kurasakan kontolnya masih mengeras dia menggesek2an kontolnya dipantatku dan membuatku jadi mendesah2 nikmat. Putting susuku dipilin2 nya membuatku menggelinjang kegelian.
“entot ya sayang “ kata pak made. Aku pun mengangguk setuju.celana dalamku dibukanya dan dibuang dibawah kasur, kemudian dia melepaskan celana dalamnya juga.
Lalu pak made memintaku nungging kemudian lubang duburku dijilat2nya dan membuat ku kenikmatan,.  Karena dia sudah sange karena belum muncrat abis ml dengan pak sultan dia tidak terlalu lama untuk menjilati lubang duburku tau tau saja dia sudah mengoleskan gel pelicinnya dilubangku, dingin dan nyaman rasanya, dan beberapa saat kemudian kurasakan kepala kontol pak made sudah menyodok masuk lubang duburku, arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhh aku menahan sedikit rasa sakit itu dan blessssssss masuk sepenuhnya kontol besar nya itu dalam lubang duburku dan mulai digenjot2 dalam lubangku. Enak banget kontolnya pak made ini karena besar dan panjang sampai mentok, rasa nikmat yang kurasakan tak bisa dideskripsikan  pantes saja pak sultan jadi ketagihan dientot pak made.berbeda saat dia ml dengan pak sultan dia kalau ngentotin aku selalu lembut dan penuh perasaan.aku suka gaya permainannya ini, karena sangat lembut tapi bertenaga, kontol besar dan panjangnya ini dengan gagahnya menghujam2 lubang duburku, dan aku memainkan otot lubang duburku untuk mengemut2 dan meremas2 batang kontolnya dalam lubangku., hal ini membuat pak made sempat terdiam merasakan sensasi meremasku dan mendesah desah nikmat. Berbagai macam gaya kami praktekan saat itu, gaya nungging, gaya konvensional, duduk , gaya samping, dan hampir 15 menit dia sudah mengentotiku 
“aku mau keluar sayang “ kata pak made
“iya sayang kataku.
Pak made memintaku terlentang dia ingin mengentoti gaya konvensional lagi agar bisa sambil ciuman.
Aku terlentang lalu diangkat kedua kakiku ditempelkan pada dadanya, dan dimasukkan kembali kontolnya kedalam lubang duburku. Dan dia menghujamkan kembali dengan tempo yang cepat dan dalam membuat ku makin merasakan nikmat. Dan saat dia akan memuncratkan spermanya pak made lalu mengajakku berciuman, kurasakan semburan semburan hangat sperma pak made dalam lubang duburku, dia mendesah desah pelan masa orgasmenya, sambil kami berciuman, kontolku pun selalu tegang saat dientot pak made, lalu pak made bangkit dan mengocokkan kontolku. kontolnya masih tertancap dalam lubang duburku, dia mengocok2an kontolku dengan lembut 3 menit kemudian aku bilang akan keluar pak made lalu mencabut kontolnya dari lubang duburku kemudian mengisap kontolku, yang akan mengeluarkan sperma, dan akan menyemburkan spermanya aku menekan kontolku lebih dalam mulut pak made dan menyemburkannya didalam mulut pak made, pak made menelan seluruh spermaku, dan menjilati kontolku sampai bersih, dia hanya mau menelan sperma orang yang disayang aja katanya.  Kembali kami berciuman untuk melepas lelah dan kembali kekamar mandi untuk membersihkan diri lalu kembali tidur.
Karena saking lelahnya sehabis bertempur aku dan pak made bangun kesiangan keesokan harinya, kami bangun pukul 10 pagi, dimana pak sultan dan pak syarifuddin sudah bangun dan sedang ngobrol2 di sofa sambil nonton tv. Setelah kami berdua mandi kami gabung bersama mereka, lalu mengajak sarapan bersama.
Sambil sarapan kami ngoborl2
“acara nanti malam jadi kan bli?” kataku membuka obrolan
“jadi donk” jawab pak made.
Ya udah kita bagi tugas aja ya “ kataku
Aku sama pak sultan nanti belanja  makanan dan kuenya ya bli ?: kataku
“boleh nanti aku dan pak syarifuddin membeli hiasan2nya. Nanti kita acaranya dikolam renang saja kata Pak Made
“wah jadi nanti temanya pool party donk? “ tanyaku
“ide yang bagus tuh jadi tamunya nanti harus bawa celana renang wakkakakak kataku tertawa.
Jangan lupa undang teman2 nya ya kataku lagi
Selesai makan kami pun menjalankan tugas masing2 mempersiapkan acara ulang tahun pak made nanti malam

BERSAMBUNG

3 komentar: